AFIFATURROHMAH, FATIKHA (2025) STRATEGI PEMASARAN BRAND KIPASOAK DALAM MEMPERKUAT IDENTITAS KEARIFAN LOKAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
AFNI, FAHMA TSALTSA NUR (2025) ANALISIS TINGKAT LITERASI DIGITAL REMAJA FASE AKHIR PENGGUNA FITUR ANONYMOUS CHATBOT TELEGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
AININ, MUHAMMAD ARSALAN (2025) PENGARUH GENRE DAN STORYLINE TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON FILM AGAK LAEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ALMUJADDID, MUHAMMAD HUMAM (2025) PENGARUH FoMO TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE SHOPEE DI WAKTU HARBOLNAS (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ANGGRAINI, FIDELVIA YUNITA (2025) ANALISIS RESEPSI TENTANG MORALITAS BERMEDIA SOSIAL PADA FILM BUDI PEKERTI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ARIFIYANI, WIDIYA (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF KOMUNITAS DIENG BERSIH MELALUI INSTAGRAM @diengbersih DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT MENGENAI KEBERSIHAN LINGKUNGAN DI WILAYAH DIENG WONOSOBO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ASHRI, FEBRI LEO SABILUL (2025) Pengaruh Strategi Marketing dan Kepercayaan Pembeli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Melalui Akun Media Sosial Tiktok @rucas.official. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ATMIKO, JOKO J (2025) ANALISIS STRATEGI PROMOSI PRODUK RED SUN MEBEL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI E – COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
AUFA, TAMARA (2025) PENGALAMAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ANAK DENGAN ORANG TUA MELALUI MEDIA WHATSAPP PADA KUALITAS HUBUNGAN KELUARGA MAHASISWA UNISSULA JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Afdal, Faisal (2025) Presepsi netizen terhadap etika komunikai di akun instagarm @marselinoferdinan10. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Afinia, Khilda (2025) STRATEGI PROMOSI JASA PENGIRIMAN “JASTIP KAPTENKO” DI ERA DIGITAL MARKETING DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN LAYANAN SEJENIS DI KOTA PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aleyda, Anandita (2025) Pengaruh Strategi Konten Interaktif pada Akun Instagram @timnasindonesia Terhadap tingkat Fear of Missing Out (FoMO) Dan Loyalitas Penggemar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Amelia, Milla (2025) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. PESONA MUTIARA INDONESIA UNTUK MEMPROMOSIKAN BRAND “MIRELLE MIBELLE”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Anggraeni, Mela (2025) PERAN WARTAWAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PEMBERITAAN MEDIA ONLINE PADA TRIBUNJATENG.COM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Anjali, Zahirotul (2025) PENGARUH BRAND IMAGE PRODUK SUSU ULTRAMILK BRAND AMBASSADOR STRAYKIDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GENERASI Z DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Aryani, Inka Regita (2025) STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PAC IPNU & IPPNU KECAMATAN COMAL KABUPATEN PEMALANG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ayu, Malda Maysa (2025) PERSEPSI KHALAYAK PADA KAMPANYE KOMUNIKASI #MULAITANPASEDOTAN OLEH MCDONALD’S DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
BAIQUNI, AHMAD (2025) NILAI-NILAI HUMANISME DALAM SINETRON PARA PENCARI TUHAN JILID 17 (ANALISIS SEMIOTIKA STUART HALL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
BASHRI, MUHAMMAD BAHARUDDIN (2025) PENGARUH KONTEN KAMPANYE ISU SOSIAL POLITIK AKUN YOUTUBE @MALAKA TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN DAN PARTISIPASI AKTIVITAS POLITIK GENERASI MUDA KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
BAYUAJI, MOHAMMAD ANDRASAPTA (2025) ANALISIS SEMIOTIK PESAN KRITIK SOSIAL DALAM VIDEO KLIP KENDRICK LAMAR “NOT LIKE US”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Burhanudin, Syarif (2025) PERSEPSI PUBLIK TENTANG BRAND AWARENESS PRODUK JERSEY TIMNAS INDONESIA ERSPO DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
CAHYANI, ADHISA RIZKY (2025) MANAJEMEN KRISIS HUMAS POLDA JAWA TENGAH DALAM PENGELOLAAN ISU CALO PENERIMAAN BINTARA POLRI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Chalim, Ato'il (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU KOMUNITAS MTG BONSAI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMASARAN BONSAI DALAM MENINGKATKAN NILAI JUAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Choirunissa, Rahma (2025) PENGARUH KONTEN TIKTOK @rucas.official DAN BRAND IMAGE RUCAS TERHADAP MINAT BELI GEN Z DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
