ABDILLAH, ERLANGGA NUR (2019) ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OUTLET PAKAIAN PUTRA BAROKAH JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
AINI, VINA SHOFA (2022) OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KEPERCAYAAN NASABAH GUNA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BMT ANNAJAH CABANG WARUNGASEM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
AINI, VINA SHOFA (2022) OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KEPERCAYAAN NASABAH GUNA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BMT ANNAJAH CABANG WARUNGASEM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
ANNISA, RIFKA (2023) OPTIMALISASI PROSES REKRUTMEN KOMITMEN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI UPAYA MENGURANGI TINGKAT TURNOVER KARYAWAN BAGIAN PELAKSANA PRODUKSI DI PT. DUA KELINCI PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Adni, Lisa Zahratul (2021) MODEL PENINGKATAN BRAND LOYALTY BERRBASIS KUALITAS PELAYANAN ISLAMI DAN ATRIBUT PRODUK ISLAMI MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BMT NUSA UMAT SEJAHTERA DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Akhmad, Zidny Fakhrurrozi (2022) MEMBENTUK PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND PERSONALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING DENGAN ISLAMIC SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah BSI KCP Purbalingga Soedirman). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Andriyani, Septian (2024) PENGARUH SCARCITY MESSAGE, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK THE ORIGINOTE DI KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Angraini, Fenni (2021) ANALISIS PENINGKATAN MINAT BELI BERBASIS BRANDING COMMUNITY PADA KONSUMEN TOKOPEDIA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Anugrah, Sony (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Antesenden Authentic Leadership, Need For Achievement, dan Commitment Affective). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Anwar, Ahmad Luthfi Mubarokul (2022) PENINGKATAN ISLAMIC BRANDING DAN BRAND IMAGE TERHADAP CONSUMER DECISION DENGAN MEDIASI BRAND TRUST PADA AIR MINERAL DALAM KEMASAN MEREK Kh-Q. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Aryani, Lisa (2024) MEMBANGUN VIRAL MARKETING DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK RABBANI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aziza, Naily Nihla (2024) PERAN BRAND AMBASSADOR DAN SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA GEN Z DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Azizah, Lili Sakinatul (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN ONLINE PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND CONSCIOUSNESS, DAN VALUE CONSCIOUSNESS SERTA PRICE CONSCIOUSNESS PADA PRODUK FASHION BAJU DI KOTA BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Barkhiya, Moh. Ashof (2022) PERAN POSITIVE EMOTION MEMEDIASI WEBSITE QUALITY DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA ZOYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
CAHYANINGRUM, FEBRIANI (2020) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DI WARDAH BEAUTY HOUSE SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Delfiero, Mochaffan Fildameta (2024) MEMBANGUN E -TRUST, E- SERVICE QUALITY, DAN E- CRM TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY BANK SYARIAH INDONESIA DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Destiana, Hera (2021) STUDI KETERKAITAN RELATIONAL DAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DENGAN ECONOMIC VALUE CO-CREATION DAN MARKET PERFORMANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dewantara, Geni Bregas (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CUSTOMER GRABFOOD DI KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Diyani, Ema (2018) ANALISISPENGARUHLABELHALAL DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA BANDENG PRESTO IBU DARMONO SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
FAUZIAH, FAUZIAH (2025) MEMBANGUN EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI ISLAMIC LEADERSHIP DAN ISLAMIC CORPORATE CULTURE DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SWALAYAN BAHAN BANGUNAN UD.LUTHFI DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fadlika, Ikfin Risenda (2024) MEMBANGUN GOOD GOVERNANCE DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI MOTIVASI SPIRITUAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KANTOR KECAMATAN SE-KABUPATEN SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatmawati, Diyah (2018) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Usaha Mikro Kecil Batik di Kabupaten Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Febriliani, Dhea Firza (2022) BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI PERAN KOREAN WAVE, BRAND AMBASADOR, DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK INNISFREE ASAL KOREA SELATAN STUDI KASUS MAHASISWA DIKOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Fernando, Alvinas (2021) MODEL PENINGKATAN MINAT BELI DI LAZADA MELALUI KUALITAS WEBSITE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Fikri, Ahmad (2021) “PENINGKATAN NEW PRODUK PERFORMANCE MELALUI COSTUMER KNOWLADGE DAN KNOWLADGE MANAJEMEN DENGAN COSTUMER INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UKM TENUN IKAT TROSO DI JEPARA”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Flowerensia, Tarisa Rama (2024) MEMBANGUN BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY UNTUK MENINGKATKAN PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NESTLE PURE LIFE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Gumelar, Ilham Bagus (2023) PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. KAI DAOP 4 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
