Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 55.

Thesis

AJI, HALIM SENO (2024) REPRESENTASI GAYA KEPEMIMPINAN KARAKTER RIMURU TEMPEST DALAM ANIME “TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN” (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL CHARLES SANDERS PIERCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ANDIKA, FEBRI (2024) MAKNA BUDAYA LOKAL DALAM FOTO CERITA MERANGKAI GAWAI PERNIKAHAN ADAT SUKU TALANG MAMAK PADA ANTARAFOTO.COM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

APRILIANTO, EDWIN (2024) REPRESENTASI NILAI MORAL DAN SOSIAL PADA IKLAN KOPI KAPAL API VERSI “JINGLE BANGKIT BERSAMA” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ATIQOH, NUR (2024) STRATEGI KOMUNIKASI BIDANG PENCEGAHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (P2M) BADAN NARKOTIKA NASIONAL KOTA TEGAL DALAM PROGRAM KELURAHAN BERSIH NARKOBA (BERSINAR). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Adhia, Huwaida (2024) ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE DALAM KAMPANYE DIGITAL LAGU “DIRI” UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN PENTINGNYA SELF-ESTEEM PADA INDIVIDU DEWASA AWAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afi, Aidatul Fauziyah (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENGATASI FEAR OF MISSING OUT PADA GENERASI Z YANG KECANDUAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alamsyah, Altafia NurulFajri (2024) STRATEGI REBRANDING PADA COFFEE SHOP STETOSKOPI DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amala, Akshanul (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE POSITIF (STUDI KASUS PADA WISATA DUSUN SEMILIR). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anifa, Iyana (2024) STRATEGI PROMOSI JASA PENDIDIKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA DI SD ISLAM BINTANG JUARA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Auliawati, Auliawati (2024) ANALISIS SEMIOTIKA KESENJANGAN SOSIAL DAN PESAN MORAL DALAM FILM “PARASITE”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aziz, Muhammad Fadhal (2024) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MENINGKATKAN GIAT BELAJAR SISWA DI SD NEGRI 04 KANDANGAN BAWEN KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Barri, Muhammad Sa’idul (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS PEMERKOSAAN 3 ANAK DI LUWU TIMUR SERTA KASUS TEDDY MINAHASA DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM, DAN CNNINDONESIA.COM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bilidiya, Alia Ali (2024) STRATEGI HUMAS KOMUNITAS OMAH MOCO KALIJOGO (OMK) DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF PADA MASYARAKAT DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Dewi, Tri Ratna (2024) REPRESENTASI KESETARAAN GENDER DALAM RANAH DOMESTIK PADA IKLAN ACE HARDWARE INDONESIA VERSI #BISAKEJADIAN DI MEDIA ONLINE YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dimara, Damarjati (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK KETUA DPRD DALAM MEMPERTAHANKAN ELEKTABILITAS POLITIK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fahrunnisa, Fahrunnisa (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KESENJANGAN SOSIAL DALAM FILM KOREA SELATAN “PARASITE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fatchurrachman, Fatchurrachman (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN WARDAH DALAM MEMBANGUN CITRA HALAL DI PASAR KOSMETIK INDONESIA (Pendekatan Kualitatif Pada Konsumen Beragama Muslim Di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fernando, Alfin (2024) PENANGANAN KELUHAN SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN DELTA COFFEE ROASTER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

HIDYA, SILVIA SANIL (2024) REPRESENTASI PERAN AYAH DALAM FILM KETUA BEM AND HIS SECRET WIFE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hamzah, Asa (2024) PERAN AKUN INSTAGRAM @SCARLETT_WHITENING SEBAGAI MEDIA INFORMASI TENTANG PRODUK SCARLETT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Hanim, Tsalisa Chairani (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO KOSMETIK “STUFF BY MS” UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Hanum, Shafa Fauziah (2024) PENGALAMAN KOMUNIKASI PEMIRSA di SEMARANG DALAM MENONTON FILM “MENCURI RADEN SALEH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hehanussa, Auliya Usmania (2024) STRATEGI PENGOLAHAN KONTEN INSTAGRAM @PPIDKOTASEMARANG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI BAGI MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Huda, Miftahul (2024) Analisis Framing Berita Tentang Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 Pada Media Online Detik.com dan Liputan6.com. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ISMAWATI, ISNA (2024) POLA KOMUNIKASI KELUARGA DAN KUALITAS EMOSIONAL REMAJA PADA KELUARGA BROKEN HOME DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MUKTI, MUKTI (2024) REPRESENTASI NILAI BIRRUL WALIDAIN PADA PEMAIN IMIGRAN TIMNAS MAROKO DI AJANG PIALA DUNIA QATAR 2022 (ANALISIS SEMIOTIKA POSTINGAN AKUN INSTAGRAM PEMAIN MAROKO). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MUKTIARSO, AHMAD DIAR (2024) ADOPSI DAN IMPLEMENTASI KECERDASAN BUATAN (ChatGPT & Canva AI) SEBAGAI TOOLS PUBLIC RELATIONS DI HUMAS LLDIKTI WILAYAH VI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maharani, Anisa Rizki (2024) PENGARUH STRATEGI LIVE MUSIC DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PADA CAFÉ TALK COFFEE & EATERY KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Maulana, Bobi (2024) PENGARUH TERPAAN FILM PENDEK “ARAH PULANG MASIH SAMA” HASIL KARYA SINEMA SMANSAKRA TERHADAP PERKEMBANGAN DIRI DAN PERILAKU SISWA-SISWI SMA NEGERI 1 KRAMAT KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Maulana, Fariz Azhar (2024) DINAMIKA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA DAN ANAK PENYANDANG OCD (OBSESSIVE COMPULSIVE DISORDER) “Studi Pada Komunikasi Interpersonal Dalam Siswa Penyandang OCD” (Obsessif Compulsif Disorder). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

