Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Manajemen" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 154.

A

ABIDIN, AJI MUTIARA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, EXPERIENTAL MARKETING DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG SEPATU MEREK NIKE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ALFIAN, ARIF (2020) PENINGKATAN BRAND RELATIONSHIP QUALITY DAN BRAND COMMITMENT DALAM MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY BERBASIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ALFIAN, ULUL ALBAB (2020) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI LINGKUNGAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Bank BRI Cabang Pati Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AMBARWATI, LILIK (2020) PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN LIKUIDITAS TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ANGGORO, DIMAS DWI (2020) PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI MELALUI LEARNING ORGANIZATION PADA DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI JAWA TENGAH. Diploma thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ARDI, TEGAR SOSIAWAN (2020) MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BERBASIS CITRA MEREK KENDARAAN TOYOTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ARYANI, DINI (2020) PENGARUH PERILAKU BERBAGI PENGETAHUAN DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA SDM MELALUI KAPABILITAS INOVASI INDIVIDU PADA UMKM BATIK LASEM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Adhitya, Yoza Rizal (2020) PENGARUH ROTASI PEKERJAAN DAN JOB INSECURITY TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afifah, Ayu Laila (2020) MENINGKATKAN INNOVATION PERFORMANCE : MELALUI ABSORPTIVE CAPACITY, KNOWLEDGE MANAGEMENT CAPABILITY, DAN GENERATIONAL DIVERSITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afni, Mitha Fajar Rahmawati (2020) PERAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DALAM PENURUNAN RISIKO PEMBIAYAAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afrida, Irma (2020) PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2017). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aisyah, Ilyatu (2020) PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN MELALUI KUALITAS INOVASI PADA PEMILIK ONLINE SHOP BIDANG FASHION DAN KECANTIKAN DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aisyaturriza, Salis (2020) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI MOTIVASI BERPRESTASI YANG DIPENGARUHI OLEH KOMPETENSI INTELEKTUAL DAN KEPEMIMPINAN (Studi Kasus Pada Bank Jateng Cabang Ungaran). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Akbar, Nico Fa’al (2020) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITASPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi kasus pada Furniture di Rangga Jaya Mebel Jepara. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alifah, Talitha Nur (2020) PERCEIVED USEFULNESS SEBAGAI MEDIATOR DARI SELF-EFFICACY DAN SOURCE CREDIBILITY TERHADAP BEHAVIOUR INTENTION PADA MOBILE SHOPPING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alwafi, Auzan Itbam (2020) PERAN TRUST DALAM MEMEDIASI WEBSITE QUALITY TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS LAZADA.CO.ID). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anam, Khoirul (2020) MODEL PENINGKATAN KEUNGGULAN BERSAING & KINERJA PEMASARAN UMKM DI KAB. DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Andini, Rani (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN BERDASARKAN INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN KAPABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada UMKM Kuningan Di Sentra Juwana). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anggraeni, Anisa Hasna (2020) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Karyawan PT Astra International Tbk-HSO Sales Office Gajahmada Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anggraeni, Septien Intan (2020) MODEL PENGEMBANGAN KINERJA PEMASARAN PADA KONVEKSI KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anshori, Moh. Taufiq (2020) PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Hoka-Hoka Bento di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aprilia Sari, Annissa Aprilia (2020) THE ROLE OF TRUST AND ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING TO BOOST REPURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Apsari, Rika (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI KEPUASAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Karya Tunas Glorindo Purwodadi). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arifianto, Riyan Dwi (2020) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arofah, Nurlailatul (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI KUALITAS PELATIHAN DAN KOMPETENSI (Studi Kasus Pada Dinas Koperasi, Perdagangan dan UMKM Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ayuningsih, Luthfi (2020) ENHANCING REPURCHASE INTENTION THROUGH MOBILE SEARCH AND PERCEIVED CONTROL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

