AFIFATURROHMAH, FATIKHA (2025) STRATEGI PEMASARAN BRAND KIPASOAK DALAM MEMPERKUAT IDENTITAS KEARIFAN LOKAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Afdal, Faisal (2025) Presepsi netizen terhadap etika komunikai di akun instagarm @marselinoferdinan10. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Afinia, Khilda (2025) STRATEGI PROMOSI JASA PENGIRIMAN “JASTIP KAPTENKO” DI ERA DIGITAL MARKETING DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN LAYANAN SEJENIS DI KOTA PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aleyda, Anandita (2025) Pengaruh Strategi Konten Interaktif pada Akun Instagram @timnasindonesia Terhadap tingkat Fear of Missing Out (FoMO) Dan Loyalitas Penggemar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Amelia, Milla (2025) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. PESONA MUTIARA INDONESIA UNTUK MEMPROMOSIKAN BRAND “MIRELLE MIBELLE”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Anggraeni, Mela (2025) PERAN WARTAWAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PEMBERITAAN MEDIA ONLINE PADA TRIBUNJATENG.COM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Anjali, Zahirotul (2025) PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK SUSU ULTRAMILK BRAND AMBASSADOR STRAYKIDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GENERASI Z DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Aryani, Inka Regita (2025) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PAC IPNU & IPPNU KECAMATAN COMAL KABUPATEN PEMALANG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ayu, Malda Maysa (2025) PERSEPSI KHALAYAK PADA KAMPANYE KOMUNIKASI #MULAITANPASEDOTAN OLEH MCDONALD’S DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
BAIQUNI, AHMAD (2025) NILAI-NILAI HUMANISME DALAM SINETRON PARA PENCARI TUHAN JILID 17 (ANALISIS SEMIOTIKA STUART HALL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Burhanudin, Syarif (2025) PERSEPSI PUBLIK TENTANG BRAND AWARENESS PRODUK JERSEY TIMNAS INDONESIA ERSPO DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
CAHYANI, ADHISA RIZKY (2025) MANAJEMEN KRISIS HUMAS POLDA JAWA TENGAH DALAM PENGELOLAAN ISU CALO PENERIMAAN BINTARA POLRI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Chalim, Ato'il (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KOMUNITAS MTG BONSAI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMASARAN BONSAI DALAM MENINGKATKAN NILAI JUAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Choirunissa, Rahma (2025) PENGARUH KONTEN TIKTOK @rucas.official DAN BRAND IMAGE RUCAS TERHADAP MINAT BELI GEN Z DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dhaniaturiza, Rahmadani (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT APAC INTI CORPORA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dilara, Fayyaza Aqila (2025) Pengaruh Strategi Manajemen Isu dan Krisis Terhadap Kepercayaan dan Minat Beli Produk Sunscreen pada Followers Tiktok The Originote (Studi Claim Isu Sunscreen SPF Palsu). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
FAJRIAH, YAZIDNA KHAFIDHOTUL (2025) ANALISIS STRATEGI PROMOSI AGEN ASURANSI PT AXA FINANCIAL INDONESIA DALAM MENDAPATKAN NASABAH BARU (STUDI PADA AGENCY LUCKY GROUP SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
FITRIANI, ADELARITA NOVIA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SHENINA CINNAMON DAN BRAND AWARENESS BARENBLISS TERHADAP PEMBELIAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @BARENBLISS_ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Faizal, Faizal (2025) PENGARUH SERANGAN SIBER RANSOMWARE YANG MENYERANG PUSAT DATA NASIONAL TERHADAP PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT KOTA SEMARANG PADA KOMINFO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatmawati, Yulia (2025) HUBUNGAN PERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI JARAK JAUH DALAM MENGELOLA IKATAN RUMAH TANGGA DI KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ibrahim, Galih Ridho (2025) REPRESENTASI KENAKALAN REMAJA DALAM FILM GALAKSI (ANALISIS SEMIOTIK MODEL CHARLES SANDERS PIERCE PADA FILM “GALAKSI”). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ifada, Sarah (2025) PERAN KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HUBUNGAN INTERPERSONAL DI LINGKUNGAN KERJA PADA KARYAWAN RUMAH SAKIT BHAKTI WIRA TAMTAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ismawati, Euis Nur (2025) STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING PROGRAM “SORE CERIA” PRO2 FM LPP RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI) PADA PENDENGAR RADIO GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Istifara, Lutfiana Diah (2025) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TIKTOK KOPI ABC VERSI IQBAAL RAMADHAN X ECA AURA “SAAT AKU BUTUH KOPI YA KOPI ABC” DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIKTOK @kopiabc.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Jannah, Hasnaa Izzatul (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING KAFE LAMIAO CAT PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Khoiriyah, Siti Sariatul (2025) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DAN KUALITAS LAYANAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN SHOPEEFOOD PADA APLIKASI SHOPEE (Survey pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kholil, Haikal Gibranul (2025) PENGARUH MENONTON KONTEN INSTAGRAM @SKINTIFICID DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Khotimah, Ayu Khusnul (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA KONFLIK KOMUNIKASI PASANGAN DALAM DRAMA KOREA QUEEN OF TEARS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kuniawan, Faisal Rizky (2025) PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT PADA BRAND LOOKE DALAM PENANGANAN KASUS CUSHION RUSAK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kusumawati, Cindy (2025) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK KECANDUAN TIKTOK DALAM KOMUNIKASI KELUARGA DI DESA KEBONBATUR DEMAK JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MAJID, ABDUR RAHMAN NUR (2025) EFEKTIVITAS KELAS EDITING VIDEO CREATIVE SID ACADEMY DALAM PENGEMBANGAN SKILL BAGI ANGGOTA CAPCUT MOBILE COMPLETED MASTERCLASS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Mara, Aulia Chalisa (2025) Toxic Relationship Dalam Komunikasi Peer Group Untuk Kesehatan Mental Remaja di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Marsanda, Anggita Putri (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI BEDA USIA DALAM MENGHADAPI KONFLIK RUMAH TANGGA DI KOTA SEMARANG UNTUK MENJAGA HUBUNGAN YANG HARMONIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Maulida, Reza (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN YULITA HIJAB DALAM RECOVERY PENJUALAN PASCA PANDEMI COVID-19 DI KOTA AMBON. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Meilani, Puput (2025) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATION BENGKEL SINAR BARITO (SITO) MAJAPAHIT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SPARE PART DAN PERAWATAN SERVICE MOBIL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Muna, Fina Fadhilatul (2025) Pengaruh Terpaan Konten dan Kualitas Informasi Akun Instagram @garudarevolution.football Terhadap Kepuasan Informasi Timnas Sepak Bola Indonesia Pada Followers. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Muzaki, Hatta and Mubarok, Mubarok (2025) PENGARUH AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KEPERCAYAAN PASIEN TERHADAP CITRA RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
NISWATI, KHOIRUN (2025) PENGARUH MANAJEMEN ISU TERHADAP PEMULIHAN CITRA DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING (STUDI PADA SCARLETT PASCA ISU PRO ISRAEL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NURJANAH, TITA NIA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK CHOCOLATE CHARACTER “HEAVEN MELTY’’ DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nadilla, Nurul Ayu (2025) PENGARUH BRAND AMBASADOR SYIFA FATIMAH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NADHEERA LUXURY KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nikmah, Mirrotus Shofwanin (2025) PENGHINDARAN PEKERJAAN MARKETING PADA MAHASISWA KOMUNIKASI SEBAGAI GEN-Z DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nisak, Alfiah Rohmatun (2025) REPRESENTASI NON VERBAL BODY SHAMING PADA FILM IMPERFECT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nurrengganis, Amelia Berliana (2025) HUBUNGAN INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @KDRAMANEWS.ID TERHADAP KEPUASAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN MENONTON DRAMA KOREA PADA FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Pramesti, Adelia Putri (2025) STRATEGI KREATIF AKUN INSTAGRAM @JOKOWI DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI BUDAYA MELALUI POSTER UCAPAN HARI BESAR NASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Prasetyo, David (2025) FASHION ADROGINI STYLE SEBAGAI KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM MENUNJUKKAN IDENTITAS DIRI MAHASISWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putra, Andika Surya (2025) PENGARUH BRAND PERSONALITY PRODUK MELIA SEHAT SEJAHTERA DAN PERSONAL BRANDING @DO.RIRIN TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