NURWAHID, WINDU (2024) ANALISIS INTERAKSI KOMUNIKASI REMAJA PUTUS SEKOLAH DALAM UPAYA PENYESUAIAN DIRI DI LINGKUNGAN MASYARAKAT DESA PEGUYANGAN KECAMATAN BANTARBOLANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ni’mah, Al Khayatun (2024) OPINI PUBLIK DI KOTA REMBANG TERHADAP MEDIA PENYIARAN TELEVISI DIGITAL YANG DIGUNAKAN SEBAGAI SARANA INFORMASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Novanto, Alfian Yudho (2024) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA TERHADAP KAMPANYE KEBERSIHAN LINGKUNGAN YANG DITAMPILKAN MELALUI VIDEO DALAM AKUN INSTAGRAM @Pandawaragroup. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Nurmalasari, Gianita Evika (2024) Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Feminisme pada Iklan Maybelline x Dylan Mulvaney dalam platform Media Sosial TikTok. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pertiwi, Endah Salni (2024) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA DENGAN DOSEN PADA PERKULIAHAN HYBRID PASCA PANDEMI DI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITSA ISLAM SULTAN AGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratomo, Dhimas Vandy (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH RESTORAN KONG XI TIAM UNTUK MENGENALKAN KONG XI TIAM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Primasari, Ayu Novita (2024) STRATEGI PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU DALAM MENCIPTAKAN DAYA TARIK FOLLOWERS MELALUI KOMEDI PADA AKUN TIKTOK @INIGANTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

ROMADONI, MUH. ARDAFFA (2024) PENGARUH LABEL HALAL DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN PRIA KAHF : STUDI PADA KONSUMEN PRODUK PERAWATAN PRIA KAHF DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rafsanjani, Dafa Alfaris (2024) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN ELEKTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA STORE HAUS! PURI ANJASMORO SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmah, Arvinda Anjani (2024) Implementasi Workshop Wartawan Tahunan Sebagai Strategi Media Relations Corporate Communication PT United Tractors Tbk. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rahmawati, Anisa Tri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KESEHATAN KOTA SEMARANG DALAM UPAYA PENCEGAHAN PTM DI KOTA SEMARANG DENGAN PITERPAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rapizal, Tasrif (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEPATU LOKAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NOBRANDS_FOOTWEAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SALSABILLA AISHA Y, SALSABILLA AISHA Y (2024) RESEPSI FILM DOKUMENTER SEASPIRACY DALAM MEMBANGUN KESADARAN SOSIAL TENTANG ISU KERUSAKAN LINGKUNGAN LAUT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SETIAWAN, AKBAR (2024) PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL PECANDU GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi Kasus Pada Pecandu Game Online Mobile Legends di Dusun Dema’an Kota Jepara Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SOPIDAH, SOPIDAH (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MIE SEDAAP VERSI “RAWIT BINGIT AYAM JERIT” DI TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI MASYARAKAT KABUPATEN BREBES (ANALISIS EPIC MODEL) KECAMATAN BANTARBOLANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SUSILO, DIMAS FARID (2024) NILAI AKHLAK DALAM FILM TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Sari, Erlina Novita (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA KARANG JAHE BEACH DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Nurlaela (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA AKUN INSTAGRAM @ALFAMART_PROMOREMBANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Solekhah, Novi Anisa (2024) REPRESENTASI PENDIDIKAN PRA NIKAH DALAM FILM “LITTLE MOM”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ulumuddin, Moh (2024) ANALISIS RESEPSI ISI PESAN IKLAN POLITIK PARTAI AMANAT NASIONAL (PAN) DI YOUTUBE PADA PEMILIH PEMULA DI PERGURUAN TINGGI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

YULIYANTO, MUHAMMAD (2024) PENGARUH AKUN INSTAGRAM @INFOKEJADIAN_GENUK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LALU LINTAS & MOTIVASI KE KAMPUS PADA MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yakto, Da’i Abi (2024) GAMIFIKASI CROWDFUNDING MELALUI KONTEN LIVE STREAMING YOUTUBE WINDAH BASUDARA SEBAGAI KOMUNIKASI PERSUASIF. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Yasin, Afidan Aenun (2024) ANALISIS RESEPSI ETIKA BERIKLAN DALAM KONTEN TIKTOK @PRAZTEGUH BLIND TEST CHALLENGE AIR MINUM DALAM KEMASAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Yusufi, Dhia Erwinda (2024) KETERBUKAAN DIRI REMAJA BROKEN HOME TERHADAP INTERAKSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA (PEER GROUP) (Studi Fenomenologi di Kecamatan Ungaran Timur). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ZAHROTUSSHOFA, RAGIL (2024) STRATEGI KONTEN KOMUNIKASI PEMASARAN PT BENCUAN JAYA INDONESIA MELALUI AKUN TIKTOK @BENCUAN.ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Tue Nov 19 20:10:02 2024 UTC.