[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 109.

Thesis

ALFIAN, ARIF (2020) PENINGKATAN BRAND RELATIONSHIP QUALITY DAN BRAND COMMITMENT DALAM MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY BERBASIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ALI, MOCHTI (2025) PENINGKATAN MOTIVASI KERJA MELALUI SUPERVISORY SUPPORT, PSYCOLOGICAL CAPAITAL DAN EMPLOYEE WELLBEING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ARRAKHMAN, MUHAMMAD AFAN (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TERBENTUKNYA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kota Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ASTUTI, FITRI (1999) PENGARUH PELAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP PENDAPATAN PADA PEOAGANG BAKSO DI KECAMATAN PEDURUNGAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AZKA, MOHAMMAD (2019) IMPROVED MARKETING PERFORMANCE : BASED ON MARKET SENSING CAPABILITY, CRM AND E-MARKETING STRATEGY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Adji, Muhammad Halim Tetuko (2025) PENGARUH E-CRM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Pengguna BRImo di Unit Purwokerto Timur). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afrilia, Norma Rizki (2021) PENINGKATAN E-LOYALTY MELALUI E-TRUST, E-SERVICE QUALITY DENGAN E-SATISFICATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada E-Commerce Tokopedia di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Akadiyah, Luluk (2021) PERAN ELECTONIC-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) DALAM PENGUATAN E-LOYALTY (Studi Pada Pelanggan Produk Elektronik di Tokopedia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Akhwan, Noor (2004) ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BUKU PADA CV. DUTA NUSINDO SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Amalia, Shalsabila (2022) PENGUATAN SDM PETANI KOPI MELALUI PROGRAM PELATIHAN BARISTA PADA DINAS TENAGA KERJA KAB. KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Amalia, Yuliana Rizky (2023) PENGEMBANGAN SISTEM PEMBERKASAN KEARSIPAN NPWP PADA KPP PRATAMA SEMARANG GAYAMSARI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Ambarwati, Dwi (2003) Analisis Pengaruh Biaya Promosi dan Biaya Distribusi terhadap Volume Penjualan pada Perusahaan Air Mineral Argya Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anam, Andi Syaeful (2022) PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH TERHADAP AKAD MURABAHAH DI KSPPS HUDATAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Andeta, Anggie (2024) RANCANGAN STRATEGI PENGUATAN TRANSAKSI QRIS PADA RETRIBUSI PARKIR DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anik, Anik (2025) Peran Online Customers Shopping Experience dalam Meningkatkan Customer Loyalty dan Impulsive Buying. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anisah, Siti (2001) Analisis Posisi dan Potensi Produk melalui Perhitungan Matriks Pertumbuhan Pangsa Pasar pada PT. Jamu Simona Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ardianto, Via Krisma (2023) PENGARUH WEB QUALITY DAN PERCEIVED RISK TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DENGAN ONLINE PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pada pengguna e-commers Shopee di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arifin, Aisyah Eno Pramesti (2024) PENGARUH ENDORSERMENT ATTRACTIVENESS SELEBGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Produk MS Glow Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aritama, Oktavia (2018) PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA SDM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Arminto, Gilang Dwi (2021) PERAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE, RELIGIUSITAS DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK MAKANAN HALAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Audi, Friska Amalia (2023) PERAN E -MAKARYO SEBAGAI MEDIA BURSA KERJA ONLINE DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Bagaskara, Gading Dewa (2021) PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI KNOWLEDGE SHARING CAPABILITY, KNOWLEDGE ABSORTIVE CAPABILITY DAN INNOVATION CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Birowo, Premas Alwandito (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED RISK DAN TRUST. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Chikmah, Aulya (2023) PENGGUNAAN DIGITAL MARKETING UNTUK PENINGKATAN SEGMEN GENERASI MILENIAL PADA BANK MUAMALAT INDONESIA DI KCU KUDUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

DAFFA, MUHAMMAD NAUFAL (2025) PENGARUH PRAKTIK PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

