[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 231.

A

AFIFATURROHMAH, FATIKHA (2025) STRATEGI PEMASARAN BRAND KIPASOAK DALAM MEMPERKUAT IDENTITAS KEARIFAN LOKAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ALFIANA, VITA (2024) ANALISIS PERSPEKTIF MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2020 UNISSULA TENTANG TIKTOK SEBAGAI MEDIA KAMPANYE PASANGAN CALON PRESIDEN DALAM PEMILU 2024. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AMALIA, NINDIANA TRI (2016) Hubungan Experiential Marketing Terhadap Pembentukan Loyalitas Nasabah Bank Perkreditan Rakyat Weleri Makmur Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

ANDRIANI, RINA (2015) NILAI OPTIMISME DAN KERJA KERAS DALAM FILM NEGERI 5 MENARA (KAJIAN ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

ASTUTI, FERA YUNI (2015) PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KLIEN DI PT. RIZANG PARIWARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Abdillah, Adib (2016) Pola Komunikasi Antarpribadi Antara Bidang Keamanan Dengan Santri Pelajar (Asrama Komplek-E) Di Pondok Pesantren Nurul Ummah Kotagede Yogyakarta. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Aditya P, Achmad Fachrizzal (2018) PENGARUH REBRANDING FRANCHISE ARFA BARBERSHOP TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER LOYALTY DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

Afdal, Faisal (2025) Presepsi netizen terhadap etika komunikai di akun instagarm @marselinoferdinan10. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afin, Widia Liyana (2017) REPRESENTASI INTIMATE RELATIONSHIP ORANG TUA DAN ANAK PADA MAHASISWA RANTAU Studi Komunikasi Antarpribadi Dalam Keluarga Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Unissula Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Afinia, Khilda (2025) STRATEGI PROMOSI JASA PENGIRIMAN “JASTIP KAPTENKO” DI ERA DIGITAL MARKETING DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN LAYANAN SEJENIS DI KOTA PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afisya, Muhammad Azwar (2014) Strategi Integrated Marketing Communications Layanan First Class PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Aftor, Hatiful (2018) REPRESENTASI FEMINISME LIBERAL DALAM VIDEO KLIP “THE WAY OF LOVE – MAHER ZAIN ft. MUSTAFA CECELI” (Metode Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Ageftry, Anindyta Dwi (2019) FENOMENA INSTAGRAM STORIES SEBAGAI KOMUNIKASI PEER-GROUP DAN AJANG EKSISTENSI DIRI DI KALANGAN SISWI SMA NEGERI 1 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ahmad, Hafidz Maulana (2018) PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN CITRA MEREK WULING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WULING CONFERO S. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

Aji, Annisa Iko (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS TERHADAP BUDAYA ORGANISASI TEPAT WAKTU DAN CITRA ORGANISASI PADA KARYAWAN DIVISI BHO BAPETEN JAKARTA. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Aleyda, Anandita (2025) Pengaruh Strategi Konten Interaktif pada Akun Instagram @timnasindonesia Terhadap tingkat Fear of Missing Out (FoMO) Dan Loyalitas Penggemar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amelia, Milla (2025) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. PESONA MUTIARA INDONESIA UNTUK MEMPROMOSIKAN BRAND “MIRELLE MIBELLE”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amrus, Andi Safaat (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT BEROBAT DI BLUD RS H.M DJAFAR HARUN KOLAKA UTARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Anarida, Anarida (2015) EFEKTIFITAS PESAN IKLAN TELEVISI MOTOR YAMAHA SOUL GT 125 BLUE CORE VERSI #LAMPAUDIRIMU TERHADAP KEYAKINAN , DAN MINAT BELI KONSUMEN DISEMARANG TIMURS. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Anggono, Arvan Dwi (2019) FOTO JURNALISTIK BENCANA TSUNAMI (Studi Analisis Semiotika Foto-Foto Jurnalistik tentang Bencana Tsunami Banten di www.Tribunnews.com Selama Bulan Desember 2018). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Anggraeni, Mela (2025) PERAN WARTAWAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PEMBERITAAN MEDIA ONLINE PADA TRIBUNJATENG.COM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Anianti, Anianti (2015) FUNGSI HRD DALAM MENINGKATKAN KINERJAKARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PR DI PT. TELKOM REGIONAL IV. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Anindhiya, Fatma Zahra (2024) RESEPSI KHALAYAK TERHADAP IKLAN GARNIER MICELLAR WATER SALICYLIC BHA VERSI VANESSA PRESCILLA (ANALISIS RESEPSI STUART HALL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anjali, Zahirotul (2025) PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK SUSU ULTRAMILK BRAND AMBASSADOR STRAYKIDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GENERASI Z DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Apriawan, Angga (2017) THE USE OF SYNONYM-ANTONYM STRATEGTY TO IMPROVE VOCABULARY MASTERY OF THE SEVENTH GRADE STUDENTS AT SMP NUSA BANGSA MRANGGEN. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Aqila, Laila Ulya (2018) STRATEGI KREATIF TIM PRODUKSI DALAM PROGRAM TELEVISI MAMAH & AA BERAKSI DI INDOSIAR. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Ardina, Nike (2014) Konstruksi Pemberitaan Harian Kompas Pada Rumusan Hasil Konvensi Forum Rektor Indonesia 2014 (Analisis Framing Periode Februari 2014). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Arfi, Nancy Dian Puspita (2014) Hubungan Promosi Word of Mouth Dengan Pilihan Menggunakan Jasa atau Produk Perawatan Natasha. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Arti, Reisti Sapta (2016) PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VERSI ASI EKSKLUSIF DAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI PETUGAS POSYANDU TERHADAP PERILAKU IBU MENYUSUI DI DESA PURWOKERTO KECAMATAN BRANGSONG KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Artikawati, Intan Dwi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GRABBIKE DI KALANGAN MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Aryani, Inka Regita (2025) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PAC IPNU & IPPNU KECAMATAN COMAL KABUPATEN PEMALANG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Aryani, Indah Dwi (2017) REPRESENTASI NILAI-NILAI ISLAM PADA KOMUNIKASI NONVERBAL SISWA SLB-B SWADAYA SEMARANG (Studi Semiotika tentang penggunaan komunikasi nonverbal dan komunikasi total pada anak tunarungu). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Aryani, Laila Santi (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN MINAT BELI DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Aryanti, Wiwiek (2016) STRATEGI PROMOSI PARIWISATA PADA DINAS PEMUDA, OLAHRAGA, PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF KOTA KENDARI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Asih, Titis Putri (2016) POLA KOMUNIKASI SUKU TENGGER DALAM KEARIFAN LOKAL MELALUI RAGAM BAHASA DAN SISTEM RELIGI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Asmi, Tri Farida (2014) Hubungan antra Intensitas Menonton Berita Kriminalitas di Televisi terhadap Tingkat Kecemasan Warga Kota Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Asroi, Yu (2016) Hubungan Intensitas Menonton Acara My Trip My Adventure Dengan Minat Remaja Kota Semarang Untuk Berwisata. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Augustine, Patria Yulida (2017) KEKERASAN VERBAL PADA TAYANGAN TALKSHOW DI TRANS TV ( Studi Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Acara Program Talkshow Rumpi (No Secret) Pada Tanggal 22 Februari-23 Februari 2017). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Auroryningtyas, Ersha (2018) PENGALAMAN KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK YANG MENDERITA GANGGUAN JIWA PASCA REHABILITASI DI KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

