[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 340.

A

ADILLA, MUTIARA SUKMA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN B2B (BUSINESS-TO-BUSINESS) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI PT CLOUD HOSTING INDONESIA (IDCloudHost). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

ADJI, INDRA BAYU (2019) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI SMARTFREN VERSI “SUPER 4G KUOTA” DI KALANGAN MAHASISWA DI KOTA SEMARANG DENGAN PENDEKATAN EMPHATY, PERSUASION, IMPACT DAN COMMUNICATION (EPIC MODEL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

AJI, HALIM SENO (2024) REPRESENTASI GAYA KEPEMIMPINAN KARAKTER RIMURU TEMPEST DALAM ANIME “TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN” (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL CHARLES SANDERS PIERCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ALANTARI, DEWI NUR (2019) REPRESENTASI FEMINISME RADIKAL DALAM VIDEO KLIP “GOD IS A WOMAN – ARIANA GRANDE” (Metode Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ALLUTFI, M. KAHFI (2020) ANALISIS KONTEN FILM “WHO KILLED CAPTAIN ALEX” KARYA NABWANA IGG Menggunakan teori Analisis Semiotika Roland Barthes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ANDIKA, FEBRI (2024) MAKNA BUDAYA LOKAL DALAM FOTO CERITA MERANGKAI GAWAI PERNIKAHAN ADAT SUKU TALANG MAMAK PADA ANTARAFOTO.COM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

APRILIANAWATI, MUTIARA (2023) REPRESENTASI MAKNA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI PADA FILM NOKTAH MERAH PERKAWINAN 2022. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

APRILIANTO, EDWIN (2024) REPRESENTASI NILAI MORAL DAN SOSIAL PADA IKLAN KOPI KAPAL API VERSI “JINGLE BANGKIT BERSAMA” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

APRILITA, DEVI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN “SEMAKIN PEKA” DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT GEMILANG MEDIA WISATAMA (TRAVELXISM). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

ARYANI, ANA HIMATUL (2019) PENGALAMAN KOMUNIKASI GURU DENGAN ANAK TUNAWICARA MENGGUNAKAN SIBI DAN BISINDO DI SLB NEGERI 2 PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ATIQOH, NUR (2024) STRATEGI KOMUNIKASI BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (P2M) BADAN NARKOTIKA NASIONAL KOTA TEGAL DALAM PROGRAM KELURAHAN BERSIH NARKOBA (BERSINAR). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Abshor, Ahmad Fiinaa Ulul (2023) ANALISIS WACANA KRITIS PADA PEMBERITAAN TRIBUNNEWS.COM TENTANG TEWASNYA SANTRI PONDOK PESANTREN GONTOR PONOROGO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Achmad Fachrezi, Irgi (2022) PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMESAN PENGINAPAN DENGAN APLIKASI TRAVELOKA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Adhia, Huwaida (2024) ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE DALAM KAMPANYE DIGITAL LAGU “DIRI” UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN PENTINGNYA SELF-ESTEEM PADA INDIVIDU DEWASA AWAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Adibah, Fathiyatun Najwa (2024) PENGEMBANGAN STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS UMAH SAKIT ISLAM GIGI DAN MULUT SULTAN AGUNG PADA KONTEN “JAWAB KOMENTAR KAMU” DAN “DGMSHARING” DI INSTAGRAM UNTUK MENCEGAH PENYAKIT DI AREA GIGI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Adzikri, Muhamad Fajar Tsany (2024) ANALISIS PESAN NON VERBAL DEBAT CAPRES PERTAMA PEMILU 2024 VERSI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) (STUDI SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Afi, Aidatul Fauziyah (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENGATASI FEAR OF MISSING OUT PADA GENERASI Z YANG KECANDUAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Al Amin, Hasbullah Nur (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS MENGENAI PESAN MEDIA STATEMENT MCDONALD’S INDONESIA TERHADAP REPUTASI TENTANG ISU BOIKOT PRODUK ISRAEL DI MEDIA INSTAGRAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Alamsyah, Altafia NurulFajri (2024) STRATEGI REBRANDING PADA COFFEE SHOP STETOSKOPI DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alghiffari, Muhammad Abdunnaim (2023) FRAMING PEMBERITAAN KASUS KEKERASAN SEKSUAL KEPADA 3 ANAK OLEH AYAHNYA DI LUWU TIMUR PADA KUMPARAN.COM DAN TRIBUNNEWS.COM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Ali, Syarif (2023) ANALISIS ISI INSTAGRAM PERTAMINA PERSERO REFINERY UNIT (RU) VI BALONGAN INDRAMAYU DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI AKUN @pertamina_ru6. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Alvian, M. Noval Anzar (2023) PENGARUH STRATEGI KOLABORASI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPATU LOKAL COMPASS EDISI “WHICH PABLO ARE YOU TODAY”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Alwan, Rahmat Megah Khoirul (2020) Pengaruh Mobile Advergame terhadap Sikap Konsumen dan Keputusan Mengunduh Aplikasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alwani, Muhammad (2019) PENGARUH ENDORSER KAESANG PANGAREP TERHADAP TINGKAT KESADARAN MEREK DAN MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI MADHANG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Amala, Akshanul (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE POSITIF (STUDI KASUS PADA WISATA DUSUN SEMILIR). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amaliyah, Dian Lestari (2023) STRATEGI BRANDING DALAM MEMPERTAHANKAN EKUITAS MEREK RUNY BAKERY DI BANJARNEGARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Amanullah, Muhammad Arzaqi (2024) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH KANTOR CABANG PEMBANTU SUKEREJO KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Amelia Zulhan, Alvina (2023) PENGALAMAN KOMUNIKASI ORANGTUA DAN ANAK YANG MENGALAMI KECANDUAN TIKTOK (Studi Fenomenologi Pada Orangtua di Desa Pegundan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Amerta, Sandi Alhamdani (2024) PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL, MOTIVASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI YAYASAN SEKOLAH MENENGAH AN-NURIYYAH BUMIAYU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Amri, Agustin Salsabila (2023) ANALISIS KOMUNIKASI AKUN TWITTER @Gerindra DALAM MEMBENTUK CITRA PARTAI DAN MENARIK MINAT MEMILIH GENERASI-Z PADA PEMILU 2024. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ananta, Setya (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK MEMBANGUN IDENTITAS MEREK SALT N PEPPER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Andika, Austin (2024) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PENGUSAHA FURNITURE DI JEPARA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK FURNITURE JEPARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Andrian, Rizal Fajar (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK LUHUR PREMIUM SKINCARE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Anggara, Enjie (2020) PENGARUH INTENSITAS MENONTON TAYANGAN FTV DAN PEER GROUP TERHADAP PERILAKU MENIRU REMAJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anggraini, Muna Alawiyah (2021) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN PUSKESMAS BONANG II TERHADAP KEBERHASILAN INOVASI CENGKRAMAN MATA ELANG DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ani, Tri Septi (2024) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA UNISSULA TERKAIT ISU #BOIKOTPRODUKISRAEL PADA AKUN INSTAGRAM @detikcom. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Anifa, Iyana (2024) STRATEGI PROMOSI JASA PENDIDIKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA DI SD ISLAM BINTANG JUARA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Apriliani, Rizki (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RETA BEAUTY CLINIC KUDUS DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aqila, Hana Naja (2024) POLA KOMUNIKASI PADA HUBUNGAN JARAK JAUH ANTARA SANTRI DAN ORANG TUA (Studi Deskriptif Santri La Raiba Hanifida Yang Berasal Dari Kabupaten Blitar). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Aqmal, Aodi Maulana (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI GURILANG DI KOTA PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ardhana, Bagaskara Nova (2019) STRATEGI C-RADIO DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI RADIO ANAK MUDA DI KOTA SEMARANG MELALUI STRATEGI PROGRAM, PROMOSI DAN C-RADIO GOES TO CAMPUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ardiansyah, Rizki Dwi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS SETDA PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH MELALUI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HUMAS.JATENG DALAM PUBLIKASI KINERJA PIMPINAN DAERAH PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Arifin, Mas Agus Kemal Reza (2021) HUBUNGAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ELZATTA DI PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Arifin, Muhammad (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ALAM WATU LAYAH DI TEMANGGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arisandi, Ayunda Novi (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ATTA HALILINTAR DAN KUALITAS PRODUK KOPI ABC SUSU TERHADAP MINAT BELI KOPI ABC SUSU DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ariyani, Dwiky Febrianica (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK @SEAMAKEUP.ID DAN DAYA TARIK INFLUENCER JANES_CS TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEA MAKEUP PADA GENERASI Z DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Arsyad, Emir (2022) ESAN MORAL DALAM LIRIK LAGU ARDHITO PRAMONO (Studi Analisis Semiotika Roland R. Barthes dalam Lirik Lagu ‘Sudah’). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aryanti, Yunita (2020) PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF TERHADAP KESADARAN MEREK DAN MINAT BELI KONSUMEN BATIK TULIS CIWARINGIN DI KOTA CIREBON. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ash-Shiddiqi, Hasbi (2024) ANALISIS SOLIDARITAS KELOMPOK KOMUNITAS SCOOTER “VESPA” AREK UIN WALISONGO (SAINS) DALAM DINAMIKA KOMUNIKASI ANTAR ANGGOTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Ashareza, Gilang (2021) PENGARUH KONTEN YOUTUBE B-KENT TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU GAYA BICARA SISWA SMA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ashri, Talitha Vivian (2021) EKSISTENSI PT DUTA CEMERLANG MOTORS MELALUI EVENT LIVE INSTAGRAM @DUTAHINO SAAT PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Athif, Muhammad Naufal (2024) REPRESENTASI ROMANTISME PADA VIDEO KLIP MUSIK GOCHIKARA – RASA DI HATI (SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Atussoliha, Mar (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN DAN KUALITAS KONTEN MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @VISITBELITONG TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH DESTINASI WISATA DI PULAU BELITUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Augustin, Hana Chaerin (2023) ANALISIS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SUAMI DAN ISTRI DALAM FILM “NOKTAH MERAH PERKAWINAN” (Studi Narasi Tzevetan Todorov). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Auliawati, Auliawati (2024) ANALISIS SEMIOTIKA KESENJANGAN SOSIAL DAN PESAN MORAL DALAM FILM “PARASITE”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Awaludin, Adi (2020) PENGARUH DIGITAL INTEGRATED CAMPAIGN #BISABANGET PRODUK BEAR BRAND TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER BEHAVIOR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ayu, Indriana (2001) KECEMASAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA REMAJA KORBAN BULLYING DI KOTA YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ayu, Sukma (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON TENTANG SOUNDTRACK DALAM FILM “AIR MATA DI UJUNG SAJADAH”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Aziz, Muhammad Fadhal (2024) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MENINGKATKAN GIAT BELAJAR SISWA DI SD NEGRI 04 KANDANGAN BAWEN KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

