ARDIANA, DITA (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN BERBASIS INOVASI PRODUK DAN PROMOSI DIGITAL MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (STUDI PADA INDUSTRI KREATIF DI INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Alfianto, Ahmad Ryo (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK TENGIRI MAS DI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Alifah, Talitha Nur (2020) PERCEIVED USEFULNESS SEBAGAI MEDIATOR DARI SELF-EFFICACY DAN SOURCE CREDIBILITY TERHADAP BEHAVIOUR INTENTION PADA MOBILE SHOPPING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aniswara, Fira (2023) PERAN EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER DELIGHT, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALTAS KONSUMEN (Studi Pada PT. Yamaha Mataram Sakti Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Asriyah, Dewi Rizkiyatul (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Asriyah, Dewi Rizkiyatul (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dewi, Mega Sinta (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER MELALUI CITRA MEREK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG PRODUK HALAL (Studi Kasus Pada Pelanggan Kosmetik Nameera). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Dwiyanto, Leony Sukma (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA WIJAYA HIJAB). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
FITRIANA, LILIS (2019) PERAN STRATEGI FAST FASHION UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi pada UMKM Busana Muslim di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Fatmawati, Rahma (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-WOM PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN TRUST IN STORE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Firmansyah, Mochammad Rifqi (2021) PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL, DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Outlet Pusat Jenang Mubarok di Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
HIDAYATI, AWANDA NURUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABELISASI HALAL SEBAGAI PREDITOR KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Herawati, Elisa (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA GOJEK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hidayah, Moh Firman (2019) MODEL PENINGKATAN MINAT KUNJUNGAN ULANG MELALUI CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN ROHANI DENGAN MEDIASI KEPUASAN HOLISTIC (STUDI KASUS PADA PASIEN RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ibrahim, Alfian Luthfi (2020) PERAN WEB QUALITY DAN PRIVACY SECURITY TERHADAP CUSTOMER EXPERIENCE SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PENGGUNAAN APLIKASI PERBANKAN SELULER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Insyraa, Zahra Nabila Alfira (2022) “OPTIMALISASI SOSIAL MEDIA MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY GUNA MENINGKATKAN KESADARAN WAJIB PAJAK” (STUDI PADA KANTOR BAPENDA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Irwansyah, Muhammad Zaky (2020) DETERMINAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN PRODUK SMARTPHONE Studi Kasus pada Konsumen Smartphone Merek Samsung di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kuncoro, Joko (2023) MAS’ULIYAH, ADAPTABILITAS KARIR DAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI RESILIENSI KARIR BERBASIS JEJARING (NETWORK CAREER RESILIENCE). Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Kusuma, Satria Yudha (2023) Pengaruh E-Trust, E-WOM, Perceived Ease of Use dan E- Service Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Generasi Z Pengguna ShopeeFood. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MIFTAKHURROHMAH, MIFTAKHURROHMAH (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION SCARLETT WHITENING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MUHARYANTO, CALVIN OKTAVIO (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PENGGUNA SITUS TIKTOK SHOP DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Miftah, Bangkit Yanda (2023) PENGARUH WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DI KANWIL KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Mujadifah, Aghnita Pinandiya (2024) PENINGKATAN MINAT BELI ULANG MELALUI PERSEPSI KUALITAS DAN PERSEPSI HARGA DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK CAT NIPPONT PAINT DI KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NURKHOLIS, NURKHOLIS (2019) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS MAHASISWA BERBASIS HIGHER EDUCATIONAL PERFORM DAN ISLAMIC VALUES. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nadlif, Muhammad Naufal (2020) MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG WHITE COFFE DI KECAMATAN GENUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PRADIIPTA, CYNTHIA DILLA (2020) DAMPAKJOB ENRICHMENTDAN HUBUNGAN DENGAN ATASAN PADA MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Empiris pada PT. Kimia Farma, Tbk Cabang Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putra, Titus Pradana (2019) ANALISIS PENGARUH PENJUALAN ADAPTIF TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUALAN (Studi Kasus Pada Tenaga Penjualan (Salesman) PT. Sun Star Motor Mitsubishi Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
RATNASARI, DEWI (2019) PERAN BRAND AWARENESS BERBASIS DAYA TARIK IKLAN, PERCEIVED QUALITY DAN KNOWLEDGE HALAL PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen yang Membeli Makanan Siap Saji KFC di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ratnasari, Sri Wahyuni (2023) MA’IYYAH WORK-LIFE ENHANCEMENT: PENDEKATAN NILAI-NILAI ISLAM UNTUK MEMPERKUAT WORK ENGAGEMENT. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Romianto, Muhammad Ridwan (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP PURCHAE INTENTION MELALUI TRUTS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Shoope Masyarakat Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SETO, WISHNU TUNDJUNG (2019) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PASIEN MELALUI KUALITAS LAYANAN ISLAMI DAN KEPUASAN KAFFAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SOEWARDI, ADI WAHYONO (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sahiroh, Nur (2023) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KUALITAS WEBSITE UNTUK KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sari, Anita Novita (2018) PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN LOYALTY (Studi pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Septianti, Hesti (2023) Implementasi Promosi Untuk Membangun Kepercayaan Masyarakat Tentang Sistem Jemput Bola Di BMT Bina Muslim Mandiri Pangkalan Bun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Soleh, Afif Afandi (2019) PENINGKATAN KINERJA SDM MELAUI KEPEMIMPINAN ISLAM DAN KOMPETENSI PROFESIONAL DENGAN VARIABEL MEDIASI ISLAMIC WORK ETHIC DI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sujarwo, Addy (2019) OPTIMIZATION OF MARKETING COMMUNICATION STRATEGY BASIS OF ISLAMIC TO IMPROVE MARKETING PEFORMANCE IN MUSLIM CLOTHING INDUSTRY OF CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Wirarahman, Geba (2021) PENGARUH INNOVATION CAPABILITY BERBASIS LEARNING ORIENTATION PT PLN UP3 BANDENGAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.