Ayu, Malda Maysa (2025) PERSEPSI KHALAYAK PADA KAMPANYE KOMUNIKASI #MULAITANPASEDOTAN OLEH MCDONALD’S DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

B

BAIQUNI, AHMAD (2025) NILAI-NILAI HUMANISME DALAM SINETRON PARA PENCARI TUHAN JILID 17 (ANALISIS SEMIOTIKA STUART HALL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Beladina, Wara Kusuma (2018) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM BERITA ISLAMI MASA KINI UNTUK MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PROGRAM. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Burhanudin, Syarif (2025) PERSEPSI PUBLIK TENTANG BRAND AWARENESS PRODUK JERSEY TIMNAS INDONESIA ERSPO DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

C

CAHYANI, ADHISA RIZKY (2025) MANAJEMEN KRISIS HUMAS POLDA JAWA TENGAH DALAM PENGELOLAAN ISU CALO PENERIMAAN BINTARA POLRI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Cantika W.R, Ferina (2017) HUBUNGAN INTENSITAS PENGGUNAAN SMARTPHONE DAN TINGKAT KETERGANTUNGAN MEDIA SOSIAL DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA NEGERI 10 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Chaeroni, Muhamad Helan (2016) HUBUNGAN ENDORSER LEE MIN-HO DALAM IKLAN LUAR RUANG DAN TELEVISI DENGAN MINAT BELI PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Chalim, Ato'il (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KOMUNITAS MTG BONSAI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMASARAN BONSAI DALAM MENINGKATKAN NILAI JUAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Chasani, M. Iqbal (2015) Hubungan Intensitas Tayangan dan Motivasi Menonton Dr. Oz Indonesia di Televisi Dengan Tingkat Pengetahuan Tentang Kesehatan Pada Masyarakat Kota Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Choirunissa, Rahma (2025) PENGARUH KONTEN TIKTOK @rucas.official DAN BRAND IMAGE RUCAS TERHADAP MINAT BELI GEN Z DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Chossanova, Adinda Aulia (2017) PEMAKNAAN LIRIK LAGU ALL ABOUT THAT BASS (Studi Analisis Semiotika Pemaknaan Lirik Lagu All About That Bass Karya Meghan Trainor). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Chusna, Anisa Ul (2018) STRATEGI COMMUNITY RELATIONS PT HOLCIM INDONESIA TBK (PABRIK CILACAP) DALAM MELAKUKAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

D

David, David (2017) ANALISIS RESEPSI BUDAYA MINANGKABAU DALAM FILM TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Denanda, Rayo (2014) MEMAHAMI PROSES INTERAKSI SOSIAL ANGGOTA KOMUNITAS ORART-ORET DALAM MENGEMBANGKAN KECINTAAN PADA SENI DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Dhaniaturiza, Rahmadani (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT APAC INTI CORPORA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Dilara, Fayyaza Aqila (2025) Pengaruh Strategi Manajemen Isu dan Krisis Terhadap Kepercayaan dan Minat Beli Produk Sunscreen pada Followers Tiktok The Originote (Studi Claim Isu Sunscreen SPF Palsu). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Diyan, Munfarida Bella (2017) MAKNA SIMBOL SEJARAH PERADABAN ISLAM DAN AKULTURASI BUDAYA DALAM ARSITEKTUR MASJID AGUNG DEMAK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

E

Ervina, Ervina (2015) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN KESEHATAN RSUD BAHTERAMAS DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KOTA KENDARI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Estu, Ulfa Karima (2016) HUBUNGAN ANTARA ASERTIVITAS KOMUNIKASI MANAJER DAN IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DENGAN TINGKAT KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN DI PT. DUTA ARTHA SELARAS BANDUNG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.

