Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 274.

A

ANUGRAH, RINDA MEGA (2021) MODEL PURCHASE INTENTION BERBASIS BRAND IMAGE DAN FASHION INVOLVEMENT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

ARDINA, INASTAUFIQI ETIKA (2021) Pengaruh Spiritual Reward and Punishment melalui Spiritual Motivation terhadap Spiritual Human Resource Performance in Organizational Learning (Studi Pada Karyawan Perusahaan Mebel Sendang Arwana Furindo Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

ARIYADI, MOHAMMAD SETIA (2021) ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Pakaian Jadi di Online Shop Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AYUNINGTIARA, ANGGRAENI RESTU (2021) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF DAN PERILAKU INOFATIF TERHADAP KINERJA SDM DENGAN QUALITYOFCOMMUNICATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (StudiKasus PegawaiRSUDKRMTWongsonegoroKotaSemarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Adhitya, Vicky Iqbal (2021) MODEL PENINGKATAN ENVIRONMENTAL PERFORMANCE BERBASIS OCB TOWARD ENVIRONMENT MELALUI ORGANIZATIONAL ENVIRONMENTAL POLICY, ENVIRONMENTAL BELIEF, DAN ENVIRONMENTAL TRAINING UKM Batik dikota Demak. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Adi, Ken Rama Satya (2021) PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PT.SINAR AMARIL FACTORY LTD). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Afiana, Ayusna (2021) PENGARUH ONLINE MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE IWEARYUSFI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afrilia, Norma Rizki (2021) PENINGKATAN E-LOYALTY MELALUI E-TRUST, E-SERVICE QUALITY DENGAN E-SATISFICATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada E-Commerce Tokopedia di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Agistya, Nelly Ertika (2021) ANALISIS PENGARUH KESADARAN HALAL, SIKAP,NORMA SUBJEKTIF DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKUTERHADAP NIAT BELI MAKANAN HALAL ROCKET CHICKEN DI KESESI (STUDY PADA MASYARAKAT PEKALONGAN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Agustina, Rina (2021) MILLENNIAL GENERATION CAREER EXPECTATIONS AND CAREER GOALS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Agustina, Winda (2021) PENINGKATAN JOB ENGAGEMENT, INNOVATIVE BEHAVIOR DAN JOB PERFORMANCE BERBASIS LEADER MEMBER EXCHANGE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Aida, Eva Nur (2021) PERAN TALENT MANAGEMENT DAN SPIRITUAL MANAGEMENT SERTA WORK ENGAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN JOB SATISFACTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aji, Bakhtiar Seno (2021) PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN PSYCHOLOGYCAL STRESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Aji, Fanny Restu (2021) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI KAPABILITAS INOVASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA CV. JURAGAN BATIK PEKALONGAN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Akadiyah, Luluk (2021) PERAN ELECTONIC-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) DALAM PENGUATAN E-LOYALTY (Studi Pada Pelanggan Produk Elektronik di Tokopedia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Akmal, Muhammad Mafdafika (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN SAHABAT (SIMPANAN USAHA BANYAK MANFAAT) PADA KSPPS HUDATAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Albanna, Hasan (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN BERBASIS ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN GAYA KEPEMIMPINAN MELALUI KEPUASAN KERJA (Studi Pada divisi Body Paint Repair PT. Nasmoco Kaligawe Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aldilla, Firda Ayu (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (Studi pada Pengguna E-commerce Shopee di Kota Tegal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alfhary, Derry (2021) MEMBANGUN LOYALTY BERBASIS TRUST “STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAWA TENGAH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alfianto, Mohamad Shofyan (2021) ANALISIS CAR DAN NPF TERHADAP KINERJA MAQASHID SYARIAH DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perbankan Syariah yang terdaftar di Website resmi Perbankan Periode 2014-2019). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alfiaturrochmaniah, Alfiaturrochmaniah (2021) THE INFLUENCE OF KNOWLEDGE MANAGEMENT ON TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP AND INNOVATION CAPABILITY (Studi Kasus UMKM Kampung Batik Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aljibarin, Ahmad Yusuf (2021) PERAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DAN EMPOWERED INTERACTION CAPABILITY MELALUI EMOTIONAL VALUE CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFOMANCE PADA PERUSAHAAN SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alvadena, Novia (2021) PERAN KEADILAN ORGANISASIONAL DAN KEPUASAN KERJA DALAM MEMICU PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Amani, Rasikha Ian (2021) STUDI PERAN KNOWLEDGE DONATING DAN LEARNING ORIENTATION TERHADAP WORK INNOVATIVENESS DAN KINERJA SDM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Ananda, Tulus (2021) PENGARUH RELIGUITAS, SERTIFIKASI HALAL DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi pada Konsumen Es Krim Walls di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ananti, Cerlin Safitri Helya (2021) ANALISIS PENGGUNAAN DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER UNTUK MEMBANGUN PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PRODUK KECANTIKAN POND’S. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Anggeraini, Yuni (2021) MODEL PENINGKATAN EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI ISLAMIC WORK ETHIC, ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN ORGANIZATIONAL CHANGE ATTITUDE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anggraeni, Meilina (2021) PRINSIP SYARIAH DALAM MENDORONG MINAT INVESTASI PADA SUKUK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajeman Aktif Di Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Anggraini, Ira (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI WORK IT SELF ( Studi Pada Karyawan di PT. Berkah Emas Sumber Terang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Angraini, Fenni (2021) ANALISIS PENINGKATAN MINAT BELI BERBASIS BRANDING COMMUNITY PADA KONSUMEN TOKOPEDIA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Anisatin, Laela (2021) MODEL PENINGKATAN RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR HOTEL, PARIWISATA DAN RESTAURAN DI BEI PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Annafi, Rinjianis Satria (2021) PERAN WORK LIFE BALANCE DALAM MENINGKATKAN KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) YANG BERPROFESI SEBAGAI GURU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Annisa, Annisa (2021) PERAN RELIGIOSITY DAN HARD WORKING TERHADAP KINEJA SUMBER DAYA MANUSIA BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI JEPARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Anugrah, Sony (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Antesenden Authentic Leadership, Need For Achievement, dan Commitment Affective). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ardiyansah, Nugroho (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Getuk Goreng Makanan Khas Bandungan Kab. Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Ariyanti, Kurnia Arifa (2021) PENGARUH E-WOM DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST (Studi Pada Konsumen Produk Fashion E-Commerce Zalora). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arminto, Gilang Dwi (2021) PERAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE, RELIGIUSITAS DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arofah, Nadhifatul (2021) Studi Pembiayaan Musyarakah untuk Pemberdayaan Usaha Mikro (Studi pada Baitul Tamwil Muhammadiyah Pemalang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arsita, Risma Ayu (2021) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIF BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Fashion Pand’s Muslim Departemnt Store). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ashar, Lies Irma (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM BERBASIS ISLAMIC LEADERSHIP DAN KNOWLEDGE SHARING CLIMATE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Asmoro, Jati Suryo (2021) PERAN MANAJEMEN DEVISI (HRGA) TERHADAP REKRUTMEN & KOMPENSASI PT. INDO SEAFOOD REMBANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Asmoro, Kukuh Dyan (2021) Citra Perusahaan Memediasi Pengaruh Sikap Konsumen Dan Penanganan Keluhan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Persepsi Pada Batik Bakaran Di Juwana). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Asninda, Salsabila Ndaru Ayu (2021) Peningkatan Competitive Advantage Melalui Customer Relationship Management Berbasis Human Capital dan Marketing Intelligence. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Assegaf, Muhammad Iqbal (2021) PENINGKATAN KINERJA ISLAMI KARYAWAN MELALUI KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN BERBAGI PENGETAHUAN DENGAN KAPABILITAS INOVASI ISLAMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Kampung Batik Giriloyo Yogyakarta). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Astar, Astar (2021) PENGARUH MUSIC, COLOUR, SALESPERSON DAN MOOD TERHADAP IMPLUSE BUYING (Studi kasus pada Toko Berkah di Kec.Bangsri Kab.Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Asyikin, Dwi (2021) PENGARUH CAREER RESILIENCE TERHADAP JOB SATISFACTION UNTUK MENINGKATAKAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Auliansyah, Pramudya (2021) PERAN GUERILLA MARKETING UNTUK MENINGKATKAN SMEs PERFORMANCE. Other thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ayuningsari, Febryana (2021) NIAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBIAYAAN KEUANGAN ISLAM MELALUI SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, PERILAKU KONTROL DAN ASPEK RELIGIUSITAS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aziz, Muchamad Abdul (2021) MODEL PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE MELALUI INTERACTION CAPABILITY DAN PENGEMBANGAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH Skripsi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

