Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 115.

A

ALIFAHRIZAL, PRYHANDA AKHMAL (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP KINERJA UMKM KULINER DI KOTA SEMARANG DENGAN PENGELOLAAN KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ANAM, DAFI MISBAHUL (2025) MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN METODE DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN E-WOM PADA OPERATOR JARINGAN SELULER DIGITAL By.U. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ANTASENA, ALRIZKI SAKTIO (2025) KNOWLEDGE ORIENTED LEADERSHIP PADA INDUSTRI JASA PERHOTELAN DI HOTEL 101 URBAN JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ahnaf, Evan Pradipa (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DENGAN PROMOSI INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Telkomsel di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aiman, Sabrina Habibati (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE XIAOMI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Masyarakat Grobogan, Purwodadi, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alfianto, Sigit (2025) ANALISIS BEBAN KERJA DAN JOB BURN OUT TERHADAP KINERJA SDM PADA INDOMART DI KOTA KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alissyahbana, Tamalia (2025) PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PRODUCT INNOVATION DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA APLIKASI HALODOC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amaliyah, Sani Ma’rifi (2025) MODEL PENINGKATAN SELLING PERFORMANCE MELALUI RELIGIOUS PERSONAL VALUE PADA PROSES KONVERSI PENGETAHUAN DAN CUSTOMER ORIENTED TEAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anan, Muhammad Syahrul (2025) PENGARUH INOVASI PELAYANAN, DAN RESPON KOMPLAIN PELANGGAN, TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anggita, Tasania Nova (2025) PENINGKATAN KINERJA SDM BERBASIS KNOWLEDGE SHARING DAN SELF EFFICACY, YANG DIMEDIASI OLEH KAPABILITAS INOVASI PADA PT BANK MANDIRI AREA PEMUDA KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anik, Anik (2025) Peran Online Customers Shopping Experience dalam Meningkatkan Customer Loyalty dan Impulsive Buying. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Apriliyanto, A Erwin (2025) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN YANG DI MEDIASI OLEH CONSUMER SATISFACTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ardiansyah, Rico Putra (2025) PERAN JOB PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (Studi kasus pada Industri UMKM bidang kuliner di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arsyilia, Dewi Shinta (2025) KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Atmadjaya, Yovita Fatharani (2025) PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-CRM TERHADAP E-LOYALTY (Studi Kasus Pada Generasi Z Pengguna Aplikasi Gojek di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ayu Lestari, Siti Evita (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN KOPERASI DI KABUPATEN PEMALANG DENGAN FINANCIAL TECHNOLOGY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

B

Bachtiar, Muchammad Daffa (2025) PENGARUH CORE SERVICE QUALITY, PERIPHERAL SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN: STUDI KASUS PASIEN RUMAH SAKIT TELOGOREJO SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Baihaqi Prasetya, Peter Muhammad (2025) PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA INDUSTRI MEBEL DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bilbina, Salma (2025) PERAN ADAPTIVE SELLING DALAM MENINGKATKAN SALESPERSON PERFORMANCE MELALUI CUSTOMER ORIENTATION DAN PSYCHOLOGICAL CAPITAL (Studi kasus pada Industri kecantikan di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

C

Cahyani, Dwi Miar (2025) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN TOURIST SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI DI LAWANG SEWU SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Cahyaningsih, Lisa Nur (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada konsumen UNIQLO Queen City Mall Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

DAFFA, MUHAMMAD NAUFAL (2025) PENGARUH PRAKTIK PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Defid, Deny Riyanda (2025) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN LAYANAN FINTECH DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN LAYANAN FINTECH TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING PADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dewi, Cindy Chintya (2025) PERAN ENTREPRENEURIAL LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS USAHA MIKRO DAN KECIL DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

E

El Faqih, Muhammad Zidan (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS FINANCIAL RISK DAN PRODUCT RISK DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PLATFORM E-COMMERCE LAZADA.ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

