ANIK, SRI (2024) PERAN MEDIASI EMPLOYEE SOCIOPRENEUR DALAM PENGARUH MOTIVASI INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP SERVICE QUALITY PERFORMANCE DI KLINIK POLRES SE EKSWIL PATI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
AQSHA, AZMI AL QAMAR (2019) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Motor Vespa Piaggio Di Wilayah Semarang, Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Akbar, Nico Fa’al (2020) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITASPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi kasus pada Furniture di Rangga Jaya Mebel Jepara. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aldian, Muhammad Aris (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION STUDI PELANGGAN GOFOOD DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Alfareza, Muhamad Dwi (2023) PERAN KEPUASAN KERJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KARYAWAN (Studi Kasus PT. Bumitama Gunajaya Agro) Kotawaringin Lama Kalimantan Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fahreza, Valentino Faiz (2023) Pengaruh E-WOM dan Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention melalui Brand Image pada Produk Smartphone Samsung di Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fajaryanto, Bagas (2024) PENGARUH PRODUCT RISK DAN CONVENIENCE RISK TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR DENGAN VARIABEL MODERASI TRUST (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ferdianto, Raditya (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED RISK TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Firmansyah, Trimo (2023) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PT IZZA ELEKTRIKA INSPEKSI SOLUSINDO SEBAGAI SOLUSI TERHADAP BRAND AWARENESS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ibrahim, Muhammad Malik (2022) PENGARUH.KUALITAS.PELAYANAN, KEPERCAYAAN,.DAN.HARGA TERHADAP.KEPUTUSAN BELI DI CARWASH TJ88 SEMARANG MELALUI MINAT BELI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Khofifah, Nur (2023) KEDISIPLINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAERAH KABUPATEN BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Kusworo, Edi (2024) Pengaruh Empathy Terhadap Minat Kunjungan Ulang Melalui Customer Satisfaction dan Image (Studi Kasus di UPTD Puskesmas Jati Kabupaten Kudus). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Larasati, Ayu (2019) PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL DAN KESIAPAN PENSIUN TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI TINGKAT KECEMASAN (Studi Kasus Pada PNS di Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Lasjupanma, Rajuh (2024) PERAN KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN DUKUNGAN ORGANISASI SEBAGAI MODERATOR PENGARUH KELELAHAN EMOSIONAL TERHADAP PERSONIL KEPOLISIAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lestianto, Wendri (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KOMPETENSI WIRAUSAHA TERHADAP KINERJA PEMASARAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Luthfiansyah, Muhammad Ilham (2024) DINAMIKA KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REKOMENDASI PELANGGAN MELALUI MODERASI KUALITAS LAYANAN PADA RESTORAN MIE GACOAN DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MEGAWATI, ENDANG (2021) PERAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi GOJEK di Fakultas Ekonomi UNISSULA Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Miftaqulkismay, Sita (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN FLOW SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nafi, Maulana Iqbal (2023) DIGITAL MARKETING USAHA FASHION NUSANTARA DALAM PERSAINGAN GLOBAL BERBASIS KAIN TENUN DI ERA INDUSTRI 4.0. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Najibuddin, Ahmad Nila (2021) PERAN INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI PEMBELAJARAN DENGAN KINERJA PERUSAHAAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Najiibah, Najiibah (2019) PENGEMBANGAN LAYANAN BARU SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada International Batik Center di Kabupaten Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
