[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 57.

Thesis

ALI ALKHAMIDI, MOHAMMAD (2003) ANALISIS PENGARUB PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA KA. KALIGUNG EXPRESS JURUSAN TEGAL SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ARFIANI, ATIK (2019) PERAN BRAND COMMITMENT DAN CUSTOMER TRUST BERBASIS SENSE OF COMMUNITY DALAM MEMBANGUN BRAND LOVE PADA KOMUNITAS PRODUK ORIFLAME. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ASIKHASARI, FITRIANA (2023) UPAYA REDUKSI PEMBIAYAAN MUDHARABAH BERMASALAH DI KSPPS BERKAH MITRA HASANAH GENUK SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aljibarin, Ahmad Yusuf (2021) PERAN INDIVIDUAL INTERACTION CAPABILITY DAN EMPOWERED INTERACTION CAPABILITY MELALUI EMOTIONAL VALUE CO-CREATION TERHADAP MARKET PERFOMANCE PADA PERUSAHAAN SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Asyiraf, Noufal (2023) PERAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN UMKM BUSANA MUSLIM KOTA SEMARANG MELALUI KAPABILITAS JEJARING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Aziz, Muchamad Abdul (2021) MODEL PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE MELALUI INTERACTION CAPABILITY DAN PENGEMBANGAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH Skripsi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Budiarto, Arif (2022) EMPHATIC CREDIT RISK MANAGEMENT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KINERJA KEUANGAN PADA LEMBAGA KEUANGAN DI JAWA TENGAH. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Dewi, Narda Ayu Lisatya (1999) Pengaruh Program Pelatihan, Tingkat Pendidikan dan Masa Kerja terhadap Produktivitas pada PT. Suara Merdeka Press (Studi Kasus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

EKOSANTOSO, EKOSANTOSO (2004) ANALISIS KEMITRAAN BENGKEL KARISMA DENGAN TOKO SPAREPART DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ediningtyas, Mufida Nur (2021) MODEL PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE BERBASIS RELATIONAL INTERACTION CAPABILITY DAN DEVELOPMENT INTERACTION CAPABILITY MELALUI PENGEMBANGAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firdaus, Saefi (2019) PERAN ETIKA KERJA ISLAM DALAM MENINGKATKAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) DENGAN KOMITMEN AFEKTIF DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Baitul Mal Wat Tamwil Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Himawaty, Rizka (2022) PERAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Iman, Mufti Fatihatul (2021) INCREASING MARKET PERFORMANCE THROUGH INTERACTION CAPABILITY AND FUNCTIONAL VALUE CO-CREATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Istiqomah, Nur (2025) DETERMINAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA PEGAWAI KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

JATI, TOTTI PURWOKO (2022) PENGARUH ORIENTASI KONSUMEN, KAPABILITAS INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN POSISIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA PEMASARAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

JUMIYANA, - (1999) PENGARUH JUMLAH AGEN, JUMLAH PEDAGANG BESAR DAN JUMLAH PENGECER TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN TEH BOTOL SOSRO PADA PT. SASANAMAYA TIRTA MUKTI DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KHASAN, MUHAMMAD SRI FUAD (2022) PERAN DIGITAL MARKETING DAN KEINOVASIAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG PIGURA KALIGRAFI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

MURDIYANTO, BUDHIE (2001) ANALISIS POSISI BISNIS PRODUK TABUNGAN UNTUEK PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BANK BPD JATENG CABANG UTAME SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MUSTOFA, MUSTOFA (2019) PERAN KOMITMEN AFEKTIF, ORIENTASI BELAJAR ADAPTIF DAN RELEGIUSITAS PRACTICE TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PERAWAT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Mahendra, Nur Fauzi (2022) UPAYA MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS SERVICE QUALITY (Studi kasus pada pelanggan ADA Setiabudi Kota Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

NURDBSIANL, SELLY (2003) ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN PA DA KELOMPOK PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

NURWANTO, VIKA SETIYA (2023) UPAYA PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN DI PT BPRS BINA FINANSIA SEMARANG MELALUI PROMOSI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Najib, Anis Khoirun (2018) PENGARUH LEVERAGE DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Studi Kasus di Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2016). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nurdiana, Editya (2022) ANTESENDEN EMPATHY ETHICAL INTERACTION MENUJU PENINGKATAN ORGANIZATIONAL PERFORMANCE. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nuria, Anni Ari (2018) ANALISIS HEDONIC MOTIVATION DAN INSTORE ENVIRONMENT ISLAMI TERHADAP MINAT BELI DAN IMPULSE BUYING DI TOKO BUSANA ISLAMI DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PARAMITA, DEVI RIZKY ARDYAPUTRI (2024) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA MINYAK ZAITUN HERBORIST DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PARINI, PARINI (2005) ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN DENGAN METODE ALTMAN PADA PERUSAHAAN INDUSTRI DASAR DAN KIMIA DI BURSA EFEK JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pitaloka, Wulandari Dyah (2020) LEARNING ORGANIZATION CAPACITY: A MEDIATING BETWEEN KNOWLEDGE MANAGEMENT AND JOB PERFORMANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pramana, Hanindhito Reiza (2021) MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEGIATAN TRAINING, TRANSFER OF TRAINING Dan KARAKTERISTIK INDIVIDU (Studi Kasus Pada PDAM Kab. Batang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Prasetiyo, Arif (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Konsumen Solaria di kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Pujiati, Nila Puspa (2022) PERAN KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN PELANGGAN PADA APLIKASI PLN MOBILE UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN PELANGGAN PT. PLN (Persero) ULP KUDUS KOTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Putri, Fara Amaliana (2022) BLUEPRINT UPAYA MENGOPTIMALKAN DESA WISATA KENDAL DI WANAWISATA ALAS TLEDOG ASRI KABUNAN SUKOREJO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Putri, Ida Yumala (2022) PENGARUH ONLINE COSTUMER REVIEW DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DALAM PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Putri, Indah Priwidianningtiyas (2023) PERAN QUALITY WORK OF LIFE DAN INTRINSIC MOTIVATION POWER TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

