Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items: 54.

A

ALIFAHRIZAL, PRYHANDA AKHMAL (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP KINERJA UMKM KULINER DI KOTA SEMARANG DENGAN PENGELOLAAN KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ANAM, DAFI MISBAHUL (2025) MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN METODE DIGITAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN E-WOM PADA OPERATOR JARINGAN SELULER DIGITAL By.U. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ANTASENA, ALRIZKI SAKTIO (2025) KNOWLEDGE ORIENTED LEADERSHIP PADA INDUSTRI JASA PERHOTELAN DI HOTEL 101 URBAN JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aiman, Sabrina Habibati (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SMARTPHONE XIAOMI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Masyarakat Grobogan, Purwodadi, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alfianto, Sigit (2025) ANALISIS BEBAN KERJA DAN JOB BURN OUT TERHADAP KINERJA SDM PADA INDOMART DI KOTA KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amaliyah, Sani Ma’rifi (2025) MODEL PENINGKATAN SELLING PERFORMANCE MELALUI RELIGIOUS PERSONAL VALUE PADA PROSES KONVERSI PENGETAHUAN DAN CUSTOMER ORIENTED TEAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anan, Muhammad Syahrul (2025) PENGARUH INOVASI PELAYANAN, DAN RESPON KOMPLAIN PELANGGAN, TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anik, Anik (2025) Peran Online Customers Shopping Experience dalam Meningkatkan Customer Loyalty dan Impulsive Buying. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ardiansyah, Rico Putra (2025) PERAN JOB PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (Studi kasus pada Industri UMKM bidang kuliner di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arsyilia, Dewi Shinta (2025) KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

B

Bachtiar, Muchammad Daffa (2025) PENGARUH CORE SERVICE QUALITY, PERIPHERAL SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN: STUDI KASUS PASIEN RUMAH SAKIT TELOGOREJO SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Baihaqi Prasetya, Peter Muhammad (2025) PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN PADA INDUSTRI MEBEL DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bilbina, Salma (2025) PERAN ADAPTIVE SELLING DALAM MENINGKATKAN SALESPERSON PERFORMANCE MELALUI CUSTOMER ORIENTATION DAN PSYCHOLOGICAL CAPITAL (Studi kasus pada Industri kecantikan di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

Defid, Deny Riyanda (2025) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN LAYANAN FINTECH DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN LAYANAN FINTECH TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING PADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dewi, Cindy Chintya (2025) PERAN ENTREPRENEURIAL LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS USAHA MIKRO DAN KECIL DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

E

El Gharib, Hana (2025) INTENSI PEMBELI MUSLIM TERHADAP PRODUK KOREA: Framework Development International Joint Degree Program Universitas Islam Sultan Agung dan Universitas Kyungdong. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

FAUZIAH, FAUZIAH (2025) MEMBANGUN EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI ISLAMIC LEADERSHIP DAN ISLAMIC CORPORATE CULTURE DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SWALAYAN BAHAN BANGUNAN UD.LUTHFI DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firmansyah, Irvan Rizqi (2025) KEBIJAKAN K3 DAN JOB INSECURITY TERHADAP PENURUNAN KECELAKAAN KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMOTONGAN DAN PENGERINGAN BULU AYAM CV. HAJAR ASWAD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriyah, Belva (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

G

Gaisani, Risa Naritya (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

Hidayat, Rif’an (2025) PERAN LEADERSHIP STYLE DAN WORK DISCIPLINE DALAM UPAYA PENINGKATAN EMPLOYEES PERFORMANCE PT. EQUITYWORLD FUTURES SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

Imani, Adinda Cahya (2025) ANALISIS PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE DAN TRANSGLOBAL LEADERSHIP TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT.TELKOM INDONESIA SCOPE WITEL BANDUNG DAN WITEL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Irham, Mohammad (2025) STUDI PENINGKATAN BEHAVIORAL INTENTION TO USE BERBASIS SOCIAL INFLUENCE, FACILITATING CONDITION DAN PERFORMANCE EXPECTATION PADA PENGGUNA PLATFORM QRIS DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istiqomah, Nur (2025) DETERMINAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Izura, Anastasya (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, IKLAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN LIP GLOSS LA TULIPE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Izza, Yusrina Fisabila (2025) MODEL PENINGKATAN KINERJA UMKM MELALUI DIGITAL SKILL DAN READINESS TO CHANGE SERTA DIGITAL TRANSFORMATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

KHOTIMAH, SAFIROH KHUSNUL (2025) PERAN MEDIASI MARKET ORIENTATION DAN CUSTOMER ORIENTATION PADA PENGARUH ADAPTIVE SELLING TERHADAP SALES PERFORMANCE (Studi Kasus Pada Produk UMKM Bidang Fashion di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khakim, Ahmad Nur (2025) PERAN BRAND IMAGE DAN PRODUCT IMAGE UNTUK MEMEDIASI COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION GEN Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khinanah, Sofiatul (2025) PENINGKATAN FINANCIAL SUSTAINABILITY BERBASIS GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA PERUSAHAAN PERBANKAN SYARIAH YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