F

FADZIL, AHMAD (2016) HUBUNGAN ANTARA PENGGUNAAN ENDORSER CRISTIANO RONALDO PADA IKLAN CLEAR DI MEDIA INSTAGRAM DENGAN SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN HALAMANJUDUL. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

FAJRIAH, YAZIDNA KHAFIDHOTUL (2025) ANALISIS STRATEGI PROMOSI AGEN ASURANSI PT AXA FINANCIAL INDONESIA DALAM MENDAPATKAN NASABAH BARU (STUDI PADA AGENCY LUCKY GROUP SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

FATKHURRAHMAN, M RIDHO (2014) SIKAP MEDIA DALAM PEMBERITAAN ”CALON PRESIDEN H JOKO WIDODO DAN H.M JUSUF KALLA” (ANALISIS FRAMING HARIAN KOMPAS DAN SUARA MERDEKA). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

FATMA, FATMA (2017) Studi Analisis Naratif McDonaldisasi Rumah Sakit dalam Serial Drama Televisi Doctors. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

FITRIANI, ADELARITA NOVIA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SHENINA CINNAMON DAN BRAND AWARENESS BARENBLISS TERHADAP PEMBELIAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @BARENBLISS_ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Faizal, Faizal (2025) PENGARUH SERANGAN SIBER RANSOMWARE YANG MENYERANG PUSAT DATA NASIONAL TERHADAP PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT KOTA SEMARANG PADA KOMINFO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fathin, Nurfi Ulya (2017) Hubungan Komunikasi Peer Group dan Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Anak Jalanan Pada Media Televisi dengan Gaya Hidup Pelajar SMA di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Fatimah, Fatimah (2017) KECEMASAN KOMUNIKASI DALAM PROSES PENYUSUNAN SKRIPSI PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Fatmawati, Yulia (2025) HUBUNGAN PERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI JARAK JAUH DALAM MENGELOLA IKATAN RUMAH TANGGA DI KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriana, Lisa (2016) STRATEGI HUMAS DALAM REBRANDING RSI SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

G

Gusti, Dara Gusta (2017) PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI LONG DISTANCE MARRIAGE (Studi Fenomenologi Dalam Membangun Keterbukaan Diri Pada Pasangan). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

H

Habibi, Abdullah (2016) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI KONSULTAN HERBALIFE DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN PRODUK NUTRISI PADA PENGUNJUNG PASAR SAMPANGAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Handayani, Mega Puput (2024) Strategi Stakeholder Relations dalam Penyelenggaraan Event “Torang Creative and Ecotourism Festival 2024” oleh Al-Print Organizer di Kota Sorong Papua Barat Daya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hanifah, Hasna (2017) ANALISIS PROSES PRODUKSI SIARAN BERITA RADIO (Studi Deskriptif pada Program Berita “Lintas Pagi” Di RRI PRO 1 89.0 FM Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Haq, Muhammad Ammar (2018) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS ALFIE SHOP DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Haris, Septi Muhamad Abdul (2022) PERILAKU IMITASI ANAK TERHADAP TOKOH REYNA PADA TAYANGAN SINETRON IKATAN CINTA (STUDI DESKRIPTIF PADA SISWI KELAS 5-6 SD NEGERI 01 SURU). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hayati, Dina Nur Fitriana (2019) KETERBUKAAN DIRI REMAJA PUTRI DENGAN IBU TIRI (Studi Deskriptif Kualitatif Keterbukaan Diri Tentang Reproduksi di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Henriawan, Erik (2017) PENGALAMAN KOMUNIKASI DAN NEGOSIASI IDENTITAS DIRI DI LINGKUNGAN BARU (Studi Fenomenologi tentang pengalaman komunikasi dalam proses penyesuaian diri dalam Budaya Akademik Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

I

Ibrahim, Galih Ridho (2025) REPRESENTASI KENAKALAN REMAJA DALAM FILM GALAKSI (ANALISIS SEMIOTIK MODEL CHARLES SANDERS PIERCE PADA FILM “GALAKSI”). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ifada, Sarah (2025) PERAN KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HUBUNGAN INTERPERSONAL DI LINGKUNGAN KERJA PADA KARYAWAN RUMAH SAKIT BHAKTI WIRA TAMTAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Imam, Syahrulli Chaerul (2024) MODEL KOMUNIKASI DRIVER PERUSAHAAN GOJEK DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN CUSTOMER DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Iqbal, Muhammad (2018) HUBUNGAN KONTEN SIARAN LINTAS SORE RRI PRO 1 SEMARANG DENGAN TINGKAT EKSISTENSI DAN KEPUASAN PENDENGAR. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

Ismawati, Euis Nur (2025) STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING PROGRAM “SORE CERIA” PRO2 FM LPP RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI) PADA PENDENGAR RADIO GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istifara, Lutfiana Diah (2025) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TIKTOK KOPI ABC VERSI IQBAAL RAMADHAN X ECA AURA “SAAT AKU BUTUH KOPI YA KOPI ABC” DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIKTOK @kopiabc.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ita Nurcahayati, Ita (2015) PERSEPSI MAHASISWI FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG TERHADAP TREND JILBAB ENDORSERS DI TELEVISI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

J

Jannah, Hasnaa Izzatul (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING KAFE LAMIAO CAT PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Jazuli, Syukron (2014) Hubungan Antara Etika Pers Dengan Profesionalisme Kerja Wartawan Di Pwi Pokja Kudus. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Juniaditha, Avilia (2015) STRATEGI MEDIA RELATIONS PT.TELKOM REGIONAL IV JATENG & DIY. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