ardiningsih, Salima Ayu (2024) PENGARUH KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS DAN TERPAAN KONTEN TIKTOK AKUN VINA MULIANA TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS AKUN TIKTOK VINA MULIANA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

B

BUSSAINA ENDRASTUTI, ALIEF (2022) MANA.JEMEN KONFLIK PASANGAN MENIKAH MUDA MELALUI PROSES TA'ARUF DI KOTA SEMARANG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada 3 Pasangan di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bahrian, Muhammad Alvin Maulana (2022) PEMAKNAAN LIRIK LAGU SECUKUPNYA (Studi Analisis Semiotika Lirik Lagu Secukupnya yang Dipopulerkan Oleh Hindia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Barri, Muhammad Sa’idul (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS PEMERKOSAAN 3 ANAK DI LUWU TIMUR SERTA KASUS TEDDY MINAHASA DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM, DAN CNNINDONESIA.COM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Baskoro, Bagus (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FKGUNISSULAOFFICIAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI CALON MAHASISWA BARU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Bayu Pradana, Arsil (2022) PEMAKNAAN LIRIK LAGU EVALUASI (Studi Analisis Semiotika Pemaknaan Lirik Lagu Evaluasi yang Dipopulerkan Oleh Hindia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bilidiya, Alia Ali (2024) STRATEGI HUMAS KOMUNITAS OMAH MOCO KALIJOGO (OMK) DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PADA MASYARAKAT DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Brilianti, Vivi Arsy (2019) Isu Meikarta Dalam Bingkai Media Online (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Suap Izin Pembangunan Meikarta Pada Detik.com dan Republika.co.id). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Budyanto, Agus (2021) MAKNA SIMBOL KOMUNIKASI DALAM UPACARA ADAT NYADRAN GUNUNG DI DESA SILURAH KECAMATAN WONOTUNGAL KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Burhanudin, Muchamad (2024) Analisis Resepsi Iklan Edutainment Google Versi “Kenali Taktik Merusak Reputasi” Pada Pemilih Pemula Dalam Pemilu 2024 di Kota Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

D

DEWI, MAULIDA SEKAR SHINTA (2023) STRATEGI BERITA LOKAL PADA PROGRAM PEMBERITAAN “KABAR TEMANGGUNG” DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA SEBAGAI TELEVISI LOKAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

DINANA, ANNA (2019) PENGALAMAN KOMUNIKASI PENGASUH PENYANDANG CACAT GANDA DI PANTI ASUHAN AL-RIFDAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Daulika, Sherlly Margaretta (2024) RESEPSI PENONTON TENTANG LOVE LANGUAGE (ANALISIS RESEPSI DRAMA KOREA SUMMER STRIKE PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNISSULA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Delaneira, Dea Najma (2022) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DI KALANGAN MAHASISWA (Studi tentang Komunikasi Antar Budaya di Kalangan Mahasiswa Etnis Sunda dan Mahasiswa Etnis Jawa di Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dennaya, Hanindha (2020) MAKNA KEMATIAN DALAM LIRIK LAGU HEAVY KARYA LINKIN PARK ft. KIIARA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Desvita, Elsa Mega (2022) PENGARUH KOMINIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA PENGURUS DI ORGANISASI PERTUNI KOTA SEMARANG (Studi kasus pada Pengurus pertuni kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Devi, Anggreani Yesika (2019) POLA KOMUNIKASI DALAM KELUARGA MULTIKULTURAL ETNIS KEI DAN ETNIS JAWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Dewanti, Putri (2021) PENGARUH IKLAN TELEVISI VERSI “KARENA KAMU NO 1” DAN PEER GROUP SUPPORT TERHADAP MINAT CALON KONSUMEN BERTRANSAKSI DI BLIBLI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Dewi, Farisa Meliana (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI FARMHILL ACADEMY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI WEBINAR SERIES. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Dewi, Tri Ratna (2024) REPRESENTASI KESETARAAN GENDER DALAM RANAH DOMESTIK PADA IKLAN ACE HARDWARE INDONESIA VERSI #BISAKEJADIAN DI MEDIA ONLINE YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dianah Aisyah Putri, Nurul (2023) HUBUNGAN INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 LARANGAN BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dimara, Damarjati (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK KETUA DPRD DALAM MEMPERTAHANKAN ELEKTABILITAS POLITIK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Djailani, Akhmad Riyanto (2023) PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI KONTEN YOUTUBE JEDA NULIS SEBAGAI PESAN DAKWAH HABIB HUSEIN JA’FAR (Studi Deskriptif Mahasiswa FAI UNISSULA Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dwi Santosa, Reynata Krisnawan (2023) ANALISIS PERAN MEDIASI BRAND AWARENESS, DALAM PENGARUH BRAND AMBASADOR RAFFI AHMAD TERHADAP TERBENTUKNYA BRAND IMAGE ERIGO APPAREL PADA MASYARAKAT DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

