[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 98.

Thesis

ALVIANTO, DWI RIZKI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Indomie di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ANIK, SRI (2024) PERAN MEDIASI EMPLOYEE SOCIOPRENEUR DALAM PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP SERVICE QUALITY PERFORMANCE DI KLINIK POLRES SE EKSWIL PATI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AQSHA, AZMI AL QAMAR (2019) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Motor Vespa Piaggio Di Wilayah Semarang, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ASTUTI, RIFKA PUJIGA (2024) PENINGKATAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PASIEN UPTD PUSKESMAS SAMBONG KABUPATEN BLORA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aji, Sasmito (2019) ANALISIS KINERJA KARYAWAN DESA SE KECAMATAN GUNTUR KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alfareza, Muhamad Dwi (2023) PERAN KEPUASAN KERJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KARYAWAN (Studi Kasus PT. Bumitama Gunajaya Agro) Kotawaringin Lama Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alghifari, Afnan Muwaffaq (2025) PERAN CUSTOMER REVIEW DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ERIGO DAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Andini, Rita (2024) PERAN MAHABBAH INTELLECTUAL STIMULATION LEADERSHIP DALAM PENINGKATAN KINERJA ORGANISASI. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Antaresty, Niatita (2022) PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA KEUNGGULAN PRODUK DAN LAYANAN DENGAN MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA CRUNCHY CUBE CHICKEN DI TLOGOSARI SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Arsyilia, Dewi Shinta (2025) KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Atmojo, Agus Tri (2023) MODEL PENINGKATAN RETENSI NASABAH BERBASIS LAYANAN MOBILE BANKING DAN KUALITAS LAYANAN (Studi Kasus pada BNI KCP Rembang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Azizah, Melinda Ayu Nur (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP CO-BRANDING SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA NIAT BELI ULANG (Studi Kasus Motor Yamaha di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Azizah, Nur (2019) ANALISIS PENGARUH ISLAMIC STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Pand’s Muslim Department Store Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

BUKHORI, MUHAMMAD (2025) PERAN HALAL PRODUK,KUALITAS PROMOSI DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

CARNEGIE, ALFIAN HUMAM (2022) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA SDM DENGAN EFIKASI DIRI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT.NASMOCO SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Cahya, Surya Ari (2025) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI WIRAUSAHA DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Penelitian pada UMKM Mebel di Kab. Jepara). Diploma thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Damayanti, Rani Hapsari (2021) PERAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT.Indosat Tbk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dwiana, Amalia Annisa (2025) PERAN CUSTOMER EXPERIENCE, LOYALTY PROGRAM, DAN E-SERVICE QUALITY DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA USER GENERASI Z APLIKASI GOPAY DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

FABIANI, RANIA (2022) PENGARUH KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) TERHADAP KUALITAS LAYANAN STUDI KASUS PADA PT.PEGADAIAN CAB.TEGAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

FADLI, MOCHAMAD FAIZAL (2025) PENGARUH KEADILAN PROSEDURAL DAN KEADILAN INTERAKSIONAL TERHADAP KINERJA PERSONIL MELALUI PRILAKU BERBAGI PENGETAHUAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

FARERA, NADA SINTA (2023) PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (studi kasus pada pelanggan indomaret semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fahreza, Valentino Faiz (2023) Pengaruh E-WOM dan Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention melalui Brand Image pada Produk Smartphone Samsung di Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fajaryanto, Bagas (2024) PENGARUH PRODUCT RISK DAN CONVENIENCE RISK TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DENGAN VARIABEL MODERASI TRUST (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriyah, Saidatul (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN PENERAPAN K3 (KESELAMATAN, KESEHATAN, KECELAKAAN KERJA) TERHADAP KINERJA KARYAWAN UD FITRI MAJU JAYA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fuad, Mohammad Latiful (2021) PERAN SKENARIO SPESIFIK EMPLOYEE ENGAGEMENT UNTUK MENCEGAH JOB BURNOUT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

