ANDIKA, FEBRI (2024) MAKNA BUDAYA LOKAL DALAM FOTO CERITA MERANGKAI GAWAI PERNIKAHAN ADAT SUKU TALANG MAMAK PADA ANTARAFOTO.COM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
APRILIANAWATI, MUTIARA (2023) REPRESENTASI MAKNA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI PADA FILM NOKTAH MERAH PERKAWINAN 2022. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
APRILIANTO, EDWIN (2024) REPRESENTASI NILAI MORAL DAN SOSIAL PADA IKLAN KOPI KAPAL API VERSI “JINGLE BANGKIT BERSAMA” (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Adibah, Fathiyatun Najwa (2024) PENGEMBANGAN STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS UMAH SAKIT ISLAM GIGI DAN MULUT SULTAN AGUNG PADA KONTEN “JAWAB KOMENTAR KAMU” DAN “DGMSHARING” DI INSTAGRAM UNTUK MENCEGAH PENYAKIT DI AREA GIGI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Al Amin, Hasbullah Nur (2024) ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS MENGENAI PESAN MEDIA STATEMENT MCDONALD’S INDONESIA TERHADAP REPUTASI TENTANG ISU BOIKOT PRODUK ISRAEL DI MEDIA INSTAGRAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Aqila, Hana Naja (2024) POLA KOMUNIKASI PADA HUBUNGAN JARAK JAUH ANTARA SANTRI DAN ORANG TUA (Studi Deskriptif Santri La Raiba Hanifida Yang Berasal Dari Kabupaten Blitar). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Athif, Muhammad Naufal (2024) REPRESENTASI ROMANTISME PADA VIDEO KLIP MUSIK GOCHIKARA – RASA DI HATI (SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Atussoliha, Mar (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN DAN KUALITAS KONTEN MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @VISITBELITONG TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH DESTINASI WISATA DI PULAU BELITUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Dewi, Farisa Meliana (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI FARMHILL ACADEMY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI WEBINAR SERIES. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
FEBRIAN, ERIC (2023) POLA KOMUNIKASI ANTARA ORANG TUA DAN REMAJA DALAM MENGATASI KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS DI TLOGO PACING 4 RT 14, RW 7, TLOGOMULYO , KECAMATAN PEDURUNGAN, KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Fadhillah, Noviandini Nur (2023) PENGARUH CO BRANDING DAN FANATISME FANDOM BLACKPINK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OREO X BLACKPINK DI KAB. KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Fatchurrachman, Fatchurrachman (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN WARDAH DALAM MEMBANGUN CITRA HALAL DI PASAR KOSMETIK INDONESIA (Pendekatan Kualitatif Pada Konsumen Beragama Muslim Di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Fattah, Muhammad Abdur (2023) REPRESENTASI NILAI – NILAI KEKERASAN DAN PESAN MORAL DALAM FILM ( ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM “ THE BIG 4 “). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Firdaus, Heykell Aditya (2024) STRATEGI MARKETING INSTAGRAM @edelweis_influencer DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PRODUK SKINCARE ANIMATE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Giriawan, Muhammad Yusuf (2024) STRATEGI INTERNAL PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PT DUA KELINCI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Huda, Miftahul (2024) Analisis Framing Berita Tentang Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 Pada Media Online Detik.com dan Liputan6.com. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
KHOFIFAH, NAFIZATUL (2023) PENGARUH TERPAAN TREND TIKTOK GLOW UP TERHADAP PERSEPSI STANDAR KECANTIKAN DAN MOTIVASI MEMPERCANTIK DIRI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNISSULA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Khoirunnisa, Putri (2024) ANALISIS RESEPSI PENONTON PADA TAYANGAN YOUTUBE HAS CREATIVE PODCAST WARUNG KOPI (PWK) “Episode Demi Konten Habib Ja’far Mampir Warung Makan Babi”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Maharani, Nova Istiqomah (2023) PENGARUH STRATEGI SIARAN LANGSUNG PADA AKUN TIKTOK @SKINTIFIC_ID TERHADAP PENGETAHUAN PRODUK SKINTIFIC DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPLUSIF KONSUMEN GENERASI Z. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Miroyah, Putri Ichda (2024) Analisis Resepsi Penonton Tentang Keharmonisan Rumah Tangga Setelah Ta’aruf Pada Film “172 Days”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Muhammad, Maulidya Cheendy (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WORD OF MOUTH USAHA DAGANG DAUN WARU DIKABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Mulyaningrum, Fidya (2023) JARINGAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA #MIXUE MELALUI APLIKASI TIKTOK DALAM MENCAPAI TARGET 1000 GERAI DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Pratomo, Dhimas Vandy (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH RESTORAN KONG XI TIAM UNTUK MENGENALKAN KONG XI TIAM DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rahayuningtyas, Raeza (2024) ANALISIS RESEPSI AUDIENS TERHADAP POLA KOMUNIKASI KELUARGA “MELLEMA” DALAM FILM BUMI MANUSIA KARYA HANUNG BRAMANTYO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Ramadhani, Putri Novita (2023) KETIDAKBERDAYAAN KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM PENYALIN CAHAYA (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL JOHN FISKE). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Ramadhina, Puja Tantra (2024) PENGARUH EFEKTIVITAS RED VELVET SEBAGAI BRAND AMBASSADOR AZARINE TERHADAP BRAND IMAGE DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA FOLLOWERS AKUN X (twitter) @ReVeluvNESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Sahli, Muhammad Noor (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA,DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAFE DELAVIDA SPACE MARGOYOSO PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Sari, Erlina Novita (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA KARANG JAHE BEACH DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KABUPATEN REMBANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Silvia, Najwa Lailatus (2023) ANALISIS SEMIOTIKA KOMUNIKASI KELUARGA PADA FILM NGERI-NGERI SEDAP KARYA BENE DION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Yusufi, Dhia Erwinda (2024) KETERBUKAAN DIRI REMAJA BROKEN HOME TERHADAP INTERAKSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA (PEER GROUP) (Studi Fenomenologi di Kecamatan Ungaran Timur). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Zuhairina, Meirika (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN DAN KUALITAS KONTEN DI AKUN INSTAGRAM @BANGONIM TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL FOLLOWERS PADA KONFLIK PALESTINA – ISRAEL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.