El Faqih, Muhammad Zidan (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS FINANCIAL RISK DAN PRODUCT RISK DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM PLATFORM E-COMMERCE LAZADA.ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ervina, Linda Yoga (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP ONLINE CONSUMER BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Evaliyana, Putri Manda Sari (2022) OPTIMALISASI SOSIALISASI PERIZINAN USAHA OSS-RBA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PERIZINAN USAHA PADA UMK DI DPMPTSP KABUPATEN GROBOGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

FAHRUDIN, ANDY (2000) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KER]A TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN UBIN CV. TEMPEL JAYA INDA DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

FARANITA, WIDYA REFRI (2022) PERAN PSYCHOLOGICAL CAPITAL, JOB DEMAND DAN SUPERVISORY SUPPORT DALAM MEREDAM JOB BURNOUT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

FLORITA, ELSANITA HAPPY (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION ELSKIN BEAUTY CARE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Faiz, Muhammad Iqbal (2025) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA SDM DENGAN PERILAKU KERJA INOVATIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Karyawan PT Dua Putra Utama Makmur Tbk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Faizah, Nur (2018) PENINGKATAN KINERJA UMKM BATIK MELALUI ORIENTASI WIRAUSAHA, KAPABILITAS INOVASI DAN KEUNGGULAN BERSAING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fancoro, Pani (2001) ANALISIS HUBUNGAN ATRIBUT TELEVISI GOLDSTAR DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN di ( Studi Kasus Kelurahan Oajah Mungkur Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Farikha, Elsa Miftakhul (2022) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI MARKETING INNOVATIVENESS, CRM CAPABILITY DAN RELIGIOCENTRIC RELATIONAL ADVANTAGE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Farrasi, Naufal Ahmad (2018) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN, ORIENTASI PASAR DAN KEUNGGULAN BERSAING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Fauzan, Reza (2024) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Febriyanti, Novi Linda (2023) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PENGELOLAAN ADMINISTRASI PADA DINAS TENAGA KERJA KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Firdaus, Deni Maulana (2022) PENGARUH PERCEIVED RISK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP ONLINE SHOPING BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Bukalapak di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

HERi SANTO, HERI (2001) PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN HASIL PENJUALAN PADA CV. MAISTRO DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Handayani, Liviana (2021) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI E-CRM, ORIENTASI PASAR DAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada UMKM Fashion Retail di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Handika, Edo (2025) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SHOPPE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hasanah, Fidda Roini (2018) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Sudi kasus pada Ades di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Herdianto, Yoseph Tony (2025) PENINGKATAN KINERJA SDM KPPBC TMP A SEMARANG MELALUI MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA YANG DIDUKUNG TALENT MANAGEMENT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayanti, Maulida (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND AWARENESS DAN TRUST. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayat, Farog (2024) PERAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE DAN HALAL PRODUCT AWARENES DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION PRODUK HALAL. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayat, Muhammad Nur (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI COSTUMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ISTIQOMAH, ISTIQOMAH (1999) PENGARUH K3 (KESELAMATAN, KEAMANAN DAN KESEHATAN KERJA) DAN PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. SAMPANGAN DUPANTEX DI PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Iksan, Akhmad (2024) PENGEMBANGAN MODEL INTENTION TO STAY MELALUI PERFORMANCE APPRAISAL, BEBAN KERJA DAN EMPLOYEE COMMITMENT PADA TPP KEMENTRIAN DESA PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI RI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Irawan, Tonny (2025) INNOVATIVENESS DALAM MENDORONG KINERJA SDM PADA KANTOR WILAYAH DJBC JAWA TENGAH DAN D.I. YOGYAKARTA DENGAN ADOPSI NILAI KERJA KEMENKEU SEBAGAI VARIABLE KONTROL. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istiqomah, Istiqomah (1999) PENGARUH K3 (KESELAMATAN, KEAMANAN DAN KESEHATAN KERJA) DAN PENGAWASAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. SAMPANGAN DUPANTEX DI PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KHASANAH, USWATUN (2019) IMPROVED MARKETING PERFORMANCE MODEL BASED ON BRAND MANAGEMENT CAPABILITY AND MARKETING INNOVATIVENESS THROUGH AN ISLAMIC MARKETING COMMUNICATION STRATEGY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

KHOLIFAH, NUR (2023) MODEL PENINGKATAN ORGANIZATIONAL PERFORMANCE MELALUI ISLAMIC LEADERSHIP DAN ORGANIZATIONAL LEARNING CULTURE. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

