[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 94.

Thesis

AGUSTINA, AGUSTINA (2019) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUIREKRUTMEN BERBASIS TALENTA, DUKUNGAN ORGANISASI, DAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Pada Rumah Sakit Islam Nahdlatul Ulama Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ALFIAN, LATIF (2024) PERAN PRODUCT INNOVATION DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN ENTREPRENEURIAL ORIENTATION DAN CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP MARKETING PERFORMANCE (Studi Kasus Pada UMKM Kuliner Halal di Kota Semarang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ASTUTI, TRI YUNI (2000) ANALISIS STRA TEGI PEMASARAN EKSPOR YANG DILAKUKAN OLEH PERUSAHAAN PERUM PERHUTANI UNIT I JAWA TENGAH SEMARANG DALAM MEMASUKI PASAR LUAR NEGERI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

ASTUTI, TRI YUNI (2000) ANALISIS STRA TEGI PEMASARAN EKSPOR YANG DILAKUKAN OLER PERUSAHAAN PERUM PERHUTANI UNIT I JAWA TENGAH DALAM MEMASUKI PASAR LUAR NEGERI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

ATIKOH, NUR (2001) PENGARTH PENGEMBANGAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PRODUKSI PADA PT. TEXMACO JAYA DI PEMALANG (Bagian Pertenunan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Akbar, Muhammad Taufiq (2021) DETERMINAN RATING SUKUK DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Akmal, Muhammad Mafdafika (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN SAHABAT (SIMPANAN USAHA BANYAK MANFAAT) PADA KSPPS HUDATAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Aktsarina, Rizqiya Dyta (2022) STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA BISNIS TITIK SORAI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Alfhary, Derry (2021) MEMBANGUN LOYALTY BERBASIS TRUST “STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE DI JAWA TENGAH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Alredo, Muhammad Rizal (2024) PERAN MINAT BELI DALAM MENINGKATKAN PERILAKU PEMBELIAN PADA PRODUK FURNITURE DI SEMARANG (Studi Kasus Pada Kepala Keluarga). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arofah, Nurlailatul (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI KUALITAS PELATIHAN DAN KOMPETENSI (Studi Kasus Pada Dinas Koperasi, Perdagangan dan UMKM Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Aryani, Devy (2018) ANALISIS BUSINESS SUSTAINABILITY PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Aryani, Devy (2020) PENINGKATAN CORPORATE VALUE BERBASIS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA PERUSAHAAN BADAN USAHA MILIK NEGARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Asror, Muhammad Habib (2024) PERAN PROFITABILITAS, KEPEMILIKAN PERUSAHAAN, DALAM MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJIKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIBEL INTERVENING (Studi Kasus Perusahaan yang terdaftar di LQ45 Periode 2020 - 2023). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Astuti, Yuniati Dwi (2000) Analisis Break Even sebagai Alat Perencanaan Volume Produksi dan Perencanaan Laba pada Perusahaan Kerajinan TAs Kulit dan Vinil Slamet Riyanto Yogyakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Astutik, Lisa Dwi (2022) PENERAPAN DISIPLIN KERJA DALAM UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI BAPPEDA (BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH) KABUPATEN GROBOGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Atiqoh, Nur (2001) PENGARUH PENGEMBANGAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PRODUKSI PADA PT. TEXMACO JAYA DI PEMALANG (Bagian Pertenunan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Azz, Istajib Kulla Himmy (2023) PERAN RELIGIOUS ELABORATION ACHIEVEMENT LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

A’LA, DIKHYAH MEKKI (2020) PERAN TRUST, PEMAHAMAN DAN MINAT TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PEGADAIAN SYARIAH DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

BIYANTORO, ARIS (2019) Model Pengendalian Fraud pada Bank Umum Syariah di Indonesia. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

CAHYONO, BENNY FAJAR (1999) ANALISIS EFFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA CV MANUNGGAL JAVA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Cahyani, Septina Gita (2023) PERAN LEADHERSHIP DAN ETIKA KERJA ISLAMI DALAM MENINGKATKAN WORK PERFORMANCE DENGAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Chairunisa, Mauriska (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PERILAKU ORGANISASI TERHADAP KINERJA SDM DANGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dwiyani, Yosi Afianti Eka (2022) ANALISIS PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH DI BMT YAUMMI MAZIYAH ASSA’ADAH PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

