[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 79.

A

ABIDIN, AJI MUTIARA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, EXPERIENTAL MARKETING DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG SEPATU MEREK NIKE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AGUSTIN, SINTA (2019) PEMASARAN INTERNAL: HUBUNGANNYA TERHADAP KINERJA EKSTERNAL PEGAWAI DAN ORIENTASI PELANGGAN MELALUI KINERJA INTERNAL PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) MADYA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

AKMAL, MUHAMMAD (2022) PENINGKATAN MARKETING PERFORMANCE MELALUI PRODUCT INNOVATION CAPABILITY. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Afiana, Ayusna (2021) PENGARUH ONLINE MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE IWEARYUSFI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Agustanty, Helena (2022) PENGEMBANGAN DAN PELATIHAN SUMBER DAYA MANUSIA DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) GALA MITRA ABADI KUDUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Alistya, Natasya (2023) UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN INOVASI DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di PT. So Good di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Amri, Anggaus Latiful (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, ONLINE REVIEW CUSTOMER TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST (Studi Kasus Pada Konsumen Moisturizer Skintific di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anwar, David Rizal (2023) PENGARUH COMPETITOR ORIENTATION, DIGITAL KNOWLEDGE SHARING, DAN PARTNERSHIP COLLABORATION TERHADAP MARKETING PERFORMANCE DENGAN PRODUCT INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ardiansyah, Aldi (2022) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN PRODUCT KNOWLEDGE DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TEH BOTOL SOSRO DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Ardianto, Rika (2023) MODEL PENINGKATAN HALALREPURCHASE INTENTION BERBASIS LABEL HALAL,SOCIAL MEDIA MARKETING, RELIGIOSITYDAN HALAL AWARENESS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Ariansyah, Lutfi (2019) PENINGKATAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN CITRA MEREK PRODUK MEBEL JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ariyani, Nelli Dwi (2024) PENINGKATAN REVISIT INTENTION DAN POSITIF WORD OF MOUTH MELAUI DESTINATION IMAGE DAN SATISFACION WISATA PANTAI BONDO JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arzakiyah, Mutiara Maulina (2024) MEMBANGUN DIGITAL MARKETING CAPABILITY TERHADAP MARKETING PERFORMANCE DENGAN BRAND MANAGEMENT CAPABILITY DAN PRODUCT KNOWLEDGE CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Sudi Kasus UMKM Busana Muslim Di Jawa Tengah). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

B

Budi Kristanto, Widodo (2001) PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COCA -COLA AMATIL INDONESIA (CCAI) PERWAKILAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

Darmawan, Fathur (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI CITRA MEREK (Studi Pada Konsumen Geprek Bensu di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Devi, Vella Leza Millanda (2022) PERAN CUSTOMER ORIENTATION, PARTNERSHIP COLLABORATION DAN ENTREPRENEURIAL ORIENTATION TERHADAP MARKETING PERFORMANCE MELALUI PRODUCT INNOVATION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

E

Erlinda, Rr Mirza Ramadhany (2022) Peningkatan Customer Retention melalui Digital Marketing dan Paramedic Competency Dengan Hospital Brand Image Sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

F

Fahrezi, Dwiki Rahmat (2022) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI PRODUCT VARIATION, PRICE PROMOTION DAN FRANCHISE BRAND IMAGE PADA COFFE JANJI JIWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

G

Ghofar, Fikri Abdul (2023) KONSEKUENSI BURNOUT DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DI PT UNGARAN SARI GARMENTS. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

HAFIZA, FARDIAN SYAFIQ (2021) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN OPTIK LIA MELALUI CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

HARTATIK, SRI (2001) HUBUNGAN ANTARA HARGA,KELENGKAPAN BARANG DAN KUALITAS PRODUK DENGAN PERILAKU KONSUMEN BERBELANJA PADA PASAR TRADISIONAL BULU SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

HUDA, SYAWIL (2025) PENGARUH PELATIHAN, KOMPETENSI DAN PERKEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT JASA RAHARJA CABANG LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Habibullah, Muhammad Al Faruq (2023) DIGITAL PROMOTION, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN BRAND AWARENESS DAPAT MENINGKATKAN RE-PURCHASE INTENTION MARKETPLACE PADA GENERASI MILLENIAL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Handoko, Aptu Rubi (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN OTONOMI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hartatitk, Sri (2001) Hubungan antara Harga, Kelengkapan Barang dan Kualitas Produk dengan Perilaku Konsumen Berbelanja pada Pasar Tradisional Bulu Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayah, Nurul (2021) PENGARUH BRAND IMAGES, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND AWARNESS TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi pengguna handphone Oppo di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayat, Faisal Sahrul (2022) “FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI AYAM BROILER PADA CV MYTRA PRATAMA FARM BATANG”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Hidhayatullah, Sadham Maulana (2019) MODEL LOYALITAS PELANGGAN MELALUI BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Handphone Merek OPPO pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