E

Evisya, Febriati Dewi (2021) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN BUDAYA ALONE TOGETHER DENGAN PERILAKU KOMUNIKASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI IPNU-IPPNU KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

F

FAISHAL, LUCKY ADITYA MUHAMMAD (2023) STRATEGI SUPORTER PANSER BIRU WILAYAH UNGARAN DALAM MENCIPTAKAN REPUTASI DAN MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI INSTAGRAM (@PLURXPSIS). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

FEBRIAN, ERIC (2023) POLA KOMUNIKASI ANTARA ORANG TUA DAN REMAJA DALAM MENGATASI KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS DI TLOGO PACING 4 RT 14, RW 7, TLOGOMULYO , KECAMATAN PEDURUNGAN, KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

FIKRI, FAHMI AKHSANUL (2023) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION CV. NAJWA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK TEPUNG TAPIOKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fadhillah, Noviandini Nur (2023) PENGARUH CO BRANDING DAN FANATISME FANDOM BLACKPINK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OREO X BLACKPINK DI KAB. KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fadilla, Dika (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ORANGE CAKE UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING MENGGUNAKAN META BUSINESS SUITE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fahrunnisa, Fahrunnisa (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KESENJANGAN SOSIAL DALAM FILM KOREA SELATAN “PARASITE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Falasifah, Falasifah (2020) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP TINGKAT TURNOVER INTENTION DAN KINERJA KARYAWAN DIVISI FINANCE DI PT. ROHDE & SCHWARZ INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Farida, Elva Fitri Nur (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Akun Haloca Beauty Melalui Live Pada Tiktok Untuk Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Fasya, Nadhia Qonita (2023) PENGARUH FANATISME K-POP IDOL GROUP BLACKPINK TERHADAP PERILAKU IMITASI DAN PERILAKU KONSUMTIF PADA REMAJA PENGGEMAR BLACKPINK (BLINK) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fatay, Lailia Fitriani Uswatul (2019) PERILAKU KOMUNIKASI PELAKU HIJRAH DALAM KEGIATAN KAJIAN PRANIKAH KOMUNITAS MAN JADDA WAJADA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Fatchurrachman, Fatchurrachman (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN WARDAH DALAM MEMBANGUN CITRA HALAL DI PASAR KOSMETIK INDONESIA (Pendekatan Kualitatif Pada Konsumen Beragama Muslim Di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fatin, Libna (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE MASKER SENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG SAAT PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fattah, Muhammad Abdur (2023) REPRESENTASI NILAI – NILAI KEKERASAN DAN PESAN MORAL DALAM FILM ( ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM “ THE BIG 4 “). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Fauzia, Anisa (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TWICE TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT (Studi Kasus Pada Remaja di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fernaldy, Muhammad Faisal (2024) REPRESENTASI JIWA PATRIOTISME PADA TOKOH UTAMA SIGIT FILM “KADET 1947” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Fernando, Alfin (2024) PENANGANAN KELUHAN SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN DELTA COFFEE ROASTER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firdaus, Avionita (2022) UMKM TALKS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KARYA NOESANTARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firdaus, Heykell Aditya (2024) STRATEGI MARKETING INSTAGRAM @edelweis_influencer DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK SKINCARE ANIMATE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Firdaus, Laila Khoirunnisa (2023) KEPUASAN MASYARAKAT KOTA SEMARANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PROGRAM E-GOVERNMENT “SAPA MBAK ITA”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriana, Ayuk (2022) PENGARUH KETERGANTUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI DAN KECEMASAN SOSIAL PADA REMAJA DI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriyani, Anggun (2024) STRATEGI KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DALAM MENGATASI DAMPAK NEGATIF GAME ONLINE (Analisis Fenomenologi Pada Orangtua di Desa Rejosari Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

G

Gading, Muara Prana (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN IKLAN YOUTUBE SOFTEX DAUN SIRIH VERSI VOICE OF BACEPROT STORY (Studi Kualitatif Deskriptif pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Giriawan, Muhammad Yusuf (2024) STRATEGI INTERNAL PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT DUA KELINCI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Gunawan, Shella Sherlyana (2019) PENGARUH PERUBAHAN LOGO (REBRANDING) TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER LOYALTY AYAM GEPREK SAKO DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

H

HARDIANI, ANNISA SAFITRI (2022) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER DAN EFEKTIVITAS PESAN PADA IKLAN TOKOPEDIA X BTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SULTAN AGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

HIDAYAT, TAUFIK WAHYU (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND STREETWEAR LOKAL “HORNYCUPCAKES” UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

HIDYA, SILVIA SANIL (2024) REPRESENTASI PERAN AYAH DALAM FILM KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hadi, Ahmadil (2022) MAKNA PESAN FOTO DAN VIDEO AKUN INSTAGRAM @BILALINDRAJAYA DALAM MEMBANGUN PERSONAL BRANDING SEBAGAI MUSISI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hamid, Fajrur Rahim (2019) ANALISIS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PROSES ADAPTASI BUDAYA MAHASISWA THAILAND DI INDONESIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hamzah, Asa (2024) PERAN AKUN INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING SEBAGAI MEDIA INFORMASI TENTANG PRODUK SCARLETT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Hanim, Tsalisa Chairani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO KOSMETIK “STUFF BY MS” UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Hanugraha Aning Rahina, Dhigdayani (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram @dk_nasional Sebagai Media Komunikasi Dalam Meningkatkan Citra Organisasi Dewan Kerja Nasional Pramuka. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hanum, Shafa Fauziah (2024) PENGALAMAN KOMUNIKASI PEMIRSA di SEMARANG DALAM MENONTON FILM “MENCURI RADEN SALEH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hehanussa, Auliya Usmania (2024) STRATEGI PENGOLAHAN KONTEN INSTAGRAM @PPIDKOTASEMARANG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI BAGI MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Herlina, Tuti (2020) PERAN KPID JATENG DALAM PENGAWASAN ACARA ANAK-ANAK PADA KARTUN SHIVA DI ANTV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hermanto, Roibavi Baron (2024) REPRESENTASI KETAKUTAN PADA FILM THE BATMAN (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Hiba Wafira, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayat, Zulfikar (2022) KONSTRUKSI PESAN PADA POSTINGAN INFORMASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @INFOKEJADIANSEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayatullah, Bagus Arif (2021) POLA KOMUNIKASI KYAI DAN SANTRI DALAM MENANGGAPI INFORMASI HOAX TENTANG WABAH VIRUS CORONA DI MEDIA ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayatullah, Yusyfa Asfa (2019) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN GADGET DAN PERILAKU REMAJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Himawati, Hilda (2022) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN AKUN TWITTER @moviemenfes TERHADAP KEPUASAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN MENONTON PADA FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hita Wilasari, Anggun (2023) STRATEGI PROMOSI BROSUR PADA PRODUK HANDPHONE DI KONTER SINAR CELL DAN SMS SELLULER TLOGOSARI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Huda, Miftahul (2024) Analisis Framing Berita Tentang Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 Pada Media Online Detik.com dan Liputan6.com. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Humairo’, Nadya Zumar (2019) Pengalaman Komunikasi Antar Pribadi Komunitas Cah Hijrah Kota Semarang (Studi Fenomenologi Dalam Memelihara Hubungan dengan Teman Dekat). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

hani makarim, Naufal (2023) PENGARUH KOMUNIKASI KESEHATAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PADA PASIEN DI UNIT RAWAT JALAN RSI MUHAMMADIYAH KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

