[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 79.

A

ADILLA, MUTIARA SUKMA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN B2B (BUSINESS-TO-BUSINESS) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI PT CLOUD HOSTING INDONESIA (IDCloudHost). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

ADJI, INDRA BAYU (2019) EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI SMARTFREN VERSI “SUPER 4G KUOTA” DI KALANGAN MAHASISWA DI KOTA SEMARANG DENGAN PENDEKATAN EMPHATY, PERSUASION, IMPACT DAN COMMUNICATION (EPIC MODEL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ageftry, Anindyta Dwi (2019) FENOMENA INSTAGRAM STORIES SEBAGAI KOMUNIKASI PEER-GROUP DAN AJANG EKSISTENSI DIRI DI KALANGAN SISWI SMA NEGERI 1 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Alamsyah, Altafia NurulFajri (2024) STRATEGI REBRANDING PADA COFFEE SHOP STETOSKOPI DALAM MENINGKATKAN MINAT BERKUNJUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aleyda, Anandita (2025) Pengaruh Strategi Konten Interaktif pada Akun Instagram @timnasindonesia Terhadap tingkat Fear of Missing Out (FoMO) Dan Loyalitas Penggemar. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alwan, Rahmat Megah Khoirul (2020) Pengaruh Mobile Advergame terhadap Sikap Konsumen dan Keputusan Mengunduh Aplikasi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anifa, Iyana (2024) STRATEGI PROMOSI JASA PENDIDIKAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH SISWA DI SD ISLAM BINTANG JUARA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ariyani, Dwiky Febrianica (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK @SEAMAKEUP.ID DAN DAYA TARIK INFLUENCER JANES_CS TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEA MAKEUP PADA GENERASI Z DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Artikawati, Intan Dwi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN GRABBIKE DI KALANGAN MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Aryani, Laila Santi (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN MINAT BELI DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

B

Bahrian, Muhammad Alvin Maulana (2022) PEMAKNAAN LIRIK LAGU SECUKUPNYA (Studi Analisis Semiotika Lirik Lagu Secukupnya yang Dipopulerkan Oleh Hindia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

E

Evisya, Febriati Dewi (2021) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN BUDAYA ALONE TOGETHER DENGAN PERILAKU KOMUNIKASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI IPNU-IPPNU KABUPATEN TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

F

Fatay, Lailia Fitriani Uswatul (2019) PERILAKU KOMUNIKASI PELAKU HIJRAH DALAM KEGIATAN KAJIAN PRANIKAH KOMUNITAS MAN JADDA WAJADA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Fauzia, Anisa (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TWICE TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT (Studi Kasus Pada Remaja di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fernando, Alfin (2024) PENANGANAN KELUHAN SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN DAN MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN DELTA COFFEE ROASTER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firdaus, Avionita (2022) UMKM TALKS SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KARYA NOESANTARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

Hamid, Fajrur Rahim (2019) ANALISIS KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PROSES ADAPTASI BUDAYA MAHASISWA THAILAND DI INDONESIA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hayati, Dina Nur Fitriana (2019) KETERBUKAAN DIRI REMAJA PUTRI DENGAN IBU TIRI (Studi Deskriptif Kualitatif Keterbukaan Diri Tentang Reproduksi di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hehanussa, Auliya Usmania (2024) STRATEGI PENGOLAHAN KONTEN INSTAGRAM @PPIDKOTASEMARANG SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN INFORMASI BAGI MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Hidayatullah, Bagus Arif (2021) POLA KOMUNIKASI KYAI DAN SANTRI DALAM MENANGGAPI INFORMASI HOAX TENTANG WABAH VIRUS CORONA DI MEDIA ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

IDALIYAH, IKFA (2020) HUBUNGAN KEMASAN PROGRAM DAN DAYA TARIK PENYIAR ACARA CERITA KOPI NEGERI TEMBAKAU DI TEMANGUNG TV DENGAN INTENSITAS MENONTON MASYARAKAT TEMANGGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Indrawan, Faruq (2023) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTO WESTERN FOOD BELLYWISE SMOKE HOUSE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Istikharoh, Istikharoh (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

K

KHASANAH, OCTAVIA RISFATUL (2019) STRATEGI PROMOSI PENERIMAN PESERTA DIDIK BARU DI SMP PGRI 14 BRANGSONG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

KRISDIANTO, KRISDIANTO (2023) KOMPETENSI PERSONIL UNDIP TV DAN PENGALAMAN KERJA SEBAGAI PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI DI KANAL YOUTUBE UNDIP TV. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Khilmi, Rifqi Muslim (2019) STRATEGI ADAPTASI MANTAN NARAPIDANA DALAM NEGOSIASI IDENTITAS KEHIDUPAN BERMASYARAKAT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Khoiriyah, Siti Sariatul (2025) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) DAN KUALITAS LAYANAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN SHOPEEFOOD PADA APLIKASI SHOPEE (Survey pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Khoirunisak, Khoirunisak (2024) Representasi Perempuan Masa Kini Dalam Iklan YouTube (Analisis Semiotika Roland Barthes Versi “Wardah Brave Beauties #BergerakHidupkanHarapan”). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