A’LA, DIKHYAH MEKKI (2020) PERAN TRUST, PEMAHAMAN DAN MINAT TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

B

Burhanuddin, Irfan (2020) MENINGKATKAN KINERJA GURU : MELALUI BUDAYA ORGANISASI SEKOLAH, KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, DAN KEPUASAN KERJA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

C

CAHYANINGRUM, FEBRIANI (2020) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DI WARDAH BEAUTY HOUSE SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Chaniago, Dwi Indarto (2020) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA SDM (Studi pada MTs di Kecamatan Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

DANYSWARA, AHMAD INDRA (2020) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

DIASTY, NILA ROSANIA (2020) PENINGKATAN WORK ENGAGEMENT MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL YANG BERDAMPAK PADA KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

DIHATI, CITRA AYU (2020) STUDI PERAN CELEBRITY ENDORSER DAN PRODUCT QUALITY DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Damayanti, Adelia Ika (2020) THE ROLE OF SOCIAL MEDIA ORIENTATION TO IMPROVE RELATIONSHIP QUALITY AND INNOVATION PERFORMANCE IN SME’S. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dearvanty, Gladys Ayu (2020) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI FINANCIAL, KOMPENSASI NON FINANCIAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT ASTRA INTERNATIONAL TBK-HSO SALES OFFICE GAJAHMADA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Destiana, Sendy Tita (2020) MODEL TURNOVER INTENTION DALAM DIGITAL BUSINESS OUTSOURCING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dewi, Murti (2020) ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus UKM Batik Di Wilayah Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

E

Ega, Maulana (2020) MODEL PENGEMBANGAN LOYALITAS SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI MOTIVASI EKTRINSIK YANG BERBASIS GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS SERTA LINGKUNGAN KERJA PADA PT. COLOMBO KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Endah Yuniarti Tri P, Endah Yuniarti Tri P (2020) MODEL PENGEMBANGAN KREATIVITAS DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU BERBASIS KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI INTRINSIK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Eprilia, Bela (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST DALAM MENENTUKAN BRAND LOVE (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Kabupaten Wonosobo). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

FAYKAR, MUHAMMAD NABIL (2020) PengaruhTrust, dalam memediasi Perceived of Risk , dan Kualitas Web terhadap Keputusan pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Belanja online di Unissula Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Faiz, M. Nizam (2020) PENGARUH MANFAAT, KENYAMANAN, KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI KEPERCAYAAN ( Studi Pada Mahasiswa FE Unissula Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fajrian, Almas (2020) MODEL PENINGKATAN PENJUALAN ONLINE BERDASARKAN PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI BUKALAPAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ferdianto, Raditya (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED RISK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriyoso, Aji (2020) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI ETOS KERJA ISLAMI, KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN MOTIVASI INTRINSIK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

HADI, NOR (2020) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI INTRINSIK DENGAN SATISFACTION WITH WORK ITSELF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PT. GLORY INDUSTRIAL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Herawati, Baieq Afiqa (2020) STUDI KINERJA BISNIS BERBASIS ETIKA ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hirarkiwari, Pijar Bintang (2020) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TENGAH DAN D.I. YOGYAKARTA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Huda, Oka Rizalul (2020) MODEL PENINGKATAN BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN MELALUI FOOD QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE PADA CAFE BROTHER SPOT WELERI KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

IKAWATI, AMALIA DEWI (2020) MODEL PENENTU DANA TABARRU’ DENGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN PADA ASURANSI UMUM SYARIAH DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ILIYYIN, NADYA (2020) MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION KOSMETIK HALAL MELALUI HALAL KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK DENGAN HALAL PRODUCT ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

IRIANTO, LUKCY (2020) STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING dan WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pembelian Produk J.CO di Kota SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ibrahim, Alfian Luthfi (2020) PERAN WEB QUALITY DAN PRIVACY SECURITY TERHADAP CUSTOMER EXPERIENCE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN APLIKASI PERBANKAN SELULER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Indarwati, Siti (2020) PENGARUH LABEL HALAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Mc Donalds di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Inuparengga, Pradipta Dina (2020) PENGEMBANGAN LEMBAGA USAHA PANGAN MASYARAKAT DALAM RANGKA PENINGKATAN KETAHANAN PANGAN PADA DINAS KETAHANAN PANGAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Irwansyah, Muhammad Zaky (2020) DETERMINAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Merek Samsung di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Iswati, Ana (2020) SPIRITUAL MENTORING SEBAGAI SOLUSI UNTUK MENGATASI CAREER PLATEAU TERHADAP TURNOVER INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