IDALIYAH, IKFA (2020) HUBUNGAN KEMASAN PROGRAM DAN DAYA TARIK PENYIAR ACARA CERITA KOPI NEGERI TEMBAKAU DI TEMANGUNG TV DENGAN INTENSITAS MENONTON MASYARAKAT TEMANGGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ISMAWATI, ISNA (2024) POLA KOMUNIKASI KELUARGA DAN KUALITAS EMOSIONAL REMAJA PADA KELUARGA BROKEN HOME DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

IZZUL MUTTAQIN, MUHAMMAD (2023) ANALISIS PERAN DAN RELASI DALAM JARINGAN KOMUNIKASI PERDAGANGAN EKSPOR PT DIAN ADI FURNI MENGGUNAKAN METODE COMMUNICATION NETWORK ANALYSIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Indah Widiyaningsih, Sukma (2022) ANALISIS PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK BANANA CHIPS PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM ALLVORS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Indrawan, Faruq (2023) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTO WESTERN FOOD BELLYWISE SMOKE HOUSE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Irvan, Aditiya (2001) Pengaruh Konten YouTube Food Vlogger Channel Nex Carlos Terhadap Tingkat Pengetahuan Kuliner Daerah dan Minat Berwisata Kuliner Pada Subscriber. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Iskandar, Azis (2019) MAKNA SIMBOL KOMUNIKASI DALAM UPACARA ADAT NGASA DI KAMPUNG BUDAYA JALAWASTU DESA CISEUREUH KABUPATEN BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Islam, Hikmah Nur (2021) REPRESENTASI PRIA ANDROGINI DALAM KONTEN YOUTUBE JOVI ADHIGUNA HUNTER (Analisis Representasi John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istikharoh, Istikharoh (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

J

Jade, Amara Khalistha (2023) Pengaruh Terpaan Iklan Gowell Terhadap Kesadaran Merek dan Minat Beli Konsumen Di Kelurahan Bulustalan Kota Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

K

KHANIF, MUHAMMAD (2020) PENGARUH KEPUASAN DAN PERSEPSI PASIEN TERHADAP BRAND EQUITY TENTANG RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KHASANAH, OCTAVIA RISFATUL (2019) STRATEGI PROMOSI PENERIMAN PESERTA DIDIK BARU DI SMP PGRI 14 BRANGSONG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

KHOFIFAH, NAFIZATUL (2023) PENGARUH TERPAAN TREND TIKTOK GLOW UP TERHADAP PERSEPSI STANDAR KECANTIKAN DAN MOTIVASI MEMPERCANTIK DIRI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNISSULA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

KHOIRIYAH, AFIFATUL (2022) AKTOR-FAKTOR DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL UMEGA,PADANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KHOIRUDDIN, MUHAMAD (2023) STRATEGI PENINGKATAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING SANTRI MELALUI METODE MUHADHOROH (Studi pada Pondok Pesantren Al-faqih Desa Selo Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

KRISDIANTO, KRISDIANTO (2023) KOMPETENSI PERSONIL UNDIP TV DAN PENGALAMAN KERJA SEBAGAI PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI DI KANAL YOUTUBE UNDIP TV. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

KUMAIDAH, SITI (2020) KEPERCAYAAN DIRI ANAK YATIM PIATU (Studi Konsep Diri dan Self Disclosure Anak Yatim Piatu di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KUSUMO, R.RISMANTO CAHYO PURNA (2020) FANATISME SUPPORTER SEPAKBOLA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PANSER BIRU SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kalipah, Siti Nur (2022) STRATEGI PROMOSI PERSONAL SELLING BMT NU KASIMAN CABANG BANJARJO PRODUK SIMPANAN MUDHARABAH (SIMUDA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kamila, Shofielatul (2020) ATRAKSI DIRI AKUN INSTAGRAM @MISSIES.ID DI MATA PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kharisma, Rizky (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING , E-SERVICE QUALITY, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ABILL ART. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Khilmi, Rifqi Muslim (2019) STRATEGI ADAPTASI MANTAN NARAPIDANA DALAM NEGOSIASI IDENTITAS KEHIDUPAN BERMASYARAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Khoerunnisa, Tika Kartika (2022) KRITIK SOSIAL PADA FILM DOKUDRAMA (Analisis Wacana Kritis Model Teun A. Van Dijk Pada Film The Social Dilemma (2020) Karya Jeff Orlowski). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khoiriyah, Ni’matul (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-WORD OF MOUTH PADA AKUN TIKTOK @AZARINECOSMETIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE SERUM SUPERHERO MARVEL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Khoirunisak, Khoirunisak (2024) Representasi Perempuan Masa Kini Dalam Iklan YouTube (Analisis Semiotika Roland Barthes Versi “Wardah Brave Beauties #BergerakHidupkanHarapan”). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Khoirunnisa, Putri (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA TAYANGAN YOUTUBE HAS CREATIVE PODCAST WARUNG KOPI (PWK) “Episode Demi Konten Habib Ja’far Mampir Warung Makan Babi”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Komalasari, Nilam (2022) POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KERJA KARYAWAN DI PT SENTOSA INDIKA BUNGA TANJUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kurniawan, Pristi Agung (2021) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERTUNJUKKAN TEATER BERJUDUL “TIMANG-TIMANG BUDAYAKU MALANG”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kustiono, Dhylif Alvyan (2024) ANALISIS STRATEGI KREATIF PADA KONTEN YOUTUBE KOPEX GAMING DALAM MEMPERTAHANKAN AUDIENCE DI YOUTUBE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

L

LAELA, NOR (2020) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA METRO TV JATENG DAN DIY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

LITA, ABSARA (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE PANTENE MIRACLES HAIR SUPPLEMENT (BYE #RAMBUTCAPEK, HELLO #RAMBUTKECHARGED) DENGAN PENDEKATAN EPIC MODELS TERHADAP MINAT BELI PADA MASYARAKAT KABUPATEN BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lavesia, Shita Chetrin (2025) RESEPSI PENONTON TERHADAP STATEMENT ABIDZAR AL GHIFARI PADA PEMERAN UTAMA FILM BUSINESS PROPOSAL VERSI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

MAPPAUPE, AHMAD FADHAIL (2020) PENGARUH KUALITAS MUSIK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP POPULARITAS GRUP BAND MIGSEL LIMPUNG DI KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MASYHURAH, HAZHIYAH QISTHI (2023) PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN NILAI KEARIFAN LOKAL BUDAYA PEPATAH-PETITIH MINANGKABAU (DI JORONG NAN IX SALIMPAUNG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

MILLAH, MUHAMMAD ZAINUL (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA AGRO KOPYOR KENANTI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

