[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 128.

Thesis

AKMAL, MUFTI NUR (2025) EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SDN WONOWOSO 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Adianto, Muhammad Haris (2022) PENERAPAN ICE BREAKING DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN MOTIVASI SISWA MUATAN BAHASA INDONESIA KELAS 4 SD NEGERI BABADAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Aditya, Nila Rizki (2021) PENINGKATAN iPRESTASI iBELAJAR iDAN iKETERAMPILAN iBERPIKIR iKRITIS i(CRITICAL iTHINKING iSKILLS) iMATA iPELAJARAN iIPA iMELALUI iMODEL iPEMBELAJARAN iPROBLEM iSOLVING iPADA iSISWA iKELAS iIV i SD iNEGERI i02 iWELAHAN iJEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Afana, Reza Maida Nur (2021) PENGARUH PENDEKATAN LINGKUNGAN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MUATAN IPA SISWA KELAS V SDN GONDO 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ahimsa, Afiq Dwi (2022) PENGARUH METODE REWARD TERHADAP KEMAMPUAN BERCERITA SISWA SD NEGERI 04 MAJAKERTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alfina, Reza Ayu (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED TERHADAP NILAI BELAJAR SISWA KELAS 4 DI SD ISLAM AL FATTAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Alfina, Reza Ayu (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED TERHADAP NILAI BELAJAR SISWA KELAS 4 DI SD ISLAM AL FATTAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Alvita, Mustika Citra Afra (2019) PENGARUH MODEL STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS V SD N 2 KALANGLUNDO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Amal, Muhammad Khoirul (2024) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS STEAM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS IV SD NEGERI KUTOSARI 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Amalia, Melinda (2024) PENGARUH MODEL TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN ULAR TANGGA TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI 1 RINGINPITU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anjani, Dyah Rianita (2019) PENGARUH MODEL EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA SISWA KELAS V SDN BANGETAYU WETAN 02. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ardinata, Yahya Diki (2024) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE GAMIFIKASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA SISWA KELAS V. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ari Yani, Dyah (2023) IMPLEMENTASI MEDIA INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN IPA SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ariani, Lisa (2023) IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA BELAJAR DALAM PEMAHAMAN KOGNITIF DAN PROFIL PELAJAR PANCASILA SISWA SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ayu Pratiwi, Diah (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN KONSEP TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Azizah, Nur (2023) ANALISIS KETERAMPILAN LITERASI NUMERASI DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS V SD N 1 WULUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Azizi, Moch Faizal (2021) IMPLEMENTASI BUDAYA ISLAM MELALUI KEGIATAN PEMBELAJARAN DI SD NEGERI MUKTIHARJO LOR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Baidha, Farah Khansa (2022) ANALISIS PELAKSANAAN BLENDED LEARNING DI SD ISLAM SYAHIDIN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Basa, Muhammad Faizul Haq Said (2021) PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PEMBELAJARAN TEMATIK MUATAN IPA MELALUI METODE PROBLEM BASED LEARNING SISWA KELAS IV SDN MUKTIHARJO LOR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Bela, Ulfa Salsa (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

CHOIRUNNISA, DAIFA (2025) PENGEMBANGAN APLIKASI BERBASIS ANDROID MELIMUS PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD ISLAM SULTAN AGUNG 4. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Chotimah, Siti Chusnul (2024) EFEKTIFITAS MODEL JIGSAW BERBANTUAN MEDIA PUZZLE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN IPAS DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

DELIANI, LUSIA PUTRI (2023) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 NGABENREJO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

