Items where Division is "Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | J | K | M | N | P | R | S | W | Y | Z
Number of items: 71.

A

ADILLA, MUTIARA SUKMA (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN B2B (BUSINESS-TO-BUSINESS) DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI PT CLOUD HOSTING INDONESIA (IDCloudHost). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

APRILIANAWATI, MUTIARA (2023) REPRESENTASI MAKNA KOMUNIKASI INTERPERSONAL PASANGAN SUAMI ISTRI PADA FILM NOKTAH MERAH PERKAWINAN 2022. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

APRILITA, DEVI (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK RAMAH LINGKUNGAN “SEMAKIN PEKA” DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT GEMILANG MEDIA WISATAMA (TRAVELXISM). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Abshor, Ahmad Fiinaa Ulul (2023) ANALISIS WACANA KRITIS PADA PEMBERITAAN TRIBUNNEWS.COM TENTANG TEWASNYA SANTRI PONDOK PESANTREN GONTOR PONOROGO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Alghiffari, Muhammad Abdunnaim (2023) FRAMING PEMBERITAAN KASUS KEKERASAN SEKSUAL KEPADA 3 ANAK OLEH AYAHNYA DI LUWU TIMUR PADA KUMPARAN.COM DAN TRIBUNNEWS.COM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Ali, Syarif (2023) ANALISIS ISI INSTAGRAM PERTAMINA PERSERO REFINERY UNIT (RU) VI BALONGAN INDRAMAYU DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF MELALUI AKUN @pertamina_ru6. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Alvian, M. Noval Anzar (2023) PENGARUH STRATEGI KOLABORASI DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPATU LOKAL COMPASS EDISI “WHICH PABLO ARE YOU TODAY”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Amaliyah, Dian Lestari (2023) STRATEGI BRANDING DALAM MEMPERTAHANKAN EKUITAS MEREK RUNY BAKERY DI BANJARNEGARA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Amelia Zulhan, Alvina (2023) PENGALAMAN KOMUNIKASI ORANGTUA DAN ANAK YANG MENGALAMI KECANDUAN TIKTOK (Studi Fenomenologi Pada Orangtua di Desa Pegundan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Amri, Agustin Salsabila (2023) ANALISIS KOMUNIKASI AKUN TWITTER @Gerindra DALAM MEMBENTUK CITRA PARTAI DAN MENARIK MINAT MEMILIH GENERASI-Z PADA PEMILU 2024. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Augustin, Hana Chaerin (2023) ANALISIS KOMUNIKASI ANTARPRIBADI SUAMI DAN ISTRI DALAM FILM “NOKTAH MERAH PERKAWINAN” (Studi Narasi Tzevetan Todorov). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

D

DEWI, MAULIDA SEKAR SHINTA (2023) STRATEGI BERITA LOKAL PADA PROGRAM PEMBERITAAN “KABAR TEMANGGUNG” DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA SEBAGAI TELEVISI LOKAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Dewi, Farisa Meliana (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI FARMHILL ACADEMY DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI WEBINAR SERIES. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Dianah Aisyah Putri, Nurul (2023) HUBUNGAN INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA NEGERI 1 LARANGAN BREBES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Djailani, Akhmad Riyanto (2023) PERSEPSI MAHASISWA MENGENAI KONTEN YOUTUBE JEDA NULIS SEBAGAI PESAN DAKWAH HABIB HUSEIN JA’FAR (Studi Deskriptif Mahasiswa FAI UNISSULA Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Dwi Santosa, Reynata Krisnawan (2023) ANALISIS PERAN MEDIASI BRAND AWARENESS, DALAM PENGARUH BRAND AMBASADOR RAFFI AHMAD TERHADAP TERBENTUKNYA BRAND IMAGE ERIGO APPAREL PADA MASYARAKAT DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