MUKTI, MUKTI (2024) REPRESENTASI NILAI BIRRUL WALIDAIN PADA PEMAIN IMIGRAN TIMNAS MAROKO DI AJANG PIALA DUNIA QATAR 2022 (ANALISIS SEMIOTIKA POSTINGAN AKUN INSTAGRAM PEMAIN MAROKO). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MUKTIARSO, AHMAD DIAR (2024) ADOPSI DAN IMPLEMENTASI KECERDASAN BUATAN (ChatGPT & Canva AI) SEBAGAI TOOLS PUBLIC RELATIONS DI HUMAS LLDIKTI WILAYAH VI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maharani, Anisa Rizki (2024) PENGARUH STRATEGI LIVE MUSIC DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PADA CAFÉ TALK COFFEE & EATERY KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Maharani, Nova Istiqomah (2023) PENGARUH STRATEGI SIARAN LANGSUNG PADA AKUN TIKTOK @SKINTIFIC_ID TERHADAP PENGETAHUAN PRODUK SKINTIFIC DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPLUSIF KONSUMEN GENERASI Z. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Makhfudz, Ali (2023) SIKAP KOMPAS.ID DAN NU.OR.ID DALAM ISU PENGANIAYAAN OLEH MARIO DANDY (ANALISIS FRAMING). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Malidu, Muhammad Ikram Nugraha (2024) ANALISIS RESEPSI KASUS HUKUM DALAM FILM DOKUMENTER “ICE COLD : MURDER, COFFEE AND JESSICA WONGSO” (STUDI RESEPSI PADA MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNISSULA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Margaretno, Idha Rizki (2024) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP GAYA KOMUNIKASI AKUN TIKTOK @mentikwangii DALAM KONTEN PEMASARAN KULINER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Marzuq, Ahmad Maulana Saichu (2021) REPRESENTASI KREATIVITAS DAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN GOJEK VERSI CERDIKIAWAN DI MEDIA ONLINE YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Maula, Muhammad Dzakirul (2023) GAYA KOMUNIKASI STREAMER GAME ONLINE MOBILE LEGENDS PADA CHANNEL YOUTUBE OURA GAMING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Bobi (2024) PENGARUH TERPAAN FILM PENDEK “ARAH PULANG MASIH SAMA” HASIL KARYA SINEMA SMANSAKRA TERHADAP PERKEMBANGAN DIRI DAN PERILAKU SISWA-SISWI SMA NEGERI 1 KRAMAT KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Maulana, Fariz Azhar (2024) DINAMIKA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA DAN ANAK PENYANDANG OCD (OBSESSIVE COMPULSIVE DISORDER) “Studi Pada Komunikasi Interpersonal Dalam Siswa Penyandang OCD” (Obsessif Compulsif Disorder). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Maulana, Muhammad Haris (2023) PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAXIM PADA FAKULTAS BAHASA DAN ILMU KOMUNIKASI UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Putra (2023) REPRESENTASI PESAN MORAL DALAM FILM ANIMASI ONE PIECE MOVIE "STAMPEDE". Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Maulana, Raditya Haiqal (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SABIT INDONESIA DALAM PENJUALAN JASA FOTO MUSLIM WEDDING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Maulidya, Alifia Nurrizqi (2023) Analisis Resepsi Penonton pada Tayangan Youtube “Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 Episode Comeback”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Meilani, Nadella (2024) Persepsi Pemilih Pemula terhadap Jingle “PAN PAN PAN” dalam Membangun Citra Politik Partai Amanat Nasional pada Pemilu 2024 (Studi Deskriptif Kualitatif Mahasiswa Unissula). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Miroyah, Putri Ichda (2024) Analisis Resepsi Penonton Tentang Keharmonisan Rumah Tangga Setelah Ta’aruf Pada Film “172 Days”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Mubarok, M. Zaky (2019) REPRESENTASI CITRA DIRI WALIKOTA SEMARANG MELALUI AKUN INSTAGRAM @HENDRARPRIHADI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Muhammad, Maulidya Cheendy (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WORD OF MOUTH USAHA DAGANG DAUN WARU DIKABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Mukmin, Abdul (2019) Pengaruh Implementasi Kebijakan Penurunan Harga, Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Pelayanan Driver Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Gojek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Mulyaningrum, Fidya (2023) JARINGAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA #MIXUE MELALUI APLIKASI TIKTOK DALAM MENCAPAI TARGET 1000 GERAI DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Muna, Fiyyana Dhirotul (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP MAKNA KELUARGA DALAM WEB SERIES LAYANGAN PUTUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Muna, Maulida Nabilatul (2024) PENGARUH JINGLE IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAPAO “MEGA JAYA” DI KECAMATAN GENUK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Munawaroh, Siti (2021) PENGARUH TERPAAN FILM PENDEK “KENAPA BELUM NIKAH?” TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP PENONTON TENTANG ORANG YANG MELAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Sultan Agung.

Munir, Afif Misbahul (2020) Pengaruh Konten YouTube “Tutorial Editing Video” Di Channel ”Daunnet Films” Terhadap Minat Belajar Edit Video Dan Peningkatan Kemampuan Edit Video Pada Subscriber. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mustofa, Zahra Tsabita (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN PERGAULAN TEMAN SEBAYA TERHADAP PERILAKU FOMO PADA MAHASISWA UNISSULA (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bahasa Dan Ilmu Komunikasi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Mu’andhom, Nurom Mufid (2024) ANALISIS PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DAN KEBUTUHAN HIBURAN PADA SUBSCRIBER TERHADAP KONTEN YOUTUBE WINDAH BASUDARA “SUBNAUTICA” EPISODE 1. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

N

NAUFAL RAFI’I, AHMAD (2023) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI ( Pada Bagian Humas dan Protokol Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

NURWAHID, WINDU (2024) ANALISIS INTERAKSI KOMUNIKASI REMAJA PUTUS SEKOLAH DALAM UPAYA PENYESUAIAN DIRI DI LINGKUNGAN MASYARAKAT DESA PEGUYANGAN KECAMATAN BANTARBOLANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nadhief, Khadlel (2021) Persepsi Konsumen Tentang Aplikasi dan Layanan E-Commerce Shopee Di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nafisah, Ainun (2021) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT DAN BRAND IMAGE LANCOME DALAM DRAMA KOREA START UP TERHADAP AUDIENCE RECALL PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @K_DRAMAINDO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nasran, Mochamad Akbar Maulana (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PENANGANAN KELUHAN ADUAN MASYARAKAT MELALUI ( DISKOMINFO ) PROGAM “ LAPOR BUPATI ’’ PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Nikmah, Irwiyatun (2019) REPRESENTASI HEDONISME DAN KEHARMONISAN KELUARGA PADA AKUN RANS ENTERTAINMENT DI MEDIA ONLINE DENGAN KAJIAN NILAI-NILAI ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nimah Syahira, Ulin (2023) AKUN INSTAGRAM @poliklitik SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL (Analisis Wacana Kritis Model Teun A. Van Dijk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nisa, Mumtaza Waskithaning (2022) Akun Instagram @gumpnhell Sebagai Media Kritik Sosial (Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nisa, Salma Syaidatun (2024) ANALISIS RESEPSI MASKULINITAS IKLAN SAMPO HEAD AND SHOULDERS VERSI BLOOPERS PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Nismara, Rasendriya Safa (2024) STRATEGI PENYIAR DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI RADIO SWARA SEMARANG DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Ni’mah, Al Khayatun (2024) OPINI PUBLIK DI KOTA REMBANG TERHADAP MEDIA PENYIARAN TELEVISI DIGITAL YANG DIGUNAKAN SEBAGAI SARANA INFORMASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Novanto, Alfian Yudho (2024) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA TERHADAP KAMPANYE KEBERSIHAN LINGKUNGAN YANG DITAMPILKAN MELALUI VIDEO DALAM AKUN INSTAGRAM @Pandawaragroup. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Nur Fauziah, Sopatun (2023) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN DI PUSKAPIK.COM (Analisis Berita Kriminal Edisi 22 November 2021-September 2022). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nuraini, Rahma Fitri (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOME INDUSTRY RAFINA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI DESKRIPTIF HOME INDUSTRY RAFINA LUNPIA & SNACK DI KOTA DEMAK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurhaliza Istiyanto, Alvira (2023) PENGARUH PESAN IKLAN, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW (STUDI KASUS WILAYAH SEMARANG BARAT). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurmalasari, Gianita Evika (2024) Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Feminisme pada Iklan Maybelline x Dylan Mulvaney dalam platform Media Sosial TikTok. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

PAMUNGKAS, DINDA AYU TRI (2023) CITRA PEREMPUAN DALAM MAJALAH TEMPO (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Pemberitaan Media Cetak Tempo Edisi 45 Tahun 2022. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

PITALOKA, ANISTIAS DIAH (2021) REPRSENTASI PESAN KEHIDUPAN DALAM LAGU “BOHEMIAN RHAPSODY” ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA LIRIK LAGU KARYA “FREDDIE MERCURY” ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PRATAMA, ALFIN CANDRA ADI (2020) IMPROVING STUDENT’S WRITING SKILL OF DESCRIPTIVE TEXT BY USING INSTAGRAM POSTS AS VISUAL MEDIA AT SMA N 2 SEMARANG IN ACADEMIC YEAR 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRATAMA, DICKY WAHYU (2023) PENGARUH KREDIBILITAS BERITA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN MEMBACA SURAT KABAR SUARA MERDEKA NETWORK (SMN) (Studi Pada Warga Kec. Genuk Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

