ANDIKA, FEBRI (2024) MAKNA BUDAYA LOKAL DALAM FOTO CERITA MERANGKAI GAWAI PERNIKAHAN ADAT SUKU TALANG MAMAK PADA ANTARAFOTO.COM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
APRILITA, DEVI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN “SEMAKIN PEKA” DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT GEMILANG MEDIA WISATAMA (TRAVELXISM). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Adhia, Huwaida (2024) ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE DALAM KAMPANYE DIGITAL LAGU “DIRI” UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN PENTINGNYA SELF-ESTEEM PADA INDIVIDU DEWASA AWAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Alghiffari, Muhammad Abdunnaim (2023) FRAMING PEMBERITAAN KASUS KEKERASAN SEKSUAL KEPADA 3 ANAK OLEH AYAHNYA DI LUWU TIMUR PADA KUMPARAN.COM DAN TRIBUNNEWS.COM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Ali, Syarif (2023) ANALISIS ISI INSTAGRAM PERTAMINA PERSERO REFINERY UNIT (RU) VI BALONGAN INDRAMAYU DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI AKUN @pertamina_ru6. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Amala, Akshanul (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE POSITIF (STUDI KASUS PADA WISATA DUSUN SEMILIR). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Amaliyah, Dian Lestari (2023) STRATEGI BRANDING DALAM MEMPERTAHANKAN EKUITAS MEREK RUNY BAKERY DI BANJARNEGARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Amelia Zulhan, Alvina (2023) PENGALAMAN KOMUNIKASI ORANGTUA DAN ANAK YANG MENGALAMI KECANDUAN TIKTOK (Studi Fenomenologi Pada Orangtua di Desa Pegundan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Anggraini, Muna Alawiyah (2021) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN PUSKESMAS BONANG II TERHADAP KEBERHASILAN INOVASI CENGKRAMAN MATA ELANG DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ardhana, Bagaskara Nova (2019) STRATEGI C-RADIO DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI RADIO ANAK MUDA DI KOTA SEMARANG MELALUI STRATEGI PROGRAM, PROMOSI DAN C-RADIO GOES TO CAMPUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ardiansyah, Rizki Dwi (2024) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS SETDA PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH MELALUI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HUMAS.JATENG DALAM PUBLIKASI KINERJA PIMPINAN DAERAH PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Arsyad, Emir (2022) ESAN MORAL DALAM LIRIK LAGU ARDHITO PRAMONO (Studi Analisis Semiotika Roland R. Barthes dalam Lirik Lagu ‘Sudah’). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ashri, Talitha Vivian (2021) EKSISTENSI PT DUTA CEMERLANG MOTORS MELALUI EVENT LIVE INSTAGRAM @DUTAHINO SAAT PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Auliawati, Auliawati (2024) ANALISIS SEMIOTIKA KESENJANGAN SOSIAL DAN PESAN MORAL DALAM FILM “PARASITE”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ayu, Sukma (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON TENTANG SOUNDTRACK DALAM FILM “AIR MATA DI UJUNG SAJADAH”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Aziz, Muhammad Fadhal (2024) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MENINGKATKAN GIAT BELAJAR SISWA DI SD NEGRI 04 KANDANGAN BAWEN KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
ardiningsih, Salima Ayu (2024) PENGARUH KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS DAN TERPAAN KONTEN TIKTOK AKUN VINA MULIANA TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS AKUN TIKTOK VINA MULIANA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
BUSSAINA ENDRASTUTI, ALIEF (2022) MANA.JEMEN KONFLIK PASANGAN MENIKAH MUDA MELALUI PROSES TA'ARUF DI KOTA SEMARANG (Studi Deskriptif Kualitatif Pada 3 Pasangan di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Bayu Pradana, Arsil (2022) PEMAKNAAN LIRIK LAGU EVALUASI (Studi Analisis Semiotika Pemaknaan Lirik Lagu Evaluasi yang Dipopulerkan Oleh Hindia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Bilidiya, Alia Ali (2024) STRATEGI HUMAS KOMUNITAS OMAH MOCO KALIJOGO (OMK) DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PADA MASYARAKAT DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