KURNIAWAN, ARIEF (2024) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KELELAHAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PUSKESMAS DI WILAYAH KECAMATAN CEPU. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KUSNO, KUSNO (2001) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN HARIAN METEOR (Studi di Kecamatan Banyumanik Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KUSTITIN, KUSTITIN (2001) PENGARUH PELLYANEN JASA TERHADAP TINGEKAT EEPUASAN KONSDMEN PADA PT. TELKOM DI KABUPATEN PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Karti, Indah Mayang (2024) PENINGKATAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGGUNA LAYANAN PUSKESMAS MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE PADA PUSKESMAS PANDANARAN KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khayrani, Dina (2019) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN DISIPLIN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Karyawan PT Pos Indonesia ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Koesdarina, Resi (2025) MODEL PENINGKATAN DISIPLIN KERJA MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI KERJA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kusuma, Galih Pandu (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Kusuma, Tania Putriani (2024) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

LISTIARINI, LISTIARINI (2003) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUNSLIK DI KECAMATAN PATT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

LUTVY, RISYMA (2025) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI MOTIVASI INTRINSIK DAN KOMITMEN ORGANISASI DI DINAS KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Labiba, Laila Tsania (2024) PERAN CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Latifah, Ruti Dhany (2019) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Sim Card GSM Prabayar Merek XL di Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Lusianti, Dina (2025) MAS’ULIYAH SOCIETY BRAND RESONANCE: MENUJU KINERJA PEMASARAN BERKELANJUTAN PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MASRUROH, NILA MASALIKUL (2019) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER DELIGHT DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

MAULANA, MUHAMMAD HENDRA (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, PERCEIVED VALUE, DAN ENVIRONMENTAL AWARENESS TERHADAP CUSTOMER REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM MARCO HANDMADE DI KALIMANTAN UTARA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MICHASARI, MARTA AMITA (2025) PENINGKATAN KINERJA ACCOUNT REPRESENTATIVE MELALUI WORK FORM ANYWHERE (WFA), REWARD, DAN DISIPLIN KERJA PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA DI SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MULYADI, MULYADI (2025) PERAN PENGALAMAN KERJA DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA SDM KOPERASI PENGELOLA PERKEBUNAN KELAPA SAWIT DI KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maftukah, Niatul (2021) DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Kosmetik Wardah di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maudifa, Moh Ajrikhal (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE, FUNCTIONAL VALUE DAN BRAND TRUST. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Arman (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN BERKELANJUTAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mulaela, Herwansyeh (2022) UPAYA MEMPROMOSIKAN DAN MENSOSIALISASIKAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE (PDS) UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN PT. PEGADAIAN CP LOSARI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

