ABIDIN, AJI MUTIARA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, EXPERIENTAL MARKETING DAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG SEPATU MEREK NIKE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
AGUSTIN, SINTA (2019) PEMASARAN INTERNAL: HUBUNGANNYA TERHADAP KINERJA EKSTERNAL PEGAWAI DAN ORIENTASI PELANGGAN MELALUI KINERJA INTERNAL PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) MADYA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Agustanty, Helena (2022) PENGEMBANGAN DAN PELATIHAN SUMBER DAYA MANUSIA DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) GALA MITRA ABADI KUDUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ariansyah, Lutfi (2019) PENINGKATAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, DESAIN DAN CITRA MEREK PRODUK MEBEL JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Firdaus, Dania Marwati (2024) ANALISIS KINERJA APLIKASI ELECTRONIC HUMAN DEVELOPMENT WORKER (E-HDW) TERHADAP KINERJA KPM DI KABUPATEN KENDAL. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
HAFIZA, FARDIAN SYAFIQ (2021) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN OPTIK LIA MELALUI CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Habibullah, Muhammad Al Faruq (2023) DIGITAL PROMOTION, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN BRAND AWARENESS DAPAT MENINGKATKAN RE-PURCHASE INTENTION MARKETPLACE PADA GENERASI MILLENIAL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Hidayah, Nurul (2021) PENGARUH BRAND IMAGES, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND AWARNESS TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi pengguna handphone Oppo di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hidhayatullah, Sadham Maulana (2019) MODEL LOYALITAS PELANGGAN MELALUI BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Handphone Merek OPPO pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Inayah, Azimatul (2021) EFEKTIVITAS KOMPRES AIR JAHE HANGAT UNTUK MENGURANGI NYERI PUNGGUNG IBU HAMIL TRIMESTER 3 DI WILAYAH KERJA PUSKESMAS RAWA BENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Indriyani, Marta (2019) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN SPECIALIZED MARKETING CAPABILITIES SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empirik pada Industri Kecil Manufaktur di Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Islamiyah, Putri Dewi (2022) KUALITAS PELAYANAN JASA BSI KCP TARAKAN 2 KALIMANTAN UTARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Jahro, Khonsa Fadhilah (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, PRICE DISCOUNT, E-TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Mardadinata, Ryan (2024) PENGARUH SERVICE INNOVATION DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Cipta Repro). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nazarudin, Nizar (2018) PENGARUH FEATURE PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Novianti, Indri (2018) PENINGKATAN IMPULSE BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION BERBASIS PRICE DISCOUNT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES PADA PRODUK CHARLES & KEITH DI PARAGON MALL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
OKTAVIANINGSIH, SELI (2019) PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE ,BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY PADA MOBIL HONDA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
PUTRI, AYU HESTININGTYAS AGUSTYA (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI MELALUI SELF EFFICACY DAN MOTIVASI KERJA DENGAN ORGANISATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN DEMAK. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Prasetiyo, Alfian Yuda (2023) KARIMAH WORK AMBITION BERBASIS KNOWLEDGE MANAJEMEN MENUJU KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Pratiwi, Tiara Cindy (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, COMPETITOR ORIENTATION DAN CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada UMKM Batik di Kota Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Priyani, Riza Asih Eka (2024) PENGARUH E-WOM, CUSTOMER EXPERIENCE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-Commerce Shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putri, Annisa Vanya (2018) Peningkatan Kepuasan Konsumen Melalui Brand Image, Fitur Layanan, dan Keputusan Penggunaan Jasa Pos Kilat Khusus Pada PT Pos Indonesia (Studi pada Kantor Pos Cabang Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
RAHMAN, MUHAMAD ARIF ALIFIA (2019) PENINGKATAN KESETIAAN PELANGGAN MELALUI AKSESIBILITAS DAN PELAYANAN PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI KASUS PADA BRT Trans Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rahmawati, Aeni Tsalisatur (2023) PENINGKATAN JOB PERFORMANCE MELALUI WORK ENGAGEMENT, JOB BURNOUT, JOB CRAFTING DAN PERSONAL RESOURCES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SETIYAWAN, PUJO (2019) PENGARUH RELIGIOUSITAS, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMPENSASIkTERHADAP KINERJA KARYAWANkDENGAN OCB SEBAGAI VARIABEL mINTERVENINGm (Studi Pada Hotel Semesta Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SOFIA, ELMA (2019) PENGARUH PENANGANAN KOMPLAIN, TANGIBLE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA CABANG SEMARANG PATTIMURA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
SYAFAAT, MUHAMMAD ARJUN (2019) PENGARUH BRAND IMAGES, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP WORD OF MOUTH (Studi Pada Pengguna Handphone Merk Samsung Di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Safitri, Nofik Luluk Lia (2023) PENINGKATAN KEDISIPLINAN KARYAWAN TERHADAP PELAYANAN ADMINISTRASI PERSURATAN DI SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sari, Erny Novita (2020) PENINGKATAN MINAT BELI KOSMETIK WARDAH MELALUI LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP TERHADAP IKLAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Soegiyatno, Furqon Ahmadi (2022) PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DISKON HARGA DAN PERSEPSI PRIVASI TERHADAP INTENSITAS PENGGUNAAN APLIKASI BRIMO (E-BANKING). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Tasyakura, Lita Maulida (2018) PENGARUH DISPLAY PRODUK, SUASANA TOKO, DAN MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN TOKO SAKURA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
WIDYATNI, MELLA RESTI (2020) PENINGKATAN PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE BERBASIS HALAL KNOWLEDGE, BRAND KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS PADA PRODUK INDOMIE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wibowo, Eric Cahyadi (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION PRODUK ASAL INDONESIA DI KALANGAN KONSUMEN PASAR ARAB SAUDI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.