AKIB, MUHAMMAD (2019) Pengaruh Subjective Norm dan Perceived Behavioural Control terhadap Intention to use Products Bank Syariah melalui Islamic Spiritual Value. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
AL-AOLAWI, MOHAMMAD AL-FIQH (2024) PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI MOTIVASI INTRINSIK DAN MOTIVASI EKSTRINSIK DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus: Tenaga Pendidik SMP/MTs Swasta Yayasan Pondok Pesantren Kota Semarang). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
AMBARWATI, LILIK (2020) PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN LIKUIDITAS TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
AMINUDIN, ARI (2019) ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS ( DEA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
AZZAHRA, TIKA NUR (2024) PENGARUH KEPEMILIKAN ASING DAN KEPEMILIKAN DOMESTIK TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MELALUI MODAL INTELEKTUAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Syariah Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 – 2022). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Abidin, Zainal (2019) PENGARUH PROFITABILITAS DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2017). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Adi, Fajar Nugroho (2021) MODEL PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIOANAL, NILAI-NILAI RELIGIUSITAS DAN KNOWLEDGE SHARING PADA PIMPINAN ORGANISASI PERANGKAT DAERAH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SALATIGA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Afrida, Irma (2020) PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2017). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Akbar, Muhammad Taufiq (2021) DETERMINAN RATING SUKUK DENGAN MANAJEMEN LABA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Aldila, Nila Falahia (2019) NILAI-NILAI RELIGIUS SEBAGAI MODERATING VARIABEL DALAM HUBUNGAN BEBAN KERJA DAN DUKUNGAN SOSIAL PADA INDUSTRI KECANTIKAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Anitasari, Silfi Diyah (2019) Pengaruh Religiusitas, Subjektif Norma, Kontrol Perilaku dan Niat membayar zakat sebagai Variabel Intervening terhadap Kepatuhan membayar zakat Profesi ( Studi Kasus Dosen di Unissula Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Azizah, Zelika Wafid (2022) MEWUJUDKAN BPR ARTHA HUDA ABADI KC REMBANG SEBAGAI LEMBAGA PELAYANAN JASA KEUANGAN YANG PRIMA DENGAN METODE SERVICE QUALITY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Azzahra, Novira Sania (2022) FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK SYARIAH KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Burhanuddin, Irfan (2022) MENINGKATKAN INNOVATION PERFORMANCE MELALUI KNOWLEDGE DONATING DAN SELF-EFFICACY. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
CHALISAH, TIARA NUR (2021) Model Peningkatan Marketing Performance Berbasis Customer Empowermen dan Innovasion dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Deliani, Nadiya (2022) ANALISIS STRATEGI 7P UNTUK MENINGKATKAN OMSET PKL DI ALUN – ALUN KEMBANG JOYO PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Dewi, Setyaningrum Tarisa (2023) PENGARUH MOTIVASI PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI PT.INDOSAT, TBK KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
FAYKAR, MUHAMMAD NABIL (2020) PengaruhTrust, dalam memediasi Perceived of Risk , dan Kualitas Web terhadap Keputusan pembelian (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Belanja online di Unissula Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fahmi, Moh Hisyam (2023) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT MELALUI RELIGIOSITY TERHADAP JOB SATISFACTION DAN EMPLOYEE PERFORMANCE APARATUR SIPIL NEGARA KABUPATEN BATANG. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Faiz, M. Nizam (2020) PENGARUH MANFAAT, KENYAMANAN, KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI KEPERCAYAAN ( Studi Pada Mahasiswa FE Unissula Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Firmanita, Dila (2025) PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION MELALUI PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE DENGAN MEDIASI ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (Studi Kasus Pada Tokopedia Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fitri, Hilda Syafina (2024) P E N G A R U H L O N G T E R M D E B T T O E Q U I T Y R AT I O D A N PROFITABILITY TERHADAP FINANCIAL DISTRESS D E N G A N I N S T IT U T IO NA L O W NE R SH IP S E B AG A I M O DE R A SI (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2022). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
HILALYA, SARAH (2023) PERANAN HALAL AWARENESS DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN RELIGIOUS BELIEF TERHADAP PURCHASE INTENTION DI FESTIVAL KULINER KAUMAN ALOON - ALOON SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Izzah, Eka Niqotul (2018) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI BERBASIS KEPUASAN KERJA, GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMUNIKASI ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA(STUDI KASUS KARYAWAN BMT NU SEJAHTERA KENDAL). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Juliyanti, Risliana Eka (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI AUDIT COMMITTEE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Khasanah, Uswatun (2024) PENINGKATAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DESA MELALUI APLIKASI SISKEUDES, SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH DAN KOMPETENSI SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN ETIKA SEBAGAI INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