GHIFAR, MEYGAN AL (2025) MENINGKATKAN KINERJA MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIONAL DAN BUDAYA PEMBELAJARAN DENGAN LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hanafiah, Erfandi (2025) PENGUATAN LITERASI KEUANGAN PADA REMAJA MELALUI PROGRAM CINTA, BANGGA, DAN PAHAM RUPIAH STUDI KASUS: DI MADRASAH ALIYAH NEGERI INSAN CENDEKIA GORONTALO. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hanif, Rizal Roffada (2022) Peningkatan Employee Commitment Berdasarkan Financial Reward dengan Religiosity Sebagai Variabel Moderasi: Komparasi Non-Managerial Worker dan Managerial Worker. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Herwati, Maretha (2024) PERAN RESPONSIVENESS DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI PUSKESMAS TUNJUNGAN KABUPATEN BLORA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Husin, Agus (2024) PENINGKATAN KEADILAN ORGANISASIO DAN KEPERCAYAAN KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI O DAN KINERJA KARYAWAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ibrahim, Muhammad Malik (2022) PENGARUH.KUALITAS.PELAYANAN, KEPERCAYAAN,.DAN.HARGA TERHADAP.KEPUTUSAN BELI DI CARWASH TJ88 SEMARANG MELALUI MINAT BELI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Khakim, Lukman Al (2022) MANAJEMEN KOMPENSASI DAN UPAYA PENINGKATAN KINERJA SDM PT PRATAMA DUTA ADIKARYA JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khofifah, Nur (2023) KEDISIPLINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAERAH KABUPATEN BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Kusworo, Edi (2024) Pengaruh Empathy Terhadap Minat Kunjungan Ulang Melalui Customer Satisfaction dan Image (Studi Kasus di UPTD Puskesmas Jati Kabupaten Kudus). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

La Harjono, La Harjono (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS DAN BERBAGI PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DI MEDIASI KOMITMEN ORGANISASI PERGURUAN TINGGI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Labibunnajah, Muhammad Hilmi (2023) PENGARUH PERSEPSI TENTANG RELEVANCE OF CONTENT MARKETING DAN OPINION OF E-WOM TERHADAP MINAT BELI MELALUI IDENTITY BRAND IMAGE SEBAGAI PERAN MEDIASI (Studi Kasus Minat Beli iPhone 12 di Erafone Stores). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Larasati, Ayu (2019) PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL DAN KESIAPAN PENSIUN TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI TINGKAT KECEMASAN (Studi Kasus Pada PNS di Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Lovinia, Ikhda (2021) PENGARUH PACKAGING PRODUCT DAN GREEN MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CELEBRITY ENDORSER MARSHA ARUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA EMINA COSMETICS (Studi Pada Pengguna Kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