LESTARI, DESSY SRI (2025) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KAPABILITAS DINAMIS TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI PADA USAHA MIKRO KECIL (UMK) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Larasati, Nurshania Putri (2025) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI AFFECTIVE COMMITMENT: PERAN MODERASI INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT) DALAM LINGKUNGAN KERJA MODERN DI PT ABACCURA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

Maharani, Dea Putri (2025) PENINGKATAN HUMAN RESOURCE PERFORMANCE MELALUI TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN WORK MOTIVATION YANG DIMEDIASI OLEH EMPLOYEE ENGAGEMENT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Masykuri, Aditya Anjay (2025) PENGARUH PERSONAL INTRINSIC RELIGIOSITY DAN PRODUCT KNOWLADGE TERHADAP HALAL PRODUCT PURCHASE INTENTION MELALUI HALAL PRODUCT AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi penelitian Generasi Z Non-Muslim pada produk Restoran halal di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulidia, Vita (2025) PENGARUH ISLAMIC RELIGIOSITY DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DI KABUPATEN SEMARANG MELALUI VARIABEL MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Milatina, Silvia Rizqi (2025) MEDIATING ROLE OF CONSUMER SATISFACTION DALAM PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH DI PESANTREN MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

N

Nafisah, Fina Alfaini (2025) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI FOREIGN OWNERSHIP PADA PERUSAHAAN SEKTOR HEALTHCARE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2020. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Narghis, Zsalzsabila Laila (2025) DAYA DUKUNG HALAL AWARENESS DAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE PADA REPURCHASE INTENTION PELANGGAN KOSMETIK HALAL DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nasikha, Faza Intan (2025) Upaya Penurunan Turnover Intention Gen Z Melalui Lingkungan Non Fisik Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nisak, Choirin (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN DAN KAPABILITAS DINAMIS TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA BISNIS USAHA MIKRO KECIL (UMK) DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

Prasetya, Calvine (2025) PENGARUH KAPABILITAS INOVASI TEKNOLOGI, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA BISNIS PADA USAHA MIKRO & KECIL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratiwi, Septi Dwi (2025) PERAN CUSTOMER AGILITY DALAM MENINGKATKAN SALESPERSON PERFORMANCE MELALUI STRATEGIC ORIENTATION DAN CUSTOMER ORIENTATION (Studi kasus pada Industri Kecantikan di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prita, Anggreani (2025) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI PENGELOLAAN DAN KUALITAS SDM SERTA MOTIVASI SDM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

Rahmatyka, Diva Naura (2025) PENGARUH KINERJA KARYAWAN WANITA MELALUI WORK LIFE BALANCE DAN QUALITY OF WORK LIFE DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada RSUD dr. H. Soewondo Pemerintah Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Roadhit Saputri, Nurul Izza (2025) MODEL PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI BEBAN KERJA DAN IKLIM KERJA DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. Idelux Furniture Indonesia Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosiana, Dinda Sindi (2025) PERAN RELIGIOUS VALUE, TASTE/QUALITY VALUE, DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP HUBUNGAN ANTARA ATTITUDE TOWARD HALAL FOOD DAN INTENTION TO REVISIT THE DESTINATION FOR FOOD TOURISM DI PASAR SEMAWIS SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rumudyasmoro, Banu (2025) PENINGKATAN KINERJA USAHA BERBASIS PERILAKU INOVATIF PADA UMKM FASHION KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SABNIS, SAHILA (2025) PENERAPAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB) UNTUK MEMPREDIKSI PERILAKU GENERASI Z DALAM PURCHASE INTENTION ORGANIC FOOD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputra, Slamet Aldi (2025) PERAN CUSTOMER TRUST DALAM MEMEDIASI PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA STUDI KANGEN WATER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputro, Rivandia Cahyo (2025) PERAN MEDIA SOSIAL MARKETING DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septiyani, Fransisca Yolanda (2025) PENGARUH ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP WORK ENGAGEMENT MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septya Rani, Dellia Ayu (2025) PENGARUH KAPABILITAS INOVASI TEKNOLOGI KAPABILITAS DINAMIS KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA BISNIS PADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

WIJAYA, RANDI (2025) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PARIWISATA TERHADAP LOYALITAS DESTINASI – PERAN MEDIASI CITRA DESTINASI (Studi Pada Desa Rahtawu di Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Y

Yanti, Puan Dwi (2025) DAMPAK CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GEN Z PADA PRODUK KOSMETIK DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Avoskin di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Z

Zaman, Arifuz (2025) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN SUSTAINABILITY ORIENTATION TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI PEMASARAN TERHADAP UMKM BATIK DI KOTA PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sun May 11 12:35:50 2025 UTC.