LUBIS, TIRTA NOVRIZAL (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA, PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALTY MELALUI TRUST SEBAGAI INTERVENING PADA INSTAGRAM GANJAR PRANOWO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Latifah, Siti (2024) CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna E-commerce shopee di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MAHARANI, SYAFINA NICGIA (2024) PENGARUH ANTARA CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Masbachah, Masbachah (2019) PENERIMAAN FINANCIAL TECHNOLOGY BERBASIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Maulida, Yuni (2022) IT FOR E-COMMERCE, FINANCIAL LITERACY AND FINANCIAL INCLUSION: DETERMINANTS OF SMES PERFORMANCE. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Mufatikin, Muhammad Riyan (2024) PENGARUH PELATIHAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Pada PT. Pura Barutama Unit Paper Mill 5,6,9 di Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NUGROHO, AMIR (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ECOMMERCE MELALUI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NUGROHO, SURYA AJI (2024) PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA SDM MELALUI KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nafisah, Fina Alfaini (2025) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI FOREIGN OWNERSHIP PADA PERUSAHAAN SEKTOR HEALTHCARE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2020. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Najibah, Nu’matun (2025) PENGARUH EXPERT INFLUENCER DAN ATTRACTIVE CELEBRITY INFLUENCER TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE TOWARDS THE BRAND SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nisa, Ana Sakinatun (2022) PENGARUH PROFITABILITAS DAN DIVIDEND TERHADAP CAPITAL STRUCTURE DENGAN INTELECTUAL CAPITAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2019 – 2021). Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Novitasari, Rindi (2024) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGEMBANGAN KINERJA BISNIS (STUDI KASUS PADA UMKM ALUN – ALUN KEMBANG JOYO PATI). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PERMATAHATI, SUSMEILENA (2021) MODEL PENINGKATAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PENGGUNA MENGADOPSI FINTECH PADA PELAKU UMKM BATIK DI PEKALONGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
PRATAMA, NAUFAL HAIDAR (2023) OPTIMALISASI BRAND EQUITY MELALUI STRATEGI PEMBARUAN MARKETING MIX DAN DIGITAL MARKETING (Studi Kasus PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Perdana, Aditya Rizqi (2018) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, SELF – ESTEEM DAN SELF - EFFICACY (STUDI KASUS PADA KARYAWAN RUMAH SAKIT ISLAM NAHDLATUL ULAMA DEMAK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Prabowo, Agung Jati (2021) STRATEGI KEBERLANJUTAN SEBAGAI MODERATOR DALAM HUBUNGAN ANTARA KAPABILITAS BISNIS DIGITAL DAN KINERJA KEUANGAN ISLAMI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Pranata, Candra Hadi (2020) KNOWLEDGE SHARING BEHAVIOR SEBAGAI MEDIATOR DALAM HUBUNGAN ANTARA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP PERILAKU INOVATIF. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putri, Silvia Amara Eka (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, DAN KNOWLEDGE SHARING TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Wadja Karya Dunia). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RIYADI, AGUNG (2023) DETERMINANT SUKUK RATING. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Sulaiman, Zanang (2019) Model Peningkatan Mutual Funds Investment Berbasis Financial Inclusion. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
VIANI, ULUL (2022) PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA PADA BKPM DEMAK MENUJU GOOD GOVERNANCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
WIDIASTUTI, TIAS (2024) MODEL PENINGKATAN TASK VARIATION DAN SKILL SUMBER DAYA MANUSIA MENUJU KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA YANG DIMODERASI VALUE OF SERVICES PADA KECAMATAN KALIWUNGU KABUPATEN SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
WIJAYA, RANDI (2025) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PARIWISATA TERHADAP LOYALITAS DESTINASI – PERAN MEDIASI CITRA DESTINASI (Studi Pada Desa Rahtawu di Kudus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
WULANDARI, ANIS (2019) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KREATIVITAS KARYAWAN BERBASIS BENOVELENT LEADERSHIP DAN BUDAYA ORGANISASI (PADA STUDI KASUS RUMAH SAKIT ISLAM NAHDLATUL ULAMA DEMAK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Wahyudi, Muhammad Arry (2023) MODEL PENINGKATAN SUSTAINABILITY UMKM BERBASIS FINANCIAL LITERACY, FINANCIAL TECHNOLOGY DAN KINERJA UMKM DENGAN MODERASI NETWORKING (Studi Pada Pelaku UMKM Makanan dan Minuman di Wilayah Genuk, Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Wandha, Helen Ayu (2021) TANTANGAN UTAMA PENGGUNAAN LAYANAN KEUANGAN DIGITAL PADA PELAKU UKM (Studi Kasus pada pengerajin Kuningan di Karesidenan Pati). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Wardani, Upi Setya (2024) PENGARUH KUALITAS PELATIHAN TERHADAP KETERAMPILAN DAN PENGETAHUAN SERTA DAMPAK TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Yusuf, Sultan Haekal (2023) PENGARUH PRODUCT INNOVATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER INTIMACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI MUBAROKFOOD CIPTA DELICIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.