PURNAMA, PUTRI INDAH (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON WANITA TERHADAP MASKULINITAS DALAM DRAMA KOREA ‘’TWINGKLING WATERMELON”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Pertiwi, Endah Salni (2024) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA DENGAN DOSEN PADA PERKULIAHAN HYBRID PASCA PANDEMI DI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITSA ISLAM SULTAN AGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prakoso, Muhammad Rifqi (2024) REPRESENTASI NASIONALISME DALAM BALUTAN BUDAYA PADA VIDEO KLIP WONDERLAND INDONESIA 2 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Prasetia, Catur (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK NILAI KESETARAAN GENDER DALAM IKLAN “KECAP ABC BANTU SUAMI SEJATI HARGAI ISTRI” DENGAN MEDIA YOUTUBE PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNISSULA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Prasetyo, Muhammad Jihan (2020) PEMAKNAAN LIRIK LAGU REHAT KUNTO AJI (Studi Analisis Semiotika Pemaknaan Lirik Lagu Rehat yang Dipopulerkan Oleh Kunto Aji). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prasetyo, Muhammad Rizky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENTMANAGEMENT “VLABS MANAGEMENT” DALAM MENDAPATKAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratama, Fajar Wahyu (2020) ANALISIS PERILAKU KOMUNIKASI ORGANISASI ANGGOTA BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA DALAM GRUP WHATSAPP (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratomo, Dhimas Vandy (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH RESTORAN KONG XI TIAM UNTUK MENGENALKAN KONG XI TIAM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Primasari, Ayu Novita (2024) STRATEGI PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU DALAM MENCIPTAKAN DAYA TARIK FOLLOWERS MELALUI KOMEDI PADA AKUN TIKTOK @INIGANTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Priyandika, Dean (2020) ANALISIS SEMIOTIKA PADA LIRIK LAGU SCARBOROUGH FAIR OLEH SIMON DAN GARFUNKEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Purwitasari, Umika (2023) PENGARUH LABEL “TASYA FARASYA APPROVED” PADA KATALOG PRODUK LUXCRIME BLUR AND COVER TWO WAY CAKE DI SHOPEE TERHADAP MINAT BELI YANG DIMODERASI BRAND AWARENESS (PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Puteri, Inka Vivian (2020) KETERBUKAAN KOMUNIKASI SUAMI ISTRI (Studi Deskriptif Kualitatif Pasangan Suami Istri yang Menikah Melalui Proses Ta’aruf di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Dias Ade Ruyani (2024) REPRESENTASI HAK ISTIMEWA KECANTIKAN PEREMPUAN DALAM FILM 200 POUNDS BEAUTY 2023 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Putri, Emma Amalia (2024) PERSEPSI PENONTON TERHADAP STRATEGI PROMOSI DRAMA MARAH DALAM LIVE STREAMING AKUN AFFILIATOR TIKTOK @HEYSARAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Erifdya Avinka (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE 12.12 BIRTHDAY SALE DI YOUTUBE DAN INTERAKSI TEMAN SEBAYA TERHADAP PERSEPSI PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2020 UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG (UNISSULA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

R

REYHANDIKA, ALFINSA (2020) EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE HEAD & SHOULDERS VERSI “BLOOPERS” MENGGUNAKAN PENDEKATAN EMPHATY, PERSUASION, IMPACT DAN COMMUNICATION (EPIC MODEL) PADA MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RIYANTO, DONI (2019) KEBUTUHAN INFORMASI BERBAHASA INGGRIS, PENGGUNAAN YOUTUBE DAN KEPUASAN PADA MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ROMADONI, MUH. ARDAFFA (2024) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN PRIA KAHF : STUDI PADA KONSUMEN PRODUK PERAWATAN PRIA KAHF DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rafsanjani, Dafa Alfaris (2024) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN ELEKTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA STORE HAUS! PURI ANJASMORO SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahayu, Aulya Desyana (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PELANGI PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rahayu, Era Susilawati (2023) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL SERIAL DRAMA KOREA TWENTY-FIVE TWENTY-ONE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rahayu, Mukti Nur (2021) PENGARUH KUALITAS PELA YANAN SHOPEEFOOD TERHADAP MINAT BELi DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahayuningtyas, Raeza (2024) ANALISIS RESEPSI AUDIENS TERHADAP POLA KOMUNIKASI KELUARGA “MELLEMA” DALAM FILM BUMI MANUSIA KARYA HANUNG BRAMANTYO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rahmah, Arvinda Anjani (2024) Implementasi Workshop Wartawan Tahunan Sebagai Strategi Media Relations Corporate Communication PT United Tractors Tbk. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rahman, Ilham Afdhal (2022) ENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI DAN PERSEPSI MASYARAKAT DESA JEKULO TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN DI BALAI DESA JEKULO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahman, Juan Julian (2024) ANALISIS SEMIOTIKA ANIME NARUTO SHIPPUDEN PADA ARC PAIN (EPISODE 152-175) SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI PERSUASIF. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rahman, Putri Aulia (2024) ANALISIS RESEPSI TERHADAP KONFLIK KELUARGA PADA FILM JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rahmawati, Anisa Tri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KESEHATAN KOTA SEMARANG DALAM UPAYA PENCEGAHAN PTM DI KOTA SEMARANG DENGAN PITERPAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Ramadhani, Dian Fitri (2021) DISKRIMINASI GENDER DALAM FILM KIM JI YOUNG BORN: 1982 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ramadhani, Putri Novita (2023) KETIDAKBERDAYAAN KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM PENYALIN CAHAYA (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL JOHN FISKE). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Ramadhina, Puja Tantra (2024) PENGARUH EFEKTIVITAS RED VELVET SEBAGAI BRAND AMBASSADOR AZARINE TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA FOLLOWERS AKUN X (twitter) @ReVeluvNESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rapizal, Tasrif (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEPATU LOKAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NOBRANDS_FOOTWEAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Raya, Agus Yudi (2021) Hubungan Antara Kualitas Isi Konten Dan Kredibilitas Sumber Informasi Dengan Minat Membaca Berita Di Akun Instagram @Cegatansemarang Pada Masyarakat Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Razan, Muhammad Khanif Atha (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA BRANCH KLATEN DALAM PROSES EMPLOYER BRANDING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Riska Khasanah, Mahsunatul (2022) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI, KUALITAS INFORMASI DAN MAKNA PESAN PADA KONTEN INSTAGRAM REELS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (FOLLOWERS) @bittersweet_by_najla. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rizal, Agus Afifur (2023) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN BRAND IMAGE APLIKASI SHOPEE FOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rizal, Rizka Khairunnisa (2024) MENGURAI KONSEP DIRI MAHASISWA PENGGUNA FASHION THRIFT DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rochim, Rivania Dewi Nur (2024) KRITIK SOSIAL PADA FILM DOKUMENTER (Analisis Wacana Kritis Pada Film Ice Cold : Murder Coffee and Jessica Wongso). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rofit Fatahillah, Mohamad (2023) YOUTUBE SEBAGAI STIMULUS MEDIA SOSIAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Analisis Youtube Channel HSR_Wheel). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rohmatika, Iftahlana Abwaba (2020) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG PADA ACARA BEDAH EDITORIAL MEDIA INDONESIA EPISODE REALISTIS HADAPI PILKADA SERENTAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Romadhoni, Ahmad Faizal (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA INSTAGRAM AKUN @HASIL_ROSOK_OFFICIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK HONDA CB 71-75. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosso, Rivaldy Zalva (2024) REPRESENTASI GANGGUAN KESEHATAN MENTAL DALAM LIRIK LAGU “ANTI-HERO” KARYA TAYLOR SWIFT (Kajian Semiotika Ferdinand De Saussure). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rosyid, Ramdlon Nur (2020) STRATEGI KREATIF MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI LEMBAGA PENYIARAN RADIO RASIKA FM UNGARAN DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosyida, Zadi (2020) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN KOMUNIKASI CALON KONSUMEN DI ONLINE SHOP BLACKMASKORI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SAFITRI, EVA ERFIYANA (2019) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAHASANTRIWATI DI MA’HAD ULIL ALBAB LIL BANAT SEMARANG DALAM IMPLEMENTASI BAHASA INTERNASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SALSABILLA AISHA Y, SALSABILLA AISHA Y (2024) RESEPSI FILM DOKUMENTER SEASPIRACY DALAM MEMBANGUN KESADARAN SOSIAL TENTANG ISU KERUSAKAN LINGKUNGAN LAUT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SARI, BERLIAN CAHYA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SEBASTIAN, HANDI (2022) PENG AR UH TERPAAN TAY AN GAN SINETRON "SUARA HA TI ISTRI'' TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP TENTANG KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (Studi pada lbu Rumah Tangga di RW 01 Kelurahan Bawen Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SEPTIAN, VICKRI DWI (2023) PENGARUH PEMILIHAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE IKLAN KOPI GOOD DAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

