AFANDI, ACHMAD (2025) MODEL PENINGKATAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KINERJA PEGAWAI BERBASIS BUDAYA ORGANISASI DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA KPP MADYA DUA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
ANNISA, LATIFA ISTNA (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA BISNIS UMKM MAKANAN DI KOTA SEMARANG BERBASIS SPECIALIZED MARKETING CAPABILITY DAN KEUNGGULAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
AVRIANTI, RIRIN (2019) PENGARUH HALAL PRODUK KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK TERHADAP INTENTION TO BUY KOSMETIK HALAL DENGAN HALAL AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Adhy, Danang Seto Rah (2022) Customer Ethical Perception on Tokopedia Online Shop di Kota Semarang dan Pengaruh Terhadap Repurchase Intention. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Agustriono Putro, Yoyok (2005) ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA SUPERVISOR ELEKTRIK PT. APAC INTI CORPORA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aldilla, Firda Ayu (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER TRUST PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (Studi pada Pengguna E-commerce Shopee di Kota Tegal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Alfianti, Vini Nur (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP KESADARAN PRODUK HALAL DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI AL FATH CIPUTRA MALL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Althof, Wildan Jauhar Chofiyil (2022) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI PRODUCT RISK, PRODUCT IMAGE DAN ONLINE STORE IMAGE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Amalia, Aisya Rahma (2022) HIJAB SEBAGAI TREN FASHION YANG MENJADI PELUANG USAHA BAGI MAHASISWA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Asfarina, Zana (2018) RELIGIUSITAS,KESADARAN HALAL, DAN MINAT BELI PRODUK HALAL(Studi Empirik Pada Pelanggan Makanan Halal Di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Asmiyanti, Ely (2025) MODERASI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL POLRI DALAM HUBUNGAN PENGEMBANGAN KARIR DAN ROLE AMBIGITY DENGAN KEPUASAN KERJA POLWAN POLRESTA BARELANG BATAM. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Audriana, Vina (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND IMAGE DAN REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA KOSMETIK DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Buana, Cahya (2018) MODEL KAPABILITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS KNOWLEDGE MANAGEMENT SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEMASARAN USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
CAHYONO, AGUS (2025) PERAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DALAM MEMEDIASI PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KPP MADYA DUA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Cakasana, Abdurrahman Very (2021) PERAN RELATIONAL DAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DALAM MENINGKATKAN SOCIAL VALUE CO-CREATION DAN MARKET PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Choeri, Saeful (2024) MEDIASI MOTIVASI RELIGIUS INSTRINSIK DAN KEPUASAN KERJA DALAM HUBUNGAN ETIKA KERJA ISLAMI DENGAN EMPLOYEE PERFORMANCE PADA BANK SYARIAH INDONESIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Defid, Deny Riyanda (2025) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN LAYANAN FINTECH DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN LAYANAN FINTECH TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING PADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Destiana, Hera (2021) STUDI KETERKAITAN RELATIONAL DAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DENGAN ECONOMIC VALUE CO-CREATION DAN MARKET PERFORMANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dewi, Cindy Chintya (2025) PERAN ENTREPRENEURIAL LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KINERJA BISNIS USAHA MIKRO DAN KECIL DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Exsti, Cici Dea Permata (2024) KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
FAROHI, ADITYA ILHAM (2021) “PENGARUH RELATIONAL DAN EMPOWERED INTERACTION CAPABILITY TERHADAP MARKET PERFORMANCE PADA PERUSAHAAN JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH : PERAN MEDIASI SOCIAL VALUE CO-CREATION”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
FATIMAH, ULLY VAQNU (2019) RELIGIUSITAS, ADOPSI PRODUK BARU DAN NIAT BELI PRODUK HALAL (STUDI KASUS PADA SANTRI PUTRI DI PESANTREN KECAMATAN MARGOYOSO PATI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