K

Kamalia, Meisarotul (2014) Hubungan Intensitas Mendengar Acara “KRISTAL” PRO 1 89 FM Radio Republik Indonesia Semarang dengan Tingkat Kepuasan Pendengar di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Khaerunnisa, Khaerunnisa (2014) Hubungan Antara Intensitas Menonton Iklan Politik dan Tingkat Pendidikan dengan Motivasi Memilih Sosok Capres pada Masyarakat Gebangsari Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Khasani, Akhmad (2017) TEACHERS’ AND LEARNERS’ BELIEF TOWARDS TEACHING AND LEARNING IN EFL CLASS (A Qualitative Descriptive Study on the Eleventh Graders of Science in SMA ISSA 3 Semarang in the Academic Year of 2016/2017). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Khikmah, Nurul (2017) Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Untuk Menyelesaikan Program Sarjana (S1) Pada Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Sultan Agung Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Khoiriyah, Siti Sariatul (2025) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DAN KUALITAS LAYANAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN SHOPEEFOOD PADA APLIKASI SHOPEE (Survey pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khoiruddin, Ahmad (2017) ANALISIS SEMIOTIKA KRITIS IKLAN INDOESKRIM NUSANTARA VERSI “KISAH LEGENDA NUSANTARA”. Masters thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Khoirunnisa, Zalfa (2016) HUBUNGAN ANTARA MENONTON FILM WHIPLASH DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI DI KALANGAN KOMUNITAS DRUMMER SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Kholifah, Anisa Nur (2022) ANALISIS RESEPSI PENONTON WANITA TERHADAP MASKULINITAS DALAM DRAMA KOREA “SNOWDROP”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kholil, Haikal Gibranul (2025) PENGARUH MENONTON KONTEN INSTAGRAM @SKINTIFICID DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khotimah, Ayu Khusnul (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA KONFLIK KOMUNIKASI PASANGAN DALAM DRAMA KOREA QUEEN OF TEARS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kinanti, Laksmita Nawang (2017) PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MEMBANGUN ROMANTIC RELATIONSHIP PADA PASANGAN SUAMI ISTRI DENGAN STATUS MAHASISWA. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Kuniawan, Faisal Rizky (2025) PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT PADA BRAND LOOKE DALAM PENANGANAN KASUS CUSHION RUSAK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kurnianingrum, Lutvita Pertiwi (2017) HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR AKIDAH AKHLAK PESERTA DIDIK KELAS XI DI MAN 1 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Kusumawati, Cindy (2025) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK KECANDUAN TIKTOK DALAM KOMUNIKASI KELUARGA DI DESA KEBONBATUR DEMAK JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

Lanuku, Abson S. (2016) INTERAKSIONISME SIMBOLIK DALAM PERKAWINAN ADAT SUKU TOLAKI MELALUI KALOSARA DI KABUPATEN KONAWE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Larassari, Della (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR RIA MIRANDA DAN TATJANA SAPHIRA,TINGKAT PENGETAHUAN TERHADAP CITRA PRODUK DAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Lestari, Hanifah Puzi (2016) ANALISIS ISI RUBRIK MODE MAJALAH GADIS DALAM PEMBENTUKAN TREN MODE TAHUN 2015 (Majalah Gadis Edisi bulan Januari sampai bulan Juni tahun 2015). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Liestari, Haifa Arum (2016) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MELAKUKAN REBRANDING DI PT ASURANSI JIWASRAYA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Linggasari, Novi Yundhi (2024) STRATEGI POSITIONING RADIO SLAWI FM DI ERA KONVERGENSI MEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lisa, Irna (2014) Hubungan Bauran Pemasaran Taman Krida Wisata Kudus dengan Pembentukan Citra di Masyarakat Kota Kudus. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Listiyany, Diyah Ayu (2014) FAKTOR DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI PRE MARRIED SYNDROM PADA WANITA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Lusianora, Fransisca (2020) POLA KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS MUSIK DALAM MENJALIN HUBUNGAN (Studi Deskriptif Kualitatif pada Kumpulan UKM Musik Semarang atau Kumis). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Luthfi H. U., Septian (2015) FAKTOR DETERMINAN YANG MEMENGARUHI PEMASANGAN IKLAN DI TABLOID INFOTEMBALANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

M

MAJID, ABDUR RAHMAN NUR (2025) EFEKTIVITAS KELAS EDITING VIDEO CREATIVE SID ACADEMY DALAM PENGEMBANGAN SKILL BAGI ANGGOTA CAPCUT MOBILE COMPLETED MASTERCLASS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maharany, Andiesca Safira (2016) Hubungan Antara Isi Website Dengan Minat Penggunaan Website Semarangkab.go.id S K R I P S I Disusun untuk memenuhi persyaratan menyelesaikan pendidikan strata-1 Fakultas Ilmu Komunikasi. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Mahardhika, Aditya Fajar (2014) STRATEGI KAMPANYE POLITIK TIM SUKSES CALON WALIKOTA TEGAL PASANGAN Hj. SITI MASITHA SOEPARNO DAN Drs. HM. NURSHOLEH, M.Pd. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Mara, Aulia Chalisa (2025) Toxic Relationship Dalam Komunikasi Peer Group Untuk Kesehatan Mental Remaja di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mardiana, Tri Eptaroka (2018) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI KSPPS BINAMA CABANG KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

