AFIFAH, RENY (2019) ADAPTIVE SELLING BEHAVIOR AS A MEDIATOR OF MARKETING INNOVATIVENESS AND MARKETING PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
AMIN, ACHMAD RUCHUL (2003) PENGARUH UPAH INSENTIF DAN GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIK TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN BAGIAN WEAVING PADA PT. EASTERNTEX PANDAAN PASURUAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
AMINAH, AMINAH (2003) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS BARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN JENANG SINAR 33 KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
ARDIYANTO, FATHUL (2019) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENGETAHUAN PRODUK, NORMA RELIGIUSITAS DAN GAYA HIDUP ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH HOTEL SYARIAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ahadya, Radiesta Tria (2022) MAKSIMALISASI PROMOSI PERLINDUNGAN TENAGA KERJA PADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Aini, Devina Aprilia Nur (2025) PERAN MEDIASI DESTINATION VALUE (PRODUCT VALUE, HEALTH VALUE, EMOTIONAL VALUE, PRICE VALUE, DAN EPISTEMIC VALUE) UNTUK MENINGKATKAN TOURIST LOYALTY YANG DIDORONG OLEH DESTINATION IMAGE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Andreas, Yudizhi Erlinda (2023) MODEL PENINGKATAN INTENTION TO USE BERBASIS MOBILE BANKING ADOPTION PADA BNI KC PATI, KC CEPU DAN KC JEPARA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Anggoro, Calvin (2024) Pengaruh Servant Leadership, Job Satisfaction dan Organizational Identification terhadap Voluntary Turnover Intention dengan Ta’awun Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Muslim PT. Bayyas Bio Fuels). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aprilia Sari, Annissa Aprilia (2020) THE ROLE OF TRUST AND ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING TO BOOST REPURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ardiana, Irma (2024) PERAN ETHICAL PERCEPTIONS DALAM MEMEDIASI PENGARUH CONSUMER PARTICIPATION TERHADAP VALUE CO-CREATION (Studi Pada Pengguna Gojek di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ayni, Syabrina (2022) PENILAIAN KINERJA PADA KARYAWAN CV. OASE INDONESIA MADANI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ayuningsih, Luthfi (2020) ENHANCING REPURCHASE INTENTION THROUGH MOBILE SEARCH AND PERCEIVED CONTROL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Azizah, Nur (2023) OPTIMALISASI PROGRAM PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP (PTSL) DALAM PELAYANAN ADMINISTRASI PADA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Baroroh, Erna Luluk (2023) PERAN MEDIASI CUSTOMER ENGAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY YANG DIDORONG OLEH PERCEIVED VALUE, CUSTOMER INVOLVEMENT, DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
CAHYANI, EKA AYU (2025) PERAN BRAND EXPERIENCE DAN PLACE ATTACHMENT DALAM MENINGKATKAN REVISIT INTENTION MELALUI INTENTION TO RECOMMEND PADA WISATAWAN DUSUN SEMILIR SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Cahyani, Dwi Miar (2025) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN TOURIST SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI DI LAWANG SEWU SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Chan, Syahrul Alim Van (2019) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE SEBELUMNYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG ONLINE PELANGGAN DI TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
DEWI, FITRI ATIKA (2019) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY ON MARKETING PERFORMANCE: ROLE CRM CAPABILITY AND BRAND MANAGEMENT CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dewi, Fitri Lukmana (2018) ANALISIS PENGARUH PEOPLE, PROSES, PRODUK, DAN MINAT BELI ULANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK DIWILAYAH SEMARANG JAWA TENGAH (Studi Kasus Pada Konsumen Go-jek di Kota Semarang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Dzakiyah, Yumna (2022) PERAN DISIPLIN DAN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM PT.POS INDONESIA (PERSERO) KCU SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Fernando, Fernando (2024) PENGARUH PRICE VALUE, EMOTIONAL VALUE, PRESTIGE VALUE DAN INTERACTION VALUE TERHADAP ATTITUDE TO LOKAL FOOD DAN REPURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
