MUNA, ARINAL (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN SISTEM ELEKTRONIK PERPAJAKAN DAN KOMPETENSI PEGAWAI PAJAK PADA KEPUASAN WAJIB PAJAK DI KOTA TEGAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

| Download (961kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

| Download (183kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

| Download (342kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

| Download (196kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (378kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (658kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (908kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (303kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

| Download (414kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

| Download (1MB)
[thumbnail of PUBLIKASI.pdf] Text
PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

| Download (737kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan sistem elektronik perpajakan dan kompetensi pegawai pajak pada kepuasan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Tegal. penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan sumber data primer yaitu berupa kuesioner. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan tecnic accidental sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 reponden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 26.
Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan sistem elektronik perpajakan dan kompetensi pegawai pajak berpengaruh positif kepada kepuasan wajib pajak orang pribadi di Kota Tegal. Sedangkan hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa kualitas pelayanan sistem elektronik perpajakan dan kompetensi pegawai pajak berpengaruh secara signifikan kepada kepuasan wajib pajak orang pribadi di Kota Tegal.
Kata kunci: kualitas pelayanan sistem elektronik perpajakan, kompetensi
pegawai pajak, kepuasan wajib pajak.

Dosen Pembimbing: Budiman, Judi | UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Mahasiswa FEB - Skripsi Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 20 Apr 2021 02:45
Last Modified: 20 Apr 2021 02:45
URI: https://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19259

Actions (login required)

View Item View Item