El Gharib, Hana (2025) INTENSI PEMBELI MUSLIM TERHADAP PRODUK KOREA: Framework Development International Joint Degree Program Universitas Islam Sultan Agung dan Universitas Kyungdong. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Elvira, Jihan Vivid (2025) DAMPAK INOVASI PRODUK DAN AFFILIATE MARKETING TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG SCARLETT PADA GENERASI Z DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

FAUZIAH, FAUZIAH (2025) MEMBANGUN EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI ISLAMIC LEADERSHIP DAN ISLAMIC CORPORATE CULTURE DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SWALAYAN BAHAN BANGUNAN UD.LUTHFI DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Faiz, Muhammad Iqbal (2025) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA SDM DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Karyawan PT Dua Putra Utama Makmur Tbk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Febriana, Hanida Riska (2025) ANALISIS DIGITALISASI HRIS (Human Resource Information Systems) DALAM PENGUPAYAAN KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Febriana, Ismalia (2025) PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP MINAT MELAMAR PROGRAM MAGANG DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firmansyah, Irvan Rizqi (2025) KEBIJAKAN K3 DAN JOB INSECURITY TERHADAP PENURUNAN KECELAKAAN KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMOTONGAN DAN PENGERINGAN BULU AYAM CV. HAJAR ASWAD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriyah, Belva (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

G

Gaisani, Risa Naritya (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

Hapsari, Amalia Suci (2025) PERAN EMPLOYER BRANDING DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINKEDIN TERHADAP MINAT FRESH GRADUATE UNTUK MELAMAR PEKERJAAN DI PERUSAHAAN BUMN DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayah, Laila Qurrotun (2025) PERAN HEDONIC VALUE, UTILITARIAN VALUE, VISUAL APPEAL DAN BROWSING DALAM MENINGKATKAN IMPULSE BUYING DI TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayat, Rif’an (2025) PERAN LEADERSHIP STYLE DAN WORK DISCIPLINE DALAM UPAYA PENINGKATAN EMPLOYEES PERFORMANCE PT. EQUITYWORLD FUTURES SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hilalliyah, Lailatul Ismi (2025) PENGARUH FOLLOWERS, BRAND AMBASSADOR, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Humaira, Alya Safira (2025) PERAN WORK ENGAGEMENT, KNOWLEDGE SHARING, DAN RELIGIOUS WORK ETHIC TERHADAP ADAPTIVE PERFORMANCE KARYAWAN DENGAN INNOVATIVE WORK BEHAVIOUR SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Karyawan PT. Equityworld Futures Semarang Unit Marketing). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

Imani, Adinda Cahya (2025) ANALISIS PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE DAN TRANSGLOBAL LEADERSHIP TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT.TELKOM INDONESIA SCOPE WITEL BANDUNG DAN WITEL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Irham, Mohammad (2025) STUDI PENINGKATAN BEHAVIORAL INTENTION TO USE BERBASIS SOCIAL INFLUENCE, FACILITATING CONDITION DAN PERFORMANCE EXPECTATION PADA PENGGUNA PLATFORM QRIS DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istiqomah, Aprilia Nurul (2025) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KECAMATAN JAKEN KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istiqomah, Nur (2025) DETERMINAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Izura, Anastasya (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, IKLAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN LIP GLOSS LA TULIPE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Izza, Yusrina Fisabila (2025) MODEL PENINGKATAN KINERJA UMKM MELALUI DIGITAL SKILL DAN READINESS TO CHANGE SERTA DIGITAL TRANSFORMATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

J

Jannah, Fuadah Nurul (2025) PERAN PELATIHAN SDM DALAM PENEMPATAN KERJA MELALUI KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Kasus Pada UPTD Balai Latihan Kerja Kab.Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