HALIM, BOBBY (2025) PERAN KEPUASAN KERJA DALAM MEMEDIASI ANTARA MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI PROSOSIAL TERHADAP TURNOVER INTENTION. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hamid, Nizar Syaifullah (2022) MODEL PENINGKATAN REINTENTION TO USE INSTAGRAM MELALUI CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION DAN CONNECTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Handayani, Nur Pita (2019) PERAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DALAM MEMEDIASI COUNTRY OF ORIGIN DENGAN MINAT BELI ULANG (Studi Pada Mahasiswa Pengguna OPPO Smartphone di UNISSULA Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Heradianti, Riska Talitha (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI DAYA TARIK MEDIA SOSIAL, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN RELATIONSHIP CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Hidayah, Nurul (2021) THE ROLE VALUE CO-CREATION TO BOOSTE MARKET PERFORMANCE IN THE BEAUTY SALON CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hizrianto, Razan Muhammad (2024) MODEL PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI E-SERVICE QUALITY, PEER RECOMMENDATIONS, DAN TRUST ONLINE SHOP (Studi Kasus Online Shop Fashion). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
KRISTIANTO, AGUS (2019) STUDI PERAN ANIMOCITY DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Khaerani, Efianisa (2022) MODEL PENINGKATAN SELLING PERFORMANCE MELALUI RELIGIOUS ORIENTATION DENGAN SERVICE QUALITY CAPABILITY DAN TRUSTWORTHINESS (Studi pada Tenaga Pemasar Asuransi Syariah PT. Prudential Life Assurance di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Khakim, Ahmad Nur (2025) PERAN BRAND IMAGE DAN PRODUCT IMAGE UNTUK MEMEDIASI COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION GEN Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kurniawan, Ichsan (2023) PEMANFAATAN QR CODE PADA APLIKASI ANDROID SEBAGAI UPAYA PENEMUAN KEMBALI ARSIP DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 4 SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Lailiana, Nur (2021) INCREASING MARKETING PERFORMANCE THROUGH INTERACTION CAPABLITY AND VALUE CO-CREATION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Lazuardi, Rio Dananto (2018) KONTRIBUSI PENGETAHUAN PRODUK HALAL, RELIGIUSITAS DAN SIKAP DALAM PEMBENTUKAN NIAT BELI (Studi kasus pada Pizza Hut di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Lu’lu’atulfu’adiyah, Lu’lu’atulfu’adiyah (2024) Meningkatkan Tourist Loyalty dengan Terciptanya dimensi Destination Value melalui Brand Image pada Pengunjung Walisongo di Jawa Tengah. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MAHARDHIKA, ANJAR TRI (2022) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI RELIGIUSITAS, BRAND IMAGE, DAN TRUST (Studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kabupaten Rembang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
MAHARDIKI, SHELINDA HELGAETA (2019) PERAN SHOPPING EMOTION DALAM MEMEDIASI SERVICESCAPE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MINISO KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
MARZUKI, AHMAD (2002) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUANG MARDI SWASTA RUMAH SAKIT ST. ELISABETH SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Mailina, Islatifa (2021) MODEL PENINGKATAN WOM RECOMMENDATION PEMBELIAN GREEN PRODUCT MELALUI PERCEIVED VALUE, SATISFACTION, DAN TRUST. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Masykuri, Aditya Anjay (2025) PENGARUH PERSONAL INTRINSIC RELIGIOSITY DAN PRODUCT KNOWLADGE TERHADAP HALAL PRODUCT PURCHASE INTENTION MELALUI HALAL PRODUCT AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi penelitian Generasi Z Non-Muslim pada produk Restoran halal di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