DEVI, NELLA ANISA (2025) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIRELLE BEAUTY MELALUI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dhaniaturiza, Rahmadani (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT APAC INTI CORPORA DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dilara, Fayyaza Aqila (2025) Pengaruh Strategi Manajemen Isu dan Krisis Terhadap Kepercayaan dan Minat Beli Produk Sunscreen pada Followers Tiktok The Originote (Studi Claim Isu Sunscreen SPF Palsu). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
FADILLAH, ACHMAD RIZKI (2025) ANALISIS PERAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA DALAM MENILAI INFORMASI DARI AKUN @GERALDVINCENTT DI MEDIA SOSIAL TIKTOK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
FAJRIAH, YAZIDNA KHAFIDHOTUL (2025) ANALISIS STRATEGI PROMOSI AGEN ASURANSI PT AXA FINANCIAL INDONESIA DALAM MENDAPATKAN NASABAH BARU (STUDI PADA AGENCY LUCKY GROUP SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
FEBRIANA, MONICA (2025) PENGARUH TIKTOK MARKETING ECINOS TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PADA FOLLOWERS TIKTOK @ecinos.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
FIRDAUS, MUHAMMAD TAQEESYAUQI (2025) Analisis Semiotika Roland Barthes pada Meme Politik di Instagram @pemiluland dalam Pilkada Jakarta 2024. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
FITRIANI, ADELARITA NOVIA (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SHENINA CINNAMON DAN BRAND AWARENESS BARENBLISS TERHADAP PEMBELIAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @BARENBLISS_ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Faizal, Faizal (2025) PENGARUH SERANGAN SIBER RANSOMWARE YANG MENYERANG PUSAT DATA NASIONAL TERHADAP PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT KOTA SEMARANG PADA KOMINFO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatmawati, Yulia (2025) HUBUNGAN PERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI JARAK JAUH DALAM MENGELOLA IKATAN RUMAH TANGGA DI KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
GHANI, M.FIRMAN (2025) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS SEKDA PEMERINTAH KOTA SEMARANG MELALUI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @pemerintahkotasemarang DALAM PUBLIKASI KINERJA PIMPINAN DAERAH PEMERINTAH KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
HADI, MUHAMMAD SHOLIKHUL (2025) PENGARUH KONTEN YOUTUBE 2NINE FIT INDONESIA TERHADAP TINGKAT KESADARAN DAN MINAT GYM PADA SUBSCRIBER (Survei pada subscriber dalam akun youtube 2nine fit Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
HIDAYAT, MOCHAMMAD TAUFIK (2025) PENGARUH TAYANGAN INSTAGRAM STORIES TERHADAP EKSISTENSI DIRI DAN GAYA HIDUP DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNISSULA (Survey pada akun Instagram @Fanisa_fan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
HIDAYATI, AMALIA (2025) PENGARUH INTENSITAS BERMAIN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS TERHADAP KETERBUKAAN DIRI DAN POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA REMAJA DENGAN ORANG TUA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ISKANDAR, AHMAD LUTHFI SAYUTI NAFI’ (2025) PENINGKATAN KOMPETENSI KOMUNIKASI SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PJBL (PROJECT BASED LEARNING) PADA SD 1 UNDAAN KIDUL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ibrahim, Galih Ridho (2025) REPRESENTASI KENAKALAN REMAJA DALAM FILM GALAKSI (ANALISIS SEMIOTIK MODEL CHARLES SANDERS PIERCE PADA FILM “GALAKSI”). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ifada, Sarah (2025) PERAN KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS HUBUNGAN INTERPERSONAL DI LINGKUNGAN KERJA PADA KARYAWAN RUMAH SAKIT BHAKTI WIRA TAMTAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ismawati, Euis Nur (2025) STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING PROGRAM “SORE CERIA” PRO2 FM LPP RADIO REPUBLIK INDONESIA (RRI) PADA PENDENGAR RADIO GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Istifara, Lutfiana Diah (2025) ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TIKTOK KOPI ABC VERSI IQBAAL RAMADHAN X ECA AURA “SAAT AKU BUTUH KOPI YA KOPI ABC” DENGAN PENDEKATAN EPIC MODEL TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS TIKTOK @kopiabc.id. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Jannah, Hasnaa Izzatul (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING KAFE LAMIAO CAT PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