FIRDHAUS, SHAFA ZAHRA KAMILA (2022) CUSTOMER’S ETHICAL PERCEPTION ON SHARING ECONOMIC PLATFORM (Studi Kasus pada Driver Gojek di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Falah, Fitria Lutfiani (2022) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PENCARI KERJA BERBASIS SERVICE EXCELLENCE (DISNAKER KABUPATEN PATI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ferdianto, Raditya (2022) PERAN KEGUNAAN DAN KEMUDAHAN YANG DIRASAKAN DALAM MENINGKATKAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI (Studi Kasus Belanja Online melalui Smartphone di Jawa Tengah). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Fitriani, Ulillia Deviana (2019) MARKET SENSING CAPABILITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT AND MARKETING PERFORMANCE : MEDIATOR OF ADAPTIVE SELLING STRATEGY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Fitriyah, Fitriyah (2022) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN NASABAH BERBASIS SERVICE EXCELLENT DI PT PEGADAIAN CP PEKALONGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
HERDIANA, ELMA (2019) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN UTANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Hasbullah, Muhammad Iqbal (2022) STUDI EFEKTIVITAS PARTISIPASI DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA STUDI KASUS PADA KOPERASI SERBA USAHA NADZIR WAKAF JEPARA (NAWARA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Hidayat, Syahrul (2023) HOW EMPLOYEE CAPABILITY EFFECT TO UP SALES PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Hidayati, Eny (2022) STUDI ONLINE TRUST DAN MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN SHOPEE ONLINE SHOP DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
ILIYYIN, NADYA (2020) MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION KOSMETIK HALAL MELALUI HALAL KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK DENGAN HALAL PRODUCT ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ihtiyarini, Desy (2025) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PELUANG INVESTASI DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi pada Perusahaan Energy yang Terdaftar di IDX Sektor Energi (IDX ENERGY) Periode 2020-2023). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Indriyani, Pebri (2022) MODEL PENINGKATAN KINERJA UNIT HUBUNGAN INDUSTRIAL DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN PATI BERBASIS PENINGKATAN KOMPETENSI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Indriyani, Vina (2023) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBERIAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP) KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Irham, Mohammad (2025) STUDI PENINGKATAN BEHAVIORAL INTENTION TO USE BERBASIS SOCIAL INFLUENCE, FACILITATING CONDITION DAN PERFORMANCE EXPECTATION PADA PENGGUNA PLATFORM QRIS DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
KUNCOWATI, KUNCOWATI (2003) ANALISIS FAKTOR -FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PEMBELIAN KONSUMEN DI SWALAYAN "ADA" MAJAPAHIT SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
KUSUMA, FIRDAUS INDRA (2020) MOBILE SHOPPER PURCHASE INTENTION KEY FACTORS In CENTRAL JAVA : electronic word of mouth role. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kusuma, Firdaus Indra (2023) How Employee Capability Effect The Customer Repurchase Intention : Case “Starbucks Semarang”. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
LESTARI, DESSY SRI (2025) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KAPABILITAS DINAMIS TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI PADA USAHA MIKRO KECIL (UMK) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
LESTARI, FINI (2019) MEDIATING RELATIONAL MARKETING STRATEGY ON RELATIONSHIP MARKETING INNOVATIVENESS AND BRAND MANAGEMENT CAPABILITIES WITH MARKETING PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Lefi, Ira Mutiara (2021) “PENGARUH RELATIONAL DAN DEVELOPMENT INTERACTION CAPABILITY TERHADAP MARKET PERFORMANCE MELALUI SOCIAL VALUE CO CREATION PADA INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH “. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MASFUFAH, INTAN (2019) RELATIONAL SELLING STRATEGY ON SMALL AND MEDIUM ENTERPRISE OF MUSLIM FASHION IN INDONESIA : ANTECEDENT AND CONSEQUENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Margareta, Bella (2024) MODEL PENGEMBANGAN SDM KEARSIPAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Martin, Roli (2018) Model Integrated Marketing Communication and Loyalty. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Maulidina, Arisanti (2022) EVALUASI KINERJA PEMASARAN KANTOR POS KUDUS DI ERA PERSAINGAN BISNIS BIDANG KURIR DAN LOGISTIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Mustafidah, Nila Zahrotul (2022) EVALUASI PENGEMBANGAN KOMPETENSI APARATUR SIPIL NEGARA PADA BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Mutamimah, Mutamimah (2006) ANALISIS PENGARUH PRODUK SALURAN DISTRIBUSI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE NOKIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NEGARA, ANGKASA PUSPA (2020) PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT, PERCEIVED VALUE DAN TIME SAVING TERHADAP PERCEIVED USEFULNESS DAN PURCHASE INTENTION (Studi Pada Belanja Online Lazada). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NURAFRIANI, CHINTIYA (2024) STUDI PERAN BUDAYA ORANISASI DALAM PENGEMBANGAN KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NURYUNITA, ERMA PUTRI LULUS (2020) STUDI KAPABILITAS DINAMIK DAN KEUNGGULAN PRODUK PADA UMKM PENERIMA CSR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nailufar, Herly (2003) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MEUBEL PT. MAESTRO ANTIQUE WOODEN AND HANDICRAFT DI JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Narghis, Zsalzsabila Laila (2025) DAYA DUKUNG HALAL AWARENESS DAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE PADA REPURCHASE INTENTION PELANGGAN KOSMETIK HALAL DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nisak, Choirin (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN KEWIRAUSAHAAN DAN KAPABILITAS DINAMIS TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA BISNIS USAHA MIKRO KECIL (UMK) DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Novitasari, Tika Dwi (2022) PERAN SOCIAL SUPPORT DALAM PEMBENTUKAN CUSTOMER ETHICAL PERCEPTION DAN VALUE CO CREATION PADA GRAB SHARING ECONOMY PLATFORM DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Nurfatimah, Fiki (2024) STUDI FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTION DAN USE BEHAVIOR PADA PENGGUNA EMONEY DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nurudin, Nurudin (2024) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI MASLAHAH PRODUCT UNIQUENESSS PADA UKM KULINER DI JAWA TENGAH. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
OKTAVIAN, NIKI JAELANI (2022) ANALISIS PENGARUH BRAND ATITTUDE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBAYARAN PREMIUM MELALUI BRAND EQUITY DAN BRAND IDENTIFICATION PADA STARBUCKS DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Oktavia, Dhika (2021) PERAN MEDIASI VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA INTERACTION CAPABILITY DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRY SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PRATOMO, AGUS (2025) MENINGKATKAN KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI KPP MADYA DUA SEMARANG DENGAN MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGELOLA BEBAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PURWADI, ARIEF DIDIK (2001) ANALISIS FAKTOR --FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENABUNG MAASISWA FAKULTAS EEKONOMI UNISSULA PADA BANEK BPD CABANG PEMBANTU UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Panuluh, Arya Sena Adi (2021) “PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA TERHADAP BRAND COMMITMENT DAN EMOTIONAL ATTACHMENT PADA PENGGUNA TRAVELOKA DI FAKULTAS EKONOMI UNISSULA”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Perkasa, Mohammad Bagoes (2022) ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS E-COMMERCE, KAPABILITAS ENDORSMENT, PRODUCT QUALITY TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI BATIK DI KOTA PEKALONGAN DENGAN KEUNGGULAN POSISIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Perkasa, Mohammad Bagoes (2022) ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS E-COMMERCE, KAPABILITAS ENDORSMENT, PRODUCT QUALITY TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI BATIK DI KOTA PEKALONGAN DENGAN KEUNGGULAN POSISIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Pranaditya, Ari (2023) HASANAH CONGRUITY VALUABLE SEBAGAI KEUNGGULAN POSISIONAL DAN SUMBER PENINGKATAN MARKETING PERFORMANCE. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Prasetya, Calvine (2025) PENGARUH KAPABILITAS INOVASI TEKNOLOGI, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA BISNIS PADA USAHA MIKRO & KECIL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Priastama, Gandung (2024) MODEL STRATEGI PEMASARAN UMKM KULINER DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Prihanto, Yudi (2023) CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER LOYALTY DENGAN VALUE CO-CREATION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Purnama, Della Fitri (2024) EVALUASI KINERJA PEMASARAN DI PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP DEMAK SULTAN FATTAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Puspitawati, Erika Tri (2023) STUDI EXPERIMENTAL MARKETING DALAM MENGEKSPLORASI HUBUNGAN KAUSAL ANTARA MULTI SENSORY MARKETING, BRAND EXPERIENCE DAN CUSTOMERS PERSIVED VALUE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN LAZADA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Qusna, Anisa Nazila (2021) EFEK KEINOVASIAN DAN KAPABILITAS RESPON PELANGGAN PADA KEUNGGULAN RITEL DAN KINERJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
RAFIQ MS, AUNUR (2025) PENINGKATAN USER SATISFACTION (US) MELALUI PENGEMBANGAN SERVICE QUALITY (SQ) DAN MARKETING COMMUNICATION (MC) PADA PENGGUNA LAYANAN DINAS PERUMAHAN KAWASAN PEMUKIMAN DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
REGIZA, FERINDA EKY (2024) STUDY BEHAVIORAL INTENTION AND USE BEHAVIOR PADA PENGGUNA E-MONEY WILAYAH JAWA TENGAH (Mempelajari Niat Perilaku dan Perilaku Pengguna Pada Pengguna e-money Wilayah Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RIHIDAYATI, RIYANTI NURUL (2019) KNOWLEDGE SHARING DAN INFORMATION TECHNOLOGY CAPABILITY PADA WORK INNOVATIVENESS DAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ROHMAH, UMNIATUR (2022) ANALISIS MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT. INSAN MEMBANGUN BANGSA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Rahmanditya, Tahta (2020) PENGARUH CORE SERVICE QUALITY, RELATIONAL SERVICE QUALITY & TANGIBLE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE (STUDI KASUS NASABAH BNI SYARIAH DI SEMARANG). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Resqi, Nurvika (2021) STUDI FAKTOR – FAKTOR PENENTU MINAT BELI PADA COFFE SHOP DI KOTA SEMARANG (Studi pada Konsumen Coffee Shop di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Rhemananda, Happy (2020) Analyzing Key Factors of Online Shoppers’ Repurchase Intention An empirical study on m-shopping consumers in Central Java. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rhemananda, Happy (2023) CUSTOMER VALUE CO-CREATION: AN EMPIRICAL STUDY ON STREAMING SERVICE COSTUMERS. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Rif’at, Burhanuddin (2021) “PERAN FUNCTIONAL, SOCIAL DAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA CONCERTED INTERACTION CAPABILITIES DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rusdiana, Fera (2023) EVALUASI KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DAN OPERASIONAL PADA KANTOR BADAN PERENCANAAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN (BAPERLITBANG) KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rustiawan, Rizal (2024) INCREASING CUSTOMER STICKINESS BASED ON SOCIAL SUPPORT AND CUSTOMER ENGAGEMENT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rustiawan, Rizal (2022) PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRI JASA SALON KECANTIKAN MELALUI FUNCTIONAL VALUE CO-CREATION DI PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
SARI, INTAN PURNAMA (2022) MODEL PENINGKATAN PURCHASE INTENTION PADA BRAND PLACEMENT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
SETIAWAN, SONY (2024) STUDY ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI BEHAVIORAL INTENTION PADA PENGGUNA E-MONEY WILAYAH JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SETIYAWAN, DODDY (2025) PROSES PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA PERSONIL KEPOLISIAN DI POLDA JAWA TENGAH BERBASIS ASSESSMENT CENTER DAN KOMPETENSI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SODIKIN, ACHMAD (2025) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KOMITMEN ORGANISASI (Studi Pada Pegawai Madya Dua Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SUMIATI, ELIS (2001) ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA PT. TRI CAHYA PURNAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Safitri, Khoirun Ani (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI ASN MELALUI DISIPLIN, MOTIVASI DAN KEMAMPUAN KERJA DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sari, Lelly Puspita (2023) STUDI KEUNGGULAN E-SERVICE QUALITY DAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT MENAMBAH TABUNGAN DAN LOYALITAS