N.S.A Al-Afghani, N.S.A Al-Afghani (2019) PERILAKU ETIS DALAM MEMODERASI RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI BUSANA MUSLIM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
NAZAL, TAHWID (2019) THE INFLUENCE OF MARKETING INNOVATIVENESS AND MARKET SENSING CAPABILITY ON MARKETING PERFORMANCE THROUGH RELATIONAL MARKETING STRATEGY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nafia, Nabila Charisa Ilma (2022) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Nashihah, Durrotun (2025) PERAN GAMIFICATION DALAM MENINGKATKAN BRAND LOVE MELALUI HEDONIC VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN EPISTEMIC VALUE PADA APPLIKASI SHOPEE INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Novianti, Prihaslisna Ima (2019) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN RELATIONSHIP MARKETING STRATEGY ( STUDI PADA DEALER MOBIL SUZUKI DUTA CEMERLANG MOTOR DIVISI SERVICE ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nugroho, Bekti (2025) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MEDIASI EMPLOYEE ENGAGEMENT DI KANTOR PELAYANAN PAJAK MADYA DUA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nurviyanti, Sari (2024) MODEL PENINGKATAN INTENTION TO RE-TRANSACTION ONLINE MELALUI TRUST, PRIVACY, DAN SECURITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Octaviani, Yolanda Putri (2021) PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI OPENNESS TO EXPERIENCE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Prabowo, Octaviano Ferdinand (2023) OPTIMALISASI PERIKLANAN DAN SOSIAL MEDIA MARKETING DALAM PENINGKATAN MINAT BELI RUMAH PT.BUMI BAROKAH MAKMUR DI KOTA KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Prahadini, Ellenia Gina (2020) MODEL PENINGKATAN MINAT ULANG PENGGUNAAN INTERNET BANKING MELALUI KEADILAN SISTEMIK, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI NILAI NASABAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Pranaditya, Ari (2023) HASANAH CONGRUITY VALUABLE SEBAGAI KEUNGGULAN POSISIONAL DAN SUMBER PENINGKATAN MARKETING PERFORMANCE. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Prasetyo, Mochammad Alda Wahyu (2024) Peran Organizational Commitment dalam Memediasi antara Ethical Climate dan Supervisor Trust terhadap Turnover Intention. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Pratiwi, Rahmania Meinar Sonia (2020) MODEL PENINGKATAN ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP NEW PRODUCT PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putri, Silvi Ayudya (2022) PERAN E-WOM DAN TRUST IN VENDOR ONLINE TERHADAP INTENSION TO BUY (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI ONLINE DI SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Qurrota ‘Aini, Irdina (2022) Optimalisasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dengan Kualitas Pelayanan Berstandar Nasional di Kantor Pertanahan Kabupaten Jepara tahun 2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
RAHMAN, ALIS ARIFA (2025) MODEL PENINGKATAN KINERJA PERANGKAT DESA MELALUI KOMPETENSI, KOMITMEN ORGANISASI DAN MORALITAS INDIVIDU TERHADAP AKUNTABILITAS PENGELOLAAN DANA DESA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RATNASARI, ANITA (2003) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE NOKIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
RAZAQ, RIFKI FAJAR (2020) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI ANTARA CITRA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT MEREKOMENDASIKAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RINALDI, OKI (2021) MODEL PENINGKATAN MINAT PEMBELIAN PRODUK HALAL MELALUI RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL SERTA KESADARAN PRODUK HALAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
