[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Z
Number of items: 56.

A

ANNISA, LATIFA ISTNA (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA BISNIS UMKM MAKANAN DI KOTA SEMARANG BERBASIS SPECIALIZED MARKETING CAPABILITY DAN KEUNGGULAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

AVRIANTI, RIRIN (2019) PENGARUH HALAL PRODUK KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK TERHADAP INTENTION TO BUY KOSMETIK HALAL DENGAN HALAL AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Alfianti, Vini Nur (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP KESADARAN PRODUK HALAL DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI AL FATH CIPUTRA MALL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Asfarina, Zana (2018) RELIGIUSITAS,KESADARAN HALAL, DAN MINAT BELI PRODUK HALAL(Studi Empirik Pada Pelanggan Makanan Halal Di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

B

Buana, Cahya (2018) MODEL KAPABILITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BERBASIS KNOWLEDGE MANAGEMENT SERTA DAMPAKNYA PADA KINERJA PEMASARAN USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

C

Cakasana, Abdurrahman Very (2021) PERAN RELATIONAL DAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DALAM MENINGKATKAN SOCIAL VALUE CO-CREATION DAN MARKET PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

E

Exsti, Cici Dea Permata (2024) KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

FATIMAH, ULLY VAQNU (2019) RELIGIUSITAS, ADOPSI PRODUK BARU DAN NIAT BELI PRODUK HALAL (STUDI KASUS PADA SANTRI PUTRI DI PESANTREN KECAMATAN MARGOYOSO PATI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Falah, Fitria Lutfiani (2022) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PENCARI KERJA BERBASIS SERVICE EXCELLENCE (DISNAKER KABUPATEN PATI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Fitriani, Ulillia Deviana (2019) MARKET SENSING CAPABILITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT AND MARKETING PERFORMANCE : MEDIATOR OF ADAPTIVE SELLING STRATEGY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

G

Gumelar, Mochamad Reza (2024) PERAN WORKPLACE SPIRITUALITY DALAM MENINGKATKAN HUBUNGAN ANTARA DEVIANT BEHAVIOR DAN IKLIM KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Brebes). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

HANDAYANI, TRI (2024) TAJDID ACHIEVEMENT ORIENTATION LEADERSHIP SEBAGAI GAYA KEPEMIMPINAN ISLAMI DALAM MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

HERDIANA, ELMA (2019) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PROFITABILITA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN UTANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hidayat, Syahrul (2023) HOW EMPLOYEE CAPABILITY EFFECT TO UP SALES PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

I

ILIYYIN, NADYA (2020) MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION KOSMETIK HALAL MELALUI HALAL KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS INTRINSIK DENGAN HALAL PRODUCT ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Indriyani, Pebri (2022) MODEL PENINGKATAN KINERJA UNIT HUBUNGAN INDUSTRIAL DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN PATI BERBASIS PENINGKATAN KOMPETENSI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Irham, Mohammad (2025) STUDI PENINGKATAN BEHAVIORAL INTENTION TO USE BERBASIS SOCIAL INFLUENCE, FACILITATING CONDITION DAN PERFORMANCE EXPECTATION PADA PENGGUNA PLATFORM QRIS DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

KUSUMA, FIRDAUS INDRA (2020) MOBILE SHOPPER PURCHASE INTENTION KEY FACTORS In CENTRAL JAVA : electronic word of mouth role. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

L

LESTARI, FINI (2019) MEDIATING RELATIONAL MARKETING STRATEGY ON RELATIONSHIP MARKETING INNOVATIVENESS AND BRAND MANAGEMENT CAPABILITIES WITH MARKETING PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Lefi, Ira Mutiara (2021) “PENGARUH RELATIONAL DAN DEVELOPMENT INTERACTION CAPABILITY TERHADAP MARKET PERFORMANCE MELALUI SOCIAL VALUE CO CREATION PADA INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH “. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

MASFUFAH, INTAN (2019) RELATIONAL SELLING STRATEGY ON SMALL AND MEDIUM ENTERPRISE OF MUSLIM FASHION IN INDONESIA : ANTECEDENT AND CONSEQUENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Margareta, Bella (2024) MODEL PENGEMBANGAN SDM KEARSIPAN DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mustafidah, Nila Zahrotul (2022) EVALUASI PENGEMBANGAN KOMPETENSI APARATUR SIPIL NEGARA PADA BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

N

NEGARA, ANGKASA PUSPA (2020) PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT, PERCEIVED VALUE DAN TIME SAVING TERHADAP PERCEIVED USEFULNESS DAN PURCHASE INTENTION (Studi Pada Belanja Online Lazada). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NURAFRIANI, CHINTIYA (2024) STUDI PERAN BUDAYA ORANISASI DALAM PENGEMBANGAN KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NURYUNITA, ERMA PUTRI LULUS (2020) STUDI KAPABILITAS DINAMIK DAN KEUNGGULAN PRODUK PADA UMKM PENERIMA CSR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Narghis, Zsalzsabila Laila (2025) DAYA DUKUNG HALAL AWARENESS DAN HALAL PRODUCT KNOWLEDGE PADA REPURCHASE INTENTION PELANGGAN KOSMETIK HALAL DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nugroho, Dwi (2024) UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT BERBASIS KUALITAS LAYANAN DAN CITRA INSTITUSI SATLANTAS POLRESTA BANYUMAS. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurfatimah, Fiki (2024) STUDI FAKTOR-FAKTOR PENENTU BEHAVIORAL INTENTION DAN USE BEHAVIOR PADA PENGGUNA EMONEY DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurudin, Nurudin (2024) ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI MASLAHAH PRODUCT UNIQUENESSS PADA UKM KULINER DI JAWA TENGAH. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