DEWI, MAULIDA SEKAR SHINTA (2023) STRATEGI BERITA LOKAL PADA PROGRAM PEMBERITAAN “KABAR TEMANGGUNG” DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA SEBAGAI TELEVISI LOKAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Desvita, Elsa Mega (2022) PENGARUH KOMINIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA PENGURUS DI ORGANISASI PERTUNI KOTA SEMARANG (Studi kasus pada Pengurus pertuni kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Dewanti, Putri (2021) PENGARUH IKLAN TELEVISI VERSI “KARENA KAMU NO 1” DAN PEER GROUP SUPPORT TERHADAP MINAT CALON KONSUMEN BERTRANSAKSI DI BLIBLI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dewi, Tri Ratna (2024) REPRESENTASI KESETARAAN GENDER DALAM RANAH DOMESTIK PADA IKLAN ACE HARDWARE INDONESIA VERSI #BISAKEJADIAN DI MEDIA ONLINE YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Dianah Aisyah Putri, Nurul (2023) HUBUNGAN INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 LARANGAN BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Dwi Santosa, Reynata Krisnawan (2023) ANALISIS PERAN MEDIASI BRAND AWARENESS, DALAM PENGARUH BRAND AMBASADOR RAFFI AHMAD TERHADAP TERBENTUKNYA BRAND IMAGE ERIGO APPAREL PADA MASYARAKAT DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Fadilla, Dika (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ORANGE CAKE UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING MENGGUNAKAN META BUSINESS SUITE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Fasya, Nadhia Qonita (2023) PENGARUH FANATISME K-POP IDOL GROUP BLACKPINK TERHADAP PERILAKU IMITASI DAN PERILAKU KONSUMTIF PADA REMAJA PENGGEMAR BLACKPINK (BLINK) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Firdaus, Avionita (2022) UMKM TALKS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KARYA NOESANTARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Gunawan, Shella Sherlyana (2019) PENGARUH PERUBAHAN LOGO (REBRANDING) TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER LOYALTY AYAM GEPREK SAKO DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
HIDAYAT, TAUFIK WAHYU (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND STREETWEAR LOKAL “HORNYCUPCAKES” UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Hamzah, Asa (2024) PERAN AKUN INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING SEBAGAI MEDIA INFORMASI TENTANG PRODUK SCARLETT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Hanim, Tsalisa Chairani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO KOSMETIK “STUFF BY MS” UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Herlina, Tuti (2020) PERAN KPID JATENG DALAM PENGAWASAN ACARA ANAK-ANAK PADA KARTUN SHIVA DI ANTV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Hidayat, Zulfikar (2022) KONSTRUKSI PESAN PADA POSTINGAN INFORMASI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @INFOKEJADIANSEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hidayatullah, Yusyfa Asfa (2019) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN GADGET DAN PERILAKU REMAJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Hita Wilasari, Anggun (2023) STRATEGI PROMOSI BROSUR PADA PRODUK HANDPHONE DI KONTER SINAR CELL DAN SMS SELLULER TLOGOSARI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
hani makarim, Naufal (2023) PENGARUH KOMUNIKASI KESEHATAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PADA PASIEN DI UNIT RAWAT JALAN RSI MUHAMMADIYAH KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
IZZUL MUTTAQIN, MUHAMMAD (2023) ANALISIS PERAN DAN RELASI DALAM JARINGAN KOMUNIKASI PERDAGANGAN EKSPOR PT DIAN ADI FURNI MENGGUNAKAN METODE COMMUNICATION NETWORK ANALYSIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Indah Widiyaningsih, Sukma (2022) ANALISIS PENGARUH TERPAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK BANANA CHIPS PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM ALLVORS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kalipah, Siti Nur (2022) STRATEGI PROMOSI PERSONAL SELLING BMT NU KASIMAN CABANG BANJARJO PRODUK SIMPANAN MUDHARABAH (SIMUDA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kharisma, Rizky (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING , E-SERVICE QUALITY, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE ABILL ART. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Kholifah, Anisa Nur (2022) ANALISIS RESEPSI PENONTON WANITA TERHADAP MASKULINITAS DALAM DRAMA KOREA “SNOWDROP”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Komalasari, Nilam (2022) POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KERJA KARYAWAN DI PT SENTOSA INDIKA BUNGA TANJUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kustiono, Dhylif Alvyan (2023) ANALISIS STRATEGI KREATIF PADA KONTEN YOUTUBE KOPEX GAMING DALAM MEMPERTAHANKAN AUDIENCE DI YOUTUBE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Kustiono, Dhylif Alvyan (2024) ANALISIS STRATEGI KREATIF PADA KONTEN YOUTUBE KOPEX GAMING DALAM MEMPERTAHANKAN AUDIENCE DI YOUTUBE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
