ABDILLAH, ERLANGGA NUR (2019) ANALISIS PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA OUTLET PAKAIAN PUTRA BAROKAH JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
AINI, VINA SHOFA (2022) OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KEPERCAYAAN NASABAH GUNA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BMT ANNAJAH CABANG WARUNGASEM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
AINI, VINA SHOFA (2022) OPTIMALISASI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KEPERCAYAAN NASABAH GUNA MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BMT ANNAJAH CABANG WARUNGASEM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
ANNISA, RIFKA (2023) OPTIMALISASI PROSES REKRUTMEN KOMITMEN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI UPAYA MENGURANGI TINGKAT TURNOVER KARYAWAN BAGIAN PELAKSANA PRODUKSI DI PT. DUA KELINCI PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Adni, Lisa Zahratul (2021) MODEL PENINGKATAN BRAND LOYALTY BERRBASIS KUALITAS PELAYANAN ISLAMI DAN ATRIBUT PRODUK ISLAMI MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NASABAH BMT NUSA UMAT SEJAHTERA DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Andriyani, Septian (2024) PENGARUH SCARCITY MESSAGE, HEDONIC SHOPPING VALUE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK THE ORIGINOTE DI KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aryani, Lisa (2024) MEMBANGUN VIRAL MARKETING DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE SEBAGAI MEDIASI PADA PRODUK RABBANI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aziza, Naily Nihla (2024) PERAN BRAND AMBASSADOR DAN SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA GEN Z DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Azizah, Lili Sakinatul (2024) PERAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN ONLINE PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND CONSCIOUSNESS, DAN VALUE CONSCIOUSNESS SERTA PRICE CONSCIOUSNESS PADA PRODUK FASHION BAJU DI KOTA BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
CAHYANINGRUM, FEBRIANI (2020) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSER DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DI WARDAH BEAUTY HOUSE SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
DARI, LUTFI WULAN (2024) ENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE OPPO DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Dewantara, Geni Bregas (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CUSTOMER GRABFOOD DI KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Diyani, Ema (2018) ANALISISPENGARUHLABELHALAL DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA BANDENG PRESTO IBU DARMONO SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
FAUZIAH, FAUZIAH (2025) MEMBANGUN EMPLOYEE PERFORMANCE MELALUI ISLAMIC LEADERSHIP DAN ISLAMIC CORPORATE CULTURE DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SWALAYAN BAHAN BANGUNAN UD.LUTHFI DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatmawati, Diyah (2018) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi pada Usaha Mikro Kecil Batik di Kabupaten Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Fikri, Ahmad (2021) “PENINGKATAN NEW PRODUK PERFORMANCE MELALUI COSTUMER KNOWLADGE DAN KNOWLADGE MANAJEMEN DENGAN COSTUMER INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING UKM TENUN IKAT TROSO DI JEPARA”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Flowerensia, Tarisa Rama (2024) MEMBANGUN BRAND TRUST DAN BRAND EQUITY UNTUK MENINGKATKAN PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NESTLE PURE LIFE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Gumelar, Ilham Bagus (2023) PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. KAI DAOP 4 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Isa, Khafid Yusril (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Janah, Mahfirotul (2022) PENGEMBANGAN BUDAYA KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN GROBOGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
KARLINA, ARDIANA RIZKI MEY (2020) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI GREEN MARKETING, CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN INOVASI GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NATASHA SKIN CARE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Latifah, Nurul (2023) PENGARUH WORK OVERLOAD DAN WORKPLACE OSTRACISM TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB STRESS PADA PT. KARYA TOHA PUTRA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lazuardy, Ilman Taufiq (2019) PERAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE, IDEOLOGY RELIGIOSITY DAN HALAL PRODUCT QUALITY TERHADAP HALAL FOOD PURCHASE INTENTION MELALUI PENINGKATAN ATTITUDE TOWARD HALAL FOOD (Studi Empiris pada Restaurant Halal di Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Lestari, Ayuk (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND RESONANCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BRAND SAMSUNG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lestari, Devy Puji (2018) PENGARUH LABEL HALAL, DAYA TARIK IKLAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO ROTI RAHAJENG BAKERY PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Linda, Widya Ulfa (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MEMBELI BATIK DI BENANG RATU CABANG MAJAPAHIT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MINARWATI, ERNI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Makhrifah, Anitya (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada UMKM Industri Batik Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Maysarrah, Elsa (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA PRODUK BUSANA MUSLIM AL-FATH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Muhtadi, Taufiq (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI INOVASI PELAYANAN, KUALITAS APLIKASI MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Munassani, Luluk Fauzul (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI DENGAN SIKAP DAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Gamis Sekar Arum Store di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