B

BRADANATA, MUADZ WISNU (2021) PERAN KERJASAMA TIM DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN HONDA SEMARANG CENTER). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Baedhowi, Ahmad Umar (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI SHOPEE MELALUI VARIABEL INTERVENING KEPERCAYAAN (Studi Pada Konsumen Pengguna Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Bagaskara, Gading Dewa (2021) PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI KNOWLEDGE SHARING CAPABILITY, KNOWLEDGE ABSORTIVE CAPABILITY DAN INNOVATION CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bahtiar, Rifqy (2021) PERAN PERILAKU INOVATIF MELALUI LEADER MEMBER EXCHANGE DAN KEPRIBADIAN PROAKTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Baiti, Inka Noor (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA KEUANGAN SAHAM SYARIAH BERBASIS CAPITAL STRUCTURE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bakhtiar, Muhammad Rifqi (2021) ANALISIS PERAN KNOWLEDGE SHARING DAN TECHNOLOGY AGILITY TERHADAP INNOVATION CAPABILITY (Studi Pada Karyawan Konveksi Elvita Kudus). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

C

CHALISAH, TIARA NUR (2021) Model Peningkatan Marketing Performance Berbasis Customer Empowermen dan Innovasion dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Cakasana, Abdurrahman Very (2021) PERAN RELATIONAL DAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DALAM MENINGKATKAN SOCIAL VALUE CO-CREATION DAN MARKET PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Cantika, Inggrit (2021) DAMPAK SPIRITUAL SOFT SKILL TRAINING DAN COOPERATIVE LEARNING SKILL DI ERA MILLENIAL TERHADAP LEARNING INNOVATION (Studi Kasus Pada Dosen Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Cholifatun, Nur (2021) ANALISIS MINAT MASYARAKAT UNTUK BERINVESTASI PADA REKSA DANA SYARIAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

DEVY, AFIZHA KUMALA (2021) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pelanggan Khumay Hijab Di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Damayanti, Rani Hapsari (2021) PERAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT.Indosat Tbk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Darmawan, Dhia' Ilham (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR MELALUI KEINOVASIAN PRODUK DAN KAPABILITAS PEMASARAN KHUSUS TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UMKM Batik di Kota Pekalongan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Darmawan, Fathur (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CITRA MEREK (Studi Pada Konsumen Geprek Bensu di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Devi, Tania Riskyta (2021) PERAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI WORKPLACE SPIRITUAL DAN KEPRIBADIAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Devi, Tania Riskyta (2021) PERAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI WORKPLACE SPIRITUAL DAN KEPRIBADIAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Dewi, Mega Sinta (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER MELALUI CITRA MEREK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG PRODUK HALAL (Studi Kasus Pada Pelanggan Kosmetik Nameera). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dewi, Putri Wira Paramita (2021) PERAN PRODUCT INNOVATION CAPABILITY DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN CUSTOMER ORIENTATION DAN DIGITAL KNOWLEDGE SHARING TERHADAP MARKETING PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dewiyanti, Heni (2021) MODEL KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2019. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Dhatunnisah, Afi (2021) STUDY OF MUSYARAKAH FINANCING FOR MICRO ENTERPRISES (Study at BMT Bismillah, Kendal). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

E

Ediningtyas, Mufida Nur (2021) MODEL PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE BERBASIS RELATIONAL INTERACTION CAPABILITY DAN DEVELOPMENT INTERACTION CAPABILITY MELALUI PENGEMBANGAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Efendi, Mochamad (2021) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS PADA KUALITAS PRODUK, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Kopi Khas Rembang Merek Cangkir). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Ekawati, Muliya (2021) PENGARUH ANTARA MOTIVASI, KEPUASAN KERJA SERTA BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN TOSERBA YOGYA ‘X’. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Erika, Erika (2021) PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE (LMX) SERTA LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT. Mapan Wijaya Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

