ARIYANTI, LINDA (2019) PENGARUH LABEL HALAL, KEPERCAYAAN DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI DI KFC CABANG MALL CIPUTRA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Aldiansyah, Dandy Fajar (2018) MODEL PENINGKATAN MOTIVASI INTRINSIK BERBASIS KREATIVITAS DAN KOMPETENSI PROFESIONAL TERHADAP KINERJA GURU PADA SDN GUGUS MOCH SYAFE'I KECAMATAN SEMARANG SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Andini, Rani (2020) MODEL PENINGKATAN KINERJA PEMASARAN BERDASARKAN INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN KAPABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada UMKM Kuningan Di Sentra Juwana). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Aprilia, Ade Chofifah (2023) PENINGKATAN KINERJA SDM MELALUI PELATIHAN KARYAWAN (Studi pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk, Cabang MT. Haryono Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Arnyla, Nismar (2019) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada perilaku belanja online di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
A’yun, Tsamrotul (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI MOBIL AVANZA DIKOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Darmawan, Dhia' Ilham (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR MELALUI KEINOVASIAN PRODUK DAN KAPABILITAS PEMASARAN KHUSUS TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada UMKM Batik di Kota Pekalongan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Fraptiyo, Awing (2019) PENINGKATAN KINERJA SDM BERBASIS MOTIVASI SPIRITUAL, KOMPETENSI SOSIAL DAN KUALITAS PELATIHAN PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS BMT) DI KAB. SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Kusumastuti, Astri (2019) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMUNIKASI INTERNAL, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PERAWAT RSI SULTAN AGUNG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Mayza, Siti (2019) PENINGKATAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RABBANI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RABBANI DI SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Muktiani, Mega (2019) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN BERDASARKAN DIGITAL MARKETING DENGAN DIGITAL INFORMATION INFLUENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVINING (Study Kasus Pada Konsumen PenggunaAplikasi Grab Food). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Pambudi, Rahmat Agung Aji (2020) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI FINANSIAL DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA SDM MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT. Janata Marina Indah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
RULIYANTO, REZAL (2019) PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA PEGAWAI PT. PLN RAYON TEMANGGUNG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Salsabila, Bita Octalia (2022) MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS PENGUATAN TEAMWORK DAN KINERJA LAYANAN PADA GRAND DIAN HOTEL SLAWI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.
Sari, Tina Kurnia (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Septiani, Sintia Agataning (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK SERTA LABEL HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
WAHYONO, RAIS (2019) “PENINGKATAN KEPUTUSAN PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE BERBASIS HALAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Widayati, Ofida Ayu (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SERTA BRAND REPUTATION TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo Di PTS SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.