SEPTYANINGRUM, ERLIN (2020) INDIVIDUAL PSYCHOLOGY: AUDREY TURNER’S PERSONALITY DEVELOPMENT IN FINDING AUDREY (2015) BY SOPHIE KINSELLA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SETIAWAN, AKBAR (2024) PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL PECANDU GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi Kasus Pada Pecandu Game Online Mobile Legends di Dusun Dema’an Kota Jepara Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SETIAWATI, DEWI PANA (2019) DILEMA KETERBUKAAN DIRI ANAK PERANTAU (Studi di Desa Turirejo Kecamatan Demak Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SHERLINA, SHERLINA (2024) PENGARUH KUALITAS KONTEN STUNTING DI INSTAGRAM @REMBANGKAB DAN TINGKAT KETERDEDAHAN TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU FOLLOWERS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

SHOFA, RIVCA YULIA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER LOYALTY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SINTA FATIMA, SANIA (2022) PENGARUH TAYANGAN INSTAGRAM STORIES TERHADAP EKSISTENSI DIRI DAN GAYA HIDUP DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SOFIAH, SOFA (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA MADU “9 RATU LEBAH” UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif pada Produk UMKM Madu “9 Ratu Lebah” di Kendal ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SOPIDAH, SOPIDAH (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MIE SEDAAP VERSI “RAWIT BINGIT AYAM JERIT” DI TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI MASYARAKAT KABUPATEN BREBES (ANALISIS EPIC MODEL) KECAMATAN BANTARBOLANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SUSILO, DIMAS FARID (2024) NILAI AKHLAK DALAM FILM TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

SYAFIQ, ARYO NUR (2022) ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG REPRESENTASI KEKERASAN PADA ANIME ATTACK ON TITAN (ANALISIS SEMIOTIK MODEL CHARLES SANDERS PIERCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sabtiansyah, Vinda Aulia (2021) YOUTUBE DAN PENGALAMAN KOMUNIKASI DIGITAL PADA PROSES PEMBELAJARAN SANTRI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Pengalaman Komunikasi Digital Santri Pondok Pesantren Asshodiqiyah Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safiqurrohman, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN BIRO PERJALANAN HALMAHERA RAYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Safitri, Dina (2024) REPRESENTASI BIRRUL WALIDAIN DALAM IKLAN TELKOMSEL EDISI RAMADHAN 1445 H DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Safitri, Dini Anggi (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING @POSAJA_OFFICIAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA POSAJA DI KALANGAN GENERASI Z KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Safitri, Luthfi Amalia (2022) PENGARUH INTENSITAS TAYANGAN NCT DI CHANNEL YOUTUBE NCT TERHADAP PERILAKU IMITASI DAN FANATISME PADA KOMUNITAS NCTZEN DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sahli, Muhammad Noor (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA,DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAFE DELAVIDA SPACE MARGOYOSO PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Salsabila, Lathifah (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAYANAN EXPRESS PADA PT. TRITAMA BELLA TRANSINDO (TBT LOGISTICS) DI KOTA SEMARANG UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Salsabila, Rania (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UP TO DATE DAN KOMPETITIF HARGA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HIJAB LOVABLE DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Samsudin, Wahyu Pramudya (2024) EXCELLENCE THEORY OF PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN LITERASI DATA STATISTIK PROVINSI JAWA TENGAH PADA HUMAS BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Sandiyudha, Tito Kiemas (2019) PERAN DIVISI PENKUM DAN HUMAS KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI WEBSITE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sanny Vembry, Alice (2023) REPRESENT ASI MITOS KECANTIKAN DAN GAYA HIDUP SEHAT DALAM DRAMA KOREA (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Drama Korea Oh My Venus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputra, Rayhan (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PROGRAM ACARA TALKSHOW METRO TV “HOTROOM : NATURALISASI UNTUK PRESTASI” (STUDI RESEPSI PADA MAHASISWA FBIK UNISSULA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Saputri, Dona Calprilia (2021) PENGARUH IKLAN TELEVISI JOSS C 1000 VERSI NADINE CHANDRAWINATA TERHADAP KESADARAN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASYARAKAT KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Saputri, Galuh Madyalina Eka (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND PASTRY LOKAL DONATQ_TULUNGAGUNG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DONAT MINI (DOMINI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Sari, Erlina Novita (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA KARANG JAHE BEACH DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Novita (2024) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA ARMY SEMARANG DALAM MENJALIN SOLIDARITAS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Sari, Nurlaela (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA AKUN INSTAGRAM @ALFAMART_PROMOREMBANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Sarifah, Ayu Assiyatus (2021) RUMAH BUMN SEBAGAISTRATEGI COMMUNITY RELATIONS DALAMMENDORONG KEBERHASILAN UMKM DI KAB. DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari’ah, Siti (2023) Gaya Komunikasi Pimpinan Dalam Mempertahankan Kinerja dan Kesejahteraan Karyawan Toko Bangunan Putra Pojok Manjang Pati. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Satria, Galing Bima (2022) REPRESENTASI NASIONALISME DALAM VIDEO KLIP “WONDERLAND INDONESIA” KARYA ALFFY REV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sa’adah, Dzurriyatus (2022) PENGARUH INSTAGRAM @STARPHONESEMARANG DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sembada, Abieza Reswara Widya (2023) TEKNIK SINEMATOGRAFI DALAM MENGGAMBARKAN PESAN OPTIMISME PADA FILM SCIENCE FICTION DUNE ”PART ONE”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Septian, Ade (2020) PENGARUH REVIEW FILM PADA AKUN TWITTER @WatchmenID TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT MENONTON PENGIKUT @WatchmenID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septiansyah, Dimas (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @byU.ID DAN STRATEGI POTONGAN HARGA byU TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KARTU byU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Setiawan, Dhani (2021) PENGARUH TERPAAN KONTEN AKUN “LITERASI MEDSOS” DAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS AKUN “LITERASI MEDSOS”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiawan, Yogi (2022) Pengaruh Akun Media Sosial Instagram @Wisatapemalangid Terhadap Minat Dan Tingkat Kunjungan Followers Ke Tempat Wisata Di Kabupaten Pemalang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Shafira, Shafira (2022) TOXIC WORKPLACE ENVIRONTMENT DALAM FILM “THE ASSISTANT” KARYA KITTY GREEN (ANALISIS WACANA KRITIS NORMAN FAIRCLOUGH). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sholicha, Annisa Fitria Ningrum (2021) REPRESENTASI PATRIARKI PADA VIDEO KLIP THE MAN TAYLOR SWIFT (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Silvia, Najwa Lailatus (2023) ANALISIS SEMIOTIKA KOMUNIKASI KELUARGA PADA FILM NGERI-NGERI SEDAP KARYA BENE DION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Soefytasari, Siti (2024) ANALISIS WACANA BUDAYA KAWIN TANGKAP PADA NOVEL PEREMPUAN YANG MENANGIS KEPADA BULAN HITAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Solekhah, Novi Anisa (2024) REPRESENTASI PENDIDIKAN PRA NIKAH DALAM FILM “LITTLE MOM”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Suhartono, Milania Mei Eka Putri (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UD PUTRI LAUT DALAM PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA DI ERA PANDEMI COVID- 19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Supriyanto, Eryc (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT BELLYWISE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DAN CONSUMEN BEHAVIOR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Surati, Sri (2023) ANALISIS RESEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND AMBASSADOR EXO DAN POSITIONING PRODUK DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE SCARLETT WHITENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Syaifudin, Arif (2023) REPRESENTASI NILAI - NILAI KEKERASAN DAN PESAN MORAL DALAM FILM (ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM “MENCURI RADEN SHALEH”). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Syifa, Rifqi Asy (2021) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN FITUR CLOSE FRIEND INSTAGRAM DAN PERILAKU KETERBUKAAN DIRI PADA FITUR CLOSE FRIEND INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN AFILIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

