Aldian, Muhammad Aris (2024) MODEL PENINGKATAN REPURCHASE INTENTION STUDI PELANGGAN GOFOOD DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lasjupanma, Rajuh (2024) PERAN KEPEMIMPINAN SPIRITUAL DAN DUKUNGAN ORGANISASI SEBAGAI MODERATOR PENGARUH KELELAHAN EMOSIONAL TERHADAP PERSONIL KEPOLISIAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lestianto, Wendri (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KOMPETENSI WIRAUSAHA TERHADAP KINERJA PEMASARAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Luthfiansyah, Muhammad Ilham (2024) DINAMIKA KOMUNIKASI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REKOMENDASI PELANGGAN MELALUI MODERASI KUALITAS LAYANAN PADA RESTORAN MIE GACOAN DI ERA DIGITAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Puspita, Dora (2024) MARKETING 4.0 ELEMENTS DALAM PENINGKATAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
SUPARNO, SUPARNO (2024) PERAN KEPUASAN KERJA DALAM HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KEHIDUPAN KERJA, KNOWLEDGE SHARING DAN KINERJA KARYAWAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Santoso, Triyono Budi (2024) KOMPETENSI DIGITAL DAN BUDAYA KERJA : PENGARUHNYA TERHADAP KNOWLEDGE CREATION DAN PENINGKATAN KINERJA SDM DI KPPBC TIPE MADYA PABEAN A SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.