Mardiyanto, Doni (2014) Analisis Framing Pemberitaan Kasus Korupsi Skk Migas Pada Harian Kompas Dan Suara Merdeka. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Marsanda, Anggita Putri (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI BEDA USIA DALAM MENGHADAPI KONFLIK RUMAH TANGGA DI KOTA SEMARANG UNTUK MENJAGA HUBUNGAN YANG HARMONIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulida, Reza (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN YULITA HIJAB DALAM RECOVERY PENJUALAN PASCA PANDEMI COVID-19 DI KOTA AMBON. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Maulidya, Della (2016) PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TELKOM INDIHOME TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Meilani, Puput (2025) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATION BENGKEL SINAR BARITO (SITO) MAJAPAHIT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SPARE PART DAN PERAWATAN SERVICE MOBIL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Muharram, Annisa Rahmania (2017) THE ENGLISH TEACHERS’ CHALLENGES AND EFFORTS IN TEACHING BY APPLYING 2013 CURRICULUM (A Descriptive Qualitative Study on the Tenth Grade English Teachers of SMA Islam Sultan Agung 1 Semarang in the Academic Year of 2017/2018). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Muis, Ilham (2017) PERSEPSI MAHASISWA TENTANG WEBSITE UNISSULA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN IMAGE “ KAMPUS KHAIRA UMMAH “. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Mukhsin, Radhyta Mahenda (2024) Strategi dan Promosi Melalui Social Media Management di Parcelinpack Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mulyadi, Urip (2012) Sikap Media Dalam Pemberitaan Angelina Sondakh Pada Kasus Dugaan Suap Wisma Atlet di Kemenporadan Proyek Sarana Universitas di Kemdikbud (Analisis Framing Pada Harian Kompas dan Jawa Pos). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Mulyasari, Aryani (2017) PERILAKU KONSUMTIF DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Online Shop @e_fabric Pada Remaja di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Mulyono, Bayu Ady (2017) PENGARUH PROGRAM CSR ASTRA HONDA MOTOR “KAMPUNG SAFETY” TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN MINAT BELI (Studi Korelasi pada masyarakat Kelurahan Pandean Lamper, Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Muna, Fina Fadhilatul (2025) Pengaruh Terpaan Konten dan Kualitas Informasi Akun Instagram @garudarevolution.football Terhadap Kepuasan Informasi Timnas Sepak Bola Indonesia Pada Followers. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Murdianggono, : Ayu Widi Utami (2016) HUBUNGAN IMPLEMENTASI PROGRAM CSR PT. PERTAMINA EP ASSET 4 FIELD CEPU DENGAN PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Mutmaina, Delisar (2015) OPTIMALISASI PENYULUHAN DAN PELAYANAN PAJAK DJP KPP PRATAMA DALAM SOSIALISASI e-filing TERHADAP MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Muzaki, Hatta and Mubarok, Mubarok (2025) PENGARUH AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KEPERCAYAAN PASIEN TERHADAP CITRA RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

N

NISWATI, KHOIRUN (2025) PENGARUH MANAJEMEN ISU TERHADAP PEMULIHAN CITRA DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING (STUDI PADA SCARLETT PASCA ISU PRO ISRAEL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NURDIANITA, SABILA RIZKI (2015) PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN DAN MOTIVASI DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PORTAL ZALORA DAN LAZADA DI MASYARAKAT SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

NURJANAH, TITA NIA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK CHOCOLATE CHARACTER “HEAVEN MELTY’’ DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nadilla, Nurul Ayu (2025) PENGARUH BRAND AMBASADOR SYIFA FATIMAH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NADHEERA LUXURY KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nida, Shofia (2018) EKSISTENSI DOODLE DALAM KOMUNITAS DOODLE ART INDONESIA REGIONAL KUDUS SEBAGAI MEDIA BEREKSPRESI ANAK MUDA (Studi Deskriptif Kualitatif Eksistensi Komunitas Doodle Art Kudus Pada Anak Muda di Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Nikmah, Mirrotus Shofwanin (2025) PENGHINDARAN PEKERJAAN MARKETING PADA MAHASISWA KOMUNIKASI SEBAGAI GEN-Z DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nisak, Alfiah Rohmatun (2025) REPRESENTASI NON VERBAL BODY SHAMING PADA FILM IMPERFECT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nisa’, Firda Lathifatun (2012) Analisis Framing Pemberitaan Kasus Dugaan Korupsi Alat Simulasi Surat Izin Mengemudi (SIM) Di Korlantas Polri Pada Harian Kompas Dan Jawa Pos. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Nugroho, Arif Budi (2015) STUDI FENOMENOLOGI ATAS PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI GURU DAN MURID DI SLB NEGERI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Nurani, Galih Dinda (2020) REPRESENTASI NILAI FEMINISME PADA IKLAN VIDEO HEINZABC (ANALISIS SEMIOTIKA PADA VIDEO IKLAN HEINZABC DENGAN JUDUL KESETARAAN DALAM PERNIKAHAN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurokhim, Nurokhim (2013) HUBUNGAN INTENSITAS KOMUNIKASI ANTAR ANGGOTA DENGAN KOHESIVITAS KELOMPOK MIO SEMARANG CLUB (MSC). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Nurrengganis, Amelia Berliana (2025) HUBUNGAN INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @KDRAMANEWS.ID TERHADAP KEPUASAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN MENONTON DRAMA KOREA PADA FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

P.R., Widya Citra (2018) EFEKTIVITAS SOSIALISASI E-PORT CARD OLEH PT PELINDO III CABANG TANJUNG EMAS TERHADAP PEMBENTUKAN PERSEPSI DAN MINAT MENGGUNAKAN E-PORT CARD. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

PAHLAWAN, REZZA DWI (2019) STRATEGI PENGELOLAAN PROGRAM CSR PT TIRTA INVESTAMA KLATEN (Studi Deskriptif Kualitatif di PT Tirta Investama Klaten). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PRATIWI, AYU (2018) PENGARUH TERPAAN MEDIA DAN POLA KOMUNIKASI ORANG TUA PADA ANAK TERHADAP PERILAKU MENIRU MENYANYIKAN LAGU DANGDUT DI KALANGAN ANAK-ANAK DI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