MEGAWATI, ENDANG (2021) PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi GOJEK di Fakultas Ekonomi UNISSULA Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Majid, Muhammad Nurkholis (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA DOSEN MELALUI ISLAMIC WORK ETHIC, SOCIAL COMPETENCE DAN SELF-EFFICACY (Study Kasus pada Universitas Maritim AMNI Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Eldya (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN REPURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Pelanggan IndiHome di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Miftakhudin, Muhammad Agung (2024) PENGARUH BUKTI FISIK DAN DAYA TANGGAP TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus di Xiaomi Erafone Megastore Pacific Mall Tegal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Muchlisna, Rahmasari (2024) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA DAN CUSTOMER SATISFACTION (studi pada konsumen produk skincare MS Glow di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mugiyono, Mugiyono (2025) PENATAAN ULANG PEKERJAAN, PEMBERDAYAAN PSIKOLOGIS, DAN PERILAKU KERJA INOVATIF PERSONIL KEPOLISIAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Munjaini, Latif (2023) MODEL KEPUTUSAN MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Musthofa, Thoif Kufa Al (2024) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen CV Indra Jaya Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nadlif, Muhammad Naufal (2022) MODEL PENURUNAN NIAT PINDAH KERJA BERBASIS BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA (Studi CV. Jaya Setya Plastik). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nadya, Putri Ayu Annisa (2025) Customer Engagement dalam Membangun Brand Loyalty dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Mediasi. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nafi, Maulana Iqbal (2023) DIGITAL MARKETING USAHA FASHION NUSANTARA DALAM PERSAINGAN GLOBAL BERBASIS KAIN TENUN DI ERA INDUSTRI 4.0. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Najiibah, Najiibah (2019) PENGEMBANGAN LAYANAN BARU SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada International Batik Center di Kabupaten Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nisa, Novita Khoirun (2025) PERAN BRAND AMBASSADOR AKTOR KOREA LEE MIN-HO, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE PADA GEN Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nugraha, Bagus Abdillah (2023) PENYELESAIAN MASALAH PADA PROSES PRODUKSI TERHADAP MANAJEMEN OPERASIONAL PT BAHUMA BORNEO BATUAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Oktaviana, Nisa Miranda (2025) PENGARUH EMPLOYER BRANDING, REPUTASI ORGANISASI TERHADAP KOMPENSASI DAN MINAT MELAMAR PEKERJAAN GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z PADA PT. PEGADAIAN KOTA REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PALUPI, SANTI RETNO AYU (2019) PENINGKATAN KOMITMEN AFEKTIF BERBASIS ETIKA KERJA ISLAM, SPIRITUAL LEADERSHIP DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PAMUNGKAS, RIFKI PANJI (2025) PENGARUH KESIAPAN PEGAWAI MENUJU NUMERASI TERHADAP KINERJA APARATUR SIPIL NEGARA DI POLDA JAWA TENGAH. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PARAMITA, LISA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada Distro Hansomenia.co Di Demak ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PUTERI, SHOFIANA APRINA (2024) BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG (REPURCHASE INTENTION) (PADA PT BDW KREASI MEDIA PEMALANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pamungkas, Daafa’ Akbar (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PROMOSI INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Indosat Ooredoo di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pangestu, Ilham (2022) PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY BERBASIS CUSTOMER RELATION MANAGEMENT (CRM) DAN SERVICE QUALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Pariastuti, Asih (2024) PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF, MOTIVASI SPIRITUAL, DAN KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Pada Perangkat Desa Kecamatan Polokarto Kabupaten Sukoharjo). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prabowo, Agung Jati (2021) STRATEGI KEBERLANJUTAN SEBAGAI MODERATOR DALAM HUBUNGAN ANTARA KAPABILITAS BISNIS DIGITAL DAN KINERJA KEUANGAN ISLAMI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Pramadhani, Cipta (2023) Pengaruh Responsiveness dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada “ Pengguna E– Commerce Lazada di Semarang Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Prasetyo, Prihatmoko Bagus (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING, ORIENTASI WIRAUSAHA, DAN KAPABILITAS INOVASI (Pada UKM Batik Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratama, Megananda Trisna (2021) PENGEMBANGAN POTENSI AFFECTIVE COMMITMENT ORGANISASI MELALUI PENDEKATAN ISLAMIC WORK ETHIC DAN MEANINGFUL WORK. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Purnama, Mita Putri (2025) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada PT. Telkom Indonesia Datel Kendal ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Purnomo, Edwind Maylando (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Merk Suzuki di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Puspitasari, Fitria Dwi (2023) PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER INTERACTION MANAGEMENT CAPABILITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT Angkasa Pura Suport Cabang Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Putra, Eric Maulana Syah (2021) PERAN PRODUCT INNOVATION AGILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PELANGGAN DAN IT-STRATEGY ALIGNMENT DENGAN KINERJA PEMASARAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Amelia Sabrina Ananda (2024) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) DAN JOB BURNOUT TERHADAP KINERJA SDM DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RASYID, HARUN AL (2024) REIVENTING GOVERNMENT DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN SEBAGAI FAKTOR PENENTU PADA KINERJA DENGAN MODERASI BUDAYA KERJA (Studi Kasus: Kantor Kementrian Agama Kabupaten Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ROHMAH, NENENG SOIMMATUR (2019) PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ROHMAWATI, RUMANITA (2019) STUDI PERAN SELF EFFICACY DAN KOMPETENSI PROFESIONAL TERHADAP KNOWLEDGE DONATING DAN KINERJA GURU. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rasiono, Avin Galih (2024) MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN DENGAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Riandani, Rendi (2024) EFEK MEDIASI E-WOM MARKETING DALAM PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Riawan, Rakhma Indra (2022) PENGARUH BRAND TRUST DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Ridwan, Nanang (2025) OPTIMALISASI KEPUASAN KERJA MELALUI WORK-LIFE BALANCE YANG DIPERSEPSIKAN DENGAN MEDIASI BUDAYA ORGANISASI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Romdhoni, Wahid Fadjri (2023) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pada Mie Gacoan Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SAMROJI, ODJIE (2024) PENINGKATAN PENERIMAAN SANTRI BARU BERBASIS DIGITAL MARKETING DAN INOVASI LAYANAN DENGAN ICT LITERACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Empiris Pada Pondok Pesantren Muhammadiyah Boarding School (MBS Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SAPUTRO, SETYO DWI (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi kasus pada Ary Laundry). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