O

Oktavia, Dhika (2021) PERAN MEDIASI VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA INTERACTION CAPABILITY DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRY SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

PRIYANTO, JEFRI YANUAR (2021) KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA JEPARA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Panuluh, Arya Sena Adi (2021) “PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA TERHADAP BRAND COMMITMENT DAN EMOTIONAL ATTACHMENT PADA PENGGUNA TRAVELOKA DI FAKULTAS EKONOMI UNISSULA”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pramesti, Marlina Yuga (2024) PERAN TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KOMITMEN AFEKTIF DAN KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERTANIAN DAN PANGAN KABUPATEN DEMAK. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pranaditya, Ari (2023) HASANAH CONGRUITY VALUABLE SEBAGAI KEUNGGULAN POSISIONAL DAN SUMBER PENINGKATAN MARKETING PERFORMANCE. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Purnama, Della Fitri (2024) EVALUASI KINERJA PEMASARAN DI PT. BANK SYARIAH INDONESIA KCP DEMAK SULTAN FATTAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

REGIZA, FERINDA EKY (2024) STUDY BEHAVIORAL INTENTION AND USE BEHAVIOR PADA PENGGUNA E-MONEY WILAYAH JAWA TENGAH (Mempelajari Niat Perilaku dan Perilaku Pengguna Pada Pengguna e-money Wilayah Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RIHIDAYATI, RIYANTI NURUL (2019) KNOWLEDGE SHARING DAN INFORMATION TECHNOLOGY CAPABILITY PADA WORK INNOVATIVENESS DAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ROHMAH, UMNIATUR (2022) ANALISIS MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA PADA PT. INSAN MEMBANGUN BANGSA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rahmanditya, Tahta (2020) PENGARUH CORE SERVICE QUALITY, RELATIONAL SERVICE QUALITY & TANGIBLE SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE (STUDI KASUS NASABAH BNI SYARIAH DI SEMARANG). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rhemananda, Happy (2020) Analyzing Key Factors of Online Shoppers’ Repurchase Intention An empirical study on m-shopping consumers in Central Java. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rif’at, Burhanuddin (2021) “PERAN FUNCTIONAL, SOCIAL DAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA CONCERTED INTERACTION CAPABILITIES DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rusdiana, Fera (2023) EVALUASI KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DAN OPERASIONAL PADA KANTOR BADAN PERENCANAAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN (BAPERLITBANG) KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SETIAWAN, SONY (2024) STUDY ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI BEHAVIORAL INTENTION PADA PENGGUNA E-MONEY WILAYAH JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safitri, Khoirun Ani (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI ASN MELALUI DISIPLIN, MOTIVASI DAN KEMAMPUAN KERJA DI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sod, Wuttichai Mas-O (2019) STUDI PENINGKATAN KINERJA DOSEN MELALUI PENGEMBANGAN CORE COMPETENCY ACADEMIC BERBASIS KAPABILITAS (Studi Pada Perguruan Tinggi Islam di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Surono, Atin Anggraini (2020) ANTESENDEN DAN KONSEKUENS BEHAVIOR INTENTION PADA PENGGUNA MOBILE SHOPPING DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Suryawardana, Edy (2024) PENINGKATAN KINERJA PASAR EKONOMI KREATIF BERBASIS MASLAHAH POSITIONAL ADVANTAGE. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Syaiq, Muh (2018) PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PD. BKK DEMPET KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

T

TURSINO, TURSINO (2019) ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS INTRINSIK, RELIGIUSITAS EKSTRINSIK, PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN MELALUI SIKAP TERHADAP PRODUK HALAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK HALAL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

W

WAHYUNINGRUM, MITA RISA (2020) PERAN KEYAKINAN RELIGIUS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL DALAM MENINGKATKAN KESADARAN HALAL DAN MINAT BELI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WIBOWO, ROFI' ARIF (2019) UPAYA MEMBANGUN ESPRIT DE CORPS MELALUI ORIENTASI PASAR ISLAMI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

WICAKSONO, GALIH SAPUTRA (2024) MODEL PENINGKATAN USAGE SATISFACTION DAN CONTINOUSE USAGE BERBASIS PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE PADA PENGGUNA E-MONEY DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WINDYASARI, HANIFAH AZHAR (2019) CUSTOMER SERVICE STRATEGY ON MARKETING PERFORMANCE: ROLE MARKETING INNOVATIVENESS AND BRAND MANAGEMENT CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

WITYASARI, MERYTA (2024) ANALISIS KOMPARATIF FAKTOR-FAKTOR INTERNAL TERHADAP NPL SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19 (STUDI EMPIRIS PADA BANK BPD SELURUH INDONESIA PERIODE 2018-2023). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Z

Zulianto, Anton (2020) RELIGIOUS BELIEF, CONSUMER ANIMOSITY DAN PRODUCT JUDGEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION GLOBAL PRODUCT DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 08:01:02 2025 UTC.