PRATIWI, NURINA SYARA (2015) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS KOMUNIKASI ANAK DAN ORANGTUA DALAM KELUARGA BROKEN HOME DENGAN PERILAKU SOSIAL ANAK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Pambudi, Ondy Ariya (2017) POEM RECITING TECHNIQUES IN IMPROVING STUDENT’S PRONUNCIATION OF THE TENTH GRADE OF MAN 2 SEMARANG IN ACADEMIC YEAR 2016/2017. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Pangesti, Roro Intan (2017) Analisis Naratif Nilai Liberalisme Dalam Film 3 Alif, lam, Mim. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Paramasari, Silvia Nevane (2017) Pengaruh Terpaan Program Acara Musik INBOX di SCTV Terhadap Perilaku Meniru dan Gaya Bahasa Mahasiswa. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Perdananti, Ulfa Suci (2017) ANALISIS NARATIF BUDAYA SIRI’ MASYARAKAT BUGIS DALAM FILM “UANG PANAI’ (UANG MAHAL/MAHAR)” (Studi Analisis Naratif Deskriptif Budaya Siri’ pada Masyarakat Bugis dalam Film Uang Panai’ (Uang Mahal/Mahar)). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Pitaloca, Clora Sella (2018) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA GURU SMK PALEBON SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Prabowo, Fariz Eko (2022) Keterbukaan Komunikasi Pecandu Game Virtual Item Mobile Legends Antara Anak dan Orangtua yang Hidup Terpisah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pradhana, Andhika (2014) Hubungan Antara Kegiatan Kampanye Anti Rokok Dengan Perubahan Sikap Berhenti Merokok Pada Siswa Sma Di Kabupaten Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Pramesti, Adelia Putri (2025) STRATEGI KREATIF AKUN INSTAGRAM @JOKOWI DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI BUDAYA MELALUI POSTER UCAPAN HARI BESAR NASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prasetyo, David (2025) FASHION ADROGINI STYLE SEBAGAI KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM MENUNJUKKAN IDENTITAS DIRI MAHASISWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prastiwi, Fitri Reti (2017) PENGARUH INTENSITAS MENONTON SERIAL ANIMASI UPIN & IPIN MNCTV TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK (Studi Korelasi pada Siswa SD Negeri Pandeanlamper 05 Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Prastiwi, Fitri Reti (2017) PENGARUH INTENSITAS MENONTON SERIAL ANIMASI UPIN & IPIN MNCTV TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK (Studi Korelasi pada Siswa SD Negeri Pandeanlamper 05 Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Pratitis A., Rima Wulandari (2014) Simbolisasi Agama dalam Lagu Band Wali. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Pratiwi, Niken (2014) Hubungan Antara Pola Komunikasi Organisasi Dengan Efektivitas Komunikasi Pada Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Peternakan (BPSDM NAK) Provinsi Jawa Tengah. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Pujantara, Aji (2014) IMPLIKASI STRATEGI CORPORATE SOCIALRESPONSIBILITY (CSR) PT.GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK, DALAM MENJALANKAN PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN ( PKBL)DI MASYARAKAT NEGLA SARI, TANGERANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Pumita, Riska Nalia (2016) PENGARUH IDENTITAS MEREKDAN CITRA MEREKTERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN AIR MINERAL KEMASAN AQUA DIKOTA SEMARANG (Studi Kasus Di Kecamatan Genuk Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Purnama, Citra Tri (2018) PENGARUH INTENSITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT KELUARGA BERENCANA VERSI “MEMILIH HIDUP BAHAGIA SESUAI PILIHANKU” DI TELEVISI DAN TINGKAT PENGETAHUAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DI KECAMATAN PEDURUNGAN. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

Purnamasari, Inten Meilani (2016) PENGARUH KEMASAN TERBARU SUSU KENTAL MANIS “FRISIAN FLAG” DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASYARAKAT SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Puspitasari, Diba Aini (2012) Hubungan Internalisasi Nilai-Nilai Dalam Keluarga Dengan Partisipasi Politik Warga Indonesia Keturunan Cina Tentang Figur Presiden Indonesia Tahun 2014 Di Kelurahan Kranggan Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Putra, Andika Surya (2025) PENGARUH BRAND PERSONALITY PRODUK MELIA SEHAT SEJAHTERA DAN PERSONAL BRANDING @DO.RIRIN TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Putri, Afifah Nuraini (2017) PENERAPAN AKTIFITAS SHOUTOUT FOR SHOUTOUT SEBAGAI MEDIA IKLAN ONLINE SHOP @Grosirhijab_Semarang PADA JEJARING SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

R

RAHAYU, CHIKA SEPTIYA (2025) KOMODIFIKASI EMPATI KONTEN BERBAGI DRIVER OJEK ONLINE @RYAN_NUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RAHMAH, MEILIA ARFIANA BAQI (2024) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PARODI NETFLIX SERIAL “AVATAR: THE LAST AIRBENDER” DI MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI SALAH SATU SARANA PENJUALAN AKUN NETFLIX MENGGUNAKAN EPIC MODEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ROHMANIA, ALFIYATUR (2015) PENGARUH BRAND EQUITY (KEPERCAYAAN MEREK) DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN SOPHIE PARIS DI BC YOYOK DEMAK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