KHOTIMAH, SAFIROH KHUSNUL (2025) PERAN MEDIASI MARKET ORIENTATION DAN CUSTOMER ORIENTATION PADA PENGARUH ADAPTIVE SELLING TERHADAP SALES PERFORMANCE (Studi Kasus Pada Produk UMKM Bidang Fashion di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KUSUMA, RICO PRATAMA (2025) MODEL PENGEMBANGAN PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY PADA KEDAI PINARA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kadir, Abdul (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Penumpang BRT di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kafifi, Aulia Rizki (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS CUSTOMER SATISFACTION PADA LAYANAN WISATA DI KABUPATEN WONOSOBO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khakim, Ahmad Nur (2025) PERAN BRAND IMAGE DAN PRODUCT IMAGE UNTUK MEMEDIASI COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION GEN Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khinanah, Sofiatul (2025) PENINGKATAN FINANCIAL SUSTAINABILITY BERBASIS GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA PERUSAHAAN PERBANKAN SYARIAH YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

LESTARI, DESSY SRI (2025) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KAPABILITAS DINAMIS TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI PADA USAHA MIKRO KECIL (UMK) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Larasati, Nurshania Putri (2025) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI AFFECTIVE COMMITMENT: PERAN MODERASI INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT) DALAM LINGKUNGAN KERJA MODERN DI PT ABACCURA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lila, Mila Angga (2025) PERAN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN PSYCHOLOGICAL CAPITAL TERHADAP ALTRUISM DENGAN VIGOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Perawat Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

Maharani, Dea Putri (2025) PENINGKATAN HUMAN RESOURCE PERFORMANCE MELALUI TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN WORK MOTIVATION YANG DIMEDIASI OLEH EMPLOYEE ENGAGEMENT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Masykuri, Aditya Anjay (2025) PENGARUH PERSONAL INTRINSIC RELIGIOSITY DAN PRODUCT KNOWLADGE TERHADAP HALAL PRODUCT PURCHASE INTENTION MELALUI HALAL PRODUCT AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi penelitian Generasi Z Non-Muslim pada produk Restoran halal di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulidia, Vita (2025) PENGARUH ISLAMIC RELIGIOSITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DI KABUPATEN SEMARANG MELALUI VARIABEL MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ma’rifatulizza, Silvi (2025) ANALISIS PENGARUH ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN SELF-EFFICACY TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR ISLAMIC PERSPECTIVE (OCBIP) MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Meinanto, Yudi (2025) PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA HR-V MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PT. MANDALATAMA ARMADA MOTOR HONDA SEMARANG CENTER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Milatina, Silvia Rizqi (2025) MEDIATING ROLE OF CONSUMER SATISFACTION DALAM PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH DI PESANTREN MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

N

Nafisah, Fina Alfaini (2025) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI FOREIGN OWNERSHIP PADA PERUSAHAAN SEKTOR HEALTHCARE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2020. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Najibah, Nu’matun (2025) PENGARUH EXPERT INFLUENCER DAN ATTRACTIVE CELEBRITY INFLUENCER TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE TOWARDS THE BRAND SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Narghis, Zsalzsabila Laila (2025) DAYA DUKUNG HALAL AWARENESS DAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE PADA REPURCHASE INTENTION PELANGGAN KOSMETIK HALAL DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nashihah, Durrotun (2025) PERAN GAMIFICATION DALAM MENINGKATKAN BRAND LOVE MELALUI HEDONIC VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN EPISTEMIC VALUE PADA APPLIKASI SHOPEE INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nasikha, Faza Intan (2025) Upaya Penurunan Turnover Intention Gen Z Melalui Lingkungan Non Fisik Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Naulita, Nana (2025) MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA GREEN PRODUCT MELALUI PENDEKATAN HEDONISM, UTILITARIAN VALUE DAN SHOPPING EMOTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ningrum, Sofia (2025) ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KOSMETIK FOCALLURE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nisa, Novita Khoirun (2025) PERAN BRAND AMBASSADOR AKTOR KOREA LEE MIN-HO, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE PADA GEN Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nisak, Choirin (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN DAN KAPABILITAS DINAMIS TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA BISNIS USAHA MIKRO KECIL (UMK) DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Noviana, Karina Yogi (2025) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN UKM BATIK SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nur Aini, Karisma Nurul (2025) MODEL PENINGKATAN KINERJA BISNIS UKM KOPI JOLONG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nur Chifdzi, Layla Husna (2025) PENINGKATAN DISIPLIN KERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA SDM MELALUI MOTIVASI KERJA DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurmalika, Liya (2025) Model Peningkatan Kinerja Pemasaran (Studi Kasus pada UMKM Batik di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