ENDRIYANTO, ANDIKA SUKMA (2019) MODEL PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN MELALUI INVESTASI R&D. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

FAJRIANSYAH, DICKY (2023) PENGAWASAN BAGI PNS YANG AKAN PURNA TUGAS DI LINGKUNGAN DINAS PENDIDIKAN KOTA SEMARANG (STUDI KASUS BKPP KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fadli, Muhammad (2025) TRUST IN SUPERVISOR DAN INTERPERSONAL COMMUNICATION DALAM PENINGKATAN KINERJA PERSONIL KEPOLISIAN MELALUI AFFECTIVE COMMITMENT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Firdausi, Maily Yuni (2019) MODEL PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN BERBASIS GCG PADA PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Ghafuur, Muhammad Abdul (2022) PENGUATAN BRAND AWARENESS MELALUI EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING BANK MUAMALAT (Studi Kasus Bank Muamalat Indonesia KCU Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Hanafiah, Angelly (2024) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN DAN KEMAMPUAN PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEMAMPUAN INOVASI PRODUK UMKM KERUPUK DAN TERASI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hapsari, Amalia Suci (2025) PERAN EMPLOYER BRANDING DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL LINKEDIN TERHADAP MINAT FRESH GRADUATE UNTUK MELAMAR PEKERJAAN DI PERUSAHAAN BUMN DENGAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hastuti, Erma Sri (2019) PERAN E-MONEY DALAM MENINGKATKAN KINERJA UMKM. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Hidayat, Nandi (2024) PENEKANAN STRATEGIC CONTROL DAN FINANCIAL CONTROL DALAM STRATEGI BISNIS UNTUK MENCAPAI TASK PERFORMANCE DI PLTU TANJUNG JATI B. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hidayatullah, Muhammad Syarif (2023) EFEKTIVITAS PERAN BIDANG PPMKS DALAM MENANGANI MASYARAKAT UNTUK MENDAPAT JKN DI DINAS SOSIAL KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Huda, Bagas Khairul (2021) PERAN E- SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS E-WORD OF MOUTH ( Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Jawa Tengah ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Humaira, Alya Safira (2025) PERAN WORK ENGAGEMENT, KNOWLEDGE SHARING, DAN RELIGIOUS WORK ETHIC TERHADAP ADAPTIVE PERFORMANCE KARYAWAN DENGAN INNOVATIVE WORK BEHAVIOUR SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Karyawan PT. Equityworld Futures Semarang Unit Marketing). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

IKAWATI, AMALIA DEWI (2020) MODEL PENENTU DANA TABARRU’ DENGAN TATA KELOLA PERUSAHAAN PADA ASURANSI UMUM SYARIAH DI INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ikawati, Amalia Dewi (2021) MODEL PENENTU KEBERLNJUTAN PERUSAHAAN DENGAN NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFACTURE DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Irawan, Moh. Heru Purna (2023) MODEL PENINGKATAN PURCHASING BEHAVIOR BERBASIS ENDORSEMENT REVIEW PRODUK DICHANNEL YOUTUBE DENGAN VARIABEL INTERVENING PURCHASE INTENTION (Studi Produk Skintific Terhadap Mahasiswa UNISSULA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Irmadhan, Berliana (2021) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN BERBASIS DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KHANAN, ABDUL (1999) ANALISIS PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP SEMANGAT KER]A KARYAWAN PADA PT. WITRA INTERIOR SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KUMALASARI, AGISTIA RIRI (2020) MODEL PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN MELALUI KEBIJAKAN PENDANAAN AGRESIF DAN KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Pada Perusahaan Manufaktur Yang Tercatat Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2015- 2017). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kharisma, Rangga Widya (2021) PERAN MINAT BELI DAN TRUST DALAM HUBUNGAN HALAL PRODUK DAN KUALITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Khusna, Bahiyatul (2023) PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN BERBASIS GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GO PUBLIC DI BEI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Kohari, Aan Andhy (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI KEBIJAKAN REKRUTMENT DAN TRANSFORMASIONAL LEADERSHIP. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lawati, Ninis Puji (2024) PERAN CUSTOMER SATISFACTION DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY PADA PENGGUNA E-WALLET GOPAY DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lazulfa, Intan Indana (2022) PENINGKATAN NILAI PERUSAHAN BERBASIS INTELLECTUAL CAPITAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Libran, Filani (2020) SHARIA COMPLIANCE IN ISLAMIC MICROFINANCE (studi pada koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syariah di Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lihi, Rahma (2024) PERAN INDIVIDUAL READINESS TO CHANGE DALAM MENINGKATKAN KINERJA SDM PADA KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYAN BEA DAN CUKAI TIPE MADYA PABEAN A KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Mahanani, Suci (2021) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN KEUANGAN MELALUI PERILAKU KEUANGAN PADA PELAKU UMKM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Mahartika, Dessy (2019) PERAN PEMBINAAN DALAM MEMODERASI PENGARUH PEMBIAYAAN MUDHARABAH DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA UMKM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Mayasari, Hesty (2019) MODEL PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN MELALUI KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Mirtavironika, Dita Ardyanti (2020) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Novandalina, Arini (2022) PERAN AMANAH CONTROL BEHAVIORAL DALAM MENINGKATKAN FINANCIAL PERFORMANCE. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