FAROHI, ADITYA ILHAM (2021) “PENGARUH RELATIONAL DAN EMPOWERED INTERACTION CAPABILITY TERHADAP MARKET PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH : PERAN MEDIASI SOCIAL VALUE CO-CREATION”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fairussyah, Siti Sarah (2021) PENINGKATAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TOWARDS ENVIRONMENT MELALUI ENVIRONMENTAL BELIEF DAN ENVIRONMENTAL TRAINING DENGAN LEVEL OF ORGANIZATIONAL ENVIRONMENTAL SUPPORT SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada PT Unggul Jaya Sejahtera Pekalongan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Farwa, Ummu (2021) ORGANIZATIONAL ENVIRONMENTAL POLICY, ENVIRONMENTAL TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP, ENVIRONMENTAL TRAINING DAN OCB TOWARD ENVIRONMENT BERBASIS ENVIRONMENTAL PERFORMANCE (STUDI KASUS UKM BATIK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fatmawati, Lina Dwi (2021) PENINGKATAN KREATIVITAS MELALUI MOTIVASI INTRINSIK DAN SELF EFFICACY DENGAN KNOWLEDGE SHARING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Febrian, Muhammad Farras (2021) Pengaruh Brand Personality, Brand Experience, dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty dengan Brand Love sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Feriyanto, Wahyu (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, ISLAMIC STORE ATMOSFER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING “Studi Kasus Pada Konsumen Rabbani Semarang”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fernando, Alvinas (2021) MODEL PENINGKATAN MINAT BELI DI LAZADA MELALUI KUALITAS WEBSITE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fikri, Ahmad (2021) “PENINGKATAN NEW PRODUK PERFORMANCE MELALUI COSTUMER KNOWLADGE DAN KNOWLADGE MANAJEMEN DENGAN COSTUMER INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UKM TENUN IKAT TROSO DI JEPARA”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firdaus, Kartika (2021) ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK SYARIAH SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firmansyah, Mochammad Rifqi (2021) PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL, DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Outlet Pusat Jenang Mubarok di Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriana, Dewi Yulfa (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, CITRA MEREK SEBAGAI PERAN MEDIASI (Studi pada Pembeli Butik Q-Blat Purwodadi). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriana, Wulan Yudha (2021) PENGARUH SMART WORKING DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA INOVATIF (Studi Pada Karyawan Ningrat Batik Lasem). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriyani, Endah Laily (2021) PENGARUH KETERAMPILAN TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus UKM Mebel Kabupaten Weleri, Kendal, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

G

Giusti, Selma Halida (2021) PENGARUH WORKPLACE SPIRITUALITY TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DIMEDIASI OLEH ISLAMIC WORK ETHIC DI RSI SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Goulbourne, William Sri (2021) PERAN KNOWLEDGE SHARING DALAM MEMICU PENINGKATAN KINERJA PNS MILLENIAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

HAFIZA, FARDIAN SYAFIQ (2021) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN OPTIK LIA MELALUI CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

HIMAWAN, IRFAN MUFADHOL (2021) PERAN KEPEMIMPINAN ISLAMI, MUTU KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karayawan RSI Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Handayani, Liviana (2021) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI E-CRM, ORIENTASI PASAR DAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada UMKM Fashion Retail di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hanifah, Farah (2021) PERAN KUALITAS MODAL MANUSIA DAN PEMBELAJARAN ORGANISASI TERHADAP INOVASI ORGANISASI (Studi Kasus Di BMT NU Sejahtera Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayah, Atika Khoirul (2021) ANALISIS PENGARUH JOB INSECURITY DAN KOMPENSASI FINANSIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN TURNOVER INTENTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Hidayah, Nurul (2021) PENGARUH BRAND IMAGES, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND AWARNESS TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi pengguna handphone Oppo di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayah, Nurul (2021) THE ROLE VALUE CO-CREATION TO BOOSTE MARKET PERFORMANCE IN THE BEAUTY SALON CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayanti, Nurul Anisa (2021) PERAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN PRODUK DAN KINERJA BISNIS UMKM KREATIF DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayat, Muhamad Syahrul (2021) PENINGKATAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI ORGANIZATIONAL JUSTICE SERTA JOB SATISFACTION ( UKM Batik di Kab. Grobogan ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayat, Muhammad Khabib (2021) MODEL PENINGKATAN KEPEMIMPINAN PELAYAN DAN TEKANAN PEKERJAAN TERHADAP KINERJA SDM DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada SKPD Dinas Pendidikan Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayatullah, Muhammad Syadzili (2021) PENGARUH SELF EFFICACY, WORK MOTIVATION DAN CAREER MATURITY TERHADAP WORKING READINESS KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT Hartono Istana Teknologi (Polytron)). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Huda, Bagas Khairul (2021) PERAN E- SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS E-WORD OF MOUTH ( Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Jawa Tengah ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Huda, Miftakhul (2021) PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI VALUE CREATION DAN RELATIONAL CAPABILITIES SERTA MARKET KNOWLEDGE COMPETENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Huda, Miftakhul (2021) PENINGKATAN WORK INNOVATION DALAM MEMEDIASI KNOWLEDGE DONATING DAN KAPABILITAS TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

I

ICHSAN, MUHAMAD NUR (2021) MODEL EMPIRIK KINERJA KARYAWAN DAN KEPUASAN KERJA BERBASIS KEPEMIMPINAN SPIRITUAL SERTA DISIPLIN KERJA (Studi Kasus Pada PT Rizqi Trans Bersama). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

IRVANI, NUR ASHLIH (2021) PENGARUH KEYAKINAN AGAMA, SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN PERSEPSI KONTROL PERILAKU TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Iman, Mufti Fatihatul (2021) INCREASING MARKET PERFORMANCE THROUGH INTERACTION CAPABILITY AND FUNCTIONAL VALUE CO-CREATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Indriani, Sari (2021) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE DAN EMOTIONAL ATTACHMENT SERTA RELIGIOSTY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Ahmad Yani Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Irmadhan, Berliana (2021) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN BERBASIS DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Islamiyanto, Islamiyanto (2021) PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG MELALUI MINAT BELI ( Studi Kasus Konsumen Mie Samyang Di Kabupaten Grobogan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Isnaeni, Ardhanareswari (2021) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR SUKUK DAN SINKING FUND TERHADAP RATING SUKUK DENGAN FIRM SIZE SEBAGAI MODERATING (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PENERBIT SUKUK DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2020). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Izza, Ida Ayu Fatkhi (2021) PENINGKATAN KINERJA KEUANGAN BERBASIS INTELLECTUAL CAPITAL PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

