AFIFAH, RENY (2019) ADAPTIVE SELLING BEHAVIOR AS A MEDIATOR OF MARKETING INNOVATIVENESS AND MARKETING PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
ARDIYANTO, FATHUL (2019) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI PENGETAHUAN PRODUK, NORMA RELIGIUSITAS DAN GAYA HIDUP ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH HOTEL SYARIAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ahadya, Radiesta Tria (2022) MAKSIMALISASI PROMOSI PERLINDUNGAN TENAGA KERJA PADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Alyanas, Alyanas (2024) EFEKTIFITAS PENANGANAN KOMPLAIN MELALUI APLIKASI PLN MOBILE UNTUK MENDUKUNG KINERJA PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DI PT PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN PELANGGAN BALIKPAPAN UTARA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aprilia Sari, Annissa Aprilia (2020) THE ROLE OF TRUST AND ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING TO BOOST REPURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ardiana, Irma (2024) PERAN ETHICAL PERCEPTIONS DALAM MEMEDIASI PENGARUH CONSUMER PARTICIPATION TERHADAP VALUE CO-CREATION (Studi Pada Pengguna Gojek di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ayni, Syabrina (2022) PENILAIAN KINERJA PADA KARYAWAN CV. OASE INDONESIA MADANI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ayuningsih, Luthfi (2020) ENHANCING REPURCHASE INTENTION THROUGH MOBILE SEARCH AND PERCEIVED CONTROL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Azizah, Nur (2023) OPTIMALISASI PROGRAM PENDAFTARAN TANAH SISTEMATIS LENGKAP (PTSL) DALAM PELAYANAN ADMINISTRASI PADA KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Baroroh, Erna Luluk (2023) PERAN MEDIASI CUSTOMER ENGAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY YANG DIDORONG OLEH PERCEIVED VALUE, CUSTOMER INVOLVEMENT, DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Chan, Syahrul Alim Van (2019) PENGARUH ORIENTASI BELANJA, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN PENGALAMAN PEMBELIAN ONLINE SEBELUMNYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG ONLINE PELANGGAN DI TOKOPEDIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
DEWI, FITRI ATIKA (2019) MARKETING COMMUNICATION STRATEGY ON MARKETING PERFORMANCE: ROLE CRM CAPABILITY AND BRAND MANAGEMENT CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Dewi, Fitri Lukmana (2018) ANALISIS PENGARUH PEOPLE, PROSES, PRODUK, DAN MINAT BELI ULANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK DIWILAYAH SEMARANG JAWA TENGAH (Studi Kasus Pada Konsumen Go-jek di Kota Semarang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Dewi, Putri Wira Paramita (2021) PERAN PRODUCT INNOVATION CAPABILITY DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN CUSTOMER ORIENTATION DAN DIGITAL KNOWLEDGE SHARING TERHADAP MARKETING PERFORMANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Dzakiyah, Yumna (2022) PERAN DISIPLIN DAN PELATIHAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM PT.POS INDONESIA (PERSERO) KCU SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Fernando, Fernando (2024) PENGARUH PRICE VALUE, EMOTIONAL VALUE, PRESTIGE VALUE DAN INTERACTION VALUE TERHADAP ATTITUDE TO LOKAL FOOD DAN REPURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hamid, Nizar Syaifullah (2022) MODEL PENINGKATAN REINTENTION TO USE INSTAGRAM MELALUI CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION DAN CONNECTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Handayani, Nur Pita (2019) PERAN CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS DALAM MEMEDIASI COUNTRY OF ORIGIN DENGAN MINAT BELI ULANG (Studi Pada Mahasiswa Pengguna OPPO Smartphone di UNISSULA Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Heradianti, Riska Talitha (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI DAYA TARIK MEDIA SOSIAL, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN RELATIONSHIP CAPABILITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Hernastiti, Rika Kiptina (2024) MODEL PENINGKATAN KINERJA MELALUI REMUNERASI, KEDISIPLINAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA PADA FASILITATOR DI BPPW JAWA TENGAH. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hidayah, Nurul (2021) THE ROLE VALUE CO-CREATION TO BOOSTE MARKET PERFORMANCE IN THE BEAUTY SALON CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hizrianto, Razan Muhammad (2024) MODEL PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI E-SERVICE QUALITY, PEER RECOMMENDATIONS, DAN TRUST ONLINE SHOP (Studi Kasus Online Shop Fashion). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Irwanto, Dani (2024) PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN KEBIJAKAN DISKON TERHADAP WORD OF MOUTH INTENTION DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus Pada PLN Unit Layanan Pelanggan Balikpapan Selatan). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