NASABAH BNI KANTOR CABANG PATI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Septya Rani, Dellia Ayu (2025) PENGARUH KAPABILITAS INOVASI TEKNOLOGI KAPABILITAS DINAMIS KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP KINERJA BISNIS PADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setiyanto, Dani Kurnia (2021) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI DAYA TARIK PRODUK HALAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Sod, Wuttichai Mas-O (2019) STUDI PENINGKATAN KINERJA DOSEN MELALUI PENGEMBANGAN CORE COMPETENCY ACADEMIC BERBASIS KAPABILITAS (Studi Pada Perguruan Tinggi Islam di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Soedarti, Soedarti (2000) Pengaruh jenis kelamin, usia dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Nyonya Meneer Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sunoto, Sunoto (2022) ADAPTASI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG (UNISSULA) SEMARANG DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING ERA COVID-19 (Studi Pada Mahasiswa UNISSULA). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Surono, Atin Anggraini (2020) ANTESENDEN DAN KONSEKUENS BEHAVIOR INTENTION PADA PENGGUNA MOBILE SHOPPING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Surono, Atin Anggraini (2022) MODEL PENINGKATAN PURCHASE INTENTION MELALUI SOCIAL MEDIA INFLUENCER DALAM LINGKUP UMKM RITEL FASHION. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Suryawardana, Edy (2024) PENINGKATAN KINERJA PASAR EKONOMI KREATIF BERBASIS MASLAHAH POSITIONAL ADVANTAGE. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sutrisno, Widyo Nur Prasetyo (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Syaiq, Muh (2018) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PD. BKK DEMPET KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
TURIYANTO, DETA NURSANDI (2025) PENGARUH ADOPSI E-COMMERCE TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN PERAN MODERASI ARTIFICIAL INTELLIGENCE STUDI KASUS USAHA MIKRO DAN KECIL (UMK) SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
TURSINO, TURSINO (2019) ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS INTRINSIK, RELIGIUSITAS EKSTRINSIK, PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN MELALUI SIKAP TERHADAP PRODUK HALAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK HALAL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Very lsmailia M., Very lsmailia M. (2001) PENGARUH K3 ( KESELAMATAN, KEAMANAN, DAN KESEHATAN KERJA) TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. KUBOTA INDONESIA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Virgianti, Elyana (2025) STUDI KEUNGGULAN DIFERENSIASI PRODUK PADA UKM KULINER DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
WAHYU, DENNY (2001) PENGARUH KEPEMIMPINAN, PELAKSANAAN PROGRAM KESEJAHTERAAN KARYAWAN DAN HUBUNGAN ANTAR KARYAWAN TERHADAP TINGKAT PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA PT. FURTINDO KARSAMAS SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
WAHYUNINGRUM, MITA RISA (2020) PERAN KEYAKINAN RELIGIUS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN HALAL DAN MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
WIBOWO, DENNY (2025) STUDI EMPIRIK FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KERJA KARYAWAN DI POLRES WONOSOBO. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
WIBOWO, ROFI' ARIF (2019) UPAYA MEMBANGUN ESPRIT DE CORPS MELALUI ORIENTASI PASAR ISLAMI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
WICAKSONO, GALIH SAPUTRA (2024) MODEL PENINGKATAN USAGE SATISFACTION DAN CONTINOUSE USAGE BERBASIS PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE PADA PENGGUNA E-MONEY DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
WINDYASARI, HANIFAH AZHAR (2019) CUSTOMER SERVICE STRATEGY ON MARKETING PERFORMANCE: ROLE MARKETING INNOVATIVENESS AND BRAND MANAGEMENT CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Yunirman, Yunirman (2022) ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA “PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA SEMARANG”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Zulianto, Anton (2020) RELIGIOUS BELIEF, CONSUMER ANIMOSITY DAN PRODUCT JUDGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION GLOBAL PRODUCT DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
yantoro, yantoro (2001) PENGARUH PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA JUAL TERHADAP VOLUME PENJUALAN MARMER PADA UD. SWADESI, BAWU BATEALIT JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.