J

Jannah, Qonita Nisaul (2021) STUDI AKAD KERJASAMA MUDHARABAH SEBAGAI SOLUSI PENINGKATAN KINERJA BISNIS USAHA MIKRO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

K

KAUTSAR, ARJU FAHMI AL (2021) MENINGKATKAN PSYCHOLOGICAL WELLBEING SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN CAREER CALLING DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

KUPITA, PANJI GAHANA (2021) PERAN QUALITY OF WORK LIFE, JOB INVOLVEMENT DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP JOB PERFORMANCE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Karima, Bella Auliya Nur (2021) PERAN HRM SYSTEM DAN PROSES INOVASI DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA SDM (Studi Kasus di BMT Semarang Utara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Kartikasari, Andriyani (2021) DAMPAK KNOWLEDGE SHARING TERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE MELALUI INNOVATION CAPABILITY (Pada UMKM Batik di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Karunisa, Bella Anindya (2021) IDENTIFYING THE MEANING OF WORK ON MILLENNIAL GENERATION FROM ISLAMIC PRESPECTIVE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Kharisma, Rangga Widya (2021) PERAN MINAT BELI DAN TRUST DALAM HUBUNGAN HALAL PRODUK DAN KUALITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Khusna, Meyta Khotimatul (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT DALAM MELAKUKAN KEGIATAN WAKAF UANG (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Blora). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kirana, Herfianisa Diah (2021) PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN STATUS JAMINAN TERHADAP RATING SUKUK DENGAN SINKING FUND SEBAGAI MODERASI (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PENERBIT SUKUK DI INDONESIA YANG DIPERINGKAT OLEH FITCH RATINGS INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2021). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kurniawaty, Atik Rodiah (2021) IDENTIFYING CAREER EXPECTATION OF MILLENNIAL GENERATION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Kusuma, Vida (2021) “MODEL PENINGKATAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI AUTHENTIC LEADERSHIP, CORE SELF-EVALUATION DAN PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT” ( Studi Kasus Dinas Perdagangan, Ketenagakerjaan, Koperasi Dan UKM (DISDAGNAKERKOPUKM) Kabupaten Karanganyar). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

L

LINDASEPTRIANI, ROZA (2021) ANALISA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Banter Coffee Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

LUBIS, TIRTA NOVRIZAL (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA, PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALTY MELALUI TRUST SEBAGAI INTERVENING PADA INSTAGRAM GANJAR PRANOWO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lailiana, Nur (2021) INCREASING MARKETING PERFORMANCE THROUGH INTERACTION CAPABLITY AND VALUE CO-CREATION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Lefi, Ira Mutiara (2021) “PENGARUH RELATIONAL DAN DEVELOPMENT INTERACTION CAPABILITY TERHADAP MARKET PERFORMANCE MELALUI SOCIAL VALUE CO CREATION PADA INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH “. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lestari, Linda (2021) DAMPAK SPIRITUAL SOFT SKILLS TRAINING DAN ENTREPRENEURIAL MOTIVATION TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE (Studi Kasus UMKM Muslim Di Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lestari, Sri (2021) PERAN BEAUTY VLOGGER ECO LABELING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK THE BODY SHOP (Studi pada Konsumen The Body Shop di Java Mall Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lovinia, Ikhda (2021) PENGARUH PACKAGING PRODUCT DAN GREEN MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CELEBRITY ENDORSER MARSHA ARUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA EMINA COSMETICS (Studi Pada Pengguna Kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Luthfi, Moh Anggit Fahriza (2021) PENINGKATAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR TOWARD ENVIRONMENTAL BERBASIS ORGANIZATIONAL ENVIRONMENTAL POLICY, ENVIROMENTAL TRAINING, DAN ENVIROMENTAL BELIEF ( UMKM Batik di Kab. Pati ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

MEGAWATI, ENDANG (2021) PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi GOJEK di Fakultas Ekonomi UNISSULA Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MUSBICHAH, ARINA (2021) MUDHARABAH FINANCING IN EMPOWERMENT OF MICRO BUSINESS AND THEIR IMPLEMENTATION CONSTRAINTS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Maftukah, Niatul (2021) DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Kosmetik Wardah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mahanani, Suci (2021) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KEUANGAN MELALUI PERILAKU KEUANGAN PADA PELAKU UMKM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Maharani, Priyantin Sri (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA BERINVESTASI PADA REKSADANA SYARIAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mailina, Islatifa (2021) MODEL PENINGKATAN WOM RECOMMENDATION PEMBELIAN GREEN PRODUCT MELALUI PERCEIVED VALUE, SATISFACTION, DAN TRUST. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Matar, Sri Hardianti (2021) ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) BATIWAKKAL BERAU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Maulana, Ahmad Rizky (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada e-commerce Lazada.com). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Rizki (2021) PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMPETENSI DAN MOTIVASI BERPRESTASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulida, Afridatul (2021) PERAN KOMISARIS INDEPENDEN DALAM MENDUKUNG PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN BERBASIS VALUE ADDED INTELLECTUAL CAPITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Miftahurrizka, Gitty (2021) PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI TECHNOLOGY INFORMATION, CUSTOMER RELATIONSHIP CAPABILITY, DAN ABSORPTIVE CAPABILITY. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Mukti, Nindya Sari (2021) “Model Peningkatan Kinerja Berbasis Kualitas SDM, Komunikasi Melalui Komitmen Organisasi Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus PT. Jasa Raharja Kota Semarang)”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Musafa, Zulfan (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI ETIKA KERJA ISLAM DAN MOTIVASI INTRINSIK SERTA KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RSGM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

N

NANDA, DAHANA MEGA (2021) ANALISIS PENGARUH CAREER DEVELOPMENT DAN EMPLOYEE EMPOWERMENT SERTA JOB SATISFACTIONTERHADAPEMPLOYEE PERFORMANCE PADA UMKM TENUN TROSO DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

