Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 308.

A

AL FIYATUN, AL FIYATUN (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED SECURITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ALFANI, MUHAMMAD HASAN (2024) PENERAPAN DIGITALISASI DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK BANK MUAMALAT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ALFIAN, LATIF (2024) PERAN PRODUCT INNOVATION DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ENTREPRENEURIAL ORIENTATION DAN CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi Kasus Pada UMKM Kuliner Halal di Kota Semarang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ALVIANTO, DWI RIZKI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Indomie di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AMALIA, DELLA KHANIFATUL (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KERJASAMA TIM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SEMANGAT KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (studi kasus pada PT Equityworld Futures Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AMALKY, RAIHAN RIDHO (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: A Study on Iphone Consumers in Islamic Sultan Agung University. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ANAM, ROHIKUL (2024) PENGARUH PROFESIONALISME DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA SDM MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Sandang Asia Maju Abadi Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ANISAH, ANISAH (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY, PRICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION (TIKTOK) PRODUK BUSANA MUSLIMAH DENGAN LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ARDIANTO, FIGO RYAN (2024) PENGARUH GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT PRACTICES TERHADAP EMPLOYEE SUSTAINABLE PERFORMANCE MELALUI GREEN INNOVATION DI RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AVRILIA, SHANIA (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI BUDAYA KERJA DAN KNOWLEDGE SHARING PADA PT INDOCEMENT TUNGGAL PRAKARSA TBK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AZZAHRA, ADINDA SARDA (2024) PERAN TALENT MANAGEMENT DAN ORGANIZATIONAL CULTURE DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AZZAHRA, TIKA NUR (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN ASING DAN KEPEMILIKAN DOMESTIK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI MODAL INTELEKTUAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Syariah Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 – 2022). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Adawiyah, Elza Rofiatul (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ahsan, Farhan Nuril (2024) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI WIRAUSAHA DENGAN INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Penelitian pada UMKM kopi di Kab. Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ainiyyah, Unsya Fitrotul (2024) Pengaruh Perceived Of Use Dan Service Quality Terhadap Perilaku Penggunaan Transportasi Online Maxim Dengan Trust Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aji, Dwi Kuncoro (2024) PENINGKATAN MINAT BELI BERBASIS CELEBRITY ENDORSEMENT DAN BRAND LOVE PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Akbar, Muhammad Nawal (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA SDM DENGAN LOYALITAS SDM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Perusahaan HM Putra Grup). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aksan, Wahyuda Uli (2024) PERAN ORGANIZATIONAL SUPPORT SEBAGAI MODERASI ANTARA TOXIC WORKPLACE ENVIRONMENT, WORK STRESS DAN TURNOVER INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aldian, Muhammad Aris (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION STUDI PELANGGAN GOFOOD DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alfianto, Ahmad Ryo (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK TENGIRI MAS DI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alfiyatunni’mah, Alfiyatunni’mah (2024) PENINGKATAN KINERJA TIM MELALUI CHARISMATIC LEADERSHIP DAN KUALITAS KOMUNIKASI TIM YANG DI MEDIASI OLEH MOTIVASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Almaola, Muhammad Fiqri (2024) PENGARUH INFORMATION QUALITY, WEBSITE QUALITY, DAN SECURITY TERHADAP E-SATISFACTION MELALUI ETRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alredo, Muhammad Rizal (2024) PERAN MINAT BELI DALAM MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN PADA PRODUK FURNITURE DI SEMARANG (Studi Kasus Pada Kepala Keluarga). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amalia, Dwi Fitri (2024) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA PADA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amelia, Sherly Rika (2024) MODEL MOTIVASI INTRINSIK DAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amri, Anggaus Latiful (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE REVIEW CUSTOMER TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST (Studi Kasus Pada Konsumen Moisturizer Skintific di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anam, Mohammad Khoirul (2024) MODEL KINERJA PEGAWAI BEBASIS KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, HUBUNGAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN PERAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIORR DALAM KINERJA DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ananda, Dia Lalu (2024) ANALISIS LABEL HALAL DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTANT HALAL DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Andriyani, Septian (2024) PENGARUH SCARCITY MESSAGE, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK THE ORIGINOTE DI KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anggoro, Calvin (2024) Pengaruh Servant Leadership, Job Satisfaction dan Organizational Identification terhadap Voluntary Turnover Intention dengan Ta’awun Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Muslim PT. Bayyas Bio Fuels). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anggraini, Windy Frisca (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN MODAL INTELEKTUAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA PERUSAHAAN FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anwari, Najib (2024) PERAN PERCEIVED ORGANIZATION SUPPORT DAN ORGANIZATIONAL JUSTICE TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DI PT MULTI USAHA SEJAHTERA JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aprillianto, Egi Dwi (2024) PENINGKATAN FINANCIAL SUSTAINABILITY BERBASIS PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN DIVIDEN PADA PERBANKAN SYARIAH GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ardiana, Irma (2024) PERAN ETHICAL PERCEPTIONS DALAM MEMEDIASI PENGARUH CONSUMER PARTICIPATION TERHADAP VALUE CO-CREATION (Studi Pada Pengguna Gojek di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ardiansah, Krisna (2024) PENGARUH BEBAN KERJA, DAN MOTIVASI INTRINSIK, TERHADAP TURNOVER INTENTION MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada PT. Sinar Pemalang Texindo Pemalang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arifin, Aisyah Eno Pramesti (2024) PENGARUH ENDORSERMENT ATTRACTIVENESS SELEBGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Produk MS Glow Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ariyani, Nelli Dwi (2024) PENINGKATAN REVISIT INTENTION DAN POSITIF WORD OF MOUTH MELAUI DESTINATION IMAGE DAN SATISFACION WISATA PANTAI BONDO JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Audina, Marthina Widya (2024) STRATEGI PEMASARAN PRODUK OLAHAN IKAN PADA PT INDO SEAFOOD REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Audriana, Vina (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND IMAGE DAN REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA KOSMETIK DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aufa, Muhammad Atalla Nur (2024) PENINGKATAN KINERJA MELALUI KOMPENTENSI DAN KOMPENSASI YANG MEMEDIASI KEPUASAN KERJA TERHADAP KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SEMARANG TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Auralia, Dinda Alfira (2024) PENINGKATAN EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI SERVANT LEADERSHIP YANG DIMODERASI OLEH CONSCIENTIOUSNESS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aviansyah, Alif Dio (2024) PENGARUH SISTEM REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus PT. MAS SUMBIRING). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ayumi, Rika (2024) Peran Talent Management dan Komitmen Afektif terhadap Kinerja Karyawan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aziz, Becham Abdhul (2024) MODEL EXPLOITABILITY KNOWLEDGE MENUJU PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aziza, Naily Nihla (2024) PERAN BRAND AMBASSADOR DAN SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA GEN Z DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Azizah, Ida Nurul (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pelanggan Online Shop Shopee di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Azizah, Lili Sakinatul (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN ONLINE PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND CONSCIOUSNESS, DAN VALUE CONSCIOUSNESS SERTA PRICE CONSCIOUSNESS PADA PRODUK FASHION BAJU DI KOTA BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Azzahra, Aulia Fatimah (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA, MONITORING KINERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Azzahra, Maura Lintang (2024) PERAN CUSTOMER VALUE CREATION DALAM MENINGKATKAN STICKINESS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

