ADILLA, MUTIARA SUKMA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN B2B (BUSINESS-TO-BUSINESS) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI PT CLOUD HOSTING INDONESIA (IDCloudHost). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
ALLUTFI, M. KAHFI (2020) ANALISIS KONTEN FILM “WHO KILLED CAPTAIN ALEX” KARYA NABWANA IGG Menggunakan teori Analisis Semiotika Roland Barthes. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
APRILIANAWATI, MUTIARA (2023) REPRESENTASI MAKNA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI PADA FILM NOKTAH MERAH PERKAWINAN 2022. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
APRILITA, DEVI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN “SEMAKIN PEKA” DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT GEMILANG MEDIA WISATAMA (TRAVELXISM). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Adzikri, Muhamad Fajar Tsany (2024) ANALISIS PESAN NON VERBAL DEBAT CAPRES PERTAMA PEMILU 2024 VERSI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) (STUDI SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Afi, Aidatul Fauziyah (2024) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENGATASI FEAR OF MISSING OUT PADA GENERASI Z YANG KECANDUAN MEDIA SOSIAL DI KALANGAN MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Anggono, Arvan Dwi (2019) FOTO JURNALISTIK BENCANA TSUNAMI (Studi Analisis Semiotika Foto-Foto Jurnalistik tentang Bencana Tsunami Banten di www.Tribunnews.com Selama Bulan Desember 2018). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Arifin, Muhammad (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA ALAM WATU LAYAH DI TEMANGGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Arsyad, Emir (2022) ESAN MORAL DALAM LIRIK LAGU ARDHITO PRAMONO (Studi Analisis Semiotika Roland R. Barthes dalam Lirik Lagu ‘Sudah’). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aryani, Laila Santi (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN MINAT BELI DI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Ashareza, Gilang (2021) PENGARUH KONTEN YOUTUBE B-KENT TERHADAP SIKAP DAN PERILAKU GAYA BICARA SISWA SMA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aziz, Muhammad Fadhal (2024) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MENINGKATKAN GIAT BELAJAR SISWA DI SD NEGRI 04 KANDANGAN BAWEN KABUPATEN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Brilianti, Vivi Arsy (2019) Isu Meikarta Dalam Bingkai Media Online (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Suap Izin Pembangunan Meikarta Pada Detik.com dan Republika.co.id). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Burhanudin, Muchamad (2024) Analisis Resepsi Iklan Edutainment Google Versi “Kenali Taktik Merusak Reputasi” Pada Pemilih Pemula Dalam Pemilu 2024 di Kota Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Desvita, Elsa Mega (2022) PENGARUH KOMINIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP MOTIVASI DAN KINERJA PENGURUS DI ORGANISASI PERTUNI KOTA SEMARANG (Studi kasus pada Pengurus pertuni kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fadhillah, Noviandini Nur (2023) PENGARUH CO BRANDING DAN FANATISME FANDOM BLACKPINK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OREO X BLACKPINK DI KAB. KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Falasifah, Falasifah (2020) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN TERHADAP TINGKAT TURNOVER INTENTION DAN KINERJA KARYAWAN DIVISI FINANCE DI PT. ROHDE & SCHWARZ INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatay, Lailia Fitriani Uswatul (2019) PERILAKU KOMUNIKASI PELAKU HIJRAH DALAM KEGIATAN KAJIAN PRANIKAH KOMUNITAS MAN JADDA WAJADA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Fatchurrachman, Fatchurrachman (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN WARDAH DALAM MEMBANGUN CITRA HALAL DI PASAR KOSMETIK INDONESIA (Pendekatan Kualitatif Pada Konsumen Beragama Muslim Di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fatin, Libna (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE MASKER SENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG SAAT PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fauzia, Anisa (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TWICE TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI PADA PRODUK KECANTIKAN SCARLETT (Studi Kasus Pada Remaja di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fernaldy, Muhammad Faisal (2024) REPRESENTASI JIWA PATRIOTISME PADA TOKOH UTAMA SIGIT FILM “KADET 1947” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Gading, Muara Prana (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN IKLAN YOUTUBE SOFTEX DAUN SIRIH VERSI VOICE OF BACEPROT STORY (Studi Kualitatif Deskriptif pada Mahasiswa Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