KAMALUDIN, MUHAMMAD RENDI (2025) STRATEGI KOMUNIKASI EDUKASI DALAM OPTIMALISASI LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN MELALUI APLIKASI SI D'NOK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
KISTIN, UMI ALIFIYAH (2025) PENGARUH MENONTON KONTEN YOUTUBE “KEPERCAYAAN DIRI: FONDASI UTAMA PUBLIC SPEAKING” DI CHANNEL “MAYA RACHMA” TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN PENINGKATAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING PADA SUBSCRIBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Khoiriyah, Siti Sariatul (2025) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DAN KUALITAS LAYANAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN SHOPEEFOOD PADA APLIKASI SHOPEE (Survey pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kholil, Haikal Gibranul (2025) PENGARUH MENONTON KONTEN INSTAGRAM @SKINTIFICID DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Khotimah, Ayu Khusnul (2025) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA KONFLIK KOMUNIKASI PASANGAN DALAM DRAMA KOREA QUEEN OF TEARS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kuniawan, Faisal Rizky (2025) PENGARUH PERSEPSI MASYARAKAT PADA BRAND LOOKE DALAM PENANGANAN KASUS CUSHION RUSAK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kusumawati, Cindy (2025) POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK KECANDUAN TIKTOK DALAM KOMUNIKASI KELUARGA DI DESA KEBONBATUR DEMAK JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
LESTARI, SITI NURIDA (2025) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA LAYANAN CALL CENTER 112 KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
MAJID, ABDUR RAHMAN NUR (2025) EFEKTIVITAS KELAS EDITING VIDEO CREATIVE SID ACADEMY DALAM PENGEMBANGAN SKILL BAGI ANGGOTA CAPCUT MOBILE COMPLETED MASTERCLASS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MARISKA, REFI (2025) ANALISIS STRATEGI KONTEN @SEPUTARKULIAH SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI INFORMASI DUNIA KULIAH MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
MAWADDAH, LUTFIYATUL (2025) PERAN ORANG TUA DA LAM KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP PERKEMBANGAN BAKAT ANAK MELALUI KEGIATAN DI KAMPUNG BUDAYA PIJI WETAN DESA LAU KEC.DAWE KAB.KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Mara, Aulia Chalisa (2025) Toxic Relationship Dalam Komunikasi Peer Group Untuk Kesehatan Mental Remaja di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Marsanda, Anggita Putri (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI BEDA USIA DALAM MENGHADAPI KONFLIK RUMAH TANGGA DI KOTA SEMARANG UNTUK MENJAGA HUBUNGAN YANG HARMONIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Maulida, Reza (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN YULITA HIJAB DALAM RECOVERY PENJUALAN PASCA PANDEMI COVID-19 DI KOTA AMBON. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Meilani, Puput (2025) ANALISIS STRATEGI CYBER PUBLIC RELATION BENGKEL SINAR BARITO (SITO) MAJAPAHIT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK SPARE PART DAN PERAWATAN SERVICE MOBIL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Muna, Fina Fadhilatul (2025) Pengaruh Terpaan Konten dan Kualitas Informasi Akun Instagram @garudarevolution.football Terhadap Kepuasan Informasi Timnas Sepak Bola Indonesia Pada Followers. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Muzaki, Hatta and Mubarok, Mubarok (2025) PENGARUH AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KEPERCAYAAN PASIEN TERHADAP CITRA RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
NISWATI, KHOIRUN (2025) PENGARUH MANAJEMEN ISU TERHADAP PEMULIHAN CITRA DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING (STUDI PADA SCARLETT PASCA ISU PRO ISRAEL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NUGROHO, RUTAMA ADHI (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI DIREKTORAT PENGEMBANGAN PRODUK UNGGULAN DESA DAERAH TERTINGGAL DALAM PUBLIKASI MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @DITPPUDDT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