I

Indriyani, Marta (2019) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN SPECIALIZED MARKETING CAPABILITIES SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empirik pada Industri Kecil Manufaktur di Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Irawan, Vieky (2022) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION, MELAUI BRAND IMAGE, PRICE PROMOTION DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN NYOKLAT KLASIK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Islamiyah, Putri Dewi (2022) KUALITAS PELAYANAN JASA BSI KCP TARAKAN 2 KALIMANTAN UTARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

J

Jahro, Khonsa Fadhilah (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, PRICE DISCOUNT, E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

Kuwatno, Kuwatno (2022) PERAN CUSTOMER ORIENTATION, ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, OPERATIONAL CAPABILITY DAN INNOVATION CAPABILITY DALAM MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

L

Liana, Lia (2025) PENGARUH WORKPLACE SPIRITUALITY DAN SPIRITUAL LEADERSHIP TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT JASA RAHARJA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

MAULA, AMELIA ISMATUL (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MUZAKI, AHMAD (2022) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI COSTUMER SATISFACTION, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND TRUST SEPEDA MOTOR HONDA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Muhamad, Mahbub (2022) HEDONIC SHOPPING VALUE, FASHION INVOLVEMENT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

N

NURFARIFAH, HENNY (2005) ANALISIS HUBUNGAN HARGA, CITRA, KEMASAN, DANPERIKLANANTERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI LUX DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nazarudin, Nizar (2018) PENGARUH FEATURE PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Novianti, Indri (2018) PENINGKATAN IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION BERBASIS PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES PADA PRODUK CHARLES & KEITH DI PARAGON MALL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

O

OKTAVIANINGSIH, SELI (2019) PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE ,BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY PADA MOBIL HONDA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

P

PRANOTO, MUHADI (2005) PENGARUH SIKAP MENTAL, PENDIDIKAN DAN KETRAMPILAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARY A WAN PADA UNIT SPINNING IV PT APAC INTI CORPORA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRATAMA, IQBAL REZA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus pada Pengguna Tokopedia di Kota Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

PRIYONO, ANUNG SIGIT (2025) PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT. JASA RAHARJA CABANG LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratiwi, Indah (2022) PENGARUH PRODUCT VARIATION DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION PELANGGAN CHATIME SEMARANG DENGAN FRANCHISE BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Pratiwi, Tiara Cindy (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, COMPETITOR ORIENTATION DAN CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada UMKM Batik di Kota Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Priyani, Riza Asih Eka (2024) PENGARUH E-WOM, CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Puspitaningtyas, Rizka (2021) “ PENGARUH ENTERPRENEURIAL ORIENTATION MARKET ORIENTATION DAN OPERATIONAL CAPABILITY TERHADAP INNOVATION CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE’’. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Putri, Annisa Vanya (2018) Peningkatan Kepuasan Konsumen Melalui Brand Image, Fitur Layanan, dan Keputusan Penggunaan Jasa Pos Kilat Khusus Pada PT Pos Indonesia (Studi pada Kantor Pos Cabang Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Putri, Az-zhara Richita (2023) PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MELALUI COMPLIANCE, RELIGIUSITAS DAN KEPERCAYAAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Winda Eka (2025) Pengaruh Pelatihan, Motivasi Kerja, dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai di PT Jasa Raharja Wilayah Se-Sumatera. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

RAHMAN, MUHAMAD ARIF ALIFIA (2019) PENINGKATAN KESETIAAN PELANGGAN MELALUI AKSESIBILITAS DAN PELAYANAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS PADA BRT Trans Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