DWI WIRANTI, OCTAVIANI (2020) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN MENGGAMBAR DAN MEWARNAI SISWA KELAS III SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Damayanti, Almira Rahma (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP IPA DAN KREATIVITAS SISWA KELAS V SDN KEMIJEN 03 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Datul, Novi (2022) ANALISIS HASIL BELAJAR KOGNITIF DALAM PENERAPAN MEDIA GRAFIS BERMUATAN IPA SISWA KELAS IV SDN BUMI MULYO 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dewi, Yusma (2020) PENGGUNAAN GAME MOBILE LEGENDSS DITINJAU DARI ASPEK KERJA SAMA SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI KELAS VA SDN GEBANGSARI 01 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Farida, Nur (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SIKAP ILMIAH SISWA KELAS V SDN SEMBUNGHARJO 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Fatkhuriyah, Maulida (2022) PENGARUH METODE INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS PADA SISWA KELAS 5 SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Febrianingrum, Nurmila Yusnita (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V SDN KARANGSARI 02 DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firdaus, Anita (2023) ANALISIS KESALAHAN PENULISAN TEKS BERITA PADA SISWA KELAS VI SD NEGERI 04 WEDUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriani, Norma Shinta Andari (2021) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN APLIKASI QUIZIZZ DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS V DI SDN KARANGTOWO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Fitriani, Sinta (2022) EFEKTIVITAS MEDIA BILANGAN KALENDER DALAM PENINGKATAN LITERASI NUMERASI MENGGUNAKAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK DI KELAS V SD MUHAMMADYAH 02 KENDALSARI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Fitrianingsih, Dina (2024) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS V DI SEKOLAH DASAR NEGERI 1 GANDU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

HANDAYANI, ROSITA TRISIA (2025) ANALISIS TUTURAN IMPERATIF DALAM KOMUNIKASI SISWA PADA PROSES PEMBELAJARAN DI KELAS V SD ISLAM SULTAN AGUNG 4. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

HIDAYAT, MUHAMMAD WAHYU (2024) PENINGKATAN MINAT DAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN IPAS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING SISWA KELAS V SD ISLAM SULTAN AGUNG 4. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Habibullah, Rendra (2023) ANALISIS PENANAMAN KARAKTER DISIPLIN DAN PERCAYA DIRI MELALUI EKSTRAKURIKULER PRAMUKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Hida Syarifah, Dewi (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCRAMBLE DENGAN MEDIA QUESTION CARD TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS 1 SDN BANGETAYU WETAN 01 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayah, Nurul Amalia (2022) ANALISIS IMPLEMENTASI GERAKAN LITERASI SEKOLAH TAHAP PEMBIASAAN DI MI MIRFA’UL ULUM SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Huda, Miftahul (2021) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN AUDIOVISUAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH IPA PADA SISWA KELAS IV DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KHIKMAH, AFIFATUL (2025) IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER CINTA DAMAI TERHADAP PERILAKU SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS SISWA KELAS V SD N 03 KEDUNGWUNGU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

KHOIRUDIN, AFIF (2022) PENGARUH METODE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PADA MUATAN IPA SISWA KELAS 4 SD NEGERI 1 TURIREJO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KUSWANTO, SABAR (2025) ANALISIS KONTRIBUSI PEMBELAJARAN ALAM TERBUKA TERHADAP KETERAMPILAN KOLABORASI SISWA DI SEKOLAH DASAR ALAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kedaton, Sekar Ayu (2024) EFIKASI DIRI DAN PERHATIAN ORANG TUA DALAM ASPEK KOGNITIF SISWA DISLEKSIA KELAS VI DI SD NEGERI PESURUNGAN KIDUL 2 KOTA TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khairunissa, Eva Kurnia (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISIONS BERBANTU AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS V SD NEGERI PEGANDON. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khasanah, Uswatun (2024) KEEFEKTIVAN MODEL INKUIRI TERHADAP BERFIKIR KRITIS SISWA MATERI SIKLUS MAKHLUK HIDUP DI KELAS IV SD NEGERI SRIWEDARI 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khoridah, Nafisatul (2023) ANALISIS PEMAHAMAN LITERASI NUMERASI PADA SISWA KELAS V SDN KUNIRAN 03. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Kirana, Ayudiah Chandra (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING TIPE FLIPPED CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS V SD MATA PELAJARAN IPAS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kumalasari, Rini (2022) ANALISIS KEMAMPUAN HIGHER THINGKING SKILLS (HOTS) SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Kurniawan, Ari (2019) EFEKTIFITAS MODEL PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DALAM PEMBELAJARAN IPA SISWA KELAS V SD NEGERI 01 MANGUNREKSO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Kusuma, Karina Puspa (2021) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING MELALUI GROUP WHATSAPP (WA) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF IPA SISWA KELAS II DI SDN KANGKUNG 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Laila, Meyrina Eka (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SOL-AR (SOLAR SYSTEM AUGMENTED REALITY) PADA MUATAN PELAJARAN IPA BAGI SISWA KELAS VI SDN BETOKAN 3 DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Laila, Meyrina Eka (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SOL-AR (SOLAR SYSTEM AUGMENTED REALITY) PADA MUATAN PELAJARAN IPA BAGI SISWA KELAS VI SDN BETOKAN 3 DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Listiana, Haefa (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM QUIZ DENGAN BERBANTUAN MEDIA KARTU GAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS SISWA KELAS IV SDN PENJALIN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Luthfiyana, Firna Zummi (2023) ANALISIS KEDISIPLINAN SISWA DALAM MEMBENTUK SIKAP PEDULI LINGKUNGAN KELAS IV SDN BANGETAYU WETAN 01. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