RAHMA, ALYSIA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN LABEL HALAL DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Konsumen Madu Tj Di Kota Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RAHMAH, ARIN MIFTAHUR (2022) Promosi Layanan Marketing and Social Media Management Berbasis Pemasaran Holistik Pada Azura Labs. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

RAHMAWAN, ARIEF FAHRIZAL BUDI (2021) PERAN GREEN MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED HARGA DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE DAN PURCHASE INTENTION OF GREEN PRODUCT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

REINALDO, MUHAMMAD AUDI BELMIRO (2020) ANALISA KEPUASAN PASIEN BERDASAR KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM SUNAN KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rika, Agustina Maulidatur (2018) PENINGKATAN KOMPETENSI PROFESIONAL DAN KNOWLEDGE SHARING BERBASIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIORTERHADAP KINERJA SDM. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Riyanti, Riyanti (2003) ANALISIS HUBUNGAN RESIKO SISTEMATIS DAN TINGKAT KEUNTUNGAN SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SASONO, ADITYO (2004) ANALISA PENGARUH KEMITRAAN CV. DISTRIVERSA BUANAMAS DALAM RANGKA MEMENUHI KEBIUTUHAN PRODUX OBAT-OBATAN DI APOTIK DAN TOKO OBAT WILAYAH SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SETYAWAN, EDY (2004) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI BUKO DAN ALAT TULIS DI TOKO BUKU GRAMEDIA PANDANARAN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SUNARSO, SUNARSO (2019) MEMBANGUNKNOWLEDGE SHARINGBEHAVIOR: MENINGKATKANPERILAKU KERJA INOVATIFBERBASIS PERSON-ORGANIZATION FIT DAN PERSON-JOB FIT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SURAHMAN, AGUS (2000) PENGARUH KEBIJAKSAN AAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SUSANTI, ILLIYUN WAHIDHA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Grab di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

SUWARJAN, SUWARJAN (2000) ANALISIS KEPUTUSAN INVESTASI AKTIVA TETAP UNTUK PERLUASAN USAHA STUOI KASUS PADA PT. TEXMACO PERKASA ENGINEERING KALIWUNGU - KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Salma, Alifia Nurus (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY, E-SERVIS QUALITY TERHADAP PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION DAN E-WOM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Setiarini, Lisa Mukti (2006) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KERJASAMA DAN KOMUNIKASI TERHADAP RELATIONSHIP MARKETING PADA TOKO BESI DAN BAHAN BANGUNAN "COMBO" DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Setiawan, Adi (2021) PERAN INTERNET MARKETING DALAM MENINGKATKAN PURCHASE DECISION DENGAN BRANDAWARENESS DANWORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus J.Co Donuts & Cofee Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Sujadi, Arifatul Kamilah (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ATTITUDE TOWARD HALAL LABEL TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Skincare Azarine). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Teniro, Asara Muhammad Alwind (2021) “PERAN CONCERTED, RELATIONAL DAN ETHICAL INTERACTION CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN MARKET PERFORMANCE MELALUI EMOTIONALVALUE CO-CREATION PADA PERUSAHAAN JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

UMMAIDAH, LUTFINUR (2020) STUDI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KULINER HALAL DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

UTBAH, ASIYATUN (2019) PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, STRUKTUR AKTIVA DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (pada perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2014-2018). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wahyudi, Eko (2021) STRATEGY OF CREATING COMPETITIVE ADVANTAGE THROUGH PRODUCT INNOVATION AND SOCIAL MEDIA IN IMPROVING MARKETING PERFORMANCE OF BATIK SME’S. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wijaya, Depa Angka (2023) MEMBANGUN EMOSIONAL GENERASI Z SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION PADA CAFE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

YUNIATI, TINA (2001) ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DITINJAU DARI LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, DAN RENTABILITAS PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) "SAEKO" SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Zalisa, Adelia Nur (2019) PENGARUH PERILAKU RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK HALAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

This list was generated on Fri Aug 8 21:59:45 2025 UTC.