[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | G | H | I | M | R | S | U
Number of items: 20.

A

AMIROH, DINA (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, IKLIM ORGANISASI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYWAN DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEABAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT. Modal Ventura Ycab Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Anggoro, Wizart (2023) Pengaruh Pelatihan SDM dan Kualitas SDM terhadap Kinerja SDM dengan Motivasi SDM Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan PT. Suryadata Yogyakarta). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anggraeni, Anisa Hasna (2020) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Karyawan PT Astra International Tbk-HSO Sales Office Gajahmada Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

DENANDA, LOLA AMALIA (2024) PERAN KOMUNIKASI SDM, KETERLIBATAN SDM , DAN DUKUNGAN KEPEMIMPINAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN SDM PADA PT CHANTIQUE INTI DÉCOR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

G

Gayatri, Gita Ayu (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA,PERSON-ORGANIZATION FIT, DAN JOB BURNOUT TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

H

Huda, Oka Rizalul (2020) MODEL PENINGKATAN BEHAVIORAL INTENTIONS KONSUMEN MELALUI FOOD QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE PADA CAFE BROTHER SPOT WELERI KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

Imani, Adinda Cahya (2025) ANALISIS PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE DAN TRANSGLOBAL LEADERSHIP TERHADAP INTENTION TO STAY DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT.TELKOM INDONESIA SCOPE WITEL BANDUNG DAN WITEL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Islamiah, Suci (2019) PENGARUH ORGANIZATIONAL COMMITMENT dan ORGANIZATIONAL JUSTICE TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN DIMEDIASI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

M

MAROOSDA, SARIF AGUNG (2019) PERAN DUKUNGAN JARINGAN KERJA DAN OCB TERHADAP ADAPTASI PERUBAHAN LINGKUNGAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA TUGAS (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia(Telkom) Area kabupaten Kudus ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

MULKHOIR, DAIM (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi kasus konter GPS SHOP Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Mahardika, Fajar (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

R

RIZKYAWAN, NAUFAL GILAR (2020) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN STRES KERJA SERTA KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KINERJA SDM (Studi kasus pada Kantor Pelayanan PT PLN (Persero) Area Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahayu, Sumber Rika (2019) MODEL PENINGKATAN RETENSI KARYAWAN MELALUI KOMPENSASI, KEPUASAN KERJA, KOMITMEN ORGANISASI DAN ORGANIZATIONAL VALUE (Studi Empiris karyawan PT. Gunung Selamat). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ramadhan, Zanuar Tito (2020) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN ORIENTASI PESAING TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KAPABILITAS INOVASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM BATIK DI PEKALONGAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rizal, Fachrur (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Obat Anti Masuk Angin Tolak Angin di Kecamatan Demak ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

S

Sari, Ajeng Kurnia (2024) PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN E-RECRUITMENT TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN COMPANY REPUTATION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GENERASI Z. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Putri Indah Ayu (2020) ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PEMASARAN DAN INOVASI PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus UMKM Furniture di Kota Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sulasmiyati, Sulasmiyati (2019) PERAN EMPLOYEE ENGAGEMENT, DAN KEADILAN ORGANISASIONAL MENUJU ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL (Studi kasus pada SDM Produksi PT. Quartindo Sejati Furnitama). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Suroto, Suroto (2022) PENGARUH REPUTASI MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Pada Pelanggan Teh Botol Sosro di kota Kudus). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

U

UTOMO, OKTHA PRAMUDYO (2020) STUDI PERAN CORPORATE SOCIAL MARKETING DAN PENGETAHUAN KONSUMEN DALAM MENCIPTAKAN GREEN CONSUMERISM TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK HIJAU. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 07:12:53 2025 UTC.