Dewi, Tri Ratna Utami (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ESSY BROWNIES BANYUMANIK SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of COVER_1.pdf]
Preview
Text
COVER_1.pdf

| Preview Download (11kB)
[thumbnail of ABSTRAK_1.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

| Preview Download (102kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_1.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

| Preview Download (1MB)
[thumbnail of BAB I_1.pdf]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

| Preview Download (172kB)
[thumbnail of BAB II_1.pdf] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (247kB)
[thumbnail of BAB III_1.pdf] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (284kB)
[thumbnail of BAB IV_1.pdf] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (229kB)
[thumbnail of BAB V_1.pdf] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

| Preview Download (7kB)
[thumbnail of BDAFTAR PUSTAKA_1.pdf]
Preview
Text
BDAFTAR PUSTAKA_1.pdf

| Preview Download (155kB)

Abstract

Saat ini perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan yang ada, yaitu dengan meningkatkan pencitraan terhadap merek dan memuaskan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan essy brownies banyumanik semarang dimana jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 pelanggan. Alat analisis yang digunakan regresi berganda dan pengujian hipotesis
Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepuasan pelanggan bersinergi dengan variabel citra merek dalam meningkatkan loyalitas pelanggan essy brownies banyumanik semarang
Kata kunci: citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 02:56
Last Modified: 24 Nov 2017 02:56
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8212

Actions (login required)

View Item View Item