KARLINA, ARDIANA RIZKI MEY (2020) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN INOVASI GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATASHA SKIN CARE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KHOIRUNNISA’, WAHYU (2020) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN ATTITUDE PADA PRODUK HALAL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN RELIGIUS COMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KUMALASARI, AGISTIA RIRI (2020) MODEL PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN MELALUI KEBIJAKAN PENDANAAN AGRESIF DAN KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Pada Perusahaan Manufaktur Yang Tercatat Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2015- 2017). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KUSUMA, FIRDAUS INDRA (2020) MOBILE SHOPPER PURCHASE INTENTION KEY FACTORS In CENTRAL JAVA : electronic word of mouth role. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khairani, Kafa Azki (2020) ANALISIS PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI , MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION (Studi kasus pada karyawan Taman Bunga Celosia Bandungan Kab.Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kohari, Aan Andhy (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI KEBIJAKAN REKRUTMENT DAN TRANSFORMASIONAL LEADERSHIP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Krisnawati, Erina Dwi (2020) MODEL SPIRITUAL LEADERSHIP, PELATIHAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perangkat Desa Se-Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

Laksitawati, Firdha Nur (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM BERBASIS KNOWLEDGE SHARING PADA UKM BIDANG KONVEKSI DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Legiani, Alvianti Zena (2020) PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN WORK ITSELF TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN KARIR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN GENERASI Y DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

Maf`ula, Kana (2020) PERAN FINANCIAL INCLUSION DALAM MENINGKATKAN MINAT INVESTASI REKSADANA SYARIAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Magribi, Fadel Zastro (2020) PENGARUH KOMUNIKASI DAN KOMITMEN AFEKTIF TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Kasus BMT Di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mardjalista, Tissa Putri (2020) Model Peningkatan Minat Bertransaksi Ulang Uang Elektronik Melalui Tekanan Waktu, Persepsi Risiko Bertransaksi dan Customer Value (Studi kasus pada pengguna uang elektronik TapCash BNI di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mentari, Dara (2020) ANALISIS NILAI PERUSAHAAN, PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi pada Perusahaan Sektor Property, Real Estate, and Building Contruction yang Terdaftar di BEI Periode 2014-2018). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Miftaqulkismay, Sita (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN FLOW SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mirtavironika, Dita Ardyanti (2020) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mir’atuliffa, Saskia Liya (2020) EXPLORING THE ROLE OF SOCIAL MEDIA ORIENTATION TO ENHANCE ORGANIZATIONAL REPUTATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mulia, Rika (2020) MODEL MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KESADARAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MELALUI MODERASI NILAI PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mustikacipta, Oktavi Dwiayatun (2020) ANALISIS KEPATUHAN MEMBAYAR ZAKAT PADA DOSEN UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mu’ti, Muhammad (2020) PENGARUH KEPUTUSAN MINAT BELI OLEH NEGARA ASAL DAN PERSEPSI KONSUMEN PRODUK OTOMOTIF MOBIL MERK WULING (Studi Kasus Area Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