L

Lavesia, Shita Chetrin (2025) RESEPSI PENONTON TERHADAP STATEMENT ABIDZAR AL GHIFARI PADA PEMERAN UTAMA FILM BUSINESS PROPOSAL VERSI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M

MUKTI, MUKTI (2024) REPRESENTASI NILAI BIRRUL WALIDAIN PADA PEMAIN IMIGRAN TIMNAS MAROKO DI AJANG PIALA DUNIA QATAR 2022 (ANALISIS SEMIOTIKA POSTINGAN AKUN INSTAGRAM PEMAIN MAROKO). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

MUKTIARSO, AHMAD DIAR (2024) ADOPSI DAN IMPLEMENTASI KECERDASAN BUATAN (ChatGPT & Canva AI) SEBAGAI TOOLS PUBLIC RELATIONS DI HUMAS LLDIKTI WILAYAH VI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maharani, Anisa Rizki (2024) PENGARUH STRATEGI LIVE MUSIC DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG PADA CAFÉ TALK COFFEE & EATERY KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Makhfudz, Ali (2023) SIKAP KOMPAS.ID DAN NU.OR.ID DALAM ISU PENGANIAYAAN OLEH MARIO DANDY (ANALISIS FRAMING). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Mara, Aulia Chalisa (2025) Toxic Relationship Dalam Komunikasi Peer Group Untuk Kesehatan Mental Remaja di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Raditya Haiqal (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SABIT INDONESIA DALAM PENJUALAN JASA FOTO MUSLIM WEDDING DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

N

NAUFAL RAFI’I, AHMAD (2023) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI ( Pada Bagian Humas dan Protokol Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Nadhief, Khadlel (2021) Persepsi Konsumen Tentang Aplikasi dan Layanan E-Commerce Shopee Di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Nikmah, Irwiyatun (2019) REPRESENTASI HEDONISME DAN KEHARMONISAN KELUARGA PADA AKUN RANS ENTERTAINMENT DI MEDIA ONLINE DENGAN KAJIAN NILAI-NILAI ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

P

Pramesti, Adelia Putri (2025) STRATEGI KREATIF AKUN INSTAGRAM @JOKOWI DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI BUDAYA MELALUI POSTER UCAPAN HARI BESAR NASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Primasari, Ayu Novita (2024) STRATEGI PERSONAL BRANDING AGANTA RAMADANU DALAM MENCIPTAKAN DAYA TARIK FOLLOWERS MELALUI KOMEDI PADA AKUN TIKTOK @INIGANTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Priyandika, Dean (2020) ANALISIS SEMIOTIKA PADA LIRIK LAGU SCARBOROUGH FAIR OLEH SIMON DAN GARFUNKEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Puteri, Inka Vivian (2020) KETERBUKAAN KOMUNIKASI SUAMI ISTRI (Studi Deskriptif Kualitatif Pasangan Suami Istri yang Menikah Melalui Proses Ta’aruf di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putra, Andika Surya (2025) PENGARUH BRAND PERSONALITY PRODUK MELIA SEHAT SEJAHTERA DAN PERSONAL BRANDING @DO.RIRIN TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

R

RIYANTO, DONI (2019) KEBUTUHAN INFORMASI BERBAHASA INGGRIS, PENGGUNAAN YOUTUBE DAN KEPUASAN PADA MAHASISWA UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rafsanjani, Dafa Alfaris (2024) PENGARUH EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN ELEKTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA STORE HAUS! PURI ANJASMORO SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmah, Arvinda Anjani (2024) Implementasi Workshop Wartawan Tahunan Sebagai Strategi Media Relations Corporate Communication PT United Tractors Tbk. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rasiwulandari, Anggira (2025) Analisis Resepsi Pendukung Sepak Bola Indonesia Terhadap Konten Meme Pada Akun Instagram @trollfootball.indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rosyida, Zadi (2020) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN KOMUNIKASI CALON KONSUMEN DI ONLINE SHOP BLACKMASKORI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SAFITRI, EVA ERFIYANA (2019) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK MAHASANTRIWATI DI MA’HAD ULIL ALBAB LIL BANAT SEMARANG DALAM IMPLEMENTASI BAHASA INTERNASIONAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SARI, BERLIAN CAHYA (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SEPTIAN, VICKRI DWI (2023) PENGARUH PEMILIHAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE IKLAN KOPI GOOD DAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

