[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items: 61.

Thesis

AJI, LATIF BUDI (2001) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH TYPE-36 DI PERUMAHAN BUMI TLOGOSARI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

AL FIYATUN, AL FIYATUN (2024) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED SECURITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ainaya, Ainaya (2022) UPAYA UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG PADA PRODUK SIMPEL & TABUNGANKU DI PT. BPR BKK TAMAN CABANG MOGA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Anifah, Hani Nur (2022) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KAPABILITAS PEMASARAN, KREATIVITAS PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Arifianto, Riyan Dwi (2020) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Arsita, Risma Ayu (2021) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIF BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Fashion Pand’s Muslim Departemnt Store). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Cahyani, Cahyani (2023) UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI PEGADAIAN CABANG TEGAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Charista, Evelyn Jane (2018) REPUTASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(AHASS HONDA PRIMA JAYA ABADI SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Chyntiawati, Erina (2024) Pengaruh Perceived Enjoyment, E-Service Quality, Perceived Usefulness, Dan Online Trust Terhadap Online Repurchase Intention pada Mahasiswa yang menggunakan E-commerce Shopee Di Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dewi, Fitri Lukmana (2018) ANALISIS PENGARUH PEOPLE, PROSES, PRODUK, DAN MINAT BELI ULANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK DIWILAYAH SEMARANG JAWA TENGAH (Studi Kasus Pada Konsumen Go-jek di Kota Semarang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Dewi, Indriyani Meiyatul (2022) PENGARUH KESADARAN MEREK, SOSIAL MEDIA MARKETING DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIALBEL INTERVENING (Studi pada pengunjung wisata Silancur Highland Kaliangkrik Magelang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Eprilia, Bela (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST DALAM MENENTUKAN BRAND LOVE (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Kabupaten Wonosobo). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Feriyanto, Wahyu (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, ISLAMIC STORE ATMOSFER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING “Studi Kasus Pada Konsumen Rabbani Semarang”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fiamanilla, Rizky Laila (2023) UPAYA UNTUK MENGOPTIMALKAN PROMOSI DAN PENGETAHUAN MASYARAKAT PADA BSI KCP REMBANG SUDIRMAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Fitriyani, Fitriyani (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBIAYAAN ULANG NASABAH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi BMT Koperasi Serba Usaha Insan Kamil di Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

HANIFAH, HANI (2004) Analisis Faktor--Faktor Yang Mempengaruhi Kepaasan Mahasiswa EIonomi Manajemen Terhadap Pelayanan Jasa Dikampus Fakultas Ekonomi Manajemen Unissula Semarang (Study Kasus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

HERi SANTO, HERI (2001) PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN HASIL PENJUALAN PADA CV. MAISTRO DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

HIDAYAH, SOFA NASRUL (2023) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PRODUCT DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP REPURCHASE INTENTION STARBUCKS COFFEE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

HIDAYAH, SUSI FATMAWATI (2022) ANALISIS KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

HINDRIYA, SURYA (2024) PENGARUH SALES PROMOTION DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP SHOPING EMOTION UNTUK MEMBENTUK IMPULSE BUYING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Huda, Miftakhul (2021) PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI VALUE CREATION DAN RELATIONAL CAPABILITIES SERTA MARKET KNOWLEDGE COMPETENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KHOIRUNNISA’, WAHYU (2020) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN ATTITUDE PADA PRODUK HALAL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN RELIGIUS COMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KURNIAWAN, FAJAR (2019) PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Khresnaldi, Fajar (2018) MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE BERBASIS KEMUDAHAN, KEAMANAN, KUALITAS INFORMASI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA SITUS LAZADA.CO.ID DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

LINDASEPTRIANI, ROZA (2021) ANALISA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Banter Coffee Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Lestari, Indah Puji (2024) UPAYA MENINGKATKAN KINERJA MELALUI KEDISIPLINANAN DAN LINGKUNGAN KERJA PEGAWAI DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lestari, Tri (2023) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP WORK IT SELF MELALUI MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL INTERVERNING PT. VALBURY ASIA FUTURES SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Lokamandhala, Aruna Dipta (2022) Pengaruh Store Atmosphere dan Product Quality Terhadap Positive Word of Mouth Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Kedai Kopi di Tembalang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Mardjalista, Tissa Putri (2020) Model Peningkatan Minat Bertransaksi Ulang Uang Elektronik Melalui Tekanan Waktu, Persepsi Risiko Bertransaksi dan Customer Value (Studi kasus pada pengguna uang elektronik TapCash BNI di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Ahmad Rizky (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada e-commerce Lazada.com). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