NI’MAH, AFI KHOTUN (2021) MODEL PENGEMBANGAN KUALITAS KOMUNIKASI DAN KUALITAS KOORDINASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Ni'am, Ahmad Faizun (2021) MODEL PENINGKATAN RETENSI KARYAWAN MELALUI KOMPENSASI, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ningsih, Putri Setia (2021) PENINGKATAN KINERJA SDM ISLAMI MELALUI KOMPENSASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL ISLAMI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA UKM BATIK DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nisa’, Nur Amalia Khoirun (2021) ANALISIS HARGA SAHAM PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA DENGAN ROE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2020). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ni’mah, Faridatun (2021) PENGARUH FAMILY OWNERSHIP DANSTRUKTUR MODAL TERHADAP KINERJA KEUANGANDENGAN RISIKO BISNIS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Novitasari, Indah (2021) MODEL PENINGKATAN MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Noviyanti, Nur Syarifa (2021) MINAT MASYARAKAT DALAM BERWAKAF UANG SERTA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Baubau). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nugroho, Dany (2021) ANALISIS ORIENTASI PELANGGAN DAN ORIENTASI PESAING TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN BERSAING PADA KEDAI KOPI DI KAWASAN TEMBALANG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nuha, Linggar Dani Uli (2021) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI LINGKUNGAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA SDM (STUDI KASUS PADA SDM PT. BPR JUWANA ARTHA SENTOSA PATI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nur, Novia Rosyida (2021) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN DISIPLIN KERJA DENGAN MOTIVASI INTERNAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA UKM BATIK DI JEPARA JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nur, Novita Riza (2021) PERAN MILLENIAL LEADERSHIP DAN MEANINGFUL WORK TERHADAP KINERJA PNS MILLENIAL DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurkhakim, Nurkhakim (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI PASAR DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada UMKM Makanan Kota Salatiga). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurlaela, Siti (2021) MODEL PENINGKATAN ISLAMIC ENTERPRENEURSHIP DALAM MENUJU KOMITMEN AFEKTIF DAN KINERJA UMKM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Nurlita, Diyah Ayu (2021) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KEPEMIMPINAN ISLAMI DALAM MENYELESAIKAN KONFLIK ORGANISASI SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA PADA RUMAH SAKIT ISLAM NADHLOTUL ULAMA DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Nurmayati, Yuni (2021) UPAYA PENINGKATAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI SPIRITUALITY DAN ISLAMIC WORK ETHICS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Nurrozak, Sofi (2021) MODEL PENGENDALIAN TURNOVER INTENTION BERBASIS WORK FAMILY CONFLICT, ISLAMIC WORK ETHICS, DAN KEPUASAN KERJA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

O

Octaviani, Yolanda Putri (2021) PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI OPENNESS TO EXPERIENCE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Oktavia, Dhika (2021) PERAN MEDIASI VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA INTERACTION CAPABILITY DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRY SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Oktaviani, Anggi Nur (2021) MODEL PENINGKATAN BUSINES PERFORMANCE MELALUI KNOWLEDGE MANAGEMENT DAN INNOVATION CAPABILITY PADA INDUSTRI MEUBEL DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

PERMATAHATI, SUSMEILENA (2021) MODEL PENINGKATAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PENGGUNA MENGADOPSI FINTECH PADA PELAKU UMKM BATIK DI PEKALONGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

PRATAMA, ADITYA (2021) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Kereta Api Kaligung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

PRATAMA R., MUH. HARISMA ADI (2021) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAM DAN KOMPENSASI FINANCIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pamungkas, Awan (2021) PENGARUH IKLIM ETIS, KEPUASAN KERJA DAN ETIKA KERJA ISLAMI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF (Studi kasus di SMA Islam sultan Agung 1 dan 3 Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pamungkas, Betalia Intan (2021) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WOM DAN WEBSITE QUALITY DENGAN TRUST SEBAGAI MEDIASI PADA GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Pada Toko Online Zalora). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Panuluh, Arya Sena Adi (2021) “PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA TERHADAP BRAND COMMITMENT DAN EMOTIONAL ATTACHMENT PADA PENGGUNA TRAVELOKA DI FAKULTAS EKONOMI UNISSULA”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Paramitra, Triarum Sekarsari (2021) DAMPAK PSYCHOLOGICAL CAPITAL, WORK-FAMILY CONFLICT DAN BURNOUT TERHADAP JOB PERFORMANCE TENAGA KESEHATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pradipta, Taufiq Jati (2021) Menerapkan Nilai-nilai Tauhid dan Budaya Organisasi Islam Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Karyawan melalui Etika Kerja Islam (Studi Kasus pada Perawat di Rumah Sakit Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Praditya, Alfian Wahyu (2021) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KAPABILITAS INOVASI DAN ORIENTASI PASAR DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGABEL MEDIASI (Studi Pada Pelaku Usaha Kafe di Wilayah Kaligawe Semarang dan Sekitarnya). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prahmono, Danan (2021) PERAN EMPLOYEE ENGAGEMENT MELALUI PERSONALITY, SELF EFFICACY DAN SPIRITUAL QUOTIENT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi pada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pramana, Hanindhito Reiza (2021) MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEGIATAN TRAINING, TRANSFER OF TRAINING Dan KARAKTERISTIK INDIVIDU (Studi Kasus Pada PDAM Kab. Batang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Pramesti, Ivo Nila Ayu (2021) MODEL PENINGKATAN ENVIRONMENTAL BELIEF TERHADAP ENVIRONMENTAL PERFORMANCE MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TOWARD ENVIRONMENT UMKM Batik Di Kota Semararang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratama, Adhitya Setia (2021) MODEL PENINGKATAN BRAND LOYALTY BERBASIS BRAND EQUITY DAN BRAND TRUST (Studi Pada Pengguna Smartphone Iphone di Wilayah Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Pratama, Indra Septi (2021) PENGARUH HUMAN RELATION DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di RSI Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Pratama, Muchammad Rikza Noor (2021) ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Calon Konsumen Sepeda Motor Matic Honda PCX 150 di Wilayah Kudus). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Pratama, Rahadian Ichsan (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Restoran Pizza Hut di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratama, Yusuf Handy (2021) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN Studi pada pengecer beras di Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratiwi, Puji (2021) MODEL PENINGKATAN FINANCIAL SATISFACTION BERBASIS FINANCIAL BEHAVIOR PADA UMKM KONVEKSI DI JAWA TENGAH. Other thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratiwi, Yuyung (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN REPUTASI TERHADAP MINAT MENABUNG DENGAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesiadi Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Purwanty, Putri Riski Novilla (2021) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI CULTURAL SENSITIVITY, INNOVATIVENESS DAN AFFECTIVE COMMITMENT “Studi Kasus Pada Wedding Organizer di Kota Semarang”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pushari, Yolanda Dinda (2021) MEMBANGUN ELEMEN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIA INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Fashion Halal Online di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Puspitaningtyas, Rizka (2021) “ PENGARUH ENTERPRENEURIAL ORIENTATION MARKET ORIENTATION DAN OPERATIONAL CAPABILITY TERHADAP INNOVATION CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE’’. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Putra, Eric Maulana Syah (2021) PERAN PRODUCT INNOVATION AGILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PELANGGAN DAN IT-STRATEGY ALIGNMENT DENGAN KINERJA PEMASARAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Cintiya Destriana (2021) PENGARUH JOB CRAFTING DAN ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KSP SUMBER REJEKI PURWODADI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Febiana Tinzky Pratama (2021) MODEL KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI KOMITMEN ORGANISASI DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di CV. Bahtera Ladju Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Ferra Adella (2021) PERAN TRANSPORMASIONAL LEADERSHIP DAN TRUST TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Ulfa Diana (2021) MODEL ENVIRONMENTAL PERFORMACE, ENVIRONMENTAL TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP, BERBASIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TOWARD ENVIRONMENT (STUDI KASUS UKM BATIK SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Yuniar Citraningtyas (2021) PERAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN PAND’S MUSLIM DEPARTMENT STORE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Q