NOVIANTI, RITA (2024) PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN, GREEN PRICE DAN SIKAP PADA PEMBELIAN SEDOTAN RAMAH LINGKUNGAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Novitawati, Novitawati (2025) PERAN MOTIVASI SPIRITUAL DAN KOMITMEN BERKELANJUTAN DALAM PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nugraha, Habil Bumi Perwira (2020) PRODUCT INNOVATION SUCCESS SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA BISNIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nugroho, Mufid Pinto (2025) PERAN KINERJA PELAYANAN DAN TRUST PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SEMARANG TIMUR DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN WAJIB PAJAK. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nuryani, Sri (2000) Evaluasi Penentuan Harga Produk pada PT. Sandi Furni Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRASETYA, BOBY HIMAWAN PUTRA (2024) PERAN LINGKUNGAN KERJA DALAM MENINGKATKAN EMPLOYEE WELL-BEING DAN WORK-LIFE BALANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pambudi, Naufal Farhan (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Ultra Milk). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Pranolo, Haris (2001) PENGARUH UPAH, KEPEMIMPINAN, PENGAWASAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKIIVITAS KERJA PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prasetya, Dio Eko Budi (2022) PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP DAN ORGANIZATIONAL CLIMATE TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN TEAM WORK EFFECTIVENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Primananda, Naufal Athiya (2024) PERAN PRODUCT INNOVATIVE AGILITY DALAM MEMEDIASI PENGARUH CUSTOMER ORIENTATION DAN ADAPTIVE CAPABILITY TERHADAP MARKETING PERFOMANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RUSTATI, RUSTATI (2024) DISASTER MANAGEMENT LEADERSHIP DAN INTRINSIC MOTIVATION MENUJU PENINGKATAN KINERJA SDM BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RUSTYANINGSIH, RETNO DEWI (2024) PERAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN TRUST DAN KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN DI PUSKESMAS MENDEN KABUPATEN BLORA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Riftanty, Yustika Hersa (2022) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI MARKET SENSING CAPABILITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN SOCIAL MEDIA MARKETING (Study pada UMKM Fashion di Sleman kota Yogyakarta). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rukmana, Budiman Raharja (2024) PERAN WORK LIFE BALANCE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KERJA DAN EMPLOYEE WELL BEING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SAJIDA, RIZKI MAILACHOMSA (2024) PENINGKATAN CUSTOMER INTIMACY BERBASIS TRUST UNTUK MEWUJUDKAN CUSTOMER LOYALTY PADA SKINCARE HALAL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SARI, AFRIANA INDAH (2019) LINKING MARKET SENSING CAPABILITY AND MARKETING PERFORMANCE: THE ROLES OF SPEED TO MARKET STRATEGY AND PIOUS PRODUCT INNOVATIVENESS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SUDARIYAH, - (2000) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KER]A TERHADAP PRODDKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PADA PERUSAHAAN JAMU PT. SIDO MUNCOL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Santoso, Adi (2023) PERAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MEWUJUDKAN PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI PENDEKATAN BERBASIS TA’AWUN AMBIDEXTERITY. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Saputra, Gilang (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIF EWOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Minat Beli Kartu Debit GPN BCA dikota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputri, Ayu Ragil (2022) PENGUATAN BRAND AWARENESS BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) FASTABIQ KHOIRO UMMAH DI KECAMATAN MRANGGEN MELALUI PROMOSI DAN SOSIALISASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Setiawan, Bagus (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN INTERACTIVITY TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK ERIGO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setyadi, Nur Rochman (2025) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI KUALITAS KOMUNIKASI DAN TEAMWORK SKILL DENGAN DIMODERASI HOSPITALITY SKILLS. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sudariyah, Sudariyah (2000) Analisis Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Produksi pada Perusahaan Jamu PT. Sido Muncul Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Suryatama, Damar (2024) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGUNJUNG KAFE UNCLE KOTA TARAKAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

UTAMA, FAJAR SAPTA (2023) PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE DAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Paragon Mall Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Uyun, Putri Mishelia Nasya (2021) PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Varastami, Fareneta Detia (2022) PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI DINAS UKM KABUPATEN KENDAL PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

WAHYUNINGSIH, HETIK (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI PERILAKU RELIGIUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

WIRANDONO, TITAH UNGGUL (2023) PENGARUH OVERWORK, OVERTIME, SUPERVISORY SUPPORT DAN INCENTIVE PADA EMPLOYEE TURNOVER INTENTION DI O&M COMPANY PLTU TANJUNG JATI B JEPARA. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Wardani, Rizaldi Syahrul (2021) PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) TERHADAP CUSTOMER RETENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Widyanti, Aulia (2022) UPAYA PENINGKATAN EFEKTIVITAS KINERJA PEGAWAI DINAS PERINDUSTRIAN, KOPERASI DAN UKM KABUPATENKENDAL DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Winaryo, Eko (2023) MODEL PENGUATAN BRAND LOYALTY MELALUI BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Yulianto, Hendra Pramudya (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN IKAN KALENG PRODUK BOTAN DAN RANESA PADA PT MAYA FOOD INDUSTRIES. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Yumeida, Fransiska (2023) PERAN HALAL AWARENESS DALAM MEMEDIASI PENGARUH INTRINSIC RELIGIOSITY DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL REPURCHASE INTENTION PRODUK HALAL. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Yusuf, Muhammad (2019) PRODUCT KNOWLEDGE, COMMITMENT RELIGIOSITY, SIKAP DAN NIAT MEMBELI PRODUK HALAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

This list was generated on Fri Aug 8 23:43:51 2025 UTC.