ALFIYANA, BAGUS (2022) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE ITENTION MELALUI ADVERTISEMENT DAN CELEBRITY ENDORSMENT DENGAN BRAND AWARNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK SHAMPOO CLEAR DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ahnaf, Evan Pradipa (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DENGAN PROMOSI INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Telkomsel di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Alfianto, Ahmad Ryo (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRUPUK TENGIRI MAS DI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aprilia, Laila (2023) OPTIMALISASI PERJANJIAN KINERJA SEBAGAI UPAYA MENCAPAI TARGET KINERJA PEGAWAI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN GROBOGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ashidiqi, M. Iqbal (2023) PERAN CELEBRITY ENDORSMENT, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus pada Produk Kecantikan Scarlet Whitening di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Asriyah, Dewi Rizkiyatul (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Asriyah, Dewi Rizkiyatul (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
A’yun, Lulu Farha Qurrata (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SELLING (SHOPEE LIVE), CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Dewi, Mega Sinta (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER MELALUI CITRA MEREK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG PRODUK HALAL (Studi Kasus Pada Pelanggan Kosmetik Nameera). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Dwiyanto, Leony Sukma (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA WIJAYA HIJAB). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
FARHAN, IVAN (2024) PERAN HALAL PRODUCT, DIGITAL MARKETING, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi pada Konsumen Tahu Bakso Ibu Pudjie Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatmawati, Rahma (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-WOM PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN TRUST IN STORE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Febrian, Muhammad Farras (2021) Pengaruh Brand Personality, Brand Experience, dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty dengan Brand Love sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Firmansyah, Mochammad Rifqi (2021) PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, LABELISASI HALAL, DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Outlet Pusat Jenang Mubarok di Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Harjo, Budi (2018) MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI YANG BERBASIS CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN RELIGIUSITAS (Studi Konsumen Busana Muslim Rabbani Masyarakat Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ilma, Ananda Mazidatul (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT (Studi Kasus pada Toko Elektronik Kota Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Insyraa, Zahra Nabila Alfira (2022) “OPTIMALISASI SOSIAL MEDIA MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY GUNA MENINGKATKAN KESADARAN WAJIB PAJAK” (STUDI PADA KANTOR BAPENDA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Islamiyanto, Islamiyanto (2021) PENGARUH LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SAMYANG MELALUI MINAT BELI ( Studi Kasus Konsumen Mie Samyang Di Kabupaten Grobogan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kholifah, Arvira Nur (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE GAGA 100 EXTRA PEDAS MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
LUBIS, AZHAR AHMAD (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMPENSASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BKPP KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MIFTAKHURROHMAH, MIFTAKHURROHMAH (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION SCARLETT WHITENING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Muhammad, Ndaru Maulana (2022) Peran E-Services Quality dan E-Customer Reviews untuk meningkatkan Repurchase Decision, E-Customer Trust sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Mustaqiim, Akbar Adib (2022) PENGARUH LABEL HALAL, BRAND IMAGE DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Konsumen Lumpia di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ni’mah, Zaqia Nailatun (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN DIFFERENTIATION PRODUCT TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi kasus pada Kedai Kopi Djuned. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
PALUPI, ENDAH (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ALTRUISTIK, MOTIVASI INTRINSIK DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DI KECAMATAN BAWEN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Permana, Iskandar Satria (2024) PERAN BRAND IMAGE, PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS JASA TRAINING SERTIFIKASI K3 TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PT. ADHIKRIYA KUALITA UTAMA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Prasetyo, Andy Dwi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI NASMOCO KALIGAWE SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Pratiwi, Azhim (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA PELANGGAN KOPI JANJI JIWA UNGARAN). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
ROHMANTO, ROUF (2024) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS PERSEPSI HARGA , SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada TB. Amanah kec. Kunduran kab. Blora). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahardjo, Reno Pramu (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Naruna Ceramic). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ritonga, Lilis Suriani (2024) PENGARUH MOTIVASI INSTRINSIK TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) (Studi Kasus pada Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi di Tingkat Kabupaten Provinsi Sumatera Utara). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SARI, LUTFIANA (2022) INCREASED CUSTOMER RETENTION STRATEGY WITH VARIABELS OF INOVATION BANKING, SERVICE QUALITY AND SATISFACTION AT BANK MANDIRI MINTRA USAHA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Salsabila, Hasna Khairunnisa (2024) PERAN RELIGIOUS VALUE CO-CREATION DALAM MENINGKATKAN WORD OF MOUTH RECOMMENDATIONS MELALUI SHARIA COMPLIANCE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT PADA PENGGUNA SALON KECANTIKAN MUSLIMAH DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Saputro, Muhamad Rikza (2021) PERAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN JOB INSECURITY DALAM MENGURANGI TURNOVER INTENTION GURU DI YAYASAN NURUL ITTIFAQ SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sari, Anita Novita (2018) PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN LOYALTY (Studi pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Septianti, Hesti (2023) Implementasi Promosi Untuk Membangun Kepercayaan Masyarakat Tentang Sistem Jemput Bola Di BMT Bina Muslim Mandiri Pangkalan Bun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Setiawan, Tepu Beni (2022) VALUE CO-CREATION SEBAGAI MEDIATOR DALAM HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN INTERAKSI INDIVIDUAL DAN KEMAMPUAN INTERAKSI ETIS TERHADAP KEPUASAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Syafi’i, Muhammad Nugroho (2022) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEMAMPUAN INOVASI PRODUK (Studi Kasus Pengrajin Mebel di Wilayah Jepara). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Syaidaturohmah, Intan (2022) MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI ASN MELALUI PROFESIONALITAS PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Tamimi, Fadli (2025) PENGARUH KESADARAN HALAL DAN LOGO HALAL NIAT BELI PRODUK HALAL TERHADAP MAHASISWA UNISSULA MELALUI SIKAP SEBAGAI MEDIASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wirarahman, Geba (2021) PENGARUH INNOVATION CAPABILITY BERBASIS LEARNING ORIENTATION PT PLN UP3 BANDENGAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wulansari, Wanda (2023) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP RE- PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PLATFORM TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Zulfanisa, Nabila (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ROTI’O SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.