A’yun, Lulu Farha Qurrata (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SELLING (SHOPEE LIVE), CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

B

Bakhtiar, Hadi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Coffee Shop “Luang Waktu” di Tegal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Birowo, Premas Alwandito (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED RISK DAN TRUST. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

C

Cahyaningsih, Dyah Astutik Yulia Putri (2024) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE, PENGEMBANGAN KARIR DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT SURYA MANDIRI JAYA SAKTI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Cahyaningtyas, Ernina Desy (2024) PENGARUH ON THE JOB TRAINING TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DENGAN KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Cahyuni, Sri (2024) MODEL KUALITAS PELATIHAN DAN TURNOVER INTENTION TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Kasus PT Equityworld Futures Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Cantika, Asna Zakia (2024) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI PROSOCIAL MOTIVATION DAN PROSEDURAL JUSTICE : PERAN MODERASI BUDAYA ORGANISASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Choiri, Nur Achmad (2024) PENGARUH BEBAN KERJA,DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI INTERVENING PADA CV JAYA SETIA PLASTIK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Chusna, Nila Amaniyyal (2024) PENGARUH EMPATHY RATIONALE LEADERSHIP, ORGANIZATIONAL TRUST DAN SELF RESILIENCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Chyntiawati, Erina (2024) Pengaruh Perceived Enjoyment, E-Service Quality, Perceived Usefulness, Dan Online Trust Terhadap Online Repurchase Intention pada Mahasiswa yang menggunakan E-commerce Shopee Di Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

DARI, LUTFI WULAN (2024) ENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE OPPO DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

DENANDA, LOLA AMALIA (2024) PERAN KOMUNIKASI SDM, KETERLIBATAN SDM , DAN DUKUNGAN KEPEMIMPINAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN SDM PADA PT CHANTIQUE INTI DÉCOR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Damayanti, Linda (2024) PENINGKATAN WORK AS CALLING KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG WELERI (Studi di PT Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Weleri, Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Daroini, Nayla An’umi (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BIAYA PENDIDIKAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN DENGAN KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Delfiero, Mochaffan Fildameta (2024) MEMBANGUN E -TRUST, E- SERVICE QUALITY, DAN E- CRM TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY BANK SYARIAH INDONESIA DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Destyani, Annisya (2024) PERAN SOFT SKILL, ADVERSITY QUOTIENT, DAN WORK ENGAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN ADAPTABILITAS KARIR KARYAWAN MILENIAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Distaningtyas, Adielia (2024) PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP DISIPLIN KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS: PT. PAN PACIFIC JAKARTA CABANG SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dwiyanto, Leony Sukma (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA WIJAYA HIJAB). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

E

ERDHWARNI, AGHITSNA REVALENSY (2024) PERAN GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT DAN GREEN INNOVATION TERHADAP ENVIRONMENTAL PERFORMANCE DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR FOR ENVIRONMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SUMBER MINA BAHARI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Eksellenadewi, Linthringkinesten (2024) PENGARUH WORK-LIFE BALANCE DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KOMITMEN ORGANISASI (STUDI KASUS PADA PNS DI PENGADILAN TINGKAT PERTAMA DAN TINGKAT BANDING KABUPATEN MAMUJU). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Elina, Anifatu Wiwin (2024) PENGARUH RESILIENCY TERHADAP MOTIVASI INTRINSIK DAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DI PT. NUSANTARA BUILDING INDUSTRIES DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ervina, Linda Yoga (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP ONLINE CONSUMER BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Exsti, Cici Dea Permata (2024) KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

FAKHRI, ANANG (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA SDM MELALUI MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Indomaju Textindo Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