OKTARINA, VERA (2003) ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY DAN DIVIDENS PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PARAMIDA, NUNUK (2020) MODEL PENINGKATAN PENYALURAN KREDIT BERBASIS SBI PADA BANK UMUM PERIODE 2008-2018. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRABARATNA, INTAN (2021) Pengaruh Cash Holding, GCG dan Kepemilikan Manajerial Pada Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Perusahaan Food and Beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2018). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PRASETIYO, VERI (2025) PERAN MARKETING AFFILIATE DAN LIVE STREAMING DALAM MENSTIMULUS PURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI RELIGIOUSITY PADA GEN Z DALAM MEMBELI PRODUK KOSMETIK HALAL DI TIKTOK. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pamungkas, Betalia Intan (2021) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI E-WOM DAN WEBSITE QUALITY DENGAN TRUST SEBAGAI MEDIASI PADA GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Pada Toko Online Zalora). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Prasetyo, Agung (2000) Analisis Kurs Rupiah, Tingkat Suku Bunga Bank dan Indeks Pasar terhadap Harga Saham PT Telkom di Bursa Efek Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratiwi, Adelia Ayu (2019) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA, LETAK KENDALI (LOCUS OF CONTROL) KETIDAKJELASAN PERAN, DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KINERJA WANITA KARIR (Studi Pada Perawat Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Pratiwi, Puji (2021) MODEL PENINGKATAN FINANCIAL SATISFACTION BERBASIS FINANCIAL BEHAVIOR PADA UMKM KONVEKSI DI JAWA TENGAH. Other thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Puspitasari, Desi Kurnia (2022) KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI MEDIASI PERAN PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN LQ 45. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Puspitasari, Monica Dewi (2020) MODEL PENINGKATAN PROFITABILITAS MELALUI STRUKTUR HUTANG DAN PENDANAAN JANGKA PANJANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Putri, Yuniar Citraningtyas (2021) PERAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN PAND’S MUSLIM DEPARTMENT STORE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Qomariyah, Aida Aniqotul (2025) PERAN LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK DENGAN MODERASI RELIGIUSITAS SERTA MEDIASI PURCHASE INTENTION DALAM MENINGKATKAN PURCHASING BEHAVIOR (Studi Kasus Restoran Mie Gacoan Terhadap Masyarakat Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