MAQFIROH, TYAS QOIRIYAH (2025) ANALISIS LINGKUNGAN BELAJAR SISWA TERHADAP KOGNITIF SISWA DI SD ISLAM DARUL HUDA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maghfiroh, Fayza Anatul (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV SD N KLEPU 05. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maharani, Imas Aminda (2024) ANALISIS PERSEPSI GURU SD TERHADAP KETERLIBATAN ORANG TUA DALAM PROSES PEMBELAJARAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mahmudi, Khoirudin Nur (2023) ANALISIS PERAN GURU DALAM PENERAPAN SIKAP DISIPLIN SISWA SEKOLAH DASAR DI SD NEGERI BANGETAYU WETAN 01 SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Mailarasati, Mailarasati (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MUATAN IPA KELAS IV SD N GENUKSARI 02 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Mistia Ayu Kartika, Hardella (2023) TEACHER BELIEF DAN PRAKSIS GURU DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI SD NEGERI SEDO 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Muksin, Muksin (2020) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS V SD N SUMURBANGER 02. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Mulyadarma, Hanif Akmal (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SIKAP KERJASAMA SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PUZZLE FUN KELAS IV SDN REJOSARI 03 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mutakhifah, Siti (2024) ANALISIS KESALAHAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MATERI PECAHAN BERDASARKAN TEORI NEWMAN PADA SISWA KELAS V SDN TUNGGU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NADIYYA, AHSANU (2025) EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA PADA GEDUNG SEMARANG CIREBON STOOMTRAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NUGRAHENI, SETYO WURI KARTIKA (2025) ANALISIS LITERASI SAINS DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DI SEKOLAH DASAR ALAM LEBAH PUTIH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NURZAMAN, MUHAMMAD AKMAL (2025) EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA KELAS V DI SDN SINDANG 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nashihah, Khoirotun (2021) ANALISIS DAMPAK PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PSIKOLOGIS SISWA SEKOLAH DASAR SEBAGAI AKIBAT PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ningtyas, Rani Kusuma (2019) ANALISIS NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM BUKU SISWA TEMA 6 “PANAS DAN PERPINDAHANNYA” KURIKULUM 2013 KELAS V SEMESTER GENAP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nisa’, Rahmatun (2022) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER (GQGA) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF MATEMATIKA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nur Khayati, Helmi (2020) PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF PREZI PADA PEMBELAJARAN TEMA 6 SUBTEMA 2 DI KELAS 3 SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nur Nawangwulan, Dewi (2020) PENGEMBANGAN MEDIA POP UP UNTUK MENINGKATKAN SIKAP RELIGIUS DAN KETERAMPILAN MEMBACA MELALUI MEDIA DIGITAL DAN KONVENSIONAL SISWA KELAS 2 SDN SEMBUNGHARJO 01 GENUK SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nurfadilah, Nurfadilah (2022) PENGARUH PEMBERIAN REWARD PADA METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurhidayah, Aisyah (2022) PENGEMBANGAN MEDIA BITARAKSA(ORBIT LUAR ANGKASA) BERBASIS PEMBELAJARAN BLENDED PADA MATERI TATA SURYA KELAS VI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurrizka, Thania Wahyu (2024) PENGARUH METODE OUTDOOR STUDY TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF MATA PELAJARAN IPAS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Oktaufika, Yolanda (2023) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA KELAS V PADA MATERI PECAHAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRASETYO, BAGUS TRY (2024) PENGARUH PEMBELAJARAN BERBANTUAN GAME WORDWALL PADA PEMBELAJARAN IPAS TERHADAP PRESTASI DAN MINAT BELAJAR KELAS V SDN TAMBAKROTO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pradhana, Wahyu Aditya (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS 5 SD NEGERI SOWAN LOR 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pradhana, Wahyu Aditya (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS 5 SD NEGERI SOWAN LOR 2. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prasanti, Elsa Nur (2022) ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM PEMAHAMAN KONSEP IPA DI KELAS IV SDN KARANGREJO 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Prasetianingrum, Yuliana Opie Eka (2021) PENGEMBANGAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS GAYA MENGAJAR INTERAKSIONAL PADA PEMBELAJARAN TEMA 6 SUBTEMA 2 KELAS 3 DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Pratiwi, Erista Indah (2022) PENGARUH PENDEKATAN LINGKUNGAN TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MUATAN IPA SISWA KELAS V SD ISLAM IMAMA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Pudyaningrum, Sheshylia (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM KELAS 4 SDN CUNGKUP. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Qoni’ah, Marifatul (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DIGITAL STORY TELLING TERHADAP KETERAMPILAN MENDONGENG SISWA KELAS IV SDN 1 TEMPEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rachmansyah, Abdul Chair (2021) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V DI SDN 7 RANOMEETO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rahmawati, Atika Puji (2023) PENGELOLAAN PEMBELAJARAN DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SDN DUKUN 1 DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmawati, Dwi Nur (2022) EFEKTIVITAS METODE BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD N 1 KALANGLUNDO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ramadhani, Alfina Dias Ristiya (2023) ANALISIS PROBLEMATIKA KESULITAN BELAJAR SISWA TERKAIT DENGAN SLOW LEARNING DI SDN 06 SUWAWAL JEPARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Robiatusofiyah, Robiatusofiyah (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION DENGAN MEDIA HITUNG MANUAL TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN MOTIVASI SISWA KELAS 1 SDN TEMUROSO 03. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Robituddin, Robituddin (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR DALAM MATERI OPERASI HITUNG PADA BILANGAN BULAT KELAS VI SDN NGAWEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rohmah, Khofifatur (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN WORD SQUARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MUATAN IPA KELAS V SD NEGERI PAMONGAN 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rohmah, Saidatur (2021) KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DENGAN PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DI SD NEGERI NGEMPLAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rohmawati, Selyyana (2023) ANALISIS DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LEARNING LOSS SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKN KELAS V MI MUHAMMADIYAH AL-MANAR DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rukmana, Rukmana (2023) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEMAMPUAN BELAJAR SISWA SDN 01 SUMUBLOR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SAFITRI, YULIA (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PANCALOKA BERBASIS BUDAYA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA KELAS IV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sabila, Adinda Putri (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIF INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI PADA SISWA KELAS IV SD N 1 PANGGANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sania, Karina Mafaza (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH PADA MATA PELAJARAN IPAS DI KELAS IV TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SDN KALIGAWE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Santoso, Alip (2019) PENINGKATAN KEMANDIRIAN DAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT PADA SISWA KELAS IV DI SDN LONING 04 PEMALANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sari, Deni Kartika (2022) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN STICK POUCH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PERKALIAN DAN PEMBAGIAN PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS II SD NEGERI KEDALINGAN 02. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sa’adah, Masfuatus (2021) PENGARUH SIKAP KREATIF DALAM MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SDN NGEMPLAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sekar Ningrum, Ima (2023) IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DALAM PENGUATAN PROFIL PELAJAR PANCASILA DI SD NEGERI KALIKONDANG 1. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiadi, Muhammad Nurdin (2020) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR DAN KEAKTIFAN SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) SUB TEMA ORGAN GERAK HEWAN KELAS V SDN 1 PLAWANGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiadi, Nurrohmat (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN IPAS KELAS V SDN 2 MLILIR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setyaningrum, Anggi Nurkumala (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING DALAM PENGUATAN MOTIVASI BELAJAR BERDASARKAN JENIS KELAMIN SISWA KELAS V SD NEGERI BULU LOR SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sholekhah, Shofa Nurus (2024) SCAFOLDING MEDIA DIGITAL TERHADAP PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS 5 SDN KALISARI 3. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sifah, Layinatus (2020) ANALISIS PENGGUNAAN GADGET DI MASA PANDEMI COVID 19 TERHADAP PERKEMBANGAN KEPRIBADIAN SOSIAL SISWA SEKOLAH DASAR KELAS V SDN 2 TUNJUNGHARJO GROBOGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Soraya, Dewi (2022) PENGARUH MODEL REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SOAL CERITA MATEMATIKA SISWA KELAS II SD NEGERI 03 PELANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Soraya, Eny (2023) PENGARUH MEDIA KARTU GAMBAR SERI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA MUATAN BAHASA INDONESIA KELAS II SDN JEMBULWUNUT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sundari, Sundari (2024) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL KOGNITIF SISWA DENGAN BERBANTUAN CERITA BERGAMBAR PADA MUATAN IPAS KELAS V SD NEGERI 1 TEGOWANU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Susanti, Eni (2019) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN OUTDOOR LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN IPAKELAS IV SDN BANGO 01 DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Suwitaningtyas, Sovi (2023) PENGEMBANGAN MEDIA BATA BERBASIS APLIKASI ANDROID DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS III SD N KARANGANYAR. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Syafiq, Nur (2021) KEEFEKTIFAN MODEL PROJECT BASED LEARNING TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DALAM PEMBELAJARAN IPA PADA SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Syawaliyatin, Dhianisa (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SAVI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ula, Siti Khafidotul (2021) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN TEMA 6 SUBTEMA 2 KELAS 3 DI SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ulya, Fita (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATA PELAJARAN PKN DI KELAS III SDN 1 TUNJUNGHARJO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Utami, Nihla Ayu (2024) PENGARUH MODEL PREDICT OBSERVE EXPLAIN BERBANTUAN MEDIA SIABU TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS 5 SD NEGERI 2 PUGUH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Vitorio, Antoni (2024) ANALISIS VERBAL ABUSE TEMAN SEBAYA DI KELAS VI SEKOLAH DASAR NEGERI 2 DOKORO KABUPATEN GROBOGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WIJAYANTI, ADEK CANDRA NUR (2025) EKSPLORASI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS LINGKUNGAN DI SEKOLAH DASAR ALAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wicaksono, Bayu Anggoro (2021) STRATEGI LAYANAN PEMBELAJARAN DARING PADA MUATAN IPA KELAS IV UNTUK MEMENUHI CAPAIAN KRITERIA KETUNTASAN MINIMUM SELAMA MASA PANDEMI COVID 19 DI SD N 1 KEDUNGJATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Widiyanti, Firda (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER (GQGA) TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MUATAN IPA SISWA KELAS V SDN 1 SUKAMUKTI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Windahasti, Nur (2022) ANALISIS PELAKSANAAN PENDIDIKAN INKLUSI DI SD NEGERI GENUKSARI 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wulandari, Alvianti Yusticia (2019) PENGARUH PROFESIONALISME GURU TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA DI SD N BANGETAYU WETAN 01. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wulandari, Nediya (2020) PENGARUH METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS PADA PESERTA DIDIK KELAS II SDN PRAMPELAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Yekti, Citra Setya Hadining (2024) ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION DALAM MENCEGAH PERILAKU KONTRAPRODUKTIF SISWA SD. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zahra, Ilma Az (2024) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MELALUI MODEL COURSE RIVEW HORAY BERBANTUAN MEDIA ULAR TANGGA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zahrok, Khabibatuz (2020) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN WAYANG ECENG GONDOK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS IV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Zulaihah, Siti (2022) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SEKOLAH DASAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

zahroh, Wikoyatuz (2023) ANALISISGENERAL LIFE SKILL(GLS)DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN SEBAGAIUPAYA PENANAMAN PENDIDIKAN KARAKTER SISWA KELAS IV DI SDIQU Al-BAHJAH CIREBON. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Fri Aug 8 23:37:36 2025 UTC.