FARHAN, IVAN (2024) PERAN HALAL PRODUCT, DIGITAL MARKETING, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi pada Konsumen Tahu Bakso Ibu Pudjie Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fadlullah, Naufal Almas Allam (2024) PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KARYAWAN DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA HOTEL HORISON IN ALASKA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fajaryanto, Bagas (2024) PENGARUH PRODUCT RISK DAN CONVENIENCE RISK TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DENGAN VARIABEL MODERASI TRUST (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fajrin, Aulia (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM BERDASARKAN KEPRIBADIAN INDIVIDU DAN KEPEMIMPINAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fakhrunnisa, Inna (2024) PENGARUH HALAL AWARENESS, PRODUCT QUALITY DAN HALAL BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION HALAL COSMETIC DENGAN HALAL BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Falah, Fiqi Bustanul (2024) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KEPUASAN KERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada UD Luthfi Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Farida, Aisya Putri (2024) Peran Perceived Organization Support, Self-Efficacy terhadap Turnover Intention pada Karyawan RSI Sultan Agung Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Farida, Bunga Nur (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM DAN MOTIVASI ISLAM UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fatimah, Lisia (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI WORKPLACE SPIRITUALITY, EMPLOYEE ENGAGAMENT, DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fawzian, Muhammad Givary (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEHALALAN PRODUK, DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Febrian, Ika Hardina Putri (2024) PENGARUH PERSON JOB FIT, MOTIVASI KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN PT PUNGKOOK INDONESIA ONE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Febrianti, Vina Widyasari (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN PRICE ADVANTAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION BATIK BAKARAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Batik Bakaran). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Febriyanti, Savira Rahmatia (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN FLEXITIME BAGI PEGAWAI ASN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fernando, Fernando (2024) PENGARUH PRICE VALUE, EMOTIONAL VALUE, PRESTIGE VALUE DAN INTERACTION VALUE TERHADAP ATTITUDE TO LOKAL FOOD DAN REPURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firsadah, Ifa Dwi (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE, ISLAMIC LEADERSHIP, DAN GOAL COMMITMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Karyawan Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitri, Hilda Syafina (2024) P E N G A R U H L O N G T E R M D E B T T O E Q U I T Y R AT I O D A N PROFITABILITY TERHADAP FINANCIAL DISTRESS D E N G A N I N S T IT U T IO NA L O W NE R SH IP S E B AG A I M O DE R A SI (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriani, Alfina Mutiara (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING, KUALITAS PRODUK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA GENERASI Z MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus pada Scarlet Whitening di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Flowerensia, Tarisa Rama (2024) MEMBANGUN BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY UNTUK MENINGKATKAN PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NESTLE PURE LIFE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

G

GEOVANO, MUHAMMAD GILANG (2024) PENINGKATAN REVISIT INTENTION ZIARAH MAKAM WALISONGO MELALUI RELIGIOUS TOURISTS’ EXPERIENCE, INTENTION TO CO-CREATE VALUE, DAN TOURIST SATISFACTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

HASTANTI, DITA (2024) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING CLIMATE, KUALITAS KOMUNIKASI KOMUNITAS DAN AKUISISI PENGETAHUAN TERHADAP INNOVATION CAPABILITY USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

HERAWATI, NURUL WAHIDA (2024) PENINGKATAN KREATIVITAS KARYAWAN BERBASIS TACIT KNOWLEDGE SHARING PADA KUKDONG CORPORATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

HIMAWAN, RENDY ADITYA (2024) STRATEGI PENINGKATAN KINERJA DIVISI MARKETING PT. NAFARO MUKTIROBINA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

HINDRIYA, SURYA (2024) PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP SHOPING EMOTION UNTUK MEMBENTUK IMPULSE BUYING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hadi, Muhammad Theobroma Attavas (2024) PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH BERBASIS KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH PADA PT BPD JAWA TENGAH CABANG UTAMA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hanafiah, Angelly (2024) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN KEMAMPUAN PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEMAMPUAN INOVASI PRODUK UMKM KERUPUK DAN TERASI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hastuti, Wiwik (2024) PENINGKATAN KINERJA DOSEN BERBASIS PENGEMBANGAN SDM DAN PENGAWASAN PADA FAKULTAS EKONOMI UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hayuningtyas, Shinta Dewi (2024) ORGANIZATIONAL FACTORS, TRAINING CULTURE, AND ACHIEVEMENT ORIENTATION AS STRATEGIES TO IMPROVE HUMAN RESOURCE PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Herawati, Elisa (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA GOJEK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayanti, Maulida (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND AWARENESS DAN TRUST. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hizrianto, Razan Muhammad (2024) MODEL PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI E-SERVICE QUALITY, PEER RECOMMENDATIONS, DAN TRUST ONLINE SHOP (Studi Kasus Online Shop Fashion). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

IKHSANA, LAELANA ALIYATUL (2024) STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA CV FADIERA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

INDAH, NOER (2024) Aktivitas Pemasaran Media Sosial Terhadap Brand Equity: Analisis Mediasi Brand Experience Di Sektor Perbankan Swasta Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

INDRIYANI, FITRI (2024) PENGARUH CULTURAL SENSITIVITY DAN INNOVATIVENESS TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI AFFECTIVE COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Produksi Garment PT. Apac Inti Corpora Bawen). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

IRFAN, ADE (2024) MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN MELALUI EMPOWERING LEADERSHIP, DAN SELF EFFICACY DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Sandang Asia Maju Abadi Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ISTIANA, NUR ROHMA (2024) SPIRITUAL LEADERSHIP dan WORK CLIMATE pada WORK ENGAGEMENT di RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN HADLIRIN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ichsani, Achmad Izzad (2024) PENINGKATAN KINERJA DOSEN MELALUI SELF EFFICACY DAN IT FACILITY DENGAN DIGITAL LITERACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ichsanulloh, Muhamad (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS KOMPETENSI DIGITAL DAN PERILAKU KERJA INOVATIF (Studi pada Konten Kreator Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ilma, Ananda Mazidatul (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT (Studi Kasus pada Toko Elektronik Kota Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ilmiansyah, Angga Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SHARING INFORMASI TERHADAP PURCHASING BEHAVIOR PADA PRODUK CIMORY DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Isa, Khafid Yusril (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

J

Jahro, Khonsa Fadhilah (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, PRICE DISCOUNT, E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Jelita, Diva (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI JOB INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Koperasi Sumber Jaya Brebes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Jundi, Muhammad Luqman (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI VARIABEL TRANSFORMASIONAL LEADERSHIP YANG DI MEDIASI KNOWLEDGE SHARING DAN JOB INVOLVEMENT DI SMA WILAYAH KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