O

Oktaviana, Nisa Miranda (2025) PENGARUH EMPLOYER BRANDING, REPUTASI ORGANISASI TERHADAP KOMPENSASI DAN MINAT MELAMAR PEKERJAAN GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z PADA PT. PEGADAIAN KOTA REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

Palupi, Sindy Pramudita (2025) PERAN CITRA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Terhadap Pembelian Produk Ice Cream Mixue di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prasetya, Calvine (2025) PENGARUH KAPABILITAS INOVASI TEKNOLOGI, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA BISNIS PADA USAHA MIKRO & KECIL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratiwi, Septi Dwi (2025) PERAN CUSTOMER AGILITY DALAM MENINGKATKAN SALESPERSON PERFORMANCE MELALUI STRATEGIC ORIENTATION DAN CUSTOMER ORIENTATION (Studi kasus pada Industri Kecantikan di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prita, Anggreani (2025) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI PENGELOLAAN DAN KUALITAS SDM SERTA MOTIVASI SDM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Puasari, Sisca Deswita (2025) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KONFLIK KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWANDENGAN MEDIASI SEMANGAT KERJA (Studi Pada PT. Telkom Indonesia Datel Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Purnama, Mita Putri (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada PT. Telkom Indonesia Datel Kendal ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Bella Meisya (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA KULINER HALAL DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Q

Qomariyah, Aida Aniqotul (2025) PERAN LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK DENGAN MODERASI RELIGIUSITAS SERTA MEDIASI PURCHASE INTENTION DALAM MENINGKATKAN PURCHASING BEHAVIOR (Studi Kasus Restoran Mie Gacoan Terhadap Masyarakat Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Qoriah, Lutfiatun (2025) UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG MELALUI PRODUCT INNOVATION DAN PRICE PERCEPTIONDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

Rahmatyka, Diva Naura (2025) PENGARUH KINERJA KARYAWAN WANITA MELALUI WORK LIFE BALANCE DAN QUALITY OF WORK LIFE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada RSUD dr. H. Soewondo Pemerintah Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ramdhani, Abdullah Arif (2025) PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA BERBASIS KOMPETENSI DAN MOTIVASI KERJA YANG DIMODERASI RELIGIUSITAS Pada PT Equityworld Futures cabang Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rizqi, Arina (2025) PENGARUH STRESS KERJA, DUKUNGAN MANAJEMEN, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT FORMOSA BAG INDONESIA BAGIAN PRODUKSI DENGAN RELIGIOUS COPING STRATEGIES SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Roadhit Saputri, Nurul Izza (2025) MODEL PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI BEBAN KERJA DAN IKLIM KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. Idelux Furniture Indonesia Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rofiq, Muhammad Ainur (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENNG (Studi Kasus Pada Marketplace Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rohmah, Nelly Nur (2025) PENGARUH FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP IMPULSIVE BUYING GENERASI Z DENGAN QANA’AH SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosiana, Dinda Sindi (2025) PERAN RELIGIOUS VALUE, TASTE/QUALITY VALUE, DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP HUBUNGAN ANTARA ATTITUDE TOWARD HALAL FOOD DAN INTENTION TO REVISIT THE DESTINATION FOR FOOD TOURISM DI PASAR SEMAWIS SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rumudyasmoro, Banu (2025) PENINGKATAN KINERJA USAHA BERBASIS PERILAKU INOVATIF PADA UMKM FASHION KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SABNIS, SAHILA (2025) PENERAPAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) UNTUK MEMPREDIKSI PERILAKU GENERASI Z DALAM PURCHASE INTENTION ORGANIC FOOD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SARI, DIAH SEPTYA (2025) PENGARUH GREEN TRAINING, DAN GREEN RECRUITMENT TERHADAP GREEN PERFORMANCE PT BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Salsabila, Arina Selvia (2025) KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE DARI SUDUT COMPATIBILITY LIFESTYLE DAN ENDORSEMENT PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Santoso, Edi (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDBODY SCARLETT DI TIKTOK SHOP DENGAN MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputra, Slamet Aldi (2025) PERAN CUSTOMER TRUST DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA STUDI KANGEN WATER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputro, Rivandia Cahyo (2025) PERAN MEDIA SOSIAL MARKETING DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sa’diyah, Lailatus (2025) PERAN EXPERIENCE MARKETING, INOVASI PRODUK, DAN BRAND IMAGE UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY KONSUMEN DI BUTIK SHMILYHIJAB DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septiyani, Fransisca Yolanda (2025) PENGARUH ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP WORK ENGAGEMENT MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septya Rani, Dellia Ayu (2025) PENGARUH KAPABILITAS INOVASI TEKNOLOGI KAPABILITAS DINAMIS KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA BISNIS PADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septyaelza, Fiaratama Sonya (2025) PENGARUH SPIRITUAL LEADERSHIP, DAN TEAM CULTURE TERHADAP JOB PERFORMANCE DENGAN MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. EQUITYWORLD FUTURE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sobrina, Intan (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUCT SCARLETT WHITENING MELALUI E-COMMERCE SHOPEE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Solehatin, Tiara Adha (2025) PERAN BEBAN KERJA DAN SUASANA KERJA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Divisi Sewing PT Sandang Asia Maju Abadi). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