HARDIANI, ANNISA SAFITRI (2022) PENGARUH KREDIBILITAS SUMBER DAN EFEKTIVITAS PESAN PADA IKLAN TOKOPEDIA X BTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SULTAN AGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Haris, Septi Muhamad Abdul (2022) PERILAKU IMITASI ANAK TERHADAP TOKOH REYNA PADA TAYANGAN SINETRON IKATAN CINTA (STUDI DESKRIPTIF PADA SISWI KELAS 5-6 SD NEGERI 01 SURU). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hiba Wafira, Siti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hidayatullah, Yusyfa Asfa (2019) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA DENGAN ANAK TERHADAP TINGKAT PENGGUNAAN GADGET DAN PERILAKU REMAJA DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
KHOFIFAH, NAFIZATUL (2023) PENGARUH TERPAAN TREND TIKTOK GLOW UP TERHADAP PERSEPSI STANDAR KECANTIKAN DAN MOTIVASI MEMPERCANTIK DIRI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNISSULA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
KHOIRIYAH, AFIFATUL (2022) AKTOR-FAKTOR DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL UMEGA,PADANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kalipah, Siti Nur (2022) STRATEGI PROMOSI PERSONAL SELLING BMT NU KASIMAN CABANG BANJARJO PRODUK SIMPANAN MUDHARABAH (SIMUDA). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Khoerunnisa, Tika Kartika (2022) KRITIK SOSIAL PADA FILM DOKUDRAMA (Analisis Wacana Kritis Model Teun A. Van Dijk Pada Film The Social Dilemma (2020) Karya Jeff Orlowski). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Khoiriyah, Ni’matul (2024) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN E-WORD OF MOUTH PADA AKUN TIKTOK @AZARINECOSMETIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AZARINE SERUM SUPERHERO MARVEL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Komalasari, Nilam (2022) POLA KOMUNIKASI PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KERJA KARYAWAN DI PT SENTOSA INDIKA BUNGA TANJUNG SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
LITA, ABSARA (2022) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE PANTENE MIRACLES HAIR SUPPLEMENT (BYE #RAMBUTCAPEK, HELLO #RAMBUTKECHARGED) DENGAN PENDEKATAN EPIC MODELS TERHADAP MINAT BELI PADA MASYARAKAT KABUPATEN BEKASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MILLAH, MUHAMMAD ZAINUL (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA AGRO KOPYOR KENANTI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
MUKTI, MUKTI (2024) REPRESENTASI NILAI BIRRUL WALIDAIN PADA PEMAIN IMIGRAN TIMNAS MAROKO DI AJANG PIALA DUNIA QATAR 2022 (ANALISIS SEMIOTIKA POSTINGAN AKUN INSTAGRAM PEMAIN MAROKO). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
MUKTIARSO, AHMAD DIAR (2024) ADOPSI DAN IMPLEMENTASI KECERDASAN BUATAN (ChatGPT & Canva AI) SEBAGAI TOOLS PUBLIC RELATIONS DI HUMAS LLDIKTI WILAYAH VI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Maharani, Nova Istiqomah (2023) PENGARUH STRATEGI SIARAN LANGSUNG PADA AKUN TIKTOK @SKINTIFIC_ID TERHADAP PENGETAHUAN PRODUK SKINTIFIC DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPLUSIF KONSUMEN GENERASI Z. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Malidu, Muhammad Ikram Nugraha (2024) ANALISIS RESEPSI KASUS HUKUM DALAM FILM DOKUMENTER “ICE COLD : MURDER, COFFEE AND JESSICA WONGSO” (STUDI RESEPSI PADA MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNISSULA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Marzuq, Ahmad Maulana Saichu (2021) REPRESENTASI KREATIVITAS DAN KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT INDONESIA DALAM IKLAN GOJEK VERSI CERDIKIAWAN DI MEDIA ONLINE YOUTUBE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Meilani, Nadella (2024) Persepsi Pemilih Pemula terhadap Jingle “PAN PAN PAN” dalam Membangun Citra Politik Partai Amanat Nasional pada Pemilu 2024 (Studi Deskriptif Kualitatif Mahasiswa Unissula). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Mu’andhom, Nurom Mufid (2024) ANALISIS PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI DAN KEBUTUHAN HIBURAN PADA SUBSCRIBER TERHADAP KONTEN YOUTUBE WINDAH BASUDARA “SUBNAUTICA” EPISODE 1. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Nadhief, Khadlel (2021) Persepsi Konsumen Tentang Aplikasi dan Layanan E-Commerce Shopee Di Kota Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Nimah Syahira, Ulin (2023) AKUN INSTAGRAM @poliklitik SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL (Analisis Wacana Kritis Model Teun A. Van Dijk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nismara, Rasendriya Safa (2024) STRATEGI PENYIAR DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI RADIO SWARA SEMARANG DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Nur Fauziah, Sopatun (2023) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN DI PUSKAPIK.COM (Analisis Berita Kriminal Edisi 22 November 2021-September 2022). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nuraini, Rahma Fitri (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOME INDUSTRY RAFINA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI DESKRIPTIF HOME INDUSTRY RAFINA LUNPIA & SNACK DI KOTA DEMAK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PAHLAWAN, REZZA DWI (2019) STRATEGI PENGELOLAAN PROGRAM CSR PT TIRTA INVESTAMA KLATEN (Studi Deskriptif Kualitatif di PT Tirta Investama Klaten). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Pertiwi, Endah Salni (2024) POLA KOMUNIKASI MAHASISWA DENGAN DOSEN PADA PERKULIAHAN HYBRID PASCA PANDEMI DI PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITSA ISLAM SULTAN AGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ramadhani, Putri Novita (2023) KETIDAKBERDAYAAN KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM PENYALIN CAHAYA (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL JOHN FISKE). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Rohmah, Sakinatur (2019) HUBUNGAN KOMUNIKASI ORGANISASI DAN EMPLOYEE ENGANGEMENT DENGAN KINERJA KARYAWAN DI PT. KERETA API INDONESIA DAOP IV SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rohmatika, Iftahlana Abwaba (2020) ANALISIS RESEPSI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG PADA ACARA BEDAH EDITORIAL MEDIA INDONESIA EPISODE REALISTIS HADAPI PILKADA SERENTAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rosyid, Ramdlon Nur (2020) STRATEGI KREATIF MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI LEMBAGA PENYIARAN RADIO RASIKA FM UNGARAN DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SETIAWAN, AKBAR (2024) PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL PECANDU GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi Kasus Pada Pecandu Game Online Mobile Legends di Dusun Dema’an Kota Jepara Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SOFIAH, SOFA (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA MADU “9 RATU LEBAH” UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif pada Produk UMKM Madu “9 Ratu Lebah” di Kendal ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SOPIDAH, SOPIDAH (2024) EFEKTIVITAS IKLAN MIE SEDAAP VERSI “RAWIT BINGIT AYAM JERIT” DI TIKTOK TERHADAP BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI MASYARAKAT KABUPATEN BREBES (ANALISIS EPIC MODEL) KECAMATAN BANTARBOLANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Safiqurrohman, Muhammad (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN BIRO PERJALANAN HALMAHERA RAYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Saputra, Rayhan (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PROGRAM ACARA TALKSHOW METRO TV “HOTROOM : NATURALISASI UNTUK PRESTASI” (STUDI RESEPSI PADA MAHASISWA FBIK UNISSULA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Sari, Novita (2024) POLA KOMUNIKASI KELOMPOK PADA ARMY SEMARANG DALAM MENJALIN SOLIDARITAS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Sa’adah, Dzurriyatus (2022) PENGARUH INSTAGRAM @STARPHONESEMARANG DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Setiawan, Yogi (2022) Pengaruh Akun Media Sosial Instagram @Wisatapemalangid Terhadap Minat Dan Tingkat Kunjungan Followers Ke Tempat Wisata Di Kabupaten Pemalang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Shafira, Shafira (2022) TOXIC WORKPLACE ENVIRONTMENT DALAM FILM “THE ASSISTANT” KARYA KITTY GREEN (ANALISIS WACANA KRITIS NORMAN FAIRCLOUGH). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Tyas, Widi Wahyuning (2019) KONVERGENSI MEDIA DI RADIO GAJAHMADA FM SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
YAHYA, VERIAL (2020) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND EQUITY DAN PEMAHAMAN PRODUK PT GOJEK INDONESIA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
YULIYANTO, MUHAMMAD (2024) PENGARUH AKUN INSTAGRAM @INFOKEJADIAN_GENUK TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LALU LINTAS & MOTIVASI KE KAMPUS PADA MAHASISWA UNISSULA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Yuananda, Deva (2021) PERAN DUTA WISATA DALAM STRATEGI PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BREBES (Studi Kasus Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kebupaten Brebes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Zuhdi, Muhamad Syafiq (2020) Pengaruh Literasi Digital Dan Pemahaman Agama Terhadap Perilaku Siswa Madrasah Aliyah Dalam Menyebarkan Pesan Melalui Media Sosial (Studi Komparatif Kuantitatif Siswa Siswi MAN 1 Semarang dan MA Al Asror Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Zulfah, Siti (2022) PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF PRODUK SKINTIFIC MELALUI FITUR TIKTOK SHOP TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.