IFANI, WILDA NUR (2023) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI INOVASI PRODUK (Studi Kasus Pada UMKM Tenun di Troso Jepara Jawa tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Indriani, Sari (2021) PENGARUH SHARIA COMPLIANCE DAN EMOTIONAL ATTACHMENT SERTA RELIGIOSTY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Ahmad Yani Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Isa, Khafid Yusril (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ivananda, Geo (2022) MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA PT. BPR BKK DEMAK CABANG KARANGTENGAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Janah, Mahfirotul (2022) PENGEMBANGAN BUDAYA KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN GROBOGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
KARLINA, ARDIANA RIZKI MEY (2020) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN INOVASI GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATASHA SKIN CARE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kusuma, Vida (2021) “MODEL PENINGKATAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR MELALUI AUTHENTIC LEADERSHIP, CORE SELF-EVALUATION DAN PSYCHOLOGICAL EMPOWERMENT” ( Studi Kasus Dinas Perdagangan, Ketenagakerjaan, Koperasi Dan UKM (DISDAGNAKERKOPUKM) Kabupaten Karanganyar). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Latifah, Nurul (2023) PENGARUH WORK OVERLOAD DAN WORKPLACE OSTRACISM TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB STRESS PADA PT. KARYA TOHA PUTRA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lazuardy, Ilman Taufiq (2019) PERAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE, IDEOLOGY RELIGIOSITY DAN HALAL PRODUCT QUALITY TERHADAP HALAL FOOD PURCHASE INTENTION MELALUI PENINGKATAN ATTITUDE TOWARD HALAL FOOD (Studi Empiris pada Restaurant Halal di Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Lestari, Ayuk (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND RESONANCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND SAMSUNG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lestari, Devy Puji (2018) PENGARUH LABEL HALAL, DAYA TARIK IKLAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI RAHAJENG BAKERY PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Lestari, Sri (2021) PERAN BEAUTY VLOGGER ECO LABELING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK THE BODY SHOP (Studi pada Konsumen The Body Shop di Java Mall Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Linda, Widya Ulfa (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MEMBELI BATIK DI BENANG RATU CABANG MAJAPAHIT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MINARWATI, ERNI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Makhrifah, Anitya (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada UMKM Industri Batik Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Martoyo, Havik (2022) PERAN UPCYCLED PRODUCT ATTITUDE DALAM HUBUNGAN ENVIRONMENTAL AWARENESS DAN ECONOMIC VALUE DENGAN PURCHASE INTENTION DI KABUPATEN DEMAK. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Maysarrah, Elsa (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA PRODUK BUSANA MUSLIM AL-FATH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Muhtadi, Taufiq (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI INOVASI PELAYANAN, KUALITAS APLIKASI MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Munassani, Luluk Fauzul (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP DAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Gamis Sekar Arum Store di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
NUGRAHA, RAMADHAN ADI (2019) MODEL KEINOVASIAN PRODUK DAN KEUNGGULAN PRODUK MODIFIKASI MELALUI KAPABILITAS PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA USAHA INDUSTRI TAPIOKA DI KECAMATAN MARGOYOSO PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nabila, Rizqi (2022) ANALISIS SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MS GLOW SEMARANG STORE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Nafaniada, Lilla (2022) MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS WEBSITE DALAM PENINGKATAN KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KANTOR BAPENDA KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Negara, Angkasa Puspa (2022) MEMBANGUN EXPERIENTIAL MARKETING DAN EXPERIENTIAL RELIGIOSITY DALAM MENINGKATKAN TRUST, CUSTOMER INTIMACY DAN CUSTOMER LOYALTY PADA RITEL FASHION BUSANA MUSLIM DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nisa, Lilis Khoirun (2019) ANALISIS MINAT BELI MAKANAN HALAL BERBASIS PENGETAHUAN HALAL DAN RELIGIUSITAS DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Konsumen Container Kebab Baba Rafi di SPBU Jl. Ahmad Yani Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
PRATAMA, ILHAM GALIH (2024) PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP REPURCHASE INTENTIONDENGAN NILAI PERCEIVED DAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENSI KONSUMEN TERHADAP ES KRIM AICE MOCHI KLEPON DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PUTRO, BUDI ATMOKO HANUNG (2019) PENINGKATAN KEPERCAYAAN BERBASIS CONSUMER INVOLVEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WISMA MUSTIKA 9 SYARIAH DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Prakosa, Dedy Gigih (2025) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA BIRO UMRAH DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Pushari, Yolanda Dinda (2021) MEMBANGUN ELEMEN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIA INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Fashion Halal Online di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RASYIID, ABDUR (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI KEADILAN ORGANISASI, QUALITY OF WORK LIFE DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PT. BANK BUMI ARTA, TBK SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