PRAMONO, YOVA HERU (2019) STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PRODUK DAN ADVERTISING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi KasusPada Mall Besar Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PRASETYO, SYAFRI AJI (2019) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PUJIASTUTI, NOVI (2001) PENGARUH PELAYANAN DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JAMU BOROBUDUR DI KECAMATAN GENUK SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Praditya, Alfian Wahyu (2021) PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KAPABILITAS INOVASI DAN ORIENTASI PASAR DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGABEL MEDIASI (Studi Pada Pelaku Usaha Kafe di Wilayah Kaligawe Semarang dan Sekitarnya). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Puti, Melisa Eka (2023) Peran Pemulihan Layanan dan Keamanan Transaksi Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening Pada E-Commerce (Survei Pada Pelanggan Shopee dan Tokopedia di Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

RESTY, YOJA OKTAVIANA (2023) PERAN ATTITUDE TOWARDS GREEN PRODUCT DALAM MEMEDIASI PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN DAN HEALTH CONSCIOUSNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rizal, Fendi Fahrur (2018) PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN WONDER BAKERY (Studi kasus pada Wonder Bakery di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Rosyidah, Hani Atur (2024) PENGARUH PLATFORM DESIGN QUALITY DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA E-COMMERCE BUKALAPAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SALEH, MUKHAMAD TAUFIK (2019) PENGARUH ORIENTASI BELAJAR DAN KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KREATIVITAS STRATEGI DALAM MENDUKUNG KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada Tenaga Pemasaran) PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional 6 Jawa Tengah dan DIY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

SULIKAN, SULIKAN (2003) PENGARUH HARGA, KEMASAN, RASA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JENANG SINAR 33 KUDUS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

SUMIATI, ELIS (2001) ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA PT. TRI CAHYA PURNAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Salma, Eva Fajriyatus (2018) Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Syahadatin, Nurul (2019) STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA PENJUAL MELALUI PENJUALAN ADAPTIF. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Sylvani, Aurora Bella (2023) UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI FASHION LIFESTYLE DAN LABEL HALAL DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

TAMARINE, DEBBY RIZKA (2022) PERAN DIGITAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Studi Pada Pelanggan Grab Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

TRISNAWATI, NILLA (2000) ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN MEUBEL ARDI KARYA DI REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Ulfa, Fitria (2018) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KELOMPOK REFERENSI, KEINOVASIAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Matic Astra Motor Mranggen). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Utama, Bima (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN POSISIONAL LAYANAN (Studi Pada UMKM Kedai Kopi di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

WIBOWO, CANDRA AGUS (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PRODUCT INNOVATION TERHADAP CUSTOMER INTERESTING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Wakhid, Alfian Nur (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI PT. BPR BKK DEMAK CABANG WEDUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Waskita, Dean Qori (2022) PERAN COMPATIBILITY, INFORMATION SEEKING, HEALTHY LIFESTYLE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK ALAT FITNESS DAN OLAHRAGA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Wati, Dewi Kusworo (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION YANG DIDORONG RESPONSIVENESS DAN STRUCTURAL ASSURANCE MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada E-Commerce Shopee.com). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Wicaksono, Dimas Galang (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMARTPHONE MEREK IPHONE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Widayanti, Evi Dwi (2022) PERAN RELIGIOSITY, LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION BUSANA MUSLIM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Widodo, Tulus Pamuji (2019) PERAN POSITIVE EMOTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Distro Heartbreak Store Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Widyani, Adela (2023) UPAYA PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Wijayaningtum, Winantri Wahyu (2021) MODEL PENINGKATAN PURCHASE INTENTION BERBASIS CREDIBILITY ENDORSER, EWOM, DAN PRODUCT QUALITY MELALUI BRAND IMAGE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Wirdanu, M. Gicha (2022) ANALISIS KINERJA PEMASARAN (Studi pada UKM Batik Solo). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

YULIAWAN, CESSIA MILLENIA (2022) UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DI GERAI INDOSAT OOREDOO PANDANARAN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Zaki, Muhammad Dzikri (2022) PERAN RELIGIOUS CONSCIOUSNESS DAN INSTAGRAM CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMERS PURCHASE INTENTION PENGGUNA APLIKASI TA’ARUF ONLINE INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Zuliyanti, Eka Santi (2018) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

This list was generated on Sat Aug 9 07:26:50 2025 UTC.