[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | H | I | M | N | P | R | S | W
Number of items: 16.

A

ACICA, WIDIA (2023) PERAN HEALTH CONCIOUSNESS, RELIGIUSITY, GREEN WORD OF MOUTH, BRAND EXPERIENCE TERHADAP BUYING DECISION DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Anam, Muhamad Khoirul (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KEPUSAN PELANGGAN TERHADAP E- WOM (SATE BUMBON H. ROCHMAD DI KABUPATEN KENDAL). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Anwar, Khaerul (2023) STRATEGI PENGUATAN BRAND EQUITY BANK MUAMALAT INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi pada Bank Muamalat Indonesia KCU Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

B

Baihaqi, Rheza (2025) KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KOMUNIKASI INTERNAL, DAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI FAKTOR PENENTU KINERJA KARYAWAN BANK INDONESIA. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

Dewi, Esti Tri Kusuma (2025) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL, BRAND IMAGE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SKINTIFIC DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dewi, Wulan Sari Pupita (2024) PENGARUH BEBAN KERJA, DUKUNGAN KERJA, KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PERANGKAT DESA DI KECAMATAN PRINGAPUS DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

E

El Gharib, Hana (2025) INTENSI PEMBELI MUSLIM TERHADAP PRODUK KOREA: Framework Development International Joint Degree Program Universitas Islam Sultan Agung dan Universitas Kyungdong. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

Huda, Sholihul (2024) PENGUATAN MUTU MANAJEMEN INVENTORY UNTUK PENINGKATAN KINERJA OPERASIONAL PENGELOLAAN BAHAN HABIS PAKAI DI BAGIAN GUDANG FARMASI RUMAH SAKIT ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

Inayah, Inayah (2023) MEMBANGUN LOYALITAS WISATAWAN MUSLIM DENGAN MEMPERKUAT KEPUASAN MELALUI KUALITAS PENGALAMAN WISATAWAN DAN FASILITAS RAMAH MUSLIM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

M

Mafaza, Alya (2024) MODEL PENINGKATAN PURCHASE INTENTION DENGAN PENGUATAN ENDORSEMENT, ADVERTISEMENT, DAN FLASH SALE MELALUI BRAND IMAGE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

N

NIAM, IHZA NAILAN (2023) PERAN SISNAKER LINK AND MATCH : LEMBAGA PELATIHAN KERJA DI DINAS TENAGA KERJA KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

P

Putra, Nicolas Ade Wika (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN SPIRITUAL EXPERIENCE TERHADAP WORD OF MOUTH WISATAWAN MASJID MENARA KUDUS, DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

R

Rohmah, Nelly Nur (2025) PENGARUH FEAR OF MISSING OUT (FOMO) DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP IMPULSIVE BUYING GENERASI Z DENGAN QANA’AH SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Royyani, Beby (2022) PERANAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH OCCUPANCY RATE DI GRAND DIAN HOTEL SLAWI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

S

Saputri, Rizka Amelia (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK INDIHOME DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

Wafii, Muhammad Amar (2025) ANALISA FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELI MOTOR LISTRIK PADA GENERASI Z DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Sat Aug 9 04:47:00 2025 UTC.