Qusna, Anisa Nazila (2021) EFEK KEINOVASIAN DAN KAPABILITAS RESPON PELANGGAN PADA KEUNGGULAN RITEL DAN KINERJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

R

RAHMAWAN, ARIEF FAHRIZAL BUDI (2021) PERAN GREEN MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED HARGA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION OF GREEN PRODUCT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

RAHMAYANI, WILLI ERIKA (2021) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT,DUKUNGAN ATASAN DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada ASN dan PNS di Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RINALDI, OKI (2021) MODEL PENINGKATAN MINAT PEMBELIAN PRODUK HALAL MELALUI RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL SERTA KESADARAN PRODUK HALAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

RINDHO, MUHAMAD AKSANUR (2021) PERAN TATA KELOLA PERUSAHAAN DALAM MEMODERASI STRUKTUR MODAL DAN MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada perusahaan manufaktur sektor konsumsi yang terdaftar di BEI periode 2015-2019). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

RIZALDO, MUHAMMAD NAUVAL (2021) MODEL PENINGKATAN PROFITABILITAS MELALUI UKURAN PERUSAHAAN, MODAL KERJA, DAN LEVERAGE YANG DIMODERASI OLEH GOOD CORPORATE GOVERNANCE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

ROHMANIA, AFTUQA SHOLIKATUR (2021) OPTIMIZING THE COLLECTION OF ZAKAT FUNDS AT LAZ’s IN THE CITY OF SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rahayu, Lestari (2021) PERAN KECERDASAN, LINGKUNGAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM (STUDI KASUS Karyawan KSP DI KAB. JEPARA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rahma, Ina Nur (2021) PERAN PERILAKU PENJUALAN ADAPTIF DALAM MEMEDIASI ANTARA ORIENTASI PELANGGAN DAN KOMPETENSI TENAGA PENJUAL TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL ( Studi kasus otomotif di Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rahmadiani, Marisa (2021) PENGARUH KESANTUNAN PELANGGAN PADA BRAND COMMITMENT KARYAWAN MUSLIM YANG DIMODERASI KECERDASAN SPIRITUAL “Studi Kasus pada Karyawan Kedai Kopi di Semarang”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmalia, Yolanda Firsta (2021) MODEL PENINGKATAN KEPERCAYAAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS WEBSITE, LAYANAN DAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI (Studi Kasus pada Online Shop Furniture di Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmasari, Ayu (2021) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN KEMAMPUAN INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada UKM Makanan Ringan di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ramadhan, Farhan (2021) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI KEPEMIMPINAN ISLAMI, KOMITMEN ORGANISASI DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PANGKALANBUN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ramadhan, Irsyad (2021) PENGARUH FINANCIAL LITERACY DAN MODEL MARKETING ONLINE OFFLINE TERHADAP KINERJA KEUANGAN MELALUI FINANCIAL BEHAVIOUR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UKM KONVEKSI DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rananda, Andre Bagas (2021) ANALISIS PENGETAHUAN BANK SYARIAH, JAMINAN KEAMANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN MINAT MENABUNG SEBAGAI MEDIASI DI BPR SYARIAH BOJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rejeki, Ina (2021) ANALISIS PENGARUH EWOM, CITRA MEREK, TERHADAP MINAT BELI ULANG ONLINE SHOP MELALUI KEPERCAYAAN MEREK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Resqi, Nurvika (2021) STUDI FAKTOR – FAKTOR PENENTU MINAT BELI PADA COFFE SHOP DI KOTA SEMARANG (Studi pada Konsumen Coffee Shop di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rifatin, Laila (2021) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY SERTA CUSTOMER SATISFACTION (Studi pada Matahari Departement Store Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rif’at, Burhanuddin (2021) “PERAN FUNCTIONAL, SOCIAL DAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA CONCERTED INTERACTION CAPABILITIES DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Riswati, Rita Desi (2021) HUBUNGAN PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS PADA DUKUNGAN ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rizky, Agustiya Fatriya (2021) A COMPARISON OF CAREER SATISFACTION BETWEEN MILLENNIALS AND BABY BOOMERS WORKFORCE”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rohamawati, Irma (2021) PENERAPAN ENVIRONMENTAL TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN ORGANIZATIONAL ENVIRONMENTAL POLICY DALAM UPAYA MENINGKATKAN ENVIRONMENTAL PERFORMANCE MELALUI OCB TOWARDS ENVIRONMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada UMKM Batik di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rokhim, Clarisa Aulia (2021) PERAN SELF EFFICACY DAN JOB CRAFTING SERTA WORK ENGAGEMENT TERHADAP PENINGKATAN EMPLOYEE PERFORMANCE PADA MASA PENDEMI COVID-19 (Studi Kasus pada PT.Pungkook Indonesia One Grobogan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rudiyanto, Tri (2021) PERAN CUSTOMER VALUE DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA ANIMOSITY, ETNOSENTRISME, DAN RELIGIUSITAS MILENIAL SEMARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MADE IN CHINA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rusmini, Ayu (2021) MODEL PENINGKATAN GREEN PURCHASE DECISION MELALUI GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN ADVERTISING DENGAN GREEN MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PRODUK LAMPU LED PHILLIPS DI KOTA PANGKALAN BUN KALIMANTAN TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SAPUTRI, WIDIYA (2021) PENGARUH SPIRITUAL SOFT SKILL TRAINING DAN DEVELOPMENT TERHADAP WORK DISCIPLINE DAN HUMAN RESOURCE PERFORMANCE (Studi Kasus pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