N

NEGARA, ANGKASA PUSPA (2020) PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT, PERCEIVED VALUE DAN TIME SAVING TERHADAP PERCEIVED USEFULNESS DAN PURCHASE INTENTION (Studi Pada Belanja Online Lazada). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NUGROHO, AMIR (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ECOMMERCE MELALUI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NURCAHYO, SATRIA AVIANDA (2020) PERAN KNOWLEDGE SHARING, LEARNING ORGANIZATION DAN KAPABILITAS INOVASI INDIVIDUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan Fungsional Khusus BPTP Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NURHIDAYAH, PENI (2020) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI BUDAYA ORGANISASI, STRES KERJA DAN KONFLIK KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NURYUNITA, ERMA PUTRI LULUS (2020) STUDI KAPABILITAS DINAMIK DAN KEUNGGULAN PRODUK PADA UMKM PENERIMA CSR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nadlif, Muhammad Naufal (2020) MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG WHITE COFFE DI KECAMATAN GENUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nikmah, Putri Kurnia (2020) ANALISIS ISLAMIC MARKETING MIX PADA BANDENG PRESTO DI WILAYAH PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ni’mah, Alvina Hidayati Hafidlotun (2020) PERAN TRANSPARANSI FINANSIAL, AKUNTABILITAS FINANSIAL, SERTA REPUTASI FINANSIAL BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) GUNA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MUZZAKI DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nugraha, Habil Bumi Perwira (2020) PRODUCT INNOVATION SUCCESS SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA BISNIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurhasanah, Yuli (2020) STUDI KINERJA BISNIS ISLAMI BERBASIS JARINGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurjannah, Desti (2020) PERAN PROFITABILITAS DALAM MENENTUKAN KEBIJAKAN DEVIDEN PADA PERUSAHAAN SEKTOR NON JASA YANG TERDAFTAR DI BEI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nuryani, Nuryani (2020) STUDI KINERJA BISNIS TANPA HUTANG RIBAWI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

O

Octaviani, Dwi Putri (2020) PENGARUH HUMAN CAPITAL DAN SOCIAL CAPITAL TERHADAP INOVASI ORGANISASI di BMT NU Sejahtera Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

PARAMIDA, NUNUK (2020) MODEL PENINGKATAN PENYALURAN KREDIT BERBASIS SBI PADA BANK UMUM PERIODE 2008-2018. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PAWESTRI, FITRIA AINUN (2020) DAMPAK POSITIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CUSTOMER TRUST, MINAT BELI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRADIIPTA, CYNTHIA DILLA (2020) DAMPAKJOB ENRICHMENTDAN HUBUNGAN DENGAN ATASAN PADA MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris pada PT. Kimia Farma, Tbk Cabang Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PUTRI, MAULYDA ANINDYA ENKA (2020) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK, KOMPENSASI FINANSIAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA PADA CV. LESTARI SENTOSA UNGARAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pambudi, Rahmat Agung Aji (2020) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA SDM MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Janata Marina Indah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pangestu, Novitasari Puji (2020) ANALISIS PENGARUH STRESS KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN KERJA (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Kubota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prahadini, Ellenia Gina (2020) MODEL PENINGKATAN MINAT ULANG PENGGUNAAN INTERNET BANKING MELALUI KEADILAN SISTEMIK, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI NILAI NASABAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prahardinta, Rizal (2020) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS ORGANISASI MELALUI IDENTITAS SOSIAL, KETERLIBATAN ORGANISASI, KEPERCAYAAN ORGANISASI ( STUDI PADA PRIMER KOPERASI VETERAN REPUBLIK INDONESIA KAB. DEMAK ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prameswari, Dita (2020) THE ROLE OF COMMUNITY AGREEABLENESS AND DIGITAL INTELLIGENCE TO IMPROVE SME’s INNOVATION PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratiwi, Rahmania Meinar Sonia (2020) MODEL PENINGKATAN ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP NEW PRODUCT PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Priskila, Malinda (2020) PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI FAKTOR NON SITUASIONAL, KEUNGGULAN BERSAING DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Purwanti, Alfia (2020) MENINGKATKAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS ORIENTASI BELAJAR DAN KERJA CERDAS PADA KPP PRATAMA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Puspitasari, Monica Dewi (2020) MODEL PENINGKATAN PROFITABILITAS MELALUI STRUKTUR HUTANG DAN PENDANAAN JANGKA PANJANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

RAZAQ, RIFKI FAJAR (2020) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI ANTARA CITRA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT MEREKOMENDASIKAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

