Abdullah, Naufal Maula (2021) PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN BERBASIS GOOGLE CLASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATERI EKSPONEN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Agustyani, Mayana (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF DENGAN LIVEWORKSHEET MATERI TRIGONOMETRI UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIS SISWA SMA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Alwi, Muhammad Thohir Mahfudzh (2023) PENGARUH AKTIVITAS BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN AUDIO VISUAL BERBANTUAN APLIKASI KINEMASTER TERHADAP LITERASI MATEMATIKA SISWA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Faizin, Zein (2022) INTEGRASI NILAI-NILAI ISLAM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Gufron, Akbar Muntoha (2021) ANALISIS KEMAMPUAN NUMERASI SISWA KELAS XI BERDASARKAN TEORI BELAJAR SIBERNETIK PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Gunawan, Angga Deva (2019) PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY BERBANTUAN PERMAINAN GANBATTE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA PADA POKOK BAHASAN ALJABAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Hajijah, Siti (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA PADA MATERI BENTUK ALJABAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Handriyanningrum, Nelly (2024) MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTUAN EDPUZZLE TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Hidayah, Nur (2024) ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI PADA JENJANG SMP KELAS VII TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI OPERASI HITUNG ALJABAR. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Khoeriyah, Yaomil (2024) PENGEMBANGAN INTERACTIVE HANDOUT BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Kotim, Kotim (2022) PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBANTUAN PAPAN MATRIKS TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Lailiyah, Nurul (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI KECEMASAN MATEMATIKA SISWA KELAS XI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Lutfi, Ahmad (2021) ANALISIS SOAL PENALARAN PROPORSIONAL DALAM BUKU SERI SOAL MANDIRI MATEMATIKA KELAS VII BERDASARKAN TAKSONOMI MARZANO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Musyafak, Musyafak (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN TEKA-TEKI MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
NASRULOH, ARZU (2025) KEMAMPUAN SPASIAL SISWA DALAM PEMBELAJARAN BANGUN RUANG BERBASIS AUGMENTED REALITY; PERSPEKTIF GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NOVIYANTI, DINA (2025) PENGEMBANGAN MODUL KESEBANGUNAN BERBASIS ETNOMATEMATIKA MOTIF KAIN TROSO JEPARA UNTUK MEMFASILITASI LITERASI NUMERASI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
NURJANAH, SITI (2025) DESAIN DAN IMPLEMENTASI ALAT PERAGA KOPSINU DALAM PEMBELAJARAN MAKE A MATCH: DAMPAKNYA TERHADAP LITERASI NUMERASI SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nurhayati, Siti (2024) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KOMPUTASI SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Nurjanah, Siti (2022) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS ETNOMATEMATIKA BAHARI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PUTRI, AMALIA (2025) IDENTIFIKASI KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL NUMERASI: TINJAUAN MELALUI KERANGKA TEORI NOLTING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
PUTRI, AMININA (2025) DESAIN MODUL AJAR KESEBANGUNAN BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING DENGAN ETNOMATEMATIKA RUMAH OSING BANYUWANGI UNTUK MEMFASILITASI LITERASI NUMERASI SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Puspitasari, Ratna (2024) ANALISIS TINGKAT PENALARAN ALJABAR MAHASISWA PADA PEMBELAJARAN LIMIT FUNGSI BERBANTUAN GEOGEBRA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Putra, Wahyu Ananda (2023) KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA PADA PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN BUKU AJAR STATISTIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Putri, Tia Herlina (2024) ANALISIS KEBUTUHAN BELAJAR SISWA MELALUI ASESMEN DIAGNOSTIK PADA MATERI TRIGONOMETRI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Qomariyah, Sri Hikmatul (2022) HAMBATAN EPISTEMOLOGI SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI SEGITIGA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Rizal, Irfan Akhmad (2021) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Rodliyah, Siti Ika Faidatur (2023) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS MODEL MISSOURI MATHEMATICS PROJECT UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIKA PADA MATERI LINGKARAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Salsabila, Tasya Nilna (2024) MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI BILANGAN BERPANGKAT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sari, Egi Trisdawati Yunita (2023) PENGEMBANGAN MEDIA AJAR SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION MENGGUNAKAN ISPRING SUITE 9. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Setiawati, Rika (2023) ANALISIS LITERASI NUMERASI PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH UNCERTAINTY AND DATA BERBANTUAN PROPROFS MATERI STATISTIKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Setyawati, Indri (2024) KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA PADA MATERI SPLTV BERDASAR SISTEM KOGNITIF TAKSONOMI MARZANO DITINJAU DARI SELF-REGULATION LEARNING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Shonia, Mawar Idah (2021) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES PENALARAN ALJABAR BERDASARKAN SISTEM KOGNITIF PADA TAKSONOMI MARZANO MATERI PROGRAM LINIER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Sundari, Retno (2024) PENGEMBANGAN MICROSITE BERBANTUAN CANVA UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Taufiqurrohman, Muhammad (2022) KEMAMPUAN PENALARAN PLAUSIBLE SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH LIMIT FUNGSI ALJABAR DITINJAU DARI GAYA BELAJAR FELDER SILVERMAN DIMENSI ACTIVE – REFLECTIVE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Ummamah, Kisfatul (2022) PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Utami, Intan (2024) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL LITERASI MATEMATIKA PADA MATERI PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL BERDASARKAN TEORI WATSON. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Utari, Medi Dwi (2024) ANALISIS PEMBELAJARAN BERBASIS SCIENCE TECHNOLOGY ENGINEERING AND MATHEMATICS DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Widuri, Siska Sri (2022) ANALISIS RESILIENSI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN SISWA PADA MODEL HYBRID LEARNING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Yulianti, Yulianti (2024) PENGARUH KECEMASAN MATEMATIKA DAN MINAT BELAJAR PADA PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Yunita, Ema (2022) ANALISIS KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI SELF CONFIDENCE SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH SEGIEMPAT. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Zaka, Hedi Mae (2022) Systematic Literature Review : Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif pada Pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.