KARUNIA, HENDRICO HALIF (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN CONSUMER GOODS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Consumer goods Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020 - 2023). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KHOIRUNNISA, PUTRI SALSA (2024) PERAN CUSTOMER SATISFACTION MEMEDIASI PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION IPHONE PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khadafi, Achmad Jalalludin (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI LEARNING ORIENTATION DAN PROFESSIONAL COMPETENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kholifah, Arvira Nur (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE GAGA 100 EXTRA PEDAS MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kholiliah, Siti Rofikoh (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN HALAL PRODUCT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE (Studi Kasus Konsumen Produk Herborist Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khotimah, Siti (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DI PT. NUSANTARA BUILDING INDUSTRIES DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kurniawan, Didik (2024) METODE PENINGKATAN KINERJA MELALUI PELATIHAN BAGI PNS DALAM PENYELESAIAN USUL BATAS USIA PENSIUN LINGKUNGAN KECAMATAN KOTA SEMARANG (STUDI KASUS BKPP KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kurniawan, Dwi (2024) PENGARUH CUSTOMER BRAND EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARUNG BU ERTE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kurniawan, Handika Febri (2024) PERAN KEPEMIMPINAN BERBASIS KEKUATAN DAN SELF-EFFICACY DALAM MENINGKATKAN KINERJA TUGAS MELALUI KETERIKATAN KERJA DOSEN DI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG (UNISSULA) SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kusherawati, Aprilia Putri (2024) PENGARUH JOB BURNOUT DAN CYBERLOAFING TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kusumawati, Anggraeni (2024) ANALISIS DAMPAK GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT DAN GREEN ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP CORPORATE ENVIRONMENTAL PERFORMANCE (STUDI KASUS DI PT NBI KAB. DEMAK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

LESTARI, ATIKAH DWI (2024) ANALYZE THE INFLUENCE BETWEEN EMPLOYEE PERFORMANCE TOWARD WORD OF MOUTH INTENTION IN HIGHER EDUCATION SERVICE ENVIRONMENT THROUGH PERCEIVED SERVICE QUALITY AND VALUE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

LUBIS, AZHAR AHMAD (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMPENSASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BKPP KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Labiba, Laila Tsania (2024) PERAN CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Latifah, Siti (2024) CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-commerce shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lawati, Ninis Puji (2024) PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA E-WALLET GOPAY DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Leksono, Yahya Geri (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan Warung Kopi Klotok Noms Kopi Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lestari, Ayuk (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND RESONANCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND SAMSUNG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lestari, Indah Puji (2024) UPAYA MENINGKATKAN KINERJA MELALUI KEDISIPLINANAN DAN LINGKUNGAN KERJA PEGAWAI DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lestari, Sevi Rosita Dwi (2024) OCIAL PHILANTHROPY TIM PENDAMPING KELUARGA KECAMATAN GUNUNGPATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lihi, Rahma (2024) PERAN INDIVIDUAL READINESS TO CHANGE DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM PADA KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYAN BEA DAN CUKAI TIPE MADYA PABEAN A KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lusiani, Tiara (2024) ENGARUH LITERASI DIGITAL DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP PENINGKATAN KOMPETENSI PROFESIONAL DAN KINERJA SDM DI SMP KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Luthfiansyah, Muhammad Ilham (2024) DINAMIKA KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REKOMENDASI PELANGGAN MELALUI MODERASI KUALITAS LAYANAN PADA RESTORAN MIE GACOAN DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lydiasari, Bella (2024) PENGARUH BEBAN KERJA, KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

MAHARANI, SYAFINA NICGIA (2024) PENGARUH ANTARA CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MAIMUNAH, ARIKATUL (2024) PERAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI DALAM MENDORONG INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWI MUSLIM MELALUI PENDEKATAN THEORY PLANNED BEHAVIOR DI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MAS’ADI, RIZQI (2024) PERAN ALTRUISTIC LEADERSHIP, DAN HAPPINESS AT WORK TERHADAP KINERJA ASN PERAN KEPERCAYAAN PADA PEMIMPIN SEBAGAI VARIABEL MEDIATING ( Studi Pada Kantor Kelurahan se- Kecamatan Banyumanik Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MAULA, AMELIA ISMATUL (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mafaza, Alya (2024) MODEL PENINGKATAN PURCHASE INTENTION DENGAN PENGUATAN ENDORSEMENT, ADVERTISEMENT, DAN FLASH SALE MELALUI BRAND IMAGE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maghfiroh, Naailatul (2024) MODEL PENINGKATAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DESTINASI WISATA DI PANTAI INDAH KEMANGI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mahendra, Moh. Fikri (2024) “MODEL PENINGKATAN EMPLOYEE RETENTION BERBASIS CAREER DEVELOPMENT DAN COMPENSATION POLICY DENGAN ORGANIZATIONAL ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mardadinata, Ryan (2024) PENGARUH SERVICE INNOVATION DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Cipta Repro). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Margareta, Bella (2024) MODEL PENGEMBANGAN SDM KEARSIPAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Masitaningrum, Lesly Chamelia (2024) PERAN KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR DIGITAL DAN DIGITAL TALENT DEVELOPMENT TERHADAP DIGITAL COMPETENCE DI MODERASI DIGITAL CULTURE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maudifa, Moh Ajrikhal (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE, FUNCTIONAL VALUE DAN BRAND TRUST. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Arman (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN BERKELANJUTAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulina, Sindi (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE GRATIS ONGKIR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PENGGUNA E-COMMERCE LAZADA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mayandra, Maula Diva (2024) ANALISIS MINAT PENGGUNAAN QRIS DENGAN PENDEKATAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA USAHA KECIL MAKANAN DAN MINUMAN DI WONOSOBO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Meidianti, Wahani Ulfah (2024) IMPACT OF SPIRITUAL LEISURE AND WORK MORALITY ON EMPLOYEE PERFORMANCE IN THE MILLENIAL GENERATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Miftakhudin, Muhammad Agung (2024) PENGARUH BUKTI FISIK DAN DAYA TANGGAP TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Xiaomi Erafone Megastore Pacific Mall Tegal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mubtasyiroh, Lailatul (2024) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI VISION DAN ALTRUISTIK DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan BPR Nusamba Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Muchlisna, Rahmasari (2024) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN CUSTOMER SATISFACTION (studi pada konsumen produk skincare MS Glow di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mufatikin, Muhammad Riyan (2024) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Pada PT. Pura Barutama Unit Paper Mill 5,6,9 di Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Muharrom, Della Oktaviani (2024) PENGARUH STRES KERJA DAN JOB INSECURITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN TURNOVER INTENTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Muhib, Athaya (2024) PENGARUH KEADILAN ORGANISASI DAN KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION ( PT. SINAR DUNIA TBK. CABANG SEMARANG TAHUN 2024). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mujadifah, Aghnita Pinandiya (2024) PENINGKATAN MINAT BELI ULANG MELALUI PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK CAT NIPPONT PAINT DI KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Muna, Muhammad Ilham Wakhid Khoirul (2024) PENGARUH KESADARAN HALAL DAN LOGO HALAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK HALAL PADA MAHASISWA UNISSULA MELALUI SIKAP SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada UMKM Pisang Cokelat Barokah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Musthofa, Thoif Kufa Al (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen CV Indra Jaya Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mustika, Bunga Asih Esti (2024) MODEL PENGEMBANGAN KNOWLEDGE QUALITY DAN PROACTIVE BEHAVIOR SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DI PT TOYOTA NASMOCO TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