PALUPI, SANTI RETNO AYU (2019) PENINGKATAN KOMITMEN AFEKTIF BERBASIS ETIKA KERJA ISLAM, SPIRITUAL LEADERSHIP DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Pamungkas, Daafa’ Akbar (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PROMOSI INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Indosat Ooredoo di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Pratama, Megananda Trisna (2021) PENGEMBANGAN POTENSI AFFECTIVE COMMITMENT ORGANISASI MELALUI PENDEKATAN ISLAMIC WORK ETHIC DAN MEANINGFUL WORK. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Purnomo, Edwind Maylando (2019) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Merk Suzuki di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Puspita, Dora (2024) MARKETING 4.0 ELEMENTS DALAM PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putra, Eric Maulana Syah (2021) PERAN PRODUCT INNOVATION AGILITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA ORIENTASI PELANGGAN DAN IT-STRATEGY ALIGNMENT DENGAN KINERJA PEMASARAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putra, Wahyu Firnando (2022) KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN POTONGAN HARGA UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAYA BELI MELALUI DIGITAL MARKETING (Sebagai Dropshiper (Skin care)). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
RASYID, HARUN AL (2024) REIVENTING GOVERNMENT DAN KARAKTERISTIK PEKERJAAN SEBAGAI FAKTOR PENENTU PADA KINERJA DENGAN MODERASI BUDAYA KERJA (Studi Kasus: Kantor Kementrian Agama Kabupaten Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
ROHMAH, NENENG SOIMMATUR (2019) PENGARUH KREATIFITAS IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI EFEKTIFITAS IKLAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Produk Lipstick Maybelline di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ROHMAWATI, RUMANITA (2019) STUDI PERAN SELF EFFICACY DAN KOMPETENSI PROFESIONAL TERHADAP KNOWLEDGE DONATING DAN KINERJA GURU. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Refiliana, Fadila (2023) EFEKTIVITAS CONTENT MARKETING DAN SOSIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANTU MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VITAMIN C VITACIMIN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Riawan, Rakhma Indra (2022) PENGARUH BRAND TRUST DAN QUALITY PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Romdhoni, Wahid Fadjri (2023) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pada Mie Gacoan Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SAMROJI, ODJIE (2024) PENINGKATAN PENERIMAAN SANTRI BARU BERBASIS DIGITAL MARKETING DAN INOVASI LAYANAN DENGAN ICT LITERACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Study Empiris Pada Pondok Pesantren Muhammadiyah Boarding School (MBS Yogyakarta). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SHOLIKAH, SHOLIKAH (2019) PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI KEINOVASIAN PRODUK, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Usaha Kecil Menengah Industri Batik di Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SIAHAAN, DAVID RICARDO (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KEDAI KOPI BEKAWAN TARAKAN). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SOLEH, MUHAMMAD (2023) ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE DAN WOM MELALUI CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pengguna Bengkel Resmi Toyota PT Nasmoco Gombel Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
SUPARNO, SUPARNO (2024) PERAN KEPUASAN KERJA DALAM HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, KNOWLEDGE SHARING DAN KINERJA KARYAWAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Salsabila, Qatrunada Miftah (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Santoso, Triyono Budi (2024) KOMPETENSI DIGITAL DAN BUDAYA KERJA : PENGARUHNYA TERHADAP KNOWLEDGE CREATION DAN PENINGKATAN KINERJA SDM DI KPPBC TIPE MADYA PABEAN A SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setiawan, Akbar Budi (2018) PERAN MEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Uppercase Apparel Store Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sukmaningrum, Indah (2023) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PELAYANAN DI KANTOR BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH (BPKAD) KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Syah, Rizza Ryan (2022) PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA AZURA LABS SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
TIANI, LULU AYU RIDA (2020) PERAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN ANTARA RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORGIN DENGAN PURCHASE INTENTION KFC DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Tafrihul Qulub, Ahmad Baikuni (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Busana Muslim Rabbani di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Wiguno, Raharjo Gigih Kusumo (2020) TANGGUNG JAWAB PERUSAHAAN EKSPEDISI TERHADAP KERUGIAN KONSUMEN AKIBAT KETERLAMBATAN PENGIRIMAN, HILANG ATAU RUSAKNYA BENDA DI JET AND TONY EXPRESS (JNT) TLOGOSARI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wulandari, Dewi Asih (2024) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPEMIMPINAN PARTISIPATIF, KOMPENSASI, DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT DELTA DUNIA SANDANG TEKSTIL DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.