[Atom feed] Atom [RSS feed] RSS 1.0 [RSS2 feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | H | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 32.

A

Ainaya, Ainaya (2022) UPAYA UNTUK MENINGKATKAN MINAT MENABUNG PADA PRODUK SIMPEL & TABUNGANKU DI PT. BPR BKK TAMAN CABANG MOGA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Arifianto, Riyan Dwi (2020) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, PERCEIVED QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN PRODUK SEPATU MEREK ASING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Armando, Pristana (2023) UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Arsita, Risma Ayu (2021) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSIF BUYING MELALUI POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Fashion Pand’s Muslim Departemnt Store). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

C

Charista, Evelyn Jane (2018) REPUTASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(AHASS HONDA PRIMA JAYA ABADI SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Chyntiawati, Erina (2024) Pengaruh Perceived Enjoyment, E-Service Quality, Perceived Usefulness, Dan Online Trust Terhadap Online Repurchase Intention pada Mahasiswa yang menggunakan E-commerce Shopee Di Semarang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

D

Dewi, Fitri Lukmana (2018) ANALISIS PENGARUH PEOPLE, PROSES, PRODUK, DAN MINAT BELI ULANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK DIWILAYAH SEMARANG JAWA TENGAH (Studi Kasus Pada Konsumen Go-jek di Kota Semarang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

E

Eprilia, Bela (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST DALAM MENENTUKAN BRAND LOVE (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Kabupaten Wonosobo). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

F

Feriyanto, Wahyu (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, ISLAMIC STORE ATMOSFER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING “Studi Kasus Pada Konsumen Rabbani Semarang”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fitriyani, Fitriyani (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBIAYAAN ULANG NASABAH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi BMT Koperasi Serba Usaha Insan Kamil di Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

H

HIDAYAH, SOFA NASRUL (2023) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PRODUCT DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP REPURCHASE INTENTION STARBUCKS COFFEE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Huda, Miftakhul (2021) PENINGKATAN KINERJA BISNIS MELALUI VALUE CREATION DAN RELATIONAL CAPABILITIES SERTA MARKET KNOWLEDGE COMPETENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

K

KHOIRUNNISA’, WAHYU (2020) PENGARUH BRAND PERSONALITY DAN ATTITUDE PADA PRODUK HALAL TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN RELIGIUS COMITMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

KURNIAWAN, FAJAR (2019) PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Khresnaldi, Fajar (2018) MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE BERBASIS KEMUDAHAN, KEAMANAN, KUALITAS INFORMASI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA SITUS LAZADA.CO.ID DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

L

LINDASEPTRIANI, ROZA (2021) ANALISA PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP REVISIT INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Banter Coffee Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

M

Mardjalista, Tissa Putri (2020) Model Peningkatan Minat Bertransaksi Ulang Uang Elektronik Melalui Tekanan Waktu, Persepsi Risiko Bertransaksi dan Customer Value (Studi kasus pada pengguna uang elektronik TapCash BNI di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

N

Naulita, Nana (2025) MENINGKATKAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA GREEN PRODUCT MELALUI PENDEKATAN HEDONISM, UTILITARIAN VALUE DAN SHOPPING EMOTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

PRAMONO, YOVA HERU (2019) STRATEGI MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING MELALUI KUALITAS PRODUK DAN ADVERTISING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SHAMPO CLEAR (Studi KasusPada Mall Besar Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

PRASETYO, SYAFRI AJI (2019) PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND AWARENESS DAN PENGETAHUAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Ades di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

R

RESTY, YOJA OKTAVIANA (2023) PERAN ATTITUDE TOWARDS GREEN PRODUCT DALAM MEMEDIASI PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN DAN HEALTH CONSCIOUSNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Rizal, Fendi Fahrur (2018) PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN WONDER BAKERY (Studi kasus pada Wonder Bakery di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

S

SALEH, MUKHAMAD TAUFIK (2019) PENGARUH ORIENTASI BELAJAR DAN KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KREATIVITAS STRATEGI DALAM MENDUKUNG KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pada Tenaga Pemasaran) PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Regional 6 Jawa Tengah dan DIY. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Salma, Eva Fajriyatus (2018) Pengaruh Iklan, Celebrity Endorser dan Emotional Marketing Terhadap Purchase Intention Sabun Lux Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Syahadatin, Nurul (2019) STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA PENJUAL MELALUI PENJUALAN ADAPTIF. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

U

Ulfa, Fitria (2018) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KELOMPOK REFERENSI, KEINOVASIAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Matic Astra Motor Mranggen). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Utama, Bima (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI KEUNGGULAN POSISIONAL LAYANAN (Studi Pada UMKM Kedai Kopi di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

W

Widodo, Tulus Pamuji (2019) PERAN POSITIVE EMOTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Distro Heartbreak Store Demak). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

Y

YULIAWAN, CESSIA MILLENIA (2022) UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN DI GERAI INDOSAT OOREDOO PANDANARAN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Z

Zahro, Amalia Putri Syifaul (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, BRAND EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PEMBELIAN PRODUK NATURAWORLD DI DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Zaki, Muhammad Dzikri (2022) PERAN RELIGIOUS CONSCIOUSNESS DAN INSTAGRAM CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN CUSTOMERS PURCHASE INTENTION PENGGUNA APLIKASI TA’ARUF ONLINE INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Zuliyanti, Eka Santi (2018) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

This list was generated on Sat Aug 9 03:33:49 2025 UTC.