RAHMAWATI, LUCY (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KECANTIKAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahayu, Eva (2023) EFEKTIVITAS PELAYANAN PUBLIK PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rahmah, Yeni (2022) ANALISIS PENEMPATAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI THL(DISDUKCAPIL Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rahman, Alya Farida (2022) MODEL PENINGKATAN KINERJA PENGELOLAAN ARSIP PADA DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Riawan, Riawan (2023) PERAN ISLAMIC ETHICS FINANCIAL BEHAVIOR DAN UNSYSTEMATIC RISK MANAGEMENT TERHADAP INVESTMENT DECISION. Doctoral thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Risnawati, Dewi (2023) PENCEGAHAN KREDIT BERMASALAH BERBASIS DIVERSIFIKASI PADA BANK UMUM DI INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rochim, Tiara Shaula Soraya (2024) PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI EMOTIONAL PLEASURE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SHOPEE LIVE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rohmah, Imroatur (2022) PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN BERBASIS STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rohmania, Aftuqa Sholikatur (2022) ISLAMIC SPIRITUAL INTELLIGENCE: DEVELOPMENT THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SHALAHUDDIN, MACHFUDZ (2000) ANALISIS PENENTUAN KOMBINASI PRODUK YANG OPTIMAL GUNA MENINGKATKAN LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Mebel UD. SAFARI Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SULISTYOWATI, PEMILIA (2025) PERAN AT-TAFA’UL INSPIRATION MOTIVATION LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Safitri, Alfina Dian (2025) PERAN PERCEIVED PRICE DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK SKINTIFIC DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Saleh, Rahimah (2023) PENGARUH FINANCIAL SOCIALIZATION DAN FINANCIAL EXPERIENCE TERHADAP INVESTMENT INTENTION MELALUI FINANCIAL LITERACY SEBAGAI MEDIASI PADA KARYAWAN SWASTA KOTA CIKARANG, KABUPATEN JAWA BARAT. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Santoso, Wahyu Eko (2022) PELATIHAN DAN COACHING UNTUK PENINGKATAN KUALITAS SDM PADA KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN, PENDIDIKAN, DAN PELATIHAN KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Sari, Allih Gagah May Suci (2024) PERAN LEVERAGE DAN PROFITABILITAS DENGAN KEBIJAKAN DEVIDEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2021-2023). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Diah Ervita (2018) KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KESEMPATAN INVESTASI PADA INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG GO PUBLIK DI BEI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Shalahuddin, Machfudz (2000) ANALISIS PENENTUAN KOMBINASI PRODUEK YANG OPTIMAL GUNA MENINGKATKAN LABA (Studi Kasus pada Perusahaan Mebel UD. SAFARI Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Supriyadi, Hery (2022) MODEL PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN BERBASIS TRIPLE BOTTOM LINE CSR DAN PROFITABILITAS STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2020. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Trihudiyatmanto, M. (2024) TAWAZUN RESPONSE CAPABILITY (TRC) SEBUAH PENDEKATAN DYNAMIC CAPABILITY THEORY DAN ISLAMIC VALUES DALAM PENINGKATAN KINERJA BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES). Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wahyuni, Ririn Hari (2021) MODEL PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO MUSTAHIK BERBASIS ZAKAT PRODUKTIF (STUDI PADA BAZNAS KABUPATEN SEMARANG DAN KENDAL TAHUN 2019). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wahyuni, Sri (2023) OPTIMALISASI KINERJA KARYAWAN DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wardani, Aisyah Nofia (2019) Model Peningkatan Nilai Perusahaan Berbasis Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Go Public Di Bursa Efek Indonesia. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Widhyasti, Sasti Anjana (2023) PENINGKATAN FINANCIAL PERFORMANCE BERBASIS RISK MANAGEMENT DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Widiastuti, Anna (2022) HIKMAH KNOWLEDGE CAPTURE INSOLVENCY MENUJU TANGGUNG JAWAB DAN KINERJA KEUANGAN UMKM. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wulandari, Novia Christi (2020) MODEL PENENTU RATING SUKUK BERBASIS TATA KELOLA PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

YULIANINGRUM, HERVIYANTI (2022) RELIGIUSITAS MEMODERASI PEMAHAMAN EFAKTUR WEBSITE DAN KESADARAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PENGUSAHA KENA PAJAK MUSLIM PADA PENGGUNA PELABUHAN TANJUNG EMAS SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Yuliana, Siti (2022) PENINGKATAN NILAI PERUSAHAAN BERBASIS KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN YANG TERINDEKS LQ45. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

ZULAIKHAH, ZULAIKHAH (2005) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CV. CAHAYA CHARISMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Fri Aug 8 23:43:48 2025 UTC.