N

NABILLA, ESNU SELVY (2024) PERAN GREEN PERFORMANCE MANAGEMENT, GREEN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN GREEN ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP WORKPLACE PRO ENVIRONMENTAL BEHAVIOR PADA PT. SANDANG ASIA MAJU ABADI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NIHAYAH, AULIATUN (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN H. SUBALI RAJA SATE DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NUGROHO, SURYA AJI (2024) PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA SDM MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NURAFRIANI, CHINTIYA (2024) STUDI PERAN BUDAYA ORANISASI DALAM PENGEMBANGAN KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NUR’AENI, FARIHATUN (2024) PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE DENGAN INNOVATION TECHNOLOGY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMKM KABUPATEN BANYUMAS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nafiah, Elisa Zahratun (2024) PENGARUH SALES PROMOTION DAN EVENT MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nafi’a, Alfiani Rizky (2024) PENGARUH KOMPENSASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA DI LABORATORIUM KLINIK CITO CABANG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ningrum, Dwi Puspita (2024) ANALISIS PENGARUH LITERASI SUMBER DAYA MANUSIA, KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA NELAYAN TERHADAP PERKEMBANGAN PERFORMANCE PRODUCTIFITY PADA NELAYAN DI REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ningsih, Natasya Purnama (2024) PENGEMBANGAN SDM, RELIGIUSITAS, USIA KARYAWAN PADA KINERJA DOSEN FAKULTAS EKONOMI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nirmala, Erina Elok (2024) PENGARUH WORK - FAMILY CONFLICT TERHADAP JOB PERFORMANCE DENGAN FLEXIBLE WORK ARRANGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nisa, Rifkananda Halyun (2024) PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN BERBASIS STRUKTUR MODAL, KEPUTUSAN INVESTASI, DAN UKURAN PERUSAHAAN DENGAN MEDIASI PROFITABILITAS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Noviana, Cita (2024) PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMPENSASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM MELALUI WORK LIFE BALANCE PADA CV. MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Novitasari, Rindi (2024) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGEMBANGAN KINERJA BISNIS (STUDI KASUS PADA UMKM ALUN – ALUN KEMBANG JOYO PATI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurfatimah, Fiki (2024) STUDI FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTION DAN USE BEHAVIOR PADA PENGGUNA EMONEY DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurviyanti, Sari (2024) MODEL PENINGKATAN INTENTION TO RE-TRANSACTION ONLINE MELALUI TRUST, PRIVACY, DAN SECURITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