NURAINI, SITI UMI (2025) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK UNTUK MEMBANGUN KEPEERCAYAAN DIRI REMAJA DI SMK NEGERI 2 BLORA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
NURJANAH, TITA NIA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK CHOCOLATE CHARACTER “HEAVEN MELTY’’ DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nadilla, Nurul Ayu (2025) PENGARUH BRAND AMBASADOR SYIFA FATIMAH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NADHEERA LUXURY KONSUMEN GENERASI Z DI KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nikmah, Mirrotus Shofwanin (2025) PENGHINDARAN PEKERJAAN MARKETING PADA MAHASISWA KOMUNIKASI SEBAGAI GEN-Z DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nisak, Alfiah Rohmatun (2025) REPRESENTASI NON VERBAL BODY SHAMING PADA FILM IMPERFECT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nurrengganis, Amelia Berliana (2025) HUBUNGAN INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @KDRAMANEWS.ID TERHADAP KEPUASAN INFORMASI DAN KEPUTUSAN MENONTON DRAMA KOREA PADA FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
OKTAVIAN, M. RIFQI (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI DIGITAL PONDOK PESANTREN MODERN TAZAKKA : OPTIMALISASI BRANDING MELALUI YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
OPERASIANA, AJENG (2025) MANAJEMEN KRISIS MODEL FINK DALAM MENANGANI KASUS PROTES TUNTUTAN PELANTIKAN KEPALA DESA DI PEMERINTAH KABUPATEN BANJARNEGARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
PANGESTU, ADAM RAHMADHAN DWIMAS (2025) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MULTI MEDIKA RAHARJO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
PURNOMO, MUHAMAD VICKY (2025) REPRESENTASI PESAN MORAL PADA TRANSFORMASI KARAKTER UTAMA PADA FILM “TUHAN, IZINKAN AKU BERDOSA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
PUTERI, VIRA ANGGUNITA (2025) PEMANFAATAN ENDORSEMENT TIKTOK @HELLODHANI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA PRODUK WARDAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
PUTRA, MUHAMAD RAIHAN PRADIPTA (2025) EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE TOLAK ANGIN VERSI RAMADHAN 1445 H MENGGUNAKAN EPIC MODEL PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
PUTRI, SOFIA SABRINA (2025) ANALISIS RESEPSI TERHADAP KEKERASAN VISUAL DALAM FILM VINA SEBELUM 7 HARI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Pramesti, Adelia Putri (2025) STRATEGI KREATIF AKUN INSTAGRAM @JOKOWI DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI BUDAYA MELALUI POSTER UCAPAN HARI BESAR NASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Prasetyo, David (2025) FASHION ADROGINI STYLE SEBAGAI KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM MENUNJUKKAN IDENTITAS DIRI MAHASISWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putra, Andika Surya (2025) PENGARUH BRAND PERSONALITY PRODUK MELIA SEHAT SEJAHTERA DAN PERSONAL BRANDING @DO.RIRIN TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
RAHAYU, CHIKA SEPTIYA (2025) KOMODIFIKASI EMPATI KONTEN BERBAGI DRIVER OJEK ONLINE @RYAN_NUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RAHMAWATI, TESYA DWI (2025) PENGARUH KONTEN YOUTUBE “ON MARISSA’S MIND: MENGENAL DIRI” DI CHANNEL GREATMIND TERHADAP MINAT BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA MAHASISWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
REVANZA, KRISDIAN ALDITO CAHYO (2025) ANALISIS WACANA KONTROVERSI CHILDFREE DALAM MEDIA SOSIAL (GRUP FACEBOOK CHILDFREE INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
RIZQULLAH, FADHIL DZAKY BETA (2025) PENGARUH INFLUENCER NAJWA SHIHAB DAN FoMO DI INSTAGRAM TERHADAP OPINI PUBLIK (Studi Kasus pada Postingan Peringatan Darurat Garuda Biru). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rahma, Farida Maftukha (2025) Analisis Persepsi Publik tentang Pengembalian Uang Dalam Bentuk Donasi (Studi Alfamart Kota Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rahmadhani, Ilham Suci (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI FOLLOWERS INSTAGRAM @ESQACOSMETICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ESQA PADA ISU KONTROVERSI ISRAEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahmawati, Vivi Yunita (2025) PENGARUH LABEL TASYA FARASYA APROVED TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT ULTRA LIGHT DAILY SUNSCREEN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rasiwulandari, Anggira (2025) Analisis Resepsi Pendukung Sepak Bola Indonesia Terhadap Konten Meme Pada Akun Instagram @trollfootball.indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rifki, Mukhammad (2025) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS PADA PENGEMBANGAN OBJEK WISATA RELIGI DALAM PARIWISATA BERKUALITAS DI MASJID AGUNG DEMAK. Diploma thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SAIDAH, SOFIANA (2025) ANALISIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)“KAMPUNG NANASKU” PT PUPUK KUJANG DI DESA SARIREJA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SALGADO, MICHAELL ROBI (2025) STRATEGI KOMUNIKASI TOMORO COFFE NGALIYAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI LAYANAN DAN IKLAN APLIKASI SHOPEEFOOD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SALSABILA, NAILA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FLORIST ROCCE BLOOMS DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SAPUTRI, ERIS DEWI (2025) Strategi Up Selling dalam Komunikasi Eksternal Barista sebagai Pendukung Program Treat a Friend di Starbucks Indonesia Duta Pertiwi Mall. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SISWANTO, RIVANIO ANANDA AURIEL (2025) STRATEGI KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN DALAM MEMBANGUN SOLIDARITAS ANTARANGGOTA PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE (PSHT) DI CABANG KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SYAFITRI, AMALIA DESY (2025) HUBUNGAN KOMUNIKASI PELAYANAN APOTEK DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA APOTEK GRIYA KHODIJAH KOTA PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Salma, Anang Fahmi (2025) Analisis Tanggapan Viewers terhadap Akun Tiktok @Ngelantur_Id Dalam Memenuhi Informasi Followers Konten Review Film. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Salsabila, Nurul (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM @helaibynuk DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK HELAI BY NUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sanjiwa, Bergas Cahya Bagus (2025) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TENTANG NILAI-NILAI IBADAH SALAT DALAM ADEGAN GANGGUAN SALAT PADA FILM KHANZAB. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Saputri, Marshella Oktabrina (2025) PENGARUH DAYA TARIK PERSONAL INFLUENCER RANIA YAMIN TERHADAP MINAT BERKAIN DAN KEPERCAYAAN DIRI PADA FOLLOWERS TIKTOK @RANIAAYAMIN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sari, Desi Yonanda (2025) ANALISIS POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DIPERANTAUAN DALAM UPAYA MENCEGAH PERGAULAN BEBAS PADA MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sa’roni, Muhammad Irfan (2025) PERSEPSI PENONTON MENGENAI PENGGUNAAN KOMUNIKASI NONVERBAL DALAM FILM MINIM DIALOG “MONSTER” DI NETFLIX. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Syarofina, Farihah Rahmah (2025) REPRESENTASI GAYA KEPEMIMPINAN KARAKTER NUSSA DALAM FILM ANIMASI “NUSSA THE MOVIE” (SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Tanjung, Shabrina Elfanny Almas (2025) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP AKUN TIKTOK @abe_daily TENTANG BONDING AYAH DAN ANAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Tanugrani, Lutvi (2025) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @INFOKEJADIANDEMAK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN KENYAMANAN CALON WISATAWAN RELIGI KOTA DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ulfa, Maria (2025) DINAMIKA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA MAHASISWA MAGANG DENGAN NASABAH UMKM BANK BTPN SYARIAH DALAM PENGEMBANGAN USAHA (STUDI DI CABANG PABUARAN SERANG BANTEN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Vety Corry Anindya, Putri (2025) PERAN FEEDBACK LOOP DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI ERP MELALUI KOMUNIKASI ORGANISASI VETY CORRY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
WATIK, WATIK (2025) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KECAMATAN BATEALIT DALAM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
WICAKSONO, DANANG GIRI (2025) REPRESENTASI KOMUNIKASI ORANG TUA DAN ANAK DALAM LIRIK LAGU BERTAUT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ZAKI, AHMAD (2025) THE ROLE OF THE INSTAGRAM SOCIAL ACCOUNT @UNDAWNID ON INCREASING THE POPULARITY OF THE GAME UNDAWN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Zahra, Naura Firdausya (2025) PENGARUH TERPAAN IKLAN GOJEK VERSI EMAK HEMAT DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.