ROZAK, SOFYAN ABDUL (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RSIGM SULTAN AGUNG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PASIEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rachmawati, Anita Ayu (2016) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KEYAKINAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH DI OUTLET LAREES TLOGOSARI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Rafsanjani, Muhammad Rivaldi (2017) HUBUNGAN TERPAAN MEDIA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG BAYAR PAJAK TEPAT WAKTU MELALUI MEDIA LUAR RUANG TERHADAP PERUBAHAN SIKAP DAN PERILAKU WAJIB PAJAK DI SEMARANG TIMUR. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Rahma, Farida Maftukha (2025) Analisis Persepsi Publik tentang Pengembalian Uang Dalam Bentuk Donasi (Studi Alfamart Kota Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rahmadani, Hafid (2016) EFEKTIFITAS PESAN IKLAN TELEVISI TOP COFFEE ‘KOPI SUSU KENTAL MANIS” VERSI IWAN FALS & CEMAL FARUK URHAN’ DI MASYARAKAT KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG (Dengan Menggunakan Metode EPIC Model). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Rahmadhani, Ilham Suci (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM @ESQACOSMETICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ESQA PADA ISU KONTROVERSI ISRAEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmah, Nur (2015) HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS DAN KOMUNIKASI VERTIKAL DENGAN KINERJA KARYAWAN DI RSI SULTAN AGUNG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Rahmawati, Vivi Yunita (2025) PENGARUH LABEL TASYA FARASYA APROVED TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT ULTRA LIGHT DAILY SUNSCREEN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rasiwulandari, Anggira (2025) Analisis Resepsi Pendukung Sepak Bola Indonesia Terhadap Konten Meme Pada Akun Instagram @trollfootball.indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rifki, Mukhammad (2025) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS PADA PENGEMBANGAN OBJEK WISATA RELIGI DALAM PARIWISATA BERKUALITAS DI MASJID AGUNG DEMAK. Diploma thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rizqi, Muhamad (2019) PENGARUH INTENSITAS MENONTON SINETRON ANAK LANGIT DI SCTV TERHADAP PERILAKU KEKERASAN NON VERBAL DAN KECENDERUNGAN BERKELOMPOK DI KALANGAN REMAJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rohmah, Sakinatur (2019) HUBUNGAN KOMUNIKASI ORGANISASI DAN EMPLOYEE ENGANGEMENT DENGAN KINERJA KARYAWAN DI PT. KERETA API INDONESIA DAOP IV SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rokhmah, Aulia Ainin (2016) MEMAHAMI PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTAR ANGGOTA KOMUNITAS RAILFANS DAOP EMPAT (PROSES INTERAKSI SOSIAL KOMUNITAS RAILFANS DAOP EMPAT DALAM MENGEMBANGKAN KECINTAAN PADA KERETA API DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Rosyidah, Ana (2017) THE EFFECTIVENESS OF PARAPRHASING TECHNIQUE TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPREHENSION SKILLS OF HORTATORY EXPOSITION TEXT (Quasi Experimental Research in the Eleventh Grade Students of SMA Ky Ageng Giri in the Academic Year 2016/2017). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.

S

SA’ADAH, MILATI (2014) PERILAKU KOMUNIKASI DI KOMUNITAS ANDROID PEKALONGAN KARESIDENAN ( APK ). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

SYAFITRI, AMALIA DESY (2025) HUBUNGAN KOMUNIKASI PELAYANAN APOTEK DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA APOTEK GRIYA KHODIJAH KOTA PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safiq, Ahmad (2015) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN “PASTI PAS!” PERTAMINA DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Komunikasi UNISSULA.

Safitri, Ninda Nur (2018) HUBUNGAN ANTARA PROGRAM KOMUNIKASI, INFORMASI, EDUKASI (KIE) DAN KREDIBILITAS PETUGAS KESEHATAN DENGAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PROGRAM INDONESIA SEHAT DENGAN PENDEKATAN KELUARGA (PIS-PK) DI KECAMATAN MLONGGO JEPARA. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

Salma, Anang Fahmi (2025) Analisis Tanggapan Viewers terhadap Akun Tiktok @Ngelantur_Id Dalam Memenuhi Informasi Followers Konten Review Film. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Salsabila, Nurul (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @helaibynuk DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK HELAI BY NUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sandewa, Bayu Nugroho Putra (2018) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN GO-RIDE DALAM APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

Sanjiwa, Bergas Cahya Bagus (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TENTANG NILAI-NILAI IBADAH SALAT DALAM ADEGAN GANGGUAN SALAT PADA FILM KHANZAB. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Saputri, Marshella Oktabrina (2025) PENGARUH DAYA TARIK PERSONAL INFLUENCER RANIA YAMIN TERHADAP MINAT BERKAIN DAN KEPERCAYAAN DIRI PADA FOLLOWERS TIKTOK @RANIAAYAMIN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sari, Desi Yonanda (2025) ANALISIS POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DIPERANTAUAN DALAM UPAYA MENCEGAH PERGAULAN BEBAS PADA MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sa’roni, Muhammad Irfan (2025) PERSEPSI PENONTON MENGENAI PENGGUNAAN KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM FILM MINIM DIALOG “MONSTER” DI NETFLIX. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sela, Nur (2017) STRATEGI PROMOSI RADIO ONLINE UNTUK MENJANGKAU PENDENGAR (Studi Deskriptif Kualitatif Radio Republik Indonesia (RRI) Online Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Setiawan, Mohammad Arief (2016) Analisis Kegiatan Marketing Public Relations dalam rangka membangun Brand Awareness (Studi Kasus pada Radio Sonora Semarang di PT. Radio Menawan Ceria Indonesia). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Setyawan, Ilham (2016) FOTO JURNALISTIK BENCANA KABUT ASAP (Studi analisis semiotika foto-foto jurnalistik tentang bencana kabut asap Sumatera di harian Kompas selama bulan September 2015) HALAMANJUDUL. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Sidiq, Ibnu Fajar (2016) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MEMBACA BERITA POLITIK DI SUARA MERDEKA DENGAN TINGKAT PENGETAHUAN MASYARAKAT TENTANG PILKADA KOTA SEMARANG 2015. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Solika, Gutri Dewi (2017) PENGARUH REBRANDING LOGO TOKO BUKU GRAMEDIA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP CITRA MEREK (Studi kasus di Toko Buku Gramedia Pandanaran). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Sriyana, Sinta (2016) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENONTON TAYNGAN BERITA KEKERASAN SEKSUAL PADA ANAK DI TELEVISI DENGAN TINGKAT KECEMASAN ORANG TUA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Sultan Agung, University (1962) Logo Universitas Islam Sultan Agung. [Image]

Suriono, Suriono (2016) HUBUNGAN PEMBERITAAN KORUPSI DI SUARA MERDEKA DAN TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN SIKAP PEMBACA SUARA MERDEKA TENTANG PENCEGAHAN KORUPSI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Suryantoko, Arief (2017) THE EFFECTIVENESS OF IMPLEMENTING JIGSAW TECHNIQUE TO IMPROVE STUDENTS’ READING ABILITY (Quasi Experimental Study of the Seventh Graders of SMPN 1 Tanggungharjo in the Academic Year 2016/2017). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Susilawati, Waode Dian (2018) PENGARUH DAYA TARIK PENYIAR RADIO DAIS 107.9 FM DAN INTENSITAS MENDENGAR TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN AGAMA ISLAM PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

