[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 35.

Thesis

Anggara, Ryo Vanda (2022) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION BERBASIS COUNTRY OF ORIGIN IMAGE, BRAND LOYALTY, DAN BRAND AWARENESS (Studi Pada Pengguna Smartphone Xiaomi di Wilayah Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Ardiantoro, Fajar (2022) MODEL PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AMBASSADOR, IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN (Studi Pada Pengguna Smartphone OPPO di Wilayah Cibitung Kota Bekasi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Aryani, Frieska Ayudya (2023) ANALISIS KINERJA KARYAWAN TERHADAP PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PEMBIAYAAN PADA KSPPS BMT MITRA MUAMALAT KUDUS KANTOR CABANG UNDAAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

DEVY, AFIZHA KUMALA (2021) MODEL PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pelanggan Khumay Hijab Di Kabupaten Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fajrian, Almas (2020) MODEL PENINGKATAN PENJUALAN ONLINE BERDASARKAN PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI BUKALAPAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fuad, Mohammad Latiful (2021) PERAN SKENARIO SPESIFIK EMPLOYEE ENGAGEMENT UNTUK MENCEGAH JOB BURNOUT. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Harahap, Faisal Sadat Soaduon (2019) Rekonstruksi Regulasi Perwakafan Tanah Milik Oleh pejabat Pembuat Ikrar Wakaf (PPAIW) Yang Berbasis Nilai Keadilan. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Helmia, Husnia (2022) PENGARUH TESTIMONI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN GARANSI PEMBELIAN TERHADAP KESADARAN MEREK DALAM MINAT BELI PRODUK ONLINE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

KUNTJORO, TEGUH (2000) ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. BOROBUDUR SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Kurniawan, Dwi (2024) PENGARUH CUSTOMER BRAND EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARUNG BU ERTE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

M. ZAHRI, M. ZAHRI (2005) ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN MELALUI IKLAN DI TELEVISI, SURAT KABAR DAN PAPAN REKLAME TERHADAP PEMBELIAN ROKOK DJARUM SUPER DI SEMARANG TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Ramdlan (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICES QUALITY TERHADAPREPURCHASE DECISION DENGAN KEPUASAN KOSUMEN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Mu’ti, Muhammad (2020) PENGARUH KEPUTUSAN MINAT BELI OLEH NEGARA ASAL DAN PERSEPSI KONSUMEN PRODUK OTOMOTIF MOBIL MERK WULING (Studi Kasus Area Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nafiah, Elisa Zahratun (2024) PENGARUH SALES PROMOTION DAN EVENT MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

OZI, FAHRUR (2003) ANALISIS HUBUNGAN HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PENDAPATAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLUE GAS DI PERUMAHAN KALIWUNGU INDAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PRATAMA, ADITYA (2021) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Kereta Api Kaligung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

PURWANTO, PURWANTO (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA MINAT PELATIHAN KERJA MASYARAKAT KAB.DEMAK PADA UPTD BALAI LATIHAN KERJA KAB. DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Prameswari, Diah Endah (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK WARDAH DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Pratama, Adhitya Setia (2021) MODEL PENINGKATAN BRAND LOYALTY BERBASIS BRAND EQUITY DAN BRAND TRUST (Studi Pada Pengguna Smartphone Iphone di Wilayah Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Raharjo, Teguh Budi (2022) PENINGKATAN MARKETING PERFORMANCE MELALUI SPIRITUAL NETWORK AGILITY: SEBUAH PENDEKATAN RESOURCES BASED VIEW DAN ORGANIZATIONAL AGILITY. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rahmalia, Yolanda Firsta (2021) MODEL PENINGKATAN KEPERCAYAAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS WEBSITE, LAYANAN DAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI (Studi Kasus pada Online Shop Furniture di Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rahmawati, Fitri (2023) ANALISIS PENERAPAN SISTEM INFORMASI TRANSFER KE DESA (SIMTRADES) PADA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rismawan, Aldan Rifki (2018) MODEL PENINGKATAN KINERJA SDM DAN KEPUASAN KERJA MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL DAN MOTIVASI INTRINSIK (Studi Pada Karyawan Bagian Produksi di PT. SCM Enterprises Apparel). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rusdiana, Ida (2004) ANALISIS PENGARUH PENGUMUMAN RIGHT ISSUE TERHADAP TINGKAT KEUNTUNGAN SAHAM DI PT. BURSA EFEK JAKARTA PERIODE 1999-2001 (POJOK BE.J UNDIP). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari, Widya Nur Indah (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP IMPLEMENTASI KINERJA PEGAWAI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN PATI DI MASA PANDEMI COVID-19. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Susanto, Erfin (2000) PENGARUH PERIKLANAN DAN PENJUALAN PERSEORANGAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN UBIN ELEKTRIS GUNUNG MAS KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Susiana, Eni (2001) ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENGECER TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA INDUSTRI MINUMAN HIGH LIFE UNGARAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Trivilia, Anisa (2021) MEMBANGUN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR BERBASIS HUBUNGAN DAN KEPERCAYAN ATASAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

WAHYUNINGSIH, RATRI (2003) ANALIS PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN KEANEKARAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELA KUKAN PEMBELIAN DI SRI RATU SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WULANDARI, CARITA (2022) PENGARUH SOCIAL VALUE CO-CREATION DAN COMPETITIVE ADVANTAGE UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE (Studi di UKM Makanan di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Wibowo, Bagus Yunianto (2023) PENCAPAIAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PELANGGAN DAN TANGGUNG JAWAB RELIGIOUS KEPADA KONSUMEN. Doctoral thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Wibowo, Rifqi Fariq Setyo (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPLUSIVE BUYING MELALUI CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Tokopedia di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wiharyoko, Bayu (2003) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI KERETA API KA. KALIGUNG EXPRES PT. KERETA API INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wijaya, Askhal Nanda Elang (2023) OPTIMALISASI KINERJA SARPRAS DIKDAS DINAS PENDIDIKAN KEBUDAYAAN KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Yulianti, Vivi (2022) STRATEGI BALAI LATIHAN KERJA DALAM MENINGKATKAN PERAN PENEMPATAN LULUSAN PELATIHAN (STUDI KASUS PADA BALAI LATIHAN KERJA DINAS TENAGA KERJA PATI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

This list was generated on Fri Aug 8 23:43:48 2025 UTC.