RAHAYU, CHIKA SEPTIYA (2025) KOMODIFIKASI EMPATI KONTEN BERBAGI DRIVER OJEK ONLINE @RYAN_NUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahma, Farida Maftukha (2025) Analisis Persepsi Publik tentang Pengembalian Uang Dalam Bentuk Donasi (Studi Alfamart Kota Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rahmadhani, Ilham Suci (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM @ESQACOSMETICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ESQA PADA ISU KONTROVERSI ISRAEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahmawati, Vivi Yunita (2025) PENGARUH LABEL TASYA FARASYA APROVED TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT ULTRA LIGHT DAILY SUNSCREEN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rasiwulandari, Anggira (2025) Analisis Resepsi Pendukung Sepak Bola Indonesia Terhadap Konten Meme Pada Akun Instagram @trollfootball.indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rifki, Mukhammad (2025) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS PADA PENGEMBANGAN OBJEK WISATA RELIGI DALAM PARIWISATA BERKUALITAS DI MASJID AGUNG DEMAK. Diploma thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SYAFITRI, AMALIA DESY (2025) HUBUNGAN KOMUNIKASI PELAYANAN APOTEK DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA APOTEK GRIYA KHODIJAH KOTA PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Salma, Anang Fahmi (2025) Analisis Tanggapan Viewers terhadap Akun Tiktok @Ngelantur_Id Dalam Memenuhi Informasi Followers Konten Review Film. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Salsabila, Nurul (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @helaibynuk DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK HELAI BY NUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sanjiwa, Bergas Cahya Bagus (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TENTANG NILAI-NILAI IBADAH SALAT DALAM ADEGAN GANGGUAN SALAT PADA FILM KHANZAB. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Saputri, Marshella Oktabrina (2025) PENGARUH DAYA TARIK PERSONAL INFLUENCER RANIA YAMIN TERHADAP MINAT BERKAIN DAN KEPERCAYAAN DIRI PADA FOLLOWERS TIKTOK @RANIAAYAMIN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sari, Desi Yonanda (2025) ANALISIS POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DIPERANTAUAN DALAM UPAYA MENCEGAH PERGAULAN BEBAS PADA MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sa’roni, Muhammad Irfan (2025) PERSEPSI PENONTON MENGENAI PENGGUNAAN KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM FILM MINIM DIALOG “MONSTER” DI NETFLIX. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Syarofina, Farihah Rahmah (2025) REPRESENTASI GAYA KEPEMIMPINAN KARAKTER NUSSA DALAM FILM ANIMASI “NUSSA THE MOVIE” (SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Tanjung, Shabrina Elfanny Almas (2025) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP AKUN TIKTOK @abe_daily TENTANG BONDING AYAH DAN ANAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Tanugrani, Lutvi (2025) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @INFOKEJADIANDEMAK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN KENYAMANAN CALON WISATAWAN RELIGI KOTA DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ulfa, Maria (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA MAHASISWA MAGANG DENGAN NASABAH UMKM BANK BTPN SYARIAH DALAM PENGEMBANGAN USAHA (STUDI DI CABANG PABUARAN SERANG BANTEN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Vety Corry Anindya, Putri (2025) PERAN FEEDBACK LOOP DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI ERP MELALUI KOMUNIKASI ORGANISASI VETY CORRY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Zahra, Naura Firdausya (2025) PENGARUH TERPAAN IKLAN GOJEK VERSI EMAK HEMAT DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.