RAMADHANI, TIARA HESA (2024) PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE, EASE OF USE DAN EWORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER LOYATY DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmawati, Aeni Tsalisatur (2023) PENINGKATAN JOB PERFORMANCE MELALUI WORK ENGAGEMENT, JOB BURNOUT, JOB CRAFTING DAN PERSONAL RESOURCES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rijal, Ali Luthfi (2022) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERDASARKAN BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH, DAN ENDORSE DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada pelanggan Teh Botol Sosro di Kota Rembang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rofiq, Muhammad Ainur (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENNG (Studi Kasus Pada Marketplace Shopee). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SANTIKA, SURYA NANDA (2024) PENGARUH KNOWLEDGE CONVERSION DAN KNOWLEDGE APPLICATION SERTA GAYA KEPEMIMPINAN ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABLE INTERVENING STUDI KASUS DI PT KPJB PLTU TANJUNG JATI B UNIT 3&4. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SETIYAWAN, PUJO (2019) PENGARUH RELIGIOUSITAS, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMPENSASIkTERHADAP KINERJA KARYAWANkDENGAN OCB SEBAGAI VARIABEL mINTERVENINGm (Studi Pada Hotel Semesta Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SOFIA, ELMA (2019) PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN, TANGIBLE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG SEMARANG PATTIMURA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SYAFAAT, MUHAMMAD ARJUN (2019) PENGARUH BRAND IMAGES, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Pada Pengguna Handphone Merk Samsung Di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sabila, Asyifatus (2023) Strategi Diversifikasi Produk Sebagai Keberlanjutan Industri Surimi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Pt. Kelola Mina Laut Tuban. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Saepudin, Asep (2025) PERAN KUALITAS KOMUNIKASI, TEAMWORK SKILL, DAN PEMANFAATAN ICT PADA PENINGKATAN KINERJA SDM KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TIPE MADYA PABEAN A SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safitri, Nofik Luluk Lia (2023) PENINGKATAN KEDISIPLINAN KARYAWAN TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI PERSURATAN DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sahara, Alfida Novi (2025) PERAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MODEL PREDIKTOR KINERJA SDM. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Erny Novita (2020) PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Shofana, Lina (2023) PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT, EASE OF USE, E- TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Soegiyatno, Furqon Ahmadi (2022) PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DISKON HARGA DAN PERSEPSI PRIVASI TERHADAP INTENSITAS PENGGUNAAN APLIKASI BRIMO (E-BANKING). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Supriyono, Amat (2025) SUPERVISORY SUPPORT DAN PSYCHOLOGICAL CAPITAL DALAM PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI PEMEDIASI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Suryani, Monica Aprilia (2022) PENGARUH PERSONAL SELLING CAPABILITY, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST DAN REPURCHASE INTENTION SEPEDA MOTOR YAMAHA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

T

TAUFIQ, MOHAMAD (2024) HUBUNGAN KEUNGGULAN POSITIONING TERHADAP KINERJA PEMASARAN BPR. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Tasyakura, Lita Maulida (2018) PENGARUH DISPLAY PRODUK, SUASANA TOKO, DAN MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN TOKO SAKURA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Tharrazana, Nabila (2023) PERAN HOLISTIC VALUE DALAM MENINGKATKAN BEHAVIOR INTENTION WISATA KULINER KAUMAN KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Triono, Herri (2022) Implementasi Corporate Social Responsibility Dalam Pemberdayaan Masyarakat Sebagai Tolak Ukur Nilai dan Profitabilitas Pada PT Pegadaian Kanwil XI Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

V

VINDA, DITA MELINIA (2022) PENGARUH SERVICE BRAND EVALUATION, BRAND REPUTATION, PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST DAN REPURCHASE DECISION DI SUZUKI DELTA PANGKALAN BUN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

W

WIDYATNI, MELLA RESTI (2020) PENINGKATAN PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE BERBASIS HALAL KNOWLEDGE, BRAND KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS PADA PRODUK INDOMIE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wibowo, Wahyu Agung Rekso Mangun (2023) KUALITAS PELAYANAN PT. POS INDONESIA KCU SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Widitomo, Taufik (2025) ANALISIS PENGARUH RESPONSIVENESS DAN EASE OF ACCESS TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SAMSAT KOTA PADANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wiraguna, Erick Satia (2022) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI MARKET INTELLIGENCE DAN MARKET ORIENTED DENGAN SPECIALIZED MARKETING CAPABILITIES SEBAGAI MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Y

Yumas, Alfan Bustami (2022) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY DIMEDIASI BRAND LOYALTY PADA TEH BOTOL SOSRO DI KOTA JEPARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

This list was generated on Sat Aug 9 04:47:20 2025 UTC.