SHOLIKAH, SHOLIKAH (2019) PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI KEINOVASIAN PRODUK, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Usaha Kecil Menengah Industri Batik di Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SIAHAAN, DAVID RICARDO (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KEDAI KOPI BEKAWAN TARAKAN). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SOLEH, MUHAMMAD (2023) ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE DAN WOM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pengguna Bengkel Resmi Toyota PT Nasmoco Gombel Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Santoso, Edi (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDBODY SCARLETT DI TIKTOK SHOP DENGAN MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sawitri, Puji Indah (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUH TURUNNYA LOYALITAS NASABAH DALAM MENABUNG DI BMT AL- HIKMAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Sa’adah, Nailus (2021) ANALISIS PRODUCT KNOWLEDGE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP E-IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Masyarakat Pengguna Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Selviana, Vinda (2024) Peran Business Agility Sebagai Variabel Mediasi Dalam Hubungan Antara Orientasi Pasar Dan Business Model Innovation Dengan Kinerja Pemasaran. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiawan, Akbar Budi (2018) PERAN MEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Uppercase Apparel Store Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Setiawan, Fajar Dedy (2025) CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI STUDI KASUS PADA UMKM MANIKA KALTIM. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiawan, Heru Tria (2022) MENINGKATKAN PROMOSI, KUALITAS JASA, DAN KANTOR CABANG TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sukmaningrum, Indah (2023) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PELAYANAN DI KANTOR BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (BPKAD) KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Syah, Rizza Ryan (2022) PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA AZURA LABS SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Syiami, Irsatul (2023) OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN WAJIB PAJAK (Studi kasus KPP Pratama Semarang Gayamsari). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Tribowo, Indra (2025) KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PERSONIL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Utami, Luci Delayani (2021) Pengaruh Kewirausahaan dan E-Commerce terhadap Kinerja Pemasaran dengan Agility Sebagai Variabel Intervening (Studi pada UMKM Toko Busana Muslim di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Utomo, Guntur Setyo (2021) PENINGKATAN BRAND TRUST DAN BRAND LOVE BERBASIS CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MEREK TOYOTA AGYA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibawa, I Putu Eka Putra (2025) PERLUASAN QRIS CROSS BOARDER UNTUK MEWUJUDKAN DAN MENDUKUNG PEMBAYARAN LINTAS BATAS YANG LEBIH CEPAT, MURAH, TRANSPARAN, DAN INKLUSIF Case Study: Implikasi Terhadap Pertumbuhan Transaksi Kegiatan Usaha Penukaran Valuta Asing Bukan Bank Atau Money Changer. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yudha, Danindra Puspa (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Studi Kasus pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha NMAX di Kota Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Yudha, Danindra Puspa (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Yamaha NMAX di Kota Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

This list was generated on Sat Aug 9 04:07:20 2025 UTC.