SHOFA, RIVCA YULIA (2019) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG DALAM MENCIPTAKAN CUSTOMER LOYALTY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SOPIDAH, SOPIDAH (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MIE SEDAAP VERSI “RAWIT BINGIT AYAM JERIT” DI TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI MASYARAKAT KABUPATEN BREBES (ANALISIS EPIC MODEL) KECAMATAN BANTARBOLANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sabtiansyah, Vinda Aulia (2021) YOUTUBE DAN PENGALAMAN KOMUNIKASI DIGITAL PADA PROSES PEMBELAJARAN SANTRI DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Fenomenologi Pengalaman Komunikasi Digital Santri Pondok Pesantren Asshodiqiyah Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safiqurrohman, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN BIRO PERJALANAN HALMAHERA RAYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Safitri, Dini Anggi (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING @POSAJA_OFFICIAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA POSAJA DI KALANGAN GENERASI Z KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Salma, Anang Fahmi (2025) Analisis Tanggapan Viewers terhadap Akun Tiktok @Ngelantur_Id Dalam Memenuhi Informasi Followers Konten Review Film. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sandiyudha, Tito Kiemas (2019) PERAN DIVISI PENKUM DAN HUMAS KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH DALAM MEMBANGUN CITRA MELALUI WEBSITE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Saputri, Dona Calprilia (2021) PENGARUH IKLAN TELEVISI JOSS C 1000 VERSI NADINE CHANDRAWINATA TERHADAP KESADARAN MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASYARAKAT KABUPATEN KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sari, Nurlaela (2024) PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PADA AKUN INSTAGRAM @ALFAMART_PROMOREMBANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Satria, Galing Bima (2022) REPRESENTASI NASIONALISME DALAM VIDEO KLIP “WONDERLAND INDONESIA” KARYA ALFFY REV. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Septiansyah, Dimas (2024) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @byU.ID DAN STRATEGI POTONGAN HARGA byU TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN KARTU byU. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Suhartono, Milania Mei Eka Putri (2022) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UD PUTRI LAUT DALAM PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA DI ERA PANDEMI COVID- 19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Supriyanto, Eryc (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RESTAURANT BELLYWISE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE DAN CONSUMEN BEHAVIOR DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

T

TAKARINAWATI, FARAH GAHARA (2019) KOMODIFIKASI BUDAYA BATIK PADA PROGRAM “NGULIK BATIK” (KAJIAN TERHADAP TELEVISI LOKAL BATIK TV PEKALONGAN). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Tanjung, Shabrina Elfanny Almas (2025) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP AKUN TIKTOK @abe_daily TENTANG BONDING AYAH DAN ANAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Tanugrani, Lutvi (2025) PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @INFOKEJADIANDEMAK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DAN KENYAMANAN CALON WISATAWAN RELIGI KOTA DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Triningrum, Fifi Oktaviani (2021) GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK IPHONE 10 DAN 11 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

U

ULUMIYAH, ISKA ROSYIKHOTUL (2020) HUBUNGAN PROMO POTONGAN HARGA 1 RUPIAH OVO PADA APLIKASI GRAB CUSTOMER DAN KESADARAN MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA OVO DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

WATI, ISTI IRNA (2019) PERSEPSI PEMUSTAKA TERHADAP PELAYANAN DI PERPUSTAKAAN UMUM KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wahid, Abdurrahman (2020) PENGARUH TAGLINE #DijaminOri DAN BRAND CAMPAIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BELANJA ONLINE DI APLIKASI JD.ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wahyudi, Ridwan Adhim (2021) MAKNA PESAN MORAL DALAM FILM KELUARGA CEMARA (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Bondan Prasetyo (2021) REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM DRAMA KOREA “ITAEWON CLASS”(Metode Analisis Semiotika Roland Barthes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Dimas Novian Randy (2019) HUBUNGAN AKTUALITAS NILAI BERITA DAN KUALITAS KONTEN DENGAN MINAT MASYARAKAT MENONTON BERITA NET. JAWA TENGAH DI INSTAGRAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Widiastuti, Ayu (2022) REPRESENTASI KELAS SOSIAL DALAM DRAMA KOREA SQUID GAME KARYA HWANG DONG HYUK (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wijaya, Samtidar Hadi (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PENERANGAN HUKUM (PENKUM) HUMAS KEJAKSAAN TINGGI JAWA TENGAH SEBAGAI UPAYA PENCEGAHAN TINDAK KEJAHATAN PADA SISWA SEKOLAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Winarni, Diyah Ayu Sri (2024) PENGARUH KONTEN MARKETING DAN DAYA TARIK INFLUENCER YULIAAWIJAYA TERHADAP MINAT BELI DI INSTAGRAM @WIJAYAHIJAB_OUTFIT PADA GENERASI Z DI GROBOGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Y

Yakto, Da’i Abi (2024) GAMIFIKASI CROWDFUNDING MELALUI KONTEN LIVE STREAMING YOUTUBE WINDAH BASUDARA SEBAGAI KOMUNIKASI PERSUASIF. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Z

ZAHROTUSSHOFA, RAGIL (2024) STRATEGI KONTEN KOMUNIKASI PEMASARAN PT BENCUAN JAYA INDONESIA MELALUI AKUN TIKTOK @BENCUAN.ID. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 07:24:35 2025 UTC.