ARDIANA, DITA (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN BERBASIS INOVASI PRODUK DAN PROMOSI DIGITAL MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (STUDI PADA INDUSTRI KREATIF DI INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Agesa, Muhammad Mufid (2022) DAMPAK KEMAMPUAN INTERAKSI SALESMAN, KUALITAS PRODUK RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP REKOMENDASI WOM MELALUI PERCEIVED VALUE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Alifah, Talitha Nur (2020) PERCEIVED USEFULNESS SEBAGAI MEDIATOR DARI SELF-EFFICACY DAN SOURCE CREDIBILITY TERHADAP BEHAVIOUR INTENTION PADA MOBILE SHOPPING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aniswara, Fira (2023) PERAN EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER DELIGHT, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALTAS KONSUMEN (Studi Pada PT. Yamaha Mataram Sakti Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Baedhowi, Ahmad Umar (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DI SHOPEE MELALUI VARIABEL INTERVENING KEPERCAYAAN (Studi Pada Konsumen Pengguna Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
FAIZAL, RIO PRAMUDHANA (2025) PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE DAN KEPEMIMPINAN DIGITAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIASI (Studi Empiris Pada KPP Madya Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
FITRIANA, LILIS (2019) PERAN STRATEGI FAST FASHION UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi pada UMKM Busana Muslim di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Gea, Ridho Keristyan (2025) DAMPAK HUTANG JANGKA PENDEK DAN JANGKA PANJANG TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) SEBAGAI MODERASI PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
HIDAYATI, AWANDA NURUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABELISASI HALAL SEBAGAI PREDITOR KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Herawati, Elisa (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA GOJEK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hidayah, Moh Firman (2019) MODEL PENINGKATAN MINAT KUNJUNGAN ULANG MELALUI CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ROHANI DENGAN MEDIASI KEPUASAN HOLISTIC (STUDI KASUS PADA PASIEN RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ibrahim, Alfian Luthfi (2020) PERAN WEB QUALITY DAN PRIVACY SECURITY TERHADAP CUSTOMER EXPERIENCE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN APLIKASI PERBANKAN SELULER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Irwansyah, Muhammad Zaky (2020) DETERMINAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Merek Samsung di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kuncoro, Joko (2023) MAS’ULIYAH, ADAPTABILITAS KARIR DAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI RESILIENSI KARIR BERBASIS JEJARING (NETWORK CAREER RESILIENCE). Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Kusuma, Satria Yudha (2023) Pengaruh E-Trust, E-WOM, Perceived Ease of Use dan E- Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Generasi Z Pengguna ShopeeFood. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MUHARYANTO, CALVIN OKTAVIO (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SITUS TIKTOK SHOP DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NIHAYAH, AULIATUN (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN H. SUBALI RAJA SATE DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NURKHOLIS, NURKHOLIS (2019) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS MAHASISWA BERBASIS HIGHER EDUCATIONAL PERFORM DAN ISLAMIC VALUES. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nadlif, Muhammad Naufal (2020) MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG WHITE COFFE DI KECAMATAN GENUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PITALOKA, RARA DIAN (2023) OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN ONLINE TERHADAP PENINGKATAN KUNJUNGAN PARIWISATA PADA DINAS KEPEMUDAAN OLAHRAGA DAN PARIWISATA JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
PRADIIPTA, CYNTHIA DILLA (2020) DAMPAKJOB ENRICHMENTDAN HUBUNGAN DENGAN ATASAN PADA MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris pada PT. Kimia Farma, Tbk Cabang Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putra, Titus Pradana (2019) ANALISIS PENGARUH PENJUALAN ADAPTIF TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Kasus Pada Tenaga Penjualan (Salesman) PT. Sun Star Motor Mitsubishi Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
RAMADHAN, DZIKRI (2019) PENINGKATAN BRAND IMAGE MELALUI SHARIA RELATIONSHIP MARKETING DENGAN CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Zoya Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
RATNASARI, DEWI (2019) PERAN BRAND AWARENESS BERBASIS DAYA TARIK IKLAN, PERCEIVED QUALITY DAN KNOWLEDGE HALAL PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen yang Membeli Makanan Siap Saji KFC di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ratnasari, Sri Wahyuni (2023) MA’IYYAH WORK-LIFE ENHANCEMENT: PENDEKATAN NILAI-NILAI ISLAM UNTUK MEMPERKUAT WORK ENGAGEMENT. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Romianto, Muhammad Ridwan (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PURCHAE INTENTION MELALUI TRUTS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Shoope Masyarakat Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SAKTIANI, IKA (2001) STRATEGI BERSAING PADA PT. NYONYA MENEER SEMARANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE MPPP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SETO, WISHNU TUNDJUNG (2019) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PASIEN MELALUI KUALITAS LAYANAN ISLAMI DAN KEPUASAN KAFFAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SUTRISNO, MOCH RIKY (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI PERAN PENJUALAN ADAPTIF. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sahiroh, Nur (2023) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KUALITAS WEBSITE UNTUK KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Saputra, Riyzal Aji (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN ONLINE REVIEWS TERHADAP ONLINE SHOPPING BEHAVIOR MELALUI REPURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN TIKTOKSHOP DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sarwiningsih, Endang (2022) PERAN MARDATILAH CURIOSITY MOTIVATION MENUJU HUMAN RESOURCES PERFORMANCE. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sujarwo, Addy (2019) OPTIMIZATION OF MARKETING COMMUNICATION STRATEGY BASIS OF ISLAMIC TO IMPROVE MARKETING PEFORMANCE IN MUSLIM CLOTHING INDUSTRY OF CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sulistyoningrum, Merita (2024) MODEL PENINGKATAN PATIENT SATISFACTION MELALUI ISLAMIC SERVICE QUALITY DENGAN HOSPITAL BRAND RELEGIUS IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Umayyah, Rossalia (2021) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN DAYA TARIK IKLAN DALAM MEMBANGUN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI CITRA MEREK (Studi Kasus Produk Koreaan Food Samyang di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Wibowo, Mufti Agung (2022) ANTESENDEN TAWAZUN INOVASI SOSIAL MENUJU KINERJA ORGANISASI BERKELANJUTAN. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung.