[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 124.

Thesis

ADJI, INDRA BAYU (2019) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI SMARTFREN VERSI “SUPER 4G KUOTA” DI KALANGAN MAHASISWA DI KOTA SEMARANG DENGAN PENDEKATAN EMPHATY, PERSUASION, IMPACT DAN COMMUNICATION (EPIC MODEL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

AJI, HALIM SENO (2024) REPRESENTASI GAYA KEPEMIMPINAN KARAKTER RIMURU TEMPEST DALAM ANIME “TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN” (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL CHARLES SANDERS PIERCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ALANTARI, DEWI NUR (2019) REPRESENTASI FEMINISME RADIKAL DALAM VIDEO KLIP “GOD IS A WOMAN – ARIANA GRANDE” (Metode Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ARYANI, ANA HIMATUL (2019) PENGALAMAN KOMUNIKASI GURU DENGAN ANAK TUNAWICARA MENGGUNAKAN SIBI DAN BISINDO DI SLB NEGERI 2 PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Abshor, Ahmad Fiinaa Ulul (2023) ANALISIS WACANA KRITIS PADA PEMBERITAAN TRIBUNNEWS.COM TENTANG TEWASNYA SANTRI PONDOK PESANTREN GONTOR PONOROGO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Achmad Fachrezi, Irgi (2022) PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN MEMESAN PENGINAPAN DENGAN APLIKASI TRAVELOKA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afdal, Faisal (2025) Presepsi netizen terhadap etika komunikai di akun instagarm @marselinoferdinan10. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afi, Aidatul Fauziyah (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENGATASI FEAR OF MISSING OUT PADA GENERASI Z YANG KECANDUAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ageftry, Anindyta Dwi (2019) FENOMENA INSTAGRAM STORIES SEBAGAI KOMUNIKASI PEER-GROUP DAN AJANG EKSISTENSI DIRI DI KALANGAN SISWI SMA NEGERI 1 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Alghiffari, Muhammad Abdunnaim (2023) FRAMING PEMBERITAAN KASUS KEKERASAN SEKSUAL KEPADA 3 ANAK OLEH AYAHNYA DI LUWU TIMUR PADA KUMPARAN.COM DAN TRIBUNNEWS.COM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Alvian, M. Noval Anzar (2023) PENGARUH STRATEGI KOLABORASI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPATU LOKAL COMPASS EDISI “WHICH PABLO ARE YOU TODAY”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Alwani, Muhammad (2019) PENGARUH ENDORSER KAESANG PANGAREP TERHADAP TINGKAT KESADARAN MEREK DAN MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI MADHANG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Amala, Akshanul (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE POSITIF (STUDI KASUS PADA WISATA DUSUN SEMILIR). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amanullah, Muhammad Arzaqi (2024) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH JAWA TENGAH KANTOR CABANG PEMBANTU SUKEREJO KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Anggono, Arvan Dwi (2019) FOTO JURNALISTIK BENCANA TSUNAMI (Studi Analisis Semiotika Foto-Foto Jurnalistik tentang Bencana Tsunami Banten di www.Tribunnews.com Selama Bulan Desember 2018). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Anggraini, Muna Alawiyah (2021) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN PUSKESMAS BONANG II TERHADAP KEBERHASILAN INOVASI CENGKRAMAN MATA ELANG DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anjarsani, Zulfika Aulia (2018) Strategi Kreatif Produksi Program Musik "GAMAFANS" di Radio Gajahmada 102.4 FM dalam Mempertahankan Eksistensinya. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Apriliani, Rizki (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RETA BEAUTY CLINIC KUDUS DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aqmal, Aodi Maulana (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI GURILANG DI KOTA PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ardhana, Bagaskara Nova (2019) STRATEGI C-RADIO DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI RADIO ANAK MUDA DI KOTA SEMARANG MELALUI STRATEGI PROGRAM, PROMOSI DAN C-RADIO GOES TO CAMPUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Arifin, Mas Agus Kemal Reza (2021) HUBUNGAN PROMOSI MELALUI INSTAGRAM DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ELZATTA DI PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Arisandi, Ayunda Novi (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR ATTA HALILINTAR DAN KUALITAS PRODUK KOPI ABC SUSU TERHADAP MINAT BELI KOPI ABC SUSU DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Augustin, Hana Chaerin (2023) ANALISIS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SUAMI DAN ISTRI DALAM FILM “NOKTAH MERAH PERKAWINAN” (Studi Narasi Tzevetan Todorov). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Auliawati, Auliawati (2024) ANALISIS SEMIOTIKA KESENJANGAN SOSIAL DAN PESAN MORAL DALAM FILM “PARASITE”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Awaludin, Adi (2020) PENGARUH DIGITAL INTEGRATED CAMPAIGN #BISABANGET PRODUK BEAR BRAND TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER BEHAVIOR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ayu, Indriana (2001) KECEMASAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA REMAJA KORBAN BULLYING DI KOTA YOGYAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Bahrian, Muhammad Alvin Maulana (2022) PEMAKNAAN LIRIK LAGU SECUKUPNYA (Studi Analisis Semiotika Lirik Lagu Secukupnya yang Dipopulerkan Oleh Hindia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Barri, Muhammad Sa’idul (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS PEMERKOSAAN 3 ANAK DI LUWU TIMUR SERTA KASUS TEDDY MINAHASA DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM, DAN CNNINDONESIA.COM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Baskoro, Bagus (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @FKGUNISSULAOFFICIAL SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN KOMUNIKASI BAGI CALON MAHASISWA BARU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Bayu Pradana, Arsil (2022) PEMAKNAAN LIRIK LAGU EVALUASI (Studi Analisis Semiotika Pemaknaan Lirik Lagu Evaluasi yang Dipopulerkan Oleh Hindia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Budyanto, Agus (2021) MAKNA SIMBOL KOMUNIKASI DALAM UPACARA ADAT NYADRAN GUNUNG DI DESA SILURAH KECAMATAN WONOTUNGAL KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

DEWI, MAULIDA SEKAR SHINTA (2023) STRATEGI BERITA LOKAL PADA PROGRAM PEMBERITAAN “KABAR TEMANGGUNG” DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA SEBAGAI TELEVISI LOKAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

DINANA, ANNA (2019) PENGALAMAN KOMUNIKASI PENGASUH PENYANDANG CACAT GANDA DI PANTI ASUHAN AL-RIFDAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Delaneira, Dea Najma (2022) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DI KALANGAN MAHASISWA (Studi tentang Komunikasi Antar Budaya di Kalangan Mahasiswa Etnis Sunda dan Mahasiswa Etnis Jawa di Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dennaya, Hanindha (2020) MAKNA KEMATIAN DALAM LIRIK LAGU HEAVY KARYA LINKIN PARK ft. KIIARA (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Devi, Anggreani Yesika (2019) POLA KOMUNIKASI DALAM KELUARGA MULTIKULTURAL ETNIS KEI DAN ETNIS JAWA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Dewi, Farisa Meliana (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI FARMHILL ACADEMY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI WEBINAR SERIES. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Dewi, Tri Ratna (2024) REPRESENTASI KESETARAAN GENDER DALAM RANAH DOMESTIK PADA IKLAN ACE HARDWARE INDONESIA VERSI #BISAKEJADIAN DI MEDIA ONLINE YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dimara, Damarjati (2024) STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK KETUA DPRD DALAM MEMPERTAHANKAN ELEKTABILITAS POLITIK DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Djailani, Akhmad Riyanto (2023) PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI KONTEN YOUTUBE JEDA NULIS SEBAGAI PESAN DAKWAH HABIB HUSEIN JA’FAR (Studi Deskriptif Mahasiswa FAI UNISSULA Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Evisya, Febriati Dewi (2021) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN BUDAYA ALONE TOGETHER DENGAN PERILAKU KOMUNIKASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI IPNU-IPPNU KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

FEBRIAN, ERIC (2023) POLA KOMUNIKASI ANTARA ORANG TUA DAN REMAJA DALAM MENGATASI KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS DI TLOGO PACING 4 RT 14, RW 7, TLOGOMULYO , KECAMATAN PEDURUNGAN, KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

FIKRI, FAHMI AKHSANUL (2023) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION CV. NAJWA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK TEPUNG TAPIOKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fadilla, Dika (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ORANGE CAKE UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING MENGGUNAKAN META BUSINESS SUITE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fahrunnisa, Fahrunnisa (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP KESENJANGAN SOSIAL DALAM FILM KOREA SELATAN “PARASITE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Farida, Elva Fitri Nur (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Akun Haloca Beauty Melalui Live Pada Tiktok Untuk Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Fatmawati, Yulia (2025) HUBUNGAN PERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI JARAK JAUH DALAM MENGELOLA IKATAN RUMAH TANGGA DI KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firdaus, Laila Khoirunnisa (2023) KEPUASAN MASYARAKAT KOTA SEMARANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PROGRAM E-GOVERNMENT “SAPA MBAK ITA”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriana, Ayuk (2022) PENGARUH KETERGANTUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERILAKU KOMUNIKASI DAN KECEMASAN SOSIAL PADA REMAJA DI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hamid, Fajrur Rahim (2019) ANALISIS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PROSES ADAPTASI BUDAYA MAHASISWA THAILAND DI INDONESIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hanugraha Aning Rahina, Dhigdayani (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram @dk_nasional Sebagai Media Komunikasi Dalam Meningkatkan Citra Organisasi Dewan Kerja Nasional Pramuka. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hanum, Shafa Fauziah (2024) PENGALAMAN KOMUNIKASI PEMIRSA di SEMARANG DALAM MENONTON FILM “MENCURI RADEN SALEH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Haris, Septi Muhamad Abdul (2022) PERILAKU IMITASI ANAK TERHADAP TOKOH REYNA PADA TAYANGAN SINETRON IKATAN CINTA (STUDI DESKRIPTIF PADA SISWI KELAS 5-6 SD NEGERI 01 SURU). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hayati, Dina Nur Fitriana (2019) KETERBUKAAN DIRI REMAJA PUTRI DENGAN IBU TIRI (Studi Deskriptif Kualitatif Keterbukaan Diri Tentang Reproduksi di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hiba Wafira, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayatullah, Bagus Arif (2021) POLA KOMUNIKASI KYAI DAN SANTRI DALAM MENANGGAPI INFORMASI HOAX TENTANG WABAH VIRUS CORONA DI MEDIA ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Humairo’, Nadya Zumar (2019) Pengalaman Komunikasi Antar Pribadi Komunitas Cah Hijrah Kota Semarang (Studi Fenomenologi Dalam Memelihara Hubungan dengan Teman Dekat). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ISMAWATI, ISNA (2024) POLA KOMUNIKASI KELUARGA DAN KUALITAS EMOSIONAL REMAJA PADA KELUARGA BROKEN HOME DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Irvan, Aditiya (2001) Pengaruh Konten YouTube Food Vlogger Channel Nex Carlos Terhadap Tingkat Pengetahuan Kuliner Daerah dan Minat Berwisata Kuliner Pada Subscriber. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Iskandar, Azis (2019) MAKNA SIMBOL KOMUNIKASI DALAM UPACARA ADAT NGASA DI KAMPUNG BUDAYA JALAWASTU DESA CISEUREUH KABUPATEN BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Islam, Hikmah Nur (2021) REPRESENTASI PRIA ANDROGINI DALAM KONTEN YOUTUBE JOVI ADHIGUNA HUNTER (Analisis Representasi John Fiske). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istikharoh, Istikharoh (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Jade, Amara Khalistha (2023) Pengaruh Terpaan Iklan Gowell Terhadap Kesadaran Merek dan Minat Beli Konsumen Di Kelurahan Bulustalan Kota Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

KHOIRIYAH, AFIFATUL (2022) AKTOR-FAKTOR DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL UMEGA,PADANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KHOIRUDDIN, MUHAMAD (2023) STRATEGI PENINGKATAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING SANTRI MELALUI METODE MUHADHOROH (Studi pada Pondok Pesantren Al-faqih Desa Selo Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

KRISDIANTO, KRISDIANTO (2023) KOMPETENSI PERSONIL UNDIP TV DAN PENGALAMAN KERJA SEBAGAI PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI DI KANAL YOUTUBE UNDIP TV. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Kholifah, Anisa Nur (2022) ANALISIS RESEPSI PENONTON WANITA TERHADAP MASKULINITAS DALAM DRAMA KOREA “SNOWDROP”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kurniawan, Pristi Agung (2021) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA PERTUNJUKKAN TEATER BERJUDUL “TIMANG-TIMANG BUDAYAKU MALANG”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MAJID, ABDUR RAHMAN NUR (2025) EFEKTIVITAS KELAS EDITING VIDEO CREATIVE SID ACADEMY DALAM PENGEMBANGAN SKILL BAGI ANGGOTA CAPCUT MOBILE COMPLETED MASTERCLASS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MAPPAUPE, AHMAD FADHAIL (2020) PENGARUH KUALITAS MUSIK DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP POPULARITAS GRUP BAND MIGSEL LIMPUNG DI KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Margaretno, Idha Rizki (2024) PEMAKNAAN KHALAYAK TERHADAP GAYA KOMUNIKASI AKUN TIKTOK @mentikwangii DALAM KONTEN PEMASARAN KULINER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Maulana, Putra (2023) REPRESENTASI PESAN MORAL DALAM FILM ANIMASI ONE PIECE MOVIE "STAMPEDE". Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Mubarok, M. Zaky (2019) REPRESENTASI CITRA DIRI WALIKOTA SEMARANG MELALUI AKUN INSTAGRAM @HENDRARPRIHADI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Mukmin, Abdul (2019) Pengaruh Implementasi Kebijakan Penurunan Harga, Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Pelayanan Driver Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT. Gojek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Muna, Fiyyana Dhirotul (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP MAKNA KELUARGA DALAM WEB SERIES LAYANGAN PUTUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Munir, Afif Misbahul (2020) Pengaruh Konten YouTube “Tutorial Editing Video” Di Channel ”Daunnet Films” Terhadap Minat Belajar Edit Video Dan Peningkatan Kemampuan Edit Video Pada Subscriber. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NAUFAL RAFI’I, AHMAD (2023) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI ( Pada Bagian Humas dan Protokol Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

NURWAHID, WINDU (2024) ANALISIS INTERAKSI KOMUNIKASI REMAJA PUTUS SEKOLAH DALAM UPAYA PENYESUAIAN DIRI DI LINGKUNGAN MASYARAKAT DESA PEGUYANGAN KECAMATAN BANTARBOLANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nafisah, Ainun (2021) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT DAN BRAND IMAGE LANCOME DALAM DRAMA KOREA START UP TERHADAP AUDIENCE RECALL PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @K_DRAMAINDO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nikmah, Irwiyatun (2019) REPRESENTASI HEDONISME DAN KEHARMONISAN KELUARGA PADA AKUN RANS ENTERTAINMENT DI MEDIA ONLINE DENGAN KAJIAN NILAI-NILAI ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nimah Syahira, Ulin (2023) AKUN INSTAGRAM @poliklitik SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL (Analisis Wacana Kritis Model Teun A. Van Dijk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nisa, Mumtaza Waskithaning (2022) Akun Instagram @gumpnhell Sebagai Media Kritik Sosial (Analisis Wacana Kritis Teun A. Van Dijk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurmalasari, Gianita Evika (2024) Analisis Resepsi Khalayak Terhadap Feminisme pada Iklan Maybelline x Dylan Mulvaney dalam platform Media Sosial TikTok. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PAMUNGKAS, DINDA AYU TRI (2023) CITRA PEREMPUAN DALAM MAJALAH TEMPO (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Pemberitaan Media Cetak Tempo Edisi 45 Tahun 2022. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

PITALOKA, ANISTIAS DIAH (2021) REPRSENTASI PESAN KEHIDUPAN DALAM LAGU “BOHEMIAN RHAPSODY” ( STUDI ANALISIS SEMIOTIKA LIRIK LAGU KARYA “FREDDIE MERCURY” ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PRATAMA, DICKY WAHYU (2023) PENGARUH KREDIBILITAS BERITA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN MEMBACA SURAT KABAR SUARA MERDEKA NETWORK (SMN) (Studi Pada Warga Kec. Genuk Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Prabowo, Fariz Eko (2022) Keterbukaan Komunikasi Pecandu Game Virtual Item Mobile Legends Antara Anak dan Orangtua yang Hidup Terpisah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RIYANTO, DONI (2019) KEBUTUHAN INFORMASI BERBAHASA INGGRIS, PENGGUNAAN YOUTUBE DAN KEPUASAN PADA MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rahayu, Aulya Desyana (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) PELANGI PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rahayu, Era Susilawati (2023) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL SERIAL DRAMA KOREA TWENTY-FIVE TWENTY-ONE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rahman, Ilham Afdhal (2022) ENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI DAN PERSEPSI MASYARAKAT DESA JEKULO TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN DI BALAI DESA JEKULO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahman, Juan Julian (2024) ANALISIS SEMIOTIKA ANIME NARUTO SHIPPUDEN PADA ARC PAIN (EPISODE 152-175) SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI PERSUASIF. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rapizal, Tasrif (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEPATU LOKAL MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @NOBRANDS_FOOTWEAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Raya, Agus Yudi (2021) Hubungan Antara Kualitas Isi Konten Dan Kredibilitas Sumber Informasi Dengan Minat Membaca Berita Di Akun Instagram @Cegatansemarang Pada Masyarakat Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rizqi, Muhamad (2019) PENGARUH INTENSITAS MENONTON SINETRON ANAK LANGIT DI SCTV TERHADAP PERILAKU KEKERASAN NON VERBAL DAN KECENDERUNGAN BERKELOMPOK DI KALANGAN REMAJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rofit Fatahillah, Mohamad (2023) YOUTUBE SEBAGAI STIMULUS MEDIA SOSIAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Analisis Youtube Channel HSR_Wheel). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Romadhoni, Ahmad Faizal (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA INSTAGRAM AKUN @HASIL_ROSOK_OFFICIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK HONDA CB 71-75. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SAFITRI, EVA ERFIYANA (2019) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAHASANTRIWATI DI MA’HAD ULIL ALBAB LIL BANAT SEMARANG DALAM IMPLEMENTASI BAHASA INTERNASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SARI, BERLIAN CAHYA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SEPTIAN, VICKRI DWI (2023) PENGARUH PEMILIHAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE IKLAN KOPI GOOD DAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

SETIAWAN, AKBAR (2024) PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL PECANDU GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi Kasus Pada Pecandu Game Online Mobile Legends di Dusun Dema’an Kota Jepara Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SETIAWATI, DEWI PANA (2019) DILEMA KETERBUKAAN DIRI ANAK PERANTAU (Studi di Desa Turirejo Kecamatan Demak Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SYAFIQ, ARYO NUR (2022) ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG REPRESENTASI KEKERASAN PADA ANIME ATTACK ON TITAN (ANALISIS SEMIOTIK MODEL CHARLES SANDERS PIERCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SYAFITRI, AMALIA DESY (2025) HUBUNGAN KOMUNIKASI PELAYANAN APOTEK DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA APOTEK GRIYA KHODIJAH KOTA PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sabtiansyah, Vinda Aulia (2021) YOUTUBE DAN PENGALAMAN KOMUNIKASI DIGITAL PADA PROSES PEMBELAJARAN SANTRI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Pengalaman Komunikasi Digital Santri Pondok Pesantren Asshodiqiyah Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saputri, Dona Calprilia (2021) PENGARUH IKLAN TELEVISI JOSS C 1000 VERSI NADINE CHANDRAWINATA TERHADAP KESADARAN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASYARAKAT KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Saputri, Galuh Madyalina Eka (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND PASTRY LOKAL DONATQ_TULUNGAGUNG DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DONAT MINI (DOMINI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Sari, Erlina Novita (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA KARANG JAHE BEACH DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sarifah, Ayu Assiyatus (2021) RUMAH BUMN SEBAGAISTRATEGI COMMUNITY RELATIONS DALAMMENDORONG KEBERHASILAN UMKM DI KAB. DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sa’adah, Dzurriyatus (2022) PENGARUH INSTAGRAM @STARPHONESEMARANG DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sembada, Abieza Reswara Widya (2023) TEKNIK SINEMATOGRAFI DALAM MENGGAMBARKAN PESAN OPTIMISME PADA FILM SCIENCE FICTION DUNE ”PART ONE”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Setiawan, Dhani (2021) PENGARUH TERPAAN KONTEN AKUN “LITERASI MEDSOS” DAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS TERHADAP KEPUASAN FOLLOWERS AKUN “LITERASI MEDSOS”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sholicha, Annisa Fitria Ningrum (2021) REPRESENTASI PATRIARKI PADA VIDEO KLIP THE MAN TAYLOR SWIFT (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Supriyanto, Eryc (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT BELLYWISE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DAN CONSUMEN BEHAVIOR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Syifa, Rifqi Asy (2021) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN FITUR CLOSE FRIEND INSTAGRAM DAN PERILAKU KETERBUKAAN DIRI PADA FITUR CLOSE FRIEND INSTAGRAM TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN AFILIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

TAKARINAWATI, FARAH GAHARA (2019) KOMODIFIKASI BUDAYA BATIK PADA PROGRAM “NGULIK BATIK” (KAJIAN TERHADAP TELEVISI LOKAL BATIK TV PEKALONGAN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Triningrum, Fifi Oktaviani (2021) GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK IPHONE 10 DAN 11 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WATI, ISTI IRNA (2019) PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP PELAYANAN DI PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Bondan Prasetyo (2021) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM DRAMA KOREA “ITAEWON CLASS”(Metode Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Dimas Novian Randy (2019) HUBUNGAN AKTUALITAS NILAI BERITA DAN KUALITAS KONTEN DENGAN MINAT MASYARAKAT MENONTON BERITA NET. JAWA TENGAH DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Widiastuti, Ayu (2022) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DALAM DRAMA KOREA SQUID GAME KARYA HWANG DONG HYUK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yolanda Novita Sari, Dany (2023) PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM @NOKIAMOBILEID DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HP NOKIA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yusufi, Dhia Erwinda (2024) KETERBUKAAN DIRI REMAJA BROKEN HOME TERHADAP INTERAKSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA (PEER GROUP) (Studi Fenomenologi di Kecamatan Ungaran Timur). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ZAHROTUN NISA, MEI (2023) ANALISIS FRAMING BERITA TENTANG INVASI RUSIA TERHADAP UKRAINA PADA MEDIA ONLINE CNN INDONESIA DAN TRIBUNNEWS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Fri Aug 8 23:53:14 2025 UTC.