Suryahadi, Muchammad (2014) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK,HARGA,PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Merek Handphone BlackBerry di Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

| Preview Download (101kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf]
Preview
Text
Abstrak.pdf

| Preview Download (93kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

| Preview Download (241kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

| Preview Download (173kB)

Abstract

Kepuasan merupakan kunci terbentuknya loyalitas pelanggan dan
menunjukkan adanya kesetiaan pelanggan. Dalam rangka mewujudkan loyalitas
pelanggan tersebut diperlukan adanya citra merek, kualitas produk, harga,
promosi yang baik dan juga kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk
mendeskripsikan pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, promosi terhadap
kepuasan pelanggan serta loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel
pengguna BlackBerry di Semarang dengan sebanyak 100 responden. Teknik
pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis data
yang digunakan adalah regresi linier berganda.Hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, harga, promosi
berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan
pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan, dan
Loyalitas

Dosen Pembimbing: UNSPECIFIED | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 08 Jan 2016 07:17
Last Modified: 08 Jan 2016 07:17
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2349

Actions (login required)

View Item View Item