NUGRAHA, RAMADHAN ADI (2019) MODEL KEINOVASIAN PRODUK DAN KEUNGGULAN PRODUK MODIFIKASI MELALUI KAPABILITAS PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA USAHA INDUSTRI TAPIOKA DI KECAMATAN MARGOYOSO PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nabila, Rizqi (2022) ANALISIS SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MS GLOW SEMARANG STORE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Nafaniada, Lilla (2022) MEMBANGUN KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS WEBSITE DALAM PENINGKATAN KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KANTOR BAPENDA KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Nisa, Lilis Khoirun (2019) ANALISIS MINAT BELI MAKANAN HALAL BERBASIS PENGETAHUAN HALAL DAN RELIGIUSITAS DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Konsumen Container Kebab Baba Rafi di SPBU Jl. Ahmad Yani Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nurdiana, Editya (2022) ANTESENDEN EMPATHY ETHICAL INTERACTION MENUJU PENINGKATAN ORGANIZATIONAL PERFORMANCE. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
PRATAMA, ILHAM GALIH (2024) PENGARUH CO-BRANDING TERHADAP REPURCHASE INTENTIONDENGAN NILAI PERCEIVED DAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENSI KONSUMEN TERHADAP ES KRIM AICE MOCHI KLEPON DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PUTRO, BUDI ATMOKO HANUNG (2019) PENINGKATAN KEPERCAYAAN BERBASIS CONSUMER INVOLVEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WISMA MUSTIKA 9 SYARIAH DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Pratiwi, Meitika (2024) MEMBANGUN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PENGEMBANGAN SELF AWARENESS DAN RESILIENSI DENGAN WORK SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA POLRES METRO TANGERANG KOTA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Pushari, Yolanda Dinda (2021) MEMBANGUN ELEMEN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT SEBAGAI MEDIA INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Fashion Halal Online di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RESTY, YOJA OKTAVIANA (2024) PERAN ENTREPRENEURSHIP ORIENTATION DAN SERVICE INNOVATION CAPABILITY DALAM MENINGKATKAN MARKET PERFORMANCE MELALUI SERVICE POSITIONAL ADVANTAGE PADA CAFETARIA DI KOTA SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ravi, Ravi (2019) MEMBANGUN RELATIONSHIP MARKETING DALAM PENGEMBANGAN LOYALITAS : PERSPEKTIF KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SUPER PENYET KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SHIHABUDDIN, SHIHABUDDIN (2022) OPTIMALISASI PELATIHAN DAN MOTIVASI GUNA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN PT ZHISHENG INDONESIA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Salsabila, Natasyah Dinda (2024) PERAN INSTAGRAM MEDIA MARKETING, BRAND LOVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH DI KOTA SEMARANG DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sari, Bella Yunita (2022) OPTIMALISASI SERVICE QUALITY DAN SOCIAL MEDIA MARKETING GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT.BPR BKK JATENG KANTOR KAS PAGUYANGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Septyaelza, Fiaratama Sonya (2025) PENGARUH SPIRITUAL LEADERSHIP, DAN TEAM CULTURE TERHADAP JOB PERFORMANCE DENGAN MOTIVATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. EQUITYWORLD FUTURE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setiawan, Lia Indra (2020) PENGARUH ISLAMIC PRODUCT QUALITY, DAN ISLAMIC PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EXPERIENTIAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di toko Oleh-oleh Jenang Mubarok Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setyoningrum, Dini (2018) PERAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION BERBASIS STRES KERJA DAN KOMPENSASI PADA PT. PNM SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Subiyanto, Titok (2024) PENGARUH BURNOUT DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MUSTIKA KARYA SEJATI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
VITUN, VEREN AHYA RUSKITA (2022) OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN DI FUNGSI HUKUM, KEPEGAWAIAN, DAN TATA LAKSANA (HKTL) LLDIKTI WILAYAH VI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
WIDYAWATI, IKE (2023) OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA KOSPIN BANGKIT AMPELGADING PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Wicaksono, Kautsar Wahyu Aji (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING DALAM PENINGKATAN BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI CAFÉ KM02 KOTAMADYA SEMARANG (Studi Kasus di Café KM02 Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Wijaya, Indra (2024) PENINGKATAN SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION DI KOPERASI POLRES BOGOR. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
YUNUS, YUNUS (2019) PERAN CUSTOMER ENGAGEMENT DALAM MEMEDIASI BRAND RELATIONSHIP QUALITY DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PATRA JASA SEMARANG CONVENTION HOTEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Yudistia, Zakiah Ayunnisa (2019) PENGARUH SUASANA TOKO, CUSTOMER ENGAGEMENT DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SUPERMARKET GORO ASSALAM DI SURAKARTA JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Zuraida, Alif Via (2021) MEMBANGUN HUBUNGAN CUSTOMER ORIENTATION MELALUI ADAPTIVE SELLING DAN SALESMANSHIP SKILL TERHADAP SALES PERFORMANCE PADA PT. PHAPROS SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
apriyani, Maya (2024) PERAN E SERVICE QUALITY DAN PAKSERV DALAM PENINGKATAN CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER LOYALTY KEPESERTAAN BPJS KETENAGAKERJAAN DI BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.