SARTIAJI, ILHAM AKBAR (2021) MODEL PENINGKATAN PERILAKU INOVATIF BERBASIS KNOWLEDGE DONATING, KNOWLEDGE COLLECTING, TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DENGAN VARIABEL KNOWLEDGE CREATION SEBAGAI MEDIASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

SARY, EVA FETRIA (2021) Pengaruh Inovasi Produk dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja Pemasaran melalui Keunggulan Bersaing sebagai Variabel Mediasi pada UMKM Kecamatan Sukamara, Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

SERDANIA, LIA (2021) KEPEMIMPINAN TRANSFORMISOANAL MELALUI OCB RAMAH LINGKUNGAN PADA UMKM BATIK TULIS LASEM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SINDANIA, SINDANIA (2021) Peningkatan Kinerja Pemasaran Melalui Disruptive Innovation Yang Berbasis Intellectual Capital pada umkm kabupaten sukamara, kalimantan tengah. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

SONIA, DEVI (2021) PENINGKATAN KINERJA SDM BERBASIS KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN MOTIVASI KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA UKM BATIK DI KAB. PEKALONGAN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sah, Muhammad Andrean (2021) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING KARYAWAN AFERSALES PT. NASMOCO KALIGAWE SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sahara, Fatwa Tungga Ainun (2021) PENGARUH REKRUTMEN DAN SELEKSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Santika, Dewi (2021) PENINGKATAN KEBERLANJUTAN PEMASARAN DAN KINERJA PEMASARAN BERBASIS E-CRM SERTA E- COMMERCE PADA WARUNG KEKINIAN DI DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputri, Arika Senja Ayu (2021) Pengaruh Organizational Learning, Tacit knowledge creation, Explicit Knowledge acquisition Terhadap Innovation capability (Studi Empirik Pada UMKM Batik Di Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Sari, Puspita Fatmala (2021) ANALISIS PENGARUH BRAND ORIENTATION, MARKETING CAPABILITY DAN OPERATIONAL CAPABILITY TERHADAP INNOVATION CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE Studi Kasus Pada Pemilik UMKM Batik di Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Sari, Riyah Puspita (2021) PENGARUH INDIVIDUAL INTERACTION DAN ETHICAL INTERACTION CAPABILITY TERHADAP KINERJA PASAR MELALUI SOCIAL VALUE CO-CREATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sa’adah, Nailus (2021) ANALISIS PRODUCT KNOWLEDGE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP E-IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Masyarakat Pengguna Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septian Ardiyanto, Septian (2021) Model Peningkatan Kinerja Guru Melalui Learning Orientation, Smart Working & Kreativitas. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septianingsih, Selly (2021) MEANING OF WORK AND CAREER AS CALLING: A MODEL TO DETERMINE MILLENNIAL’S CAREER SATISFACTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Setiawan, Adi (2021) PERAN INTERNET MARKETING DALAM MENINGKATKAN PURCHASE DECISION DENGAN BRANDAWARENESS DANWORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus J.Co Donuts & Cofee Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Setiyanto, Dani Kurnia (2021) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI DAYA TARIK PRODUK HALAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Shinta, Khofifah Putri (2021) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT DALAM MENGGUNAKAN E– RECRUITMENT PADA GENERASI MILLENIAL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sitaresma, Wiat (2021) MENINGKATKAN LOYALTY KONSUMEN TRAVELOKA BERBASIS E-SERVICE QUALITY DAN SATISFACTION “Studi Kasus Pada Aplikasi Traveloka”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Sofiyati, Laili Fahrotus (2021) PENINGKATAN EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI KNOWLEDE SHARING DAN WORK EXPERIENCE SERTA COMPETENCY DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Karyawan PT. Pungkook Indonesia One Grobogan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Sofyan, Muhammad Athharuddin (2021) PENINGKATAN KINERJA PENJUALAN BERBASIS RELIGIUSITAS INTRINSIK, HALAL PRODUCT KNOWLEDGE DAN SERVICE VALUE CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sugara, Redi (2021) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK DAN MOTIVASI EKTRINSIK TERHADAP KINERJA PERAWAT MELALUI KEPUASAN KERJA PERAWAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Sukma, Muhammad Romi Dian (2021) PERAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KESADARAN LABEL HALAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Sulistianingrum, Nofia (2021) MILLENNIAL LEADERSHIP SKILL, TRAINING MODEL AND SPIRITUAL WORK VALUE TO INCREASE CAREER SATISFACTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Sulistiyowati, Indah (2021) FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MEMBAYAR ZAKAT DENGAN RELIGIOSITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Suwarta, Desta Bagus (2021) MODEL KINERJA GURU BERBASIS KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI INTRINSIK DENGAN KREATIVITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Suwito, Yoga Ananda (2021) PENGARUH LIFESTYLE, PERCEPTION, DAN EXPECTATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE SEBAGAI MEDIA INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Sentra Batik Alfa Shoofa Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

setiyorini, Lilik (2021) MODEL PENINGKATAN BEHAVIOR INTENTION MELALUI E-TRUST BERBASIS E-SERVICE QUALITY DAN E- SERVICE RECOVERY PADA PT POS INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