PARAMITA, DEVI RIZKY ARDYAPUTRI (2024) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA MINYAK ZAITUN HERBORIST DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRADANA, IRFAN PUTRA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PUSAT OLEH-OLEH PANDANARAN JL. WALISONGO 426 TUGU SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRADANA, PANJI (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM DAN ETIKA KERJA ISLAMI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DI PONDOK PESANTREN ASSALAFIYAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRASETYO, RICO (2024) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. TOTVM DIBA Cirebon). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRATAMA, ILHAM GALIH (2024) PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP REPURCHASE INTENTIONDENGAN NILAI PERCEIVED DAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENSI KONSUMEN TERHADAP ES KRIM AICE MOCHI KLEPON DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRATAMA, YOGA IBNU (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN BERBASIS KOMUNIKASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL MELALUI KOMITMEN BERKELANJUTAN DI PT. NASMOCO KALIGAWE ( BODY & PAINT ) SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PUSPITASARI, YUNISA (2024) ANALISIS KREDIT BERMASALAH PADA PERUSAHAAN PERBANKAN GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PUTERI, SHOFIANA APRINA (2024) BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (REPURCHASE INTENTION) (PADA PT BDW KREASI MEDIA PEMALANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PUTRA, ANDRE HERDIANSYAH BILLY (2024) PENGARUH MINDFULNESS AT WORK TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN COMPASSION AT WORK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PEGAWAI DI PUSKESMAS TRANGKIL PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PUTRI, SALSABILA BERLIANA (2024) PENGARUH BEBAN KERJA & STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN JENUH KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Daehan Global Brebes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pangesti, Desti Ayu (2024) MODEL PENURUNAN INTENTION TO LEAVE MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT, JOB SECURITY, EMPOWERING LEADERSHIP DAN KEBIJAKAN REMUNERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Permana, Iskandar Satria (2024) PERAN BRAND IMAGE, PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS JASA TRAINING SERTIFIKASI K3 TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PT. ADHIKRIYA KUALITA UTAMA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pramana, Azizah Intan Maharani (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI ORIENTASI BERPRESTASI, SKILL LEVEL DAN FAKTOR FAKTOR INDIVIDU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prameswari, Diah Endah (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK WARDAH DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prasetyani, Ine (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Kasus Restaurant Mie Gacoan Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prasetyo, Aditya Nurindar (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA MELALUI PRODUKTIVITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dinas Kelautan, Peternakan, Pertanian, dan Pangan Kota Tegal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prasetyo, Andy Dwi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI NASMOCO KALIGAWE SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prasetyo, Mochammad Alda Wahyu (2024) Peran Organizational Commitment dalam Memediasi antara Ethical Climate dan Supervisor Trust terhadap Turnover Intention. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratama, Shela Regina (2024) STRATEGI MENURUNKAN INTENTION TO LEAVE MELALUI EMPOWERING LEADERSHIP DAN SIKAP POSITIF KERJA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Priastama, Gandung (2024) MODEL STRATEGI PEMASARAN UMKM KULINER DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prihatiningtiyas, Novia (2024) PERAN TEAMWORK DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Priyani, Riza Asih Eka (2024) PENGARUH E-WOM, CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Purnama, Ahmad Faisal Indra (2024) PENGARUH CLOUD SERVICE DAN WORKFORCE TRANSFORMATION TERHADAP DYNAMIC CAPABILITIES Studi Kasus Pada UMKM di Kota Kendal. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Purnama, Della Fitri (2024) EVALUASI KINERJA PEMASARAN DI PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP DEMAK SULTAN FATTAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Puspitasari, Amarwati (2024) PENINGKATAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT MELALUI KEADILAN ORGANISASIONAL DAN P-O FIT BERBASIS PADA KEPUASAN KERJA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Amelia Sabrina Ananda (2024) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) DAN JOB BURNOUT TERHADAP KINERJA SDM DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Destya Annisa (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA AGILITY TERHADAP HR QUALITYPERFORMANCE DENGAN INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAKE UP ARTIST (MUA) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Maretya Sofya (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP, DISTRIBUTIONAL JUSTICE DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INVERVENING DI PT. SANDANG ASIA MAJU ABADI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Silvia Amara Eka (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Wadja Karya Dunia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putriani, Nadila Sartika (2024) PENINGKATAN MINAT BELI TERHADAP PRODUK KOSMETIK HALAL BERBASIS PADA GAYA HIDUP KONSUMEN MILLENNIAL DI KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Q

Qubaila, Etika Arbia Azka (2024) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN SELF EFFICACY TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

RAHMA, ALYSIA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN LABEL HALAL DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Konsumen Madu Tj Di Kota Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RAHMAWATI, LUCY (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KECANTIKAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RAHMAWATI, ZULFAADITA (2024) Model Peningkatan Repurchase Intention Melalui E-Service Quality, Celebrity Endorser, dan E-trust Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RAMADHANI, TIARA HESA (2024) PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, EASE OF USE DAN EWORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER LOYATY DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