REINALDO, MUHAMMAD AUDI BELMIRO (2020) ANALISA KEPUASAN PASIEN BERDASAR KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM SUNAN KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RIZKYAWAN, NAUFAL GILAR (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN STRES KERJA SERTA KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KINERJA SDM (Studi kasus pada Kantor Pelayanan PT PLN (Persero) Area Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahayu, Indah (2020) HUMAN RESOURCES MANAGEMENT PRACTICES BASED GAMIFICATION IN STUDENT’S ORGANIZATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahma, Rizqi Auliya (2020) ANALISIS ORIENTASI PASAR DAN KAPABILITAS INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN DESAIN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi pada Industri Batik di Kota Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ramadhan, Zanuar Tito (2020) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN ORIENTASI PESAING TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KAPABILITAS INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM BATIK DI PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rhemananda, Happy (2020) Analyzing Key Factors of Online Shoppers’ Repurchase Intention An empirical study on m-shopping consumers in Central Java. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rizauan, Ijal (2020) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI ISLAMI TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA KANTOR BANK MANDIRI SYARIAH PANDANARAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rohmah, Aisyah Nur (2020) MODEL PENGEMBANGAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DI LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM AL-AZHAR SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosalin, Funi (2020) ANALISIS PROSES KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada UMKM BATIK SEMARANG 16). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosidah, Sri Wahyu (2020) PENINGKATAN MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN, PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN DAN PENGALAMAN KONSUMEN ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

S u c i I n d a h R o y a n, S u c i I n d a h R o y a n (2020) A N A L I S I S P E N G A R U H C U S T O M E R O R I E N T A T I O N D A N P R O D U C T I N N O V A T I O N T E R H A D A P C O M P E T I T I V E A D V A N T A G E U N T U K M E N I N G K A T K A N B U S I N E S S P E R F O R M A N C E ( S t u d i p a d a I n d u s t r i K e c i l d a n M e n e n g a h ( I K M ) T e n u n I k a t T r o s o d i K a b u p a t e n J e p a r a ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SONIYATI, WIWIK (2020) MENINGKATKAN KESIAPAN KERJA BAGI FRESH GRADUATE MELALUI CAREER SELF-EFFICACY, LOCUS OF CONTROL DAN MINAT KERJA (Studi Kasus Fresh Graduate Fakultas Ekonomi UNISSULA Tahun 2019). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safaludin, Arif (2020) MODEL PENINGKATAN POLA KERJA KERAS MELALUI RELIGIUSITAS DAN KEBUTUHAN BERPRETASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Santoso, Qori Alqoroni Bagus (2020) MODEL MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI MODERASI KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Santoso, Rindho Wahyu (2020) FAKTOR PENENTU KEBERHASILAN RITEL OMNICHANNEL PADA ONLINE SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputra, Gilang (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIF EWOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Minat Beli Kartu Debit GPN BCA dikota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputro, Raesa Bagus (2020) HUBUNGAN LEADER MEMBER EXCHANGE DAN PROTEAN CAREER TERHADAP INTENTION TRUNOVER DI PO HARYANTO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Dwi Sara Novita (2020) PENINGKATAN KNOWLEDGE MANAGEMENT DENGAN PEMODERASI ABSORPTION CAPACITY PADA KANTOR JASA PENILAI PUBLIK AMIN, NIRWAN, ALFIANTORI, DAN REKAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Erny Novita (2020) PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Putri Indah Ayu (2020) ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PEMASARAN DAN INOVASI PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus UMKM Furniture di Kota Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiadi, Rio (2020) PERAN GOOD CORPORATE GOVERANCE DALAM MEMODERASI PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KEUANGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiaji, Hilda Kurnia (2020) MODEL PENINGKATAN INOVASI SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS PEMBELAJARAN ORGANISASI DAN HUMAN CAPITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiawan, Lia Indra (2020) PENGARUH ISLAMIC PRODUCT QUALITY, DAN ISLAMIC PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Simbolon, Dima Roulina (2020) IMPROVING SME’S INNOVATION PERFORMANCE THROUGH SOCIAL MEDIA ORIENTATION AND BUSINESS INTELLIGENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sugiyanto, Nur Itang (2020) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Surono, Atin Anggraini (2020) ANTESENDEN DAN KONSEKUENS BEHAVIOR INTENTION PADA PENGGUNA MOBILE SHOPPING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sutikno, Muhamad (2020) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