T

Teniro, Asara Muhammad Alwind (2021) “PERAN CONCERTED, RELATIONAL DAN ETHICAL INTERACTION CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN MARKET PERFORMANCE MELALUI EMOTIONALVALUE CO-CREATION PADA PERUSAHAAN JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Tinuladsih, Sesanti Grahita (2021) PENINGKATAN KESADARAN ORGANIZATION CITIZENSHIP BEHAVIOR TOWARD ENVIRONMENTAL BERBASIS ENVIRONMENTAL TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN ENVIRONMENTAL TRAINING MELALUI ENVIRONMENTAL BELIEF H(Studi Pada Usaha Kecil dan Menengah Batik Tulis Lasem di Desa Babagan Kabupaten Rembang Tahun 2020). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Tuty, Melani Widias (2021) PERAN SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN BREBES DALAM MEMBANTU MENJALANKAN TUGAS DAN FUNGSI KEDEWANAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

U

Umam, Muhammad Islahul (2021) PENGARUH PERCEPTION SECURITY DAN WEB QUALITY TERHADAP ONLINEREPURCHASE INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Online Bukalapak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Umayyah, Rossalia (2021) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN DAYA TARIK IKLAN DALAM MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI CITRA MEREK (Studi Kasus Produk Koreaan Food Samyang di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Utama, Bima (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN POSISIONAL LAYANAN (Studi Pada UMKM Kedai Kopi di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Utami, Alfiatun Hendri (2021) IMPLEMENTASI PENGELOLAAN WAKAF UANG DI KSPPS SEMARANG DAN FUNGSINYA BAGI KESEJAHTERAAN MASYARAKAT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Utami, Luci Delayani (2021) Pengaruh Kewirausahaan dan E-Commerce terhadap Kinerja Pemasaran dengan Agility Sebagai Variabel Intervening (Studi pada UMKM Toko Busana Muslim di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Uyun, Achda Inda (2021) MILLENNIALS’ CAREER SATISFACTION FROM ISLAMIC PERSPECTIVE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Uyun, Putri Mishelia Nasya (2021) PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

V

Vahreza, Kevin Pratama (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANFORMASIONAL, KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI BERPRESTASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT ASIA PACIFIC FIBERS TBK (Studi Kasus Pada PT. ASIA PACIFIC FIBERS, Tbk Kaliwungu). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Virlianti, Ertania (2021) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Delizia Bakery & Cake). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

W

WIDYANINGRUM, WIDYANINGRUM (2021) PERAN KOMUNIKASI ISLAMI DAN MOTIVASI KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA ORGANISASI ISLAMI (Studi pada Mahasiswa BSO FE Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WIJAYANTI, YULIA (2021) ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR TOWARD ENVIRONMENTAL BERBASIS ORGANIZATIONAL ENVIRONMENTAL POLICY, ENVIRONMENTAL TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN ENVIRONMENTAL TRAINING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wahyuni, Ririn Hari (2021) MODEL PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO MUSTAHIK BERBASIS ZAKAT PRODUKTIF (STUDI PADA BAZNAS KABUPATEN SEMARANG DAN KENDAL TAHUN 2019). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wandha, Helen Ayu (2021) TANTANGAN UTAMA PENGGUNAAN LAYANAN KEUANGAN DIGITAL PADA PELAKU UKM (Studi Kasus pada pengerajin Kuningan di Karesidenan Pati). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Wardani, Rizaldi Syahrul (2021) PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) TERHADAP CUSTOMER RETENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wardhana, Nova Kusuma (2021) PENINGKATAN KINERJA SDM ISLAMI MELALUI KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN PENGEMBANGAN KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA UKM BATIK DI KABUPATEN GROBOGAN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wardhiani, Okky (2021) THE ROLE OF INTERACTION CAPABILITY AND VALUE CO-CREATION TO INCREASE MARKET PERFORMANCE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Wibowo, Wahyu Mukti (2021) PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN MOTIVASI TERHADAP VARIABEL KINERJA GURU DENGAN ETOS KERJA ISLAMI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Guru di SMP IT, SMK As-Shodiqiyyah dan MTs N 2 Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Widhyasti, Sasti Anjana (2021) A QUALITATIVE APPROACH: AN EFFECTIVE MODEL OF ZAKAT DISTRIBUTION IN AMIL ZAKAT INSTITUTIONS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Widianingrum, Viona Isti (2021) PERAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Pada CV. Marga Mitra). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wijayaningtum, Winantri Wahyu (2021) MODEL PENINGKATAN PURCHASE INTENTION BERBASIS CREDIBILITY ENDORSER, EWOM, DAN PRODUCT QUALITY MELALUI BRAND IMAGE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Wijayanti, Fitriani Wahyu (2021) ANALISIS PENGARUH UTILITARIAN VALUE , HEDONIC VALUE DAN PRODUCT BROWSING TERHADAP BEHAVIOUR IMPULSE BUYING MELALUI ONLINE SHOPPING LIFE STYLE ( STUDI PADA PENGGUNA ONLINE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Y

Yuana, Etha Noor Fajar (2021) “MODEL REDUKSI TURNOVER INTENTION PADA PERAWAT RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG (Studi Kasus Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Yudha, Danindra Puspa (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Studi Kasus pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha NMAX di Kota Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Yudha, Danindra Puspa (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Yamaha NMAX di Kota Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Yuhri, Elsa sahrita (2021) PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PERSEPSI RISIKO DALAM MINAT BELI (Studi Pada Konsumen Produk Fashion Muslim Online di Jawa Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yuniarti, Nur Atika (2021) A MODEL TO INCREASE CAREER SATISFACTION FOR MILLENNIAL WORKFORCE: THE ROLE OF SPIRITUAL WORK VALUES AND JOB ENGAGEMENT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Z

Zulkarnain, Achmad Zakki (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA YANG BERBASIS PADA INOVASI DAN KOMPETENSI PROFESIONAL (STUDI PADA PONDOK MODEN SELAMAT KENDAL). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Zuraida, Alif Via (2021) MEMBANGUN HUBUNGAN CUSTOMER ORIENTATION MELALUI ADAPTIVE SELLING DAN SALESMANSHIP SKILL TERHADAP SALES PERFORMANCE PADA PT. PHAPROS SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat May 4 12:56:08 2024 UTC.