RITTO, DAEE (2024) PRAKTEK DUKUNGAN ISLAMIC RELIGIOUS BRAND COMMUNITY DALAM MENDORONG NILAI KREATIFITAS DI PASAR RELIGIOSENTRIK THAILAND. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RIZAL, ARIF TAUFIK (2025) PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN KERJA (Studi Pada Pegawai KPP Madya Dua Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RIZKI, RAHMAD ABDUL (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING PADA CV. OASE INDONESIA MADANI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Rini, Eny Puspita (2025) PERAN CUSTOMER TRUST DALAM MEMEDIASI PENGARUH INFLUENCER ENDORSEMENT DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK SKINCARE AVOSKIN PADA PLATFORM TIKTOK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rohmawati, Ayu Alfi (2023) IMPLEMENTASI TELEMARKETING DALAM PENAWARAN PRODUK PROHAJJ PADA BANK MUAMALAT KCU SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Rosiana, Dinda Sindi (2025) PERAN RELIGIOUS VALUE, TASTE/QUALITY VALUE, DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP HUBUNGAN ANTARA ATTITUDE TOWARD HALAL FOOD DAN INTENTION TO REVISIT THE DESTINATION FOR FOOD TOURISM DI PASAR SEMAWIS SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rusfa, Devani Alifia (2023) PERAN RELIGIOUS VALUE CO CREATION DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION MAHASISWA PERGURUAN TINGGI ISLAM KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SETIYONIGSIH, MURYANI (2005) ANALISIS PENGARUH EFEKTIFITAS KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SINAR PANCA JAYA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SETIYONINGS1H, MURYANI (2005) ANALISIS PENGARUH EFEKTIFITAS KEPEMIMPINAN TERHADAP KINER.JA KARYAWAN PAD PT. SINAR PANCA JAYA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Safitri, Lailatul Annahar (2022) PERAN DIGITAL KNOWLEDGE SHARING DAN WORK ENGAGEMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE MELALUI INNOVATION CAPABILITY. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sari, Riyah Puspita (2021) PENGARUH INDIVIDUAL INTERACTION DAN ETHICAL INTERACTION CAPABILITY TERHADAP KINERJA PASAR MELALUI SOCIAL VALUE CO-CREATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setyaningrum, Ana (2024) MODEL PENINGKATAN PURCHASE INTENTION BERBASIS INFORMATION ADOPTION, ARGUMENT QUALITY, DAN SOURCE CREDIBILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sofyan, Muhammad Athharuddin (2021) PENINGKATAN KINERJA PENJUALAN BERBASIS RELIGIUSITAS INTRINSIK, HALAL PRODUCT KNOWLEDGE DAN SERVICE VALUE CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sunarto, Agus (2025) PENGARUH ELEKTRONIK SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS PADA RSUD dr. R. SOETIJONO BLORA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Utomo, Gunawan Cahyo (1999) PENGARUH BIAYA PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV.TRININDYA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
WICAKSONO, ARDIAN OKTAVIANTO (2022) “BURJOS SEMARANG”, WARUNG MAKAN KEKINIAN SEBAGAI PELUANG USAHA DAN SARANA UNTUK BERSEDEKAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
WIJAYANTI, ARI (2025) MODEL PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT (Studi Pada Pegawai KPP Pratama di Kota Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wardhiani, Okky (2021) THE ROLE OF INTERACTION CAPABILITY AND VALUE CO-CREATION TO INCREASE MARKET PERFORMANCE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Wijayanto, Hendri (2023) PENCIPTAAN MANAJEMEN ARSIP DENGAN MEMANFAATAN FITUR PIVOT TABLE PADA PT VIRAMA KARYA CABANG KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Yulianti, Kartika (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUALAN PADA INDUSTRI OTOMOTIF MELALUI ADAPTIVE SELLING CAPABILITY, KNOWLEDGE SHARING DAN CUSTOMER ORIENTATION DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ZULFA, ZULFA (2022) ANALISIS PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA CV OASE INDONESIA MADANI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Zahra, Fatimatuz (2022) ANALISIS RISET PASAR PEMBUKAAN LAYANAN BMT FASTABIQ DI KECAMATAN MRANGGEN MELALUI POSITIONING DAN BRAND IMAGE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Zainanda, Winda (2023) PERAN SELLING EXPERIENCE DAN CUSTOMER ORIENTATION DALAM MENINGKATKAN ADAPTIVE SELLING CAPABILITY DAN SELLING PERFORMANCE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Zakariya, Muhammad (2020) PERAN WEBSITE QUALITY, TRUST DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.