T

TRIANI, SINDI ITA (2025) STRATEGI MARKETING DALAM MENARIK KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI (Studi Kasus pada Gerai Mixue di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Tamimi, Fadli (2025) PENGARUH KESADARAN HALAL DAN LOGO HALAL NIAT BELI PRODUK HALAL TERHADAP MAHASISWA UNISSULA MELALUI SIKAP SEBAGAI MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

WIDYANINGRUM, YENI (2025) DAMPAK ONLINE CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY PADA GEN Z DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WIJAYA, RANDI (2025) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PARIWISATA TERHADAP LOYALITAS DESTINASI – PERAN MEDIASI CITRA DESTINASI (Studi Pada Desa Rahtawu di Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wibawa, I Putu Eka Putra (2025) PERLUASAN QRIS CROSS BOARDER UNTUK MEWUJUDKAN DAN MENDUKUNG PEMBAYARAN LINTAS BATAS YANG LEBIH CEPAT, MURAH, TRANSPARAN, DAN INKLUSIF Case Study: Implikasi Terhadap Pertumbuhan Transaksi Kegiatan Usaha Penukaran Valuta Asing Bukan Bank Atau Money Changer. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wildan Pahlevi Annur, Maulana Sultan (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN AKSES KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN UMKM BIDANG KULINER DI KOTA SEMARANG MELALUI PENDANAAN EKSTERNAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Y

Yanti, Puan Dwi (2025) DAMPAK CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GEN Z PADA PRODUK KOSMETIK DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Avoskin di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yunandilah, Yunandilah (2025) PERAN E-BRAND LOYALTY UNTUK MENCAPAI REPURCHASE INTENTION PADA GENERASI Z DI E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Z

Zain, Khansa Nabila (2025) PERAN SALESPERSON ENERGIZING RELATIONSHIP DALAM MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN: PENDEKATAN TEORI ABILITY, MOTIVATION DAN OPPORTUNITY (Studi kasus pada Industri kecantikan di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zaman, Arifuz (2025) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN SUSTAINABILITY ORIENTATION TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI PEMASARAN TERHADAP UMKM BATIK DI KOTA PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zuliana, Wulan (2025) EFEK MEDIASI BRAND TRUST DALAM HUBUNGAN ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK COSMETIC MAYBELLINE PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Fri Jun 20 10:10:14 2025 UTC.