REGIZA, FERINDA EKY (2024) STUDY BEHAVIORAL INTENTION AND USE BEHAVIOR PADA PENGGUNA E-MONEY WILAYAH JAWA TENGAH (Mempelajari Niat Perilaku dan Perilaku Pengguna Pada Pengguna e-money Wilayah Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RIZKAPRASTI, FADELA FATIHAH (2024) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI CV. FLORIST GLOBALINDO KABUPATEN PURWAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ROMADONAH, SITI (2024) PERAN WORK-FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rachmasari, Valenisa (2024) PENGENDALIAN TURNOVER INTENTION MELALUI PERSON JOB FIT, JOB CRAFTING DAN WORK ENGAGEMENT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahayu, Kanthi (2024) DAMPAK DIGITAL KNOWLEDGE SHARING, READINESS OF TECHNOLOGY, DAN DECISION MAKING TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE PADA UMKM DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahim, Nadia Rahmalia (2024) PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN VARIABEL MEDIASI STRES KERJA PADA KLINIK KECANTIKAN SUPER SKIN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmadiena, Nadya Yuli (2024) PENGARUH HALAL AWARENESS, LOGO HALAL, DAN ATTITUDE TERHADAP NIAT BELI SAMYANG (Studi pada Pemuda di Wilayah Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmawati, Putri Nikmah (2024) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) DAN ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmawati, Rizka (2024) ANALISIS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIT SHARED SERVICE DAN SUPPORT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ramadhan, Adib Nazim (2024) PENGARUH ENTREPRENEURIAL LEADERSHIP DAN INOVASI TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ramdhani, Amalia Dwi (2024) PENGARUH DEDIKASI TERHADAP KINERJA SDM MELALUI WORK IT SELF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT PLN (PERSERO) UP3 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Refa, Muhammad Dharma (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL LEARNING DAN KNOWLEDGE TRANSFER TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Reginald, Muhammad Alvin (2024) ANALISIS PENGARUH STRESS KERJA DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP TURNOVER INTENTION (STUDI KASUS PADA KARYAWAN PT. SATRIA BINTANG BERKAH BANDUNG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Reyhandita, Devina Michelle (2024) MEWUJUDKAN WELLBEING DAN ENGAGEMENT KARYAWAN GENERASI Z MELALUI SELF EFFICACY, NON PHYSICAL WORK ENVIRONMENT, DAN LEADER MEMBER EXCHANGE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Risky, Muhamad Masidur (2024) Analisis Pengaruh Leverage dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan dengan Intellectual Capital sebagai Variabel Moderasi (Pada Perusahaan Manufactur Sektor Produksi Konsumsi yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2019 - 2022). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Riyanto, Fahmi Budi (2024) MODEL KINERJA SDM BERBASIS KETERAMPILAN DIGITAL DAN CLIMATE KNOWLEDGE SHARING DI MEDIASI PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN DI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) CABANG TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rochim, Tiara Shaula Soraya (2024) PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI EMOTIONAL PLEASURE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SHOPEE LIVE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rohiim, Amin Nur (2024) ANALISIS CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Sepatu Hiking Eiger di Matahari Dept. Store Simpang Lima Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rohmah, Nila Afiatur (2024) MODEL PENINGKATAN PURCHASE INTENTION BERBASIS TRUST MELALUI ISLAMIC BRANDING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PRODUK KOSMETIK HALAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosyidah, Hani Atur (2024) PENGARUH PLATFORM DESIGN QUALITY DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA E-COMMERCE BUKALAPAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SAJIDA, RIZKI MAILACHOMSA (2024) PENINGKATAN CUSTOMER INTIMACY BERBASIS TRUST UNTUK MEWUJUDKAN CUSTOMER LOYALTY PADA SKINCARE HALAL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SETIAWAN, SONY (2024) STUDY ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI BEHAVIORAL INTENTION PADA PENGGUNA E-MONEY WILAYAH JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SYAHARANI, NILA RAHMI (2024) PENGARUH KESADARAN HALAL DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI ULANG MIE GACOAN ( Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safitri, Khoirun Ani (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI ASN MELALUI DISIPLIN, MOTIVASI DAN KEMAMPUAN KERJA DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safitri, Ratih (2024) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS KOMPETENSI PADA DINAS SOSIAL KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safitri, Ratna Yuliya (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DAN KEPUASAN KERJA BERBASIS KOMPENSASI NON FINANSIAL DAN DISIPLIN KERJA PADA GENERASI MILENIAL DAN Z (PT.Telkom Indonesia Regional IV). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Salsabila, Hasna Khairunnisa (2024) PERAN RELIGIOUS VALUE CO-CREATION DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH RECOMMENDATIONS MELALUI SHARIA COMPLIANCE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA SALON KECANTIKAN MUSLIMAH DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Salsabila, Natasyah Dinda (2024) PERAN INSTAGRAM MEDIA MARKETING, BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA SEMARANG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Salsabila, Qatrunada Miftah (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Salsabila, Qotrun Nada (2024) DAMPAK ISLAMIC MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Pengguna Shopee Mahasiswi Unissula Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sanjani, Rahmadhany Frida (2024) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER TRUST, DAN PERSONALIZATION TERHADAP REUSE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PLATFORM DIGITAL PAYMENT (Studi Kasus Pada Pengguna E-Wallet Dana Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputra, Arya Rifki (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI KOMITMEN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. AGUNG PELITA INDUSTRINDO BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputra, Ramadhany Nurul Dwi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK THE ORIGINOTE MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputra, Riyzal Aji (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN ONLINE REVIEWS TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR MELALUI REPURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TIKTOKSHOP DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputri, Rizka Amelia (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK INDIHOME DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputro, Fuad Bayu (2024) PERAN DIGITAL MARKETING DAN ORIENTASI PASAR DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN BERBASIS KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada UM Fashion di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Ajeng Kurnia (2024) PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN E-RECRUITMENT TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN COMPANY REPUTATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Ayu Ningrum (2024) PERAN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN SELF EFFICACY DALAM MENINGKATKAN EMPLOYEE PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Elsa Novita (2024) PERAN SPIRITUAL LEADERSHIP DAN SPIRITUAL INTELLIGENCE DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI INTRINSIK KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Eviana Novita (2024) PERAN KNOWLEDGE SHARING DAN JOB CRAFTING SERTA DIGITAL AGILITY UNTUK MENINGKATKAN INNOVATIVE WORK BEHAVIOR (Studi kasus di PT Indosat Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Selviana, Vinda (2024) Peran Business Agility Sebagai Variabel Mediasi Dalam Hubungan Antara Orientasi Pasar Dan Business Model Innovation Dengan Kinerja Pemasaran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septiadini, Rabbania Elna (2024) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PESERTA BPJS KESEHATAN KOTA SALATIGA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septiyani, Selvia (2024) MODEL PENURUNAN INTENTION TO LEAVE MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT, KEPEMIMPINAN DAN FAKTOR PEKERJAAN (Studi Kasus di PT. Sandang Asia Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septyawan, Arief Anom (2024) PENGARUH EMPLOYER ATTRACTIVENESS DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INTENTION TO JOB APPLY DENGAN CORPORATE REPUTATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS DI PERTAMINA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiawan, Ahmad Beny (2024) PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FIRM VALUE DENGAN LEVERAGE DAN DIVIDEND POLICY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2023). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiawan, Bagus (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INTERACTIVITY TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ERIGO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setyaningrum, Ana (2024) MODEL PENINGKATAN PURCHASE INTENTION BERBASIS INFORMATION ADOPTION, ARGUMENT QUALITY, DAN SOURCE CREDIBILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setyoningrum, Ade Ayu (2024) MODEL PENINGKATAN HUMAN RESOURCE PERFORMANCE MELALUI BUDAYA BERPRESTASI DAN JOB RELATED FACTORS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Siddiqi, Mohammad Zahwa (2024) OPTIMALISASI SOP DAN DISIPLIN KERJA GUNA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT.MITRA USAHA BAHARI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Solahuddin, Rifqi (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP DISIPLIN KERJA SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sughroh, Laily Fatimatus (2024) DINAMIKA LEVERAGE DALAM SEKTOR ENERGI : RESPON TERHADAP DISTRES FINANSIAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sujadi, Arifatul Kamilah (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ATTITUDE TOWARD HALAL LABEL TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Skincare Azarine). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Suluh, Adiyatma Vega Pratama (2024) ANALISIS DAMPAK PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi kasus pada ASN di Kabupaten Jepara ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Supriyanto, Muhammad Rizal (2024) PERAN STUDENT INTEREST DAN NEED FOR ACHIEVEMENT TERHADAP STUDENT ENGAGEMENT DENGAN ORGANIZATIONAL SUPPORT SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Susilawati, Esti (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN WORK ITSELF HALAMAN JUDU L (Studi Pada Karyawan PT ISS Indonesia Kota Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Syafa’ah, Ratna Wahyu (2024) PENGARUH WORK ETHIC TERHADAP HUMAN RESOURCE PERFORMANCE DENGAN THE JOB ITSELF SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Kasus pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Syarafina, Anjeli Dwi (2024) PENGARUH INNOVATION CAPABILITY, EXPORT MARKETING STRATEGY, DAN EXPORT MARKET ORIENTATION TERHADAP EXPORT PERFORMANCE (Studi pada UKM Mebel Ekspor di Kabupaten Jepara setelah Pandemi Covid-19). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