Syarofina, Farihah Rahmah (2025) REPRESENTASI GAYA KEPEMIMPINAN KARAKTER NUSSA DALAM FILM ANIMASI “NUSSA THE MOVIE” (SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

T

Tanggapili, Asdin (2015) PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DAN KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI KEMENTERIAN LUAR NEGERI RI JAKARTA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Tanjung, Shabrina Elfanny Almas (2025) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP AKUN TIKTOK @abe_daily TENTANG BONDING AYAH DAN ANAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Tanugrani, Lutvi (2025) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @INFOKEJADIANDEMAK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN KENYAMANAN CALON WISATAWAN RELIGI KOTA DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Triwahyuni, Nurul Afni (2017) Pemaknaan Tradisi Uang Panaik dalam Pernikahan Adat Suku Bugis pada Mahasiswa Suku Bugis di Kota Makassar. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Tuffahati, Salsabila (2024) PERAN PRODUCT PLACEMENT DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS “SUBWAY” (STUDI PADA DRAMA KOREA IT’S OKAY TO NOT BE OKAY). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

U

Ubaidillah, Badi (2017) NEGOSIASI IDENTITAS BUDAYA MASYARAKAT KECAMATAN DAYEUHLUHUR DALAM BUDAYA MULTIKULTURAL. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Ulfa, Maria (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA MAHASISWA MAGANG DENGAN NASABAH UMKM BANK BTPN SYARIAH DALAM PENGEMBANGAN USAHA (STUDI DI CABANG PABUARAN SERANG BANTEN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ulfaziah, Riska (2018) ANALISIS MANAJEMEN ISU PT. KAI DAOP IV SEMARANG DALAM MENANGANI KONFLIK PEMBEBASAN DAN PENERTIBAN LAHAN PEMBANGUNAN JALUR GANDA LINTAS UTARA JAWA (Kasus : Noroyono, Kelurahan Bulu Lor Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

Utomo, Ari Dwi (2017) THE USE OF SCHEMA ACTIVATION STRATEGY TO IMPROVE STUDENTS` READING COMPREHENSION IN DESCRIPTIVE TEXT (Experimental Research on the Eighth Graders of SMP Muhammadiyah 7 Semarang in the Academic Year of 2016/2017). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.

V

Vety Corry Anindya, Putri (2025) PERAN FEEDBACK LOOP DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI ERP MELALUI KOMUNIKASI ORGANISASI VETY CORRY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

W

WIBOWO, KRISNA MUKTI (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO UCHIA SPORT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WIBOWO, RIYAN ANTONI (2015) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN REMAJA TENTANG KARTU KOMUNITAS CUG TELKOMSEL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KOMUNITAS CUG TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Wibowo, Saputra Bagus (2024) Politik dan Budaya Populer dalam Pencalonan Prabowo - Gibran: Analisis Wacana Kritis Pemanfaatan Konten Anime Naruto dalam Kontestasi Politik Indonesia 2024. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wicaksana, Kevin Satria (2017) PENGARUH TERPAAN AKUN INSTAGRAM @AWKARIN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF DAN KENAKALAN REMAJA DI SMA N 1 SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Wiguna, Adi Luthfi (2017) PENGARUH KOMUNIKASI ATASAN BAWAHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Wijaya, Samtidar Hadi (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PENERANGAN HUKUM (PENKUM) HUMAS KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN TINDAK KEJAHATAN PADA SISWA SEKOLAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wijaya, Setiawan Adi (2014) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Dan Harga Serta Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan DI MC.DONALD’S PANDANARAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula.

Wulandari, Raras Arum (2016) Gambaran Nilai Budaya dan Kearifan Lokal dalam Film Wood Job! (Analisis Semiotika Roland Barthes tentang Nilai Budaya dan Kearifan Lokal Masyarakat Jepang). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Wulandari, Retno (2017) PENGARUH PELAKSANAAN PENANGANAN KELUHAN DAN PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KESEHATAN KANTOR CABANG REMBANG. Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Wulandari P.W, Mayang (2016) REPRESENTASI PERAN NEW MEDIA DALAM MEMBANGUN REPUTASI PADA FILM CHEF (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Y

YUNANIK, SRI (2015) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS PEMBUNUHAN ANGELINE PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN SUARA MERDEKA.COM EDISI JUNI-JULI 2015. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Yulyfatun, Yulyfatun (2016) Makna Pesan Komunikasi Pada Pidato Politik Megawati Di Rakernas-1 PDI Perjuangan 2016. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Z

Zahra, Naura Firdausya (2025) PENGARUH TERPAAN IKLAN GOJEK VERSI EMAK HEMAT DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Zahra, Fasminar Annisa A (2018) ANALISIS NARATIF STRUKTUR DAN KARAKTER DALAM NARASI TEKS BERITA (Kajian Hegemoni dalam Pemberitaan Tempo pada Kasus e-KTP Setya Novanto). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Zainuri, Ahmad (2018) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI DAN KINERJA PETUGAS SPBU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada SPBU 44.591.29 Ds. Bakalan Kec. Dukuhseti Kab. Pati). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Zarkasyi, Rifqi (2018) KONSTRUKSI PEMIKIRAN HAMKA TENTANG KOMUNIKASI DALAM NOVEL “DI BAWAH LINDUNGAN KA’BAH” (Analisis Naratif Model Tzvetan Todorov ). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi UNISSULA.

Zulkang, Zulkang (2017) PERILAKU KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM PROSES AKULTURASI BUDAYA MASYARAKAT TRANSMIGRAN DAN PENDUDUK ASLI MUNA BARAT KOTA LAWORO PROVINSI SULAWESI TENGGARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

This list was generated on Thu Sep 18 18:01:42 2025 UTC.