T

TARUASTUTI, ANI (2020) PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA PERAWAT DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA PERAWAT DI RSI SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

TIANI, LULU AYU RIDA (2020) PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORGIN DENGAN PURCHASE INTENTION KFC DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Tamtomo, Renggo (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI KONDISI KERJA DAN SISTEM REWARD SERTA KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Taqwa, Muhamad Amri Faidhan (2020) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI ISLAM DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP KINERJA ISLAMI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perawat Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

U

UMAM, MUHAMMAD KHOIRUL (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN UMKM OLAHAN BANDENG DI PATI BERBASIS PENGETAHUAN PEMASARAN DAN KAPABILITAS PEMASARAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

UMMAIDAH, LUTFINUR (2020) STUDI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KULINER HALAL DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

UTOMO, OKTHA PRAMUDYO (2020) STUDI PERAN CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN PENGETAHUAN KONSUMEN DALAM MENCIPTAKAN GREEN CONSUMERISM TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK HIJAU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Umam, Khoirul (2020) ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI UNDERPRICING SAHAM PADA PENAWARAN SAHAM PERDANA DI BURSA EFEK INDONESIA DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Utama, Riki Marda (2020) Praktek Manajemen Pengetahuan pada Komunitas Pecinta Alam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Utami, Putri Dwi (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI PERSON-ORGANIZATION FIT (PO-FIT) DAN PERSON-JOB FIT (PJ-FIT) SERTA STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Utomo, Dian Mutiara Dwi Prio (2020) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN BARBERSHOP URBAN CUT SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

V

Vindyastuti, Hera (2020) PENINGKATAN BERBAGI PENGETAHUAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA PEDAGANG ONLINE SHOP BIDANG FASHION DAN KECANTIKAN DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

WAHYUNINGRUM, MITA RISA (2020) PERAN KEYAKINAN RELIGIUS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN HALAL DAN MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WIDYATNI, MELLA RESTI (2020) PENINGKATAN PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE BERBASIS HALAL KNOWLEDGE, BRAND KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS PADA PRODUK INDOMIE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Widuri, Heraika Rizky (2020) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENDANAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Perusahaan Non Finansial yang Terdaftar di BEI Tahun 2014-2018). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wulandari, Dian Eka Basri (2020) ANALISIS PERILAKU MANAJEMEN KEUANGAN BAGI UMKM DI ERA INDUSTRI 4.0. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wulandari, Novia Christi (2020) MODEL PENENTU RATING SUKUK BERBASIS TATA KELOLA PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Y

Yogatama, Aditya Nugraha (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA AKADEMIK BERBASIS ORIENTASI BELAJAR DAN POLA KERJA DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Z

Zahro, Siti Azizatuz (2020) MODEL PENINGKATAN FINANCIAL PERFORMANCE BERBASIS FINANCAL INCLUSION PADA UMKM DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zain, Muhammad Fahruddin (2020) PENGARUH ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KESEJAHTERAAN MUSTAHIK YANG DI MODERASI OLEH MINAT BERWIRAUSAHA DAN KEMAMPUAN BERWIRAUSAHA ( STUDI PADA BAZNAS KABUPATEN DEMAK ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zakariya, Muhammad (2020) PERAN WEBSITE QUALITY, TRUST DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zuhriyah, Durotuz (2020) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zuliana, Devid Meli (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN PERILAKU KEUANGAN BERBASIS FINANCIAL TECHNOLOGY PADA UMKM BATIK DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zulianto, Anton (2020) RELIGIOUS BELIEF, CONSUMER ANIMOSITY DAN PRODUCT JUDGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION GLOBAL PRODUCT DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Fri Apr 26 01:53:00 2024 UTC.