T

TAKARINAWATI, FARAH GAHARA (2019) KOMODIFIKASI BUDAYA BATIK PADA PROGRAM “NGULIK BATIK” (KAJIAN TERHADAP TELEVISI LOKAL BATIK TV PEKALONGAN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Triningrum, Fifi Oktaviani (2021) GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK IPHONE 10 DAN 11 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Tunisa, Wahyu Rondhiah (2024) Strategi Komunikasi Dalam Membangun Citra Perusahaan PT Arutmin Indonesia Senakin Site Melalui Program Corporate Social Responsibility. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Tyas, Widi Wahyuning (2019) KONVERGENSI MEDIA DI RADIO GAJAHMADA FM SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

U

ULUMIYAH, ISKA ROSYIKHOTUL (2020) HUBUNGAN PROMO POTONGAN HARGA 1 RUPIAH OVO PADA APLIKASI GRAB CUSTOMER DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA OVO DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ULUMUDIN, MUHAMMAD ULY (2020) PENGARUH PROGRAM PROMOSI MELALUI STATUS TERAKREDITASI DAN KUALITAS LAYANAN PETUGAS KESEHATAN TERHADAP MINAT BEROBAT PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ulumuddin, Moh (2024) ANALISIS RESEPSI ISI PESAN IKLAN POLITIK PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) DI YOUTUBE PADA PEMILIH PEMULA DI PERGURUAN TINGGI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Uswatun Khasanah, Nuri (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @YOURUNISSULA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI CALON MAHASISWA UNISSULA ANGKATAN 2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

WARNOTO, WARNOTO (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PETANI KOPI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KOPI LOKAL DESA SURJO KECAMATAN BAWANG KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

WATI, ISTI IRNA (2019) PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP PELAYANAN DI PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wahid, Abdurrahman (2020) PENGARUH TAGLINE #DijaminOri DAN BRAND CAMPAIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DI APLIKASI JD.ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wahyudi, Ridwan Adhim (2021) MAKNA PESAN MORAL DALAM FILM KELUARGA CEMARA (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wahyuni, Sherry Sofiah (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE DI TB FAJAR PUTRA KOTA CIMAHI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Wibowo, Bondan Prasetyo (2021) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM DRAMA KOREA “ITAEWON CLASS”(Metode Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Dimas Novian Randy (2019) HUBUNGAN AKTUALITAS NILAI BERITA DAN KUALITAS KONTEN DENGAN MINAT MASYARAKAT MENONTON BERITA NET. JAWA TENGAH DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Rizki (2021) STRATEGI PENGGUNAAN UMPAN BALIK “CLICKBAIT” PADA JUDUL BERITA TRIBUN JATENG UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA KHALAYAK (Studi Deskriptif Kualitatif di Tribun Jateng). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Widiastuti, Ayu (2022) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DALAM DRAMA KOREA SQUID GAME KARYA HWANG DONG HYUK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wijaya, Rani Islamia (2020) MODERN PARENTING PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM MENANAMKAN NILAI IBADAH SHOLAT PADA ANAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Winarni, Diyah Ayu Sri (2024) PENGARUH KONTEN MARKETING DAN DAYA TARIK INFLUENCER YULIAAWIJAYA TERHADAP MINAT BELI DI INSTAGRAM @WIJAYAHIJAB_OUTFIT PADA GENERASI Z DI GROBOGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Wisnu Hawari, Hadyan (2023) TRAGEDI KANJURUHAN DALAM KONTEN YOUTUBE NARASI TV (ANALISIS WACANA KRITIS TEUN A. VAN DIJK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Y

YAHYA, VERIAL (2020) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN PEMAHAMAN PRODUK PT GOJEK INDONESIA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

YULIYANTO, MUHAMMAD (2024) PENGARUH AKUN INSTAGRAM @INFOKEJADIAN_GENUK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LALU LINTAS & MOTIVASI KE KAMPUS PADA MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yakto, Da’i Abi (2024) GAMIFIKASI CROWDFUNDING MELALUI KONTEN LIVE STREAMING YOUTUBE WINDAH BASUDARA SEBAGAI KOMUNIKASI PERSUASIF. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Yanestyani, Putri Hilda (2020) STRATEGI CUSTOMER SERVICE PT.PELNI CABANG SEMARANG DALAM MENCIPTAKAN SERVICE EXCELLENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yani, Trisna Muria Achmad (2024) REPRESENTASI KEKERASAN SEKSUAL DALAM FILM “LIKE & SHARE” (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Yasin, Afidan Aenun (2024) ANALISIS RESEPSI ETIKA BERIKLAN DALAM KONTEN TIKTOK @PRAZTEGUH BLIND TEST CHALLENGE AIR MINUM DALAM KEMASAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Yolanda Novita Sari, Dany (2023) PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM @NOKIAMOBILEID DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HP NOKIA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yuananda, Deva (2021) PERAN DUTA WISATA DALAM STRATEGI PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BREBES (Studi Kasus Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kebupaten Brebes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yusufi, Dhia Erwinda (2024) KETERBUKAAN DIRI REMAJA BROKEN HOME TERHADAP INTERAKSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA (PEER GROUP) (Studi Fenomenologi di Kecamatan Ungaran Timur). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Z

ZAHROTUN NISA, MEI (2023) ANALISIS FRAMING BERITA TENTANG INVASI RUSIA TERHADAP UKRAINA PADA MEDIA ONLINE CNN INDONESIA DAN TRIBUNNEWS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ZAHROTUSSHOFA, RAGIL (2024) STRATEGI KONTEN KOMUNIKASI PEMASARAN PT BENCUAN JAYA INDONESIA MELALUI AKUN TIKTOK @BENCUAN.ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zuhairina, Meirika (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN DAN KUALITAS KONTEN DI AKUN INSTAGRAM @BANGONIM TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL FOLLOWERS PADA KONFLIK PALESTINA – ISRAEL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Zuhdi, Muhamad Syafiq (2020) Pengaruh Literasi Digital Dan Pemahaman Agama Terhadap Perilaku Siswa Madrasah Aliyah Dalam Menyebarkan Pesan Melalui Media Sosial (Studi Komparatif Kuantitatif Siswa Siswi MAN 1 Semarang dan MA Al Asror Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zulfah, Siti (2022) PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF PRODUK SKINTIFIC MELALUI FITUR TIKTOK SHOP TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sun Oct 26 21:10:19 2025 UTC.