T

Tamala, Khasinu (2024) EVALUASI EFEKTIVITAS PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE DALAM PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Taufiqurrahman, Muhammad (2024) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI ETIKA KERJA ISLAM DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Perum Perhutani Blora). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

U

Ugrasena, Maulana Ibnu (2024) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, KEMALASAN SOSIAL, BUDAYA ISLAMI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS DI DINAS PENDIDIKAN KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Utomo, Ragil Mulyo (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN INDOMIE DI KOTA PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

V

Vradana, Willy Rian (2024) PENINGKATAN EMPLOYEE PERFORMANCE BERBASIS ISLAMIC ORGANIZATIONAL CULTURE PADA PT. CHAROEN POKPHAND INDONESIA RPHU KEBUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

WAHIDIN, WAHIDIN (2024) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WIBOWO, WAHYU (2024) ANALISIS PENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL, MOTIVASI DAN PRESEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WICAKSONO, GALIH SAPUTRA (2024) MODEL PENINGKATAN USAGE SATISFACTION DAN CONTINOUSE USAGE BERBASIS PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE PADA PENGGUNA E-MONEY DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wahid, Ryan Fadhurrahman (2024) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI BUDAYA ORGANISASI DAN IKLIM ORGANISASI DENGAN MODERASI ETIKA KERJA (PT Cisarua Mountain Dairy Kab Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wahyuningtyas, Cindy Aurellia (2024) MODEL PENURUNAN INTENTION TO LEAVE MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT, KEPEMIMPINAN DAN FAKTOR PEKERJAAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wardani, Lestari Kusuma (2024) PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP BEHAVIOR, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN DIMENSIONS OF JUSTICE TERHADAP EMPLOYEE TURNOVER INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Waskito, Nugroho Aris (2024) PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA SDM DENGAN KOMITMEN AFEKTIF DAN THE WORK ITSELF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN PUSAKA BERUANG BATIK TULIS LASEM DI KABUPATEN REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wati, Dewi Kusworo (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION YANG DIDORONG RESPONSIVENESS DAN STRUCTURAL ASSURANCE MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada E-Commerce Shopee.com). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wibowo, Rifqi Fariq Setyo (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPLUSIVE BUYING MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Tokopedia di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Widianingrum, Selvia (2024) PENGARUH KESEMPATAN DALAM KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERMANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Widiyanto, Dani Syahrul (2024) PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY BERBASIS CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Produk 3Second di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Widyastuti, Annisa Nur (2024) STRATEGI PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI FAKTOR PERUSAHAAN DAN ORIENTASI BERPRESTASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Widyawati, Danisya (2024) PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA SDM DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wijaya, Windy (2024) PENERAPAN MANAJEMEN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DALAM MENINGKATKAN STATUS INDEKS DESA MEMBANGUN (IDM) (Studi Desa Jebed Utara Kec. Taman Kab. Pemalang Dari IDM Maju Menjadi IDM Mandiri). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wijayanti, Tanti Wahyu (2024) PENGARUH WORK PASSION DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (PADA UD. RAMA FURNITURE JEPARA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Winuraga, Bayu Prasanda (2024) PERAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi kasus pada Karyawan Wanita PT Bank Syariah Indonesia Area Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wulandari, Dewi Asih (2024) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF, KOMPENSASI, DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT DELTA DUNIA SANDANG TEKSTIL DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wulandary, Putri (2024) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN CONTINUANCE COMMITMENT DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada PT Dua Kelinci ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wulansari, Ririn (2024) ACHIEVING HIGH QUALITY TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP THROUGH JENDERAL ACHMAD YANI STYLE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Y

Yanis, Nisa Sufal (2024) MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PRODUK SKINCARE NATURE REPUBLIC. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yudianto, Danny (2024) MODEL PENURUNAN INTENTION TO LEAVE MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT, SELF EFFICACY, EMPOWERING LEADERSHIP DAN JOB SATISFACTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yulfa, Nur Roehana (2024) MODEL PENINGKATAN IMPULSE BUYING STUDI KASUS DEPARTMENT STORE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yulianti, Indah Agustina (2024) UPAYA EMPLOYEE RETENTION MELALUI EMPLOYER BRANDING DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT (Studi Kasus Pada Perbankan BUMN Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yulianto, Andrean Dwi (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, MOTIVASI INTRINSIK DAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI DIKDASMEN SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Z

ZUMAROH, ZUMAROH (2024) PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT KAWASAN INDUSTRI WIJAYAKUSUMA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zahra, Vanya Az (2024) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN KOMITMEN BERKELANJUTAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. Wijaya Karya Industri Energi (PT. WINNER) Kab. Bogor). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zahro, Amalia Putri Syifaul (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PEMBELIAN PRODUK NATURAWORLD DI DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zahro, Aulia Rahma (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. JAVA PRIMA ABADI, SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zulfa, Idhza Nalal (2024) UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN PADA AMANTIS HOTEL DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zulfa, Syahda Audina Indana (2024) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS CREATIVITY PADA BALAI PENERAPAN STANDAR INSTRUMEN PERTANIAN (BPSIP) JATENG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zulianna, Nita (2024) PENINGKATAN EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI TRAINING DAN KNOWLEDGE CREATION DI PT TAMAN MEDIA DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sun Feb 23 14:28:54 2025 UTC.