[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 41.

Thesis

ALFIAN, ARIF (2020) PENINGKATAN BRAND RELATIONSHIP QUALITY DAN BRAND COMMITMENT DALAM MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY BERBASIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ARRAKHMAN, MUHAMMAD AFAN (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP TERBENTUKNYA LOYALITAS MEREK DENGAN KESADARAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pembelian Mobil Toyota Avanza di Kota Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

AZKA, MOHAMMAD (2019) IMPROVED MARKETING PERFORMANCE : BASED ON MARKET SENSING CAPABILITY, CRM AND E-MARKETING STRATEGY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

AZKIYA, IRZA FAHRUL (2024) DUKUNGAN SUPERVISI DAN MODAL PSIKOLOGIS : KATALIS UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI KERJA DI KANTOR BEA CUKAI SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Akadiyah, Luluk (2021) PERAN ELECTONIC-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) DALAM PENGUATAN E-LOYALTY (Studi Pada Pelanggan Produk Elektronik di Tokopedia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amalia, Shalsabila (2022) PENGUATAN SDM PETANI KOPI MELALUI PROGRAM PELATIHAN BARISTA PADA DINAS TENAGA KERJA KAB. KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Anam, Andi Syaeful (2022) PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH TERHADAP AKAD MURABAHAH DI KSPPS HUDATAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Anam, Muhammad Khairul (2024) IMPROVEMENT HUMAN RESOURCE PERFORMANCE: THE ROLE OF TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP, RELIGIOSITY VALUES, AND KNOWLEDGE SHARING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anik, Anik (2025) Peran Online Customers Shopping Experience dalam Meningkatkan Customer Loyalty dan Impulsive Buying. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Audi, Friska Amalia (2023) PERAN E -MAKARYO SEBAGAI MEDIA BURSA KERJA ONLINE DI DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Bagaskara, Gading Dewa (2021) PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI KNOWLEDGE SHARING CAPABILITY, KNOWLEDGE ABSORTIVE CAPABILITY DAN INNOVATION CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ervina, Linda Yoga (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DIGITAL CONTENT MARKETING TERHADAP ONLINE CONSUMER BEHAVIOR DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

FLORITA, ELSANITA HAPPY (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION ELSKIN BEAUTY CARE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Faizah, Nur (2018) PENINGKATAN KINERJA UMKM BATIK MELALUI ORIENTASI WIRAUSAHA, KAPABILITAS INOVASI DAN KEUNGGULAN BERSAING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fakhrunnisa, Inna (2024) PENGARUH HALAL AWARENESS, PRODUCT QUALITY DAN HALAL BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION HALAL COSMETIC DENGAN HALAL BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Farikha, Elsa Miftakhul (2022) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI MARKETING INNOVATIVENESS, CRM CAPABILITY DAN RELIGIOCENTRIC RELATIONAL ADVANTAGE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Farrasi, Naufal Ahmad (2018) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KREATIVITAS PROGRAM PEMASARAN, ORIENTASI PASAR DAN KEUNGGULAN BERSAING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hasanah, Fidda Roini (2018) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI NILAI PELANGGAN, REPUTASI MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Sudi kasus pada Ades di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

KHASANAH, USWATUN (2019) IMPROVED MARKETING PERFORMANCE MODEL BASED ON BRAND MANAGEMENT CAPABILITY AND MARKETING INNOVATIVENESS THROUGH AN ISLAMIC MARKETING COMMUNICATION STRATEGY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

KURNIAWAN, ARIEF (2024) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KELELAHAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PUSKESMAS DI WILAYAH KECAMATAN CEPU. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Labiba, Laila Tsania (2024) PERAN CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSER DAN DAYA TARIK IKLAN DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Latifah, Ruti Dhany (2019) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Sim Card GSM Prabayar Merek XL di Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

MASRUROH, NILA MASALIKUL (2019) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER DELIGHT DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Maulana, Arman (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN BERKELANJUTAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mulaela, Herwansyeh (2022) UPAYA MEMPROMOSIKAN DAN MENSOSIALISASIKAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE (PDS) UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PELAYANAN PT. PEGADAIAN CP LOSARI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Nugraha, Habil Bumi Perwira (2020) PRODUCT INNOVATION SUCCESS SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA BISNIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pebrio, Pitra Dwi (2024) DUKUNGAN ORGANISASI DAN PEMENUHAN KONTRAK PSIKOLOGIS TERHADAP KINERJA PERSONIL KEPOLISIAN DENGAN WELL BEING SEBAGAI MODERASI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RUSTYANINGSIH, RETNO DEWI (2024) PERAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN TRUST DAN KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN DI PUSKESMAS MENDEN KABUPATEN BLORA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SARI, AFRIANA INDAH (2019) LINKING MARKET SENSING CAPABILITY AND MARKETING PERFORMANCE: THE ROLES OF SPEED TO MARKET STRATEGY AND PIOUS PRODUCT INNOVATIVENESS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Santoso, Adi (2023) PERAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MEWUJUDKAN PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI PENDEKATAN BERBASIS TA’AWUN AMBIDEXTERITY. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Saputra, Gilang (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIF EWOM TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Minat Beli Kartu Debit GPN BCA dikota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputri, Ayu Ragil (2022) PENGUATAN BRAND AWARENESS BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) FASTABIQ KHOIRO UMMAH DI KECAMATAN MRANGGEN MELALUI PROMOSI DAN SOSIALISASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Triwibowo, Muh Arif Haji (2024) OPTIMALISASI KINERJA KARYAWAN MELALUI MANAJEMEN TALENTA, PERENCANAAN SDM, DAN AUDIT SDM. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Varastami, Fareneta Detia (2022) PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI DINAS UKM KABUPATEN KENDAL PADA MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

WAHYUNINGSIH, HETIK (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MEDIASI PERILAKU RELIGIUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Wardani, Rizaldi Syahrul (2021) PENGARUH ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (E-CRM) TERHADAP CUSTOMER RETENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Widyanti, Aulia (2022) UPAYA PENINGKATAN EFEKTIVITAS KINERJA PEGAWAI DINAS PERINDUSTRIAN, KOPERASI DAN UKM KABUPATENKENDAL DI MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Wijayanti, Fitriani Wahyu (2021) ANALISIS PENGARUH UTILITARIAN VALUE , HEDONIC VALUE DAN PRODUCT BROWSING TERHADAP BEHAVIOUR IMPULSE BUYING MELALUI ONLINE SHOPPING LIFE STYLE ( STUDI PADA PENGGUNA ONLINE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yudistira, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN INFORMASI TERHADAP CITRA ORGANISASI DENGAN KEPUASAN PENGGUNA JASA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KPPBC TMP A SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yulianto, Hendra Pramudya (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN IKAN KALENG PRODUK BOTAN DAN RANESA PADA PT MAYA FOOD INDUSTRIES. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Yusuf, Muhammad (2019) PRODUCT KNOWLEDGE, COMMITMENT RELIGIOSITY, SIKAP DAN NIAT MEMBELI PRODUK HALAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

This list was generated on Sat Aug 9 03:38:48 2025 UTC.