RESTY, YOJA OKTAVIANA (2024) PERAN ENTREPRENEURSHIP ORIENTATION DAN SERVICE INNOVATION CAPABILITY DALAM MENINGKATKAN MARKET PERFORMANCE MELALUI SERVICE POSITIONAL ADVANTAGE PADA CAFETARIA DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rananda, Andre Bagas (2021) ANALISIS PENGETAHUAN BANK SYARIAH, JAMINAN KEAMANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DENGAN MINAT MENABUNG SEBAGAI MEDIASI DI BPR SYARIAH BOJA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Ravi, Ravi (2019) MEMBANGUN RELATIONSHIP MARKETING DALAM PENGEMBANGAN LOYALITAS : PERSPEKTIF KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SUPER PENYET KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rudiyanto, Tri (2021) PERAN CUSTOMER VALUE DALAM MEMODERASI HUBUNGAN ANTARA ANIMOSITY, ETNOSENTRISME, DAN RELIGIUSITAS MILENIAL SEMARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MADE IN CHINA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Rusmini, Ayu (2021) MODEL PENINGKATAN GREEN PURCHASE DECISION MELALUI GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN ADVERTISING DENGAN GREEN MARKETING SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PRODUK LAMPU LED PHILLIPS DI KOTA PANGKALAN BUN KALIMANTAN TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SARY, EVA FETRIA (2021) Pengaruh Inovasi Produk dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja Pemasaran melalui Keunggulan Bersaing sebagai Variabel Mediasi pada UMKM Kecamatan Sukamara, Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
SHIHABUDDIN, SHIHABUDDIN (2022) OPTIMALISASI PELATIHAN DAN MOTIVASI GUNA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN PT ZHISHENG INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
SISWOYO, SUDIBYO HADI (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI LEARNING ORGANIZATION DENGAN INTERVINING WORK IT SELF DAN CONTINUANCE COMITMENT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SULISTYO, JOKO (2005) PENGARUH TINGKAT UPAH, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN BAGIAN RING SPINNING IV SHIFT A PT APAC INTI CORPORA BA WEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sari, Bella Yunita (2022) OPTIMALISASI SERVICE QUALITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT.BPR BKK JATENG KANTOR KAS PAGUYANGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Seiga, Kevin Ahla (2022) PERAN KUALITAS PELAYANAN DALAM SISTEM ANTRIAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN PT OPTIMA SINERGI COMVESTAMA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Septyaelza, Fiaratama Sonya (2025) PENGARUH SPIRITUAL LEADERSHIP, DAN TEAM CULTURE TERHADAP JOB PERFORMANCE DENGAN MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. EQUITYWORLD FUTURE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setiawan, Lia Indra (2020) PENGARUH ISLAMIC PRODUCT QUALITY, DAN ISLAMIC PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setiawan, Wawan (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT, PERCEIVED EASE OF USE, WEB DESIGN QUALITY DAN E TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setyoningrum, Dini (2018) PERAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION BERBASIS STRES KERJA DAN KOMPENSASI PADA PT. PNM SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Suwito, Yoga Ananda (2021) PENGARUH LIFESTYLE, PERCEPTION, DAN EXPECTATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE SEBAGAI MEDIA INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Sentra Batik Alfa Shoofa Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Tjahjono, Boedi (2021) MEMBANGUN RELATIONSHIP MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KOMITMEN MELALUI PAKSERV. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Umam, Muhammad Islahul (2021) PENGARUH PERCEPTION SECURITY DAN WEB QUALITY TERHADAP ONLINEREPURCHASE INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Online Bukalapak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Utomo, Guntur Setyo (2021) PENINGKATAN BRAND TRUST DAN BRAND LOVE BERBASIS CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MEREK TOYOTA AGYA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
VITUN, VEREN AHYA RUSKITA (2022) OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN DI FUNGSI HUKUM, KEPEGAWAIAN, DAN TATA LAKSANA (HKTL) LLDIKTI WILAYAH VI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
WIDYAWATI, IKE (2023) OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA KOSPIN BANGKIT AMPELGADING PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Wicaksono, Kautsar Wahyu Aji (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING DALAM PENINGKATAN BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI CAFÉ KM02 KOTAMADYA SEMARANG (Studi Kasus di Café KM02 Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Wijayanti, Fitriani Wahyu (2021) ANALISIS PENGARUH UTILITARIAN VALUE , HEDONIC VALUE DAN PRODUCT BROWSING TERHADAP BEHAVIOUR IMPULSE BUYING MELALUI ONLINE SHOPPING LIFE STYLE ( STUDI PADA PENGGUNA ONLINE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
YUNIARSO, FARIED (2023) PENINGKATAN BUSSINESS PERFORMANCE MELALUI BUSSINESS INNOVATION , RELATIONAL CAPABILITIES DAN BUSSINESS SKILL PADA USAHA KECIL MENENGAH (UKM) BATIK PEKALONGAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
YUNUS, YUNUS (2019) PERAN CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI BRAND RELATIONSHIP QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PATRA JASA SEMARANG CONVENTION HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Yudistia, Zakiah Ayunnisa (2019) PENGARUH SUASANA TOKO, CUSTOMER ENGAGEMENT DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SUPERMARKET GORO ASSALAM DI SURAKARTA JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Zuraida, Alif Via (2021) MEMBANGUN HUBUNGAN CUSTOMER ORIENTATION MELALUI ADAPTIVE SELLING DAN SALESMANSHIP SKILL TERHADAP SALES PERFORMANCE PADA PT. PHAPROS SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.