LITA, ABSARA (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE PANTENE MIRACLES HAIR SUPPLEMENT (BYE #RAMBUTCAPEK, HELLO #RAMBUTKECHARGED) DENGAN PENDEKATAN EPIC MODELS TERHADAP MINAT BELI PADA MASYARAKAT KABUPATEN BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MASYHURAH, HAZHIYAH QISTHI (2023) PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN NILAI KEARIFAN LOKAL BUDAYA PEPATAH-PETITIH MINANGKABAU (DI JORONG NAN IX SALIMPAUNG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Makhfudz, Ali (2023) SIKAP KOMPAS.ID DAN NU.OR.ID DALAM ISU PENGANIAYAAN OLEH MARIO DANDY (ANALISIS FRAMING). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Maulana, Bobi (2024) PENGARUH TERPAAN FILM PENDEK “ARAH PULANG MASIH SAMA” HASIL KARYA SINEMA SMANSAKRA TERHADAP PERKEMBANGAN DIRI DAN PERILAKU SISWA-SISWI SMA NEGERI 1 KRAMAT KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Maulidya, Alifia Nurrizqi (2023) Analisis Resepsi Penonton pada Tayangan Youtube “Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 Episode Comeback”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Munawaroh, Siti (2021) PENGARUH TERPAAN FILM PENDEK “KENAPA BELUM NIKAH?” TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP PENONTON TENTANG ORANG YANG MELAJANG. Undergraduate thesis, Universitas Sultan Agung.
NURWAHID, WINDU (2024) ANALISIS INTERAKSI KOMUNIKASI REMAJA PUTUS SEKOLAH DALAM UPAYA PENYESUAIAN DIRI DI LINGKUNGAN MASYARAKAT DESA PEGUYANGAN KECAMATAN BANTARBOLANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nasran, Mochamad Akbar Maulana (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PENANGANAN KELUHAN ADUAN MASYARAKAT MELALUI ( DISKOMINFO ) PROGAM “ LAPOR BUPATI ’’ PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Ni’mah, Al Khayatun (2024) OPINI PUBLIK DI KOTA REMBANG TERHADAP MEDIA PENYIARAN TELEVISI DIGITAL YANG DIGUNAKAN SEBAGAI SARANA INFORMASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Novanto, Alfian Yudho (2024) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA TERHADAP KAMPANYE KEBERSIHAN LINGKUNGAN YANG DITAMPILKAN MELALUI VIDEO DALAM AKUN INSTAGRAM @Pandawaragroup. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Nur Fauziah, Sopatun (2023) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN DI PUSKAPIK.COM (Analisis Berita Kriminal Edisi 22 November 2021-September 2022). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nurhaliza Istiyanto, Alvira (2023) PENGARUH PESAN IKLAN, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW (STUDI KASUS WILAYAH SEMARANG BARAT). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PURNAMA, PUTRI INDAH (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON WANITA TERHADAP MASKULINITAS DALAM DRAMA KOREA ‘’TWINGKLING WATERMELON”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Pertiwi, Endah Salni (2024) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA DENGAN DOSEN PADA PERKULIAHAN HYBRID PASCA PANDEMI DI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITSA ISLAM SULTAN AGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Pratomo, Dhimas Vandy (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH RESTORAN KONG XI TIAM UNTUK MENGENALKAN KONG XI TIAM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Purwitasari, Umika (2023) PENGARUH LABEL “TASYA FARASYA APPROVED” PADA KATALOG PRODUK LUXCRIME BLUR AND COVER TWO WAY CAKE DI SHOPEE TERHADAP MINAT BELI YANG DIMODERASI BRAND AWARENESS (PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Putri, Dias Ade Ruyani (2024) REPRESENTASI HAK ISTIMEWA KECANTIKAN PEREMPUAN DALAM FILM 200 POUNDS BEAUTY 2023 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
ROMADONI, MUH. ARDAFFA (2024) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN PRIA KAHF : STUDI PADA KONSUMEN PRODUK PERAWATAN PRIA KAHF DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rafsanjani, Dafa Alfaris (2024) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN ELEKTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA STORE HAUS! PURI ANJASMORO SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahayu, Mukti Nur (2021) PENGARUH KUALITAS PELA YANAN SHOPEEFOOD TERHADAP MINAT BELi DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ramadhani, Dian Fitri (2021) DISKRIMINASI GENDER DALAM FILM KIM JI YOUNG BORN: 1982 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rapizal, Tasrif (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEPATU LOKAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NOBRANDS_FOOTWEAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Riska Khasanah, Mahsunatul (2022) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI, KUALITAS INFORMASI DAN MAKNA PESAN PADA KONTEN INSTAGRAM REELS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (FOLLOWERS) @bittersweet_by_najla. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rofit Fatahillah, Mohamad (2023) YOUTUBE SEBAGAI STIMULUS MEDIA SOSIAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Analisis Youtube Channel HSR_Wheel). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SALSABILLA AISHA Y, SALSABILLA AISHA Y (2024) RESEPSI FILM DOKUMENTER SEASPIRACY DALAM MEMBANGUN KESADARAN SOSIAL TENTANG ISU KERUSAKAN LINGKUNGAN LAUT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SEBASTIAN, HANDI (2022) PENG AR UH TERPAAN TAY AN GAN SINETRON "SUARA HA TI ISTRI'' TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP TENTANG KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA (Studi pada lbu Rumah Tangga di RW 01 Kelurahan Bawen Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SUSILO, DIMAS FARID (2024) NILAI AKHLAK DALAM FILM TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
SYAFIQ, ARYO NUR (2022) ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG REPRESENTASI KEKERASAN PADA ANIME ATTACK ON TITAN (ANALISIS SEMIOTIK MODEL CHARLES SANDERS PIERCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Safitri, Dina (2024) REPRESENTASI BIRRUL WALIDAIN DALAM IKLAN TELKOMSEL EDISI RAMADHAN 1445 H DI YOUTUBE (Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Safitri, Luthfi Amalia (2022) PENGARUH INTENSITAS TAYANGAN NCT DI CHANNEL YOUTUBE NCT TERHADAP PERILAKU IMITASI DAN FANATISME PADA KOMUNITAS NCTZEN DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Salsabila, Rania (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UP TO DATE DAN KOMPETITIF HARGA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HIJAB LOVABLE DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sanny Vembry, Alice (2023) REPRESENT ASI MITOS KECANTIKAN DAN GAYA HIDUP SEHAT DALAM DRAMA KOREA (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Drama Korea Oh My Venus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sari’ah, Siti (2023) Gaya Komunikasi Pimpinan Dalam Mempertahankan Kinerja dan Kesejahteraan Karyawan Toko Bangunan Putra Pojok Manjang Pati. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Silvia, Najwa Lailatus (2023) ANALISIS SEMIOTIKA KOMUNIKASI KELUARGA PADA FILM NGERI-NGERI SEDAP KARYA BENE DION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Solekhah, Novi Anisa (2024) REPRESENTASI PENDIDIKAN PRA NIKAH DALAM FILM “LITTLE MOM”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Surati, Sri (2023) ANALISIS RESEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND AMBASSADOR EXO DAN POSITIONING PRODUK DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE SCARLETT WHITENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Syaifudin, Arif (2023) REPRESENTASI NILAI - NILAI KEKERASAN DAN PESAN MORAL DALAM FILM (ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM “MENCURI RADEN SHALEH”). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Tunisa, Wahyu Rondhiah (2024) Strategi Komunikasi Dalam Membangun Citra Perusahaan PT Arutmin Indonesia Senakin Site Melalui Program Corporate Social Responsibility. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ulumuddin, Moh (2024) ANALISIS RESEPSI ISI PESAN IKLAN POLITIK PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) DI YOUTUBE PADA PEMILIH PEMULA DI PERGURUAN TINGGI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Uswatun Khasanah, Nuri (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @YOURUNISSULA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI CALON MAHASISWA UNISSULA ANGKATAN 2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wibowo, Rizki (2021) STRATEGI PENGGUNAAN UMPAN BALIK “CLICKBAIT” PADA JUDUL BERITA TRIBUN JATENG UNTUK MENINGKATKAN MINAT BACA KHALAYAK (Studi Deskriptif Kualitatif di Tribun Jateng). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wisnu Hawari, Hadyan (2023) TRAGEDI KANJURUHAN DALAM KONTEN YOUTUBE NARASI TV (ANALISIS WACANA KRITIS TEUN A. VAN DIJK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Yasin, Afidan Aenun (2024) ANALISIS RESEPSI ETIKA BERIKLAN DALAM KONTEN TIKTOK @PRAZTEGUH BLIND TEST CHALLENGE AIR MINUM DALAM KEMASAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Yuananda, Deva (2021) PERAN DUTA WISATA DALAM STRATEGI PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BREBES (Studi Kasus Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kebupaten Brebes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Zulfah, Siti (2022) PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF PRODUK SKINTIFIC MELALUI FITUR TIKTOK SHOP TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.