KRISTIANTO, AGUS (2019) STUDI PERAN ANIMOCITY DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Kurniawan, Ichsan (2023) PEMANFAATAN QR CODE PADA APLIKASI ANDROID SEBAGAI UPAYA PENEMUAN KEMBALI ARSIP DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 4 SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Lazuardi, Rio Dananto (2018) KONTRIBUSI PENGETAHUAN PRODUK HALAL, RELIGIUSITAS DAN SIKAP DALAM PEMBENTUKAN NIAT BELI (Studi kasus pada Pizza Hut di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Lu’lu’atulfu’adiyah, Lu’lu’atulfu’adiyah (2024) Meningkatkan Tourist Loyalty dengan Terciptanya dimensi Destination Value melalui Brand Image pada Pengunjung Walisongo di Jawa Tengah. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MAHARDIKI, SHELINDA HELGAETA (2019) PERAN SHOPPING EMOTION DALAM MEMEDIASI SERVICESCAPE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MINISO KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
N.S.A Al-Afghani, N.S.A Al-Afghani (2019) PERILAKU ETIS DALAM MEMODERASI RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI BUSANA MUSLIM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
NAZAL, TAHWID (2019) THE INFLUENCE OF MARKETING INNOVATIVENESS AND MARKET SENSING CAPABILITY ON MARKETING PERFORMANCE THROUGH RELATIONAL MARKETING STRATEGY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Novianti, Prihaslisna Ima (2019) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE, CUSTOMER SATISFACTION DAN RELATIONSHIP MARKETING STRATEGY ( STUDI PADA DEALER MOBIL SUZUKI DUTA CEMERLANG MOTOR DIVISI SERVICE ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nurviyanti, Sari (2024) MODEL PENINGKATAN INTENTION TO RE-TRANSACTION ONLINE MELALUI TRUST, PRIVACY, DAN SECURITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Octaviani, Yolanda Putri (2021) PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MEMEDIASI OPENNESS TO EXPERIENCE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Prabowo, Octaviano Ferdinand (2023) OPTIMALISASI PERIKLANAN DAN SOSIAL MEDIA MARKETING DALAM PENINGKATAN MINAT BELI RUMAH PT.BUMI BAROKAH MAKMUR DI KOTA KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Prahadini, Ellenia Gina (2020) MODEL PENINGKATAN MINAT ULANG PENGGUNAAN INTERNET BANKING MELALUI KEADILAN SISTEMIK, KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI NILAI NASABAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Pranaditya, Ari (2023) HASANAH CONGRUITY VALUABLE SEBAGAI KEUNGGULAN POSISIONAL DAN SUMBER PENINGKATAN MARKETING PERFORMANCE. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Prasetyo, Mochammad Alda Wahyu (2024) Peran Organizational Commitment dalam Memediasi antara Ethical Climate dan Supervisor Trust terhadap Turnover Intention. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putri, Pindalini Ayu Kristiya (2024) MODEL PENINGKATAN CUSTOMER COMMITMENT MELALUI CUSTOMER IDENTIFICATION, PERSONAL CORPORATE REPUTATION AND PERSONAL TRUST. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RAZAQ, RIFKI FAJAR (2020) PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI ANTARA CITRA MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT MEREKOMENDASIKAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RIZKI, RAHMAD ABDUL (2022) STRATEGI PEMASARAN MELALUI DIGITAL MARKETING PADA CV. OASE INDONESIA MADANI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Sari, Riyah Puspita (2021) PENGARUH INDIVIDUAL INTERACTION DAN ETHICAL INTERACTION CAPABILITY TERHADAP KINERJA PASAR MELALUI SOCIAL VALUE CO-CREATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wardani, Lestari Kusuma (2024) PENGARUH ETHICAL LEADERSHIP BEHAVIOR, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN DIMENSIONS OF JUSTICE TERHADAP EMPLOYEE TURNOVER INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Wicaksono, Santiko (2024) PENGARUH LEARNING ORIENTATION DAN SELF EFFICACY DALAM MENINGKATKAN EMPLOYEE PERFORMANCE YANG DIMEDIASI OLEH KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR (Studi Kasus pada Bank Jateng Cabang Ungaran). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Yulianti, Kartika (2019) MODEL PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUALAN PADA INDUSTRI OTOMOTIF MELALUI ADAPTIVE SELLING CAPABILITY, KNOWLEDGE SHARING DAN CUSTOMER ORIENTATION DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Zahra, Fatimatuz (2022) ANALISIS RISET PASAR PEMBUKAAN LAYANAN BMT FASTABIQ DI KECAMATAN MRANGGEN MELALUI POSITIONING DAN BRAND IMAGE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Zakariya, Muhammad (2020) PERAN WEBSITE QUALITY, TRUST DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.