F

FAISHAL, LUCKY ADITYA MUHAMMAD (2023) STRATEGI SUPORTER PANSER BIRU WILAYAH UNGARAN DALAM MENCIPTAKAN REPUTASI DAN MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI INSTAGRAM (@PLURXPSIS). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

FEBRIAN, ERIC (2023) POLA KOMUNIKASI ANTARA ORANG TUA DAN REMAJA DALAM MENGATASI KECANDUAN GAME ONLINE MOBILE LEGENDS DI TLOGO PACING 4 RT 14, RW 7, TLOGOMULYO , KECAMATAN PEDURUNGAN, KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

FIKRI, FAHMI AKHSANUL (2023) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION CV. NAJWA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK TEPUNG TAPIOKA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fadhillah, Noviandini Nur (2023) PENGARUH CO BRANDING DAN FANATISME FANDOM BLACKPINK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK OREO X BLACKPINK DI KAB. KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fadilla, Dika (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ORANGE CAKE UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING MENGGUNAKAN META BUSINESS SUITE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Fasya, Nadhia Qonita (2023) PENGARUH FANATISME K-POP IDOL GROUP BLACKPINK TERHADAP PERILAKU IMITASI DAN PERILAKU KONSUMTIF PADA REMAJA PENGGEMAR BLACKPINK (BLINK) DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Fattah, Muhammad Abdur (2023) REPRESENTASI NILAI – NILAI KEKERASAN DAN PESAN MORAL DALAM FILM ( ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM “ THE BIG 4 “). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG.

Firdaus, Laila Khoirunnisa (2023) KEPUASAN MASYARAKAT KOTA SEMARANG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PROGRAM E-GOVERNMENT “SAPA MBAK ITA”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

H

HIDAYAT, TAUFIK WAHYU (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND STREETWEAR LOKAL “HORNYCUPCAKES” UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING PADA KONSUMEN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Hanugraha Aning Rahina, Dhigdayani (2023) Pemanfaatan Media Sosial Instagram @dk_nasional Sebagai Media Komunikasi Dalam Meningkatkan Citra Organisasi Dewan Kerja Nasional Pramuka. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Hita Wilasari, Anggun (2023) STRATEGI PROMOSI BROSUR PADA PRODUK HANDPHONE DI KONTER SINAR CELL DAN SMS SELLULER TLOGOSARI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

hani makarim, Naufal (2023) PENGARUH KOMUNIKASI KESEHATAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PADA PASIEN DI UNIT RAWAT JALAN RSI MUHAMMADIYAH KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

I

IZZUL MUTTAQIN, MUHAMMAD (2023) ANALISIS PERAN DAN RELASI DALAM JARINGAN KOMUNIKASI PERDAGANGAN EKSPOR PT DIAN ADI FURNI MENGGUNAKAN METODE COMMUNICATION NETWORK ANALYSIS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Indrawan, Faruq (2023) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTO WESTERN FOOD BELLYWISE SMOKE HOUSE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

J

Jade, Amara Khalistha (2023) Pengaruh Terpaan Iklan Gowell Terhadap Kesadaran Merek dan Minat Beli Konsumen Di Kelurahan Bulustalan Kota Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

K

KHOFIFAH, NAFIZATUL (2023) PENGARUH TERPAAN TREND TIKTOK GLOW UP TERHADAP PERSEPSI STANDAR KECANTIKAN DAN MOTIVASI MEMPERCANTIK DIRI PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNISSULA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

KHOIRUDDIN, MUHAMAD (2023) STRATEGI PENINGKATAN KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING SANTRI MELALUI METODE MUHADHOROH (Studi pada Pondok Pesantren Al-faqih Desa Selo Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

KRISDIANTO, KRISDIANTO (2023) KOMPETENSI PERSONIL UNDIP TV DAN PENGALAMAN KERJA SEBAGAI PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI DI KANAL YOUTUBE UNDIP TV. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

M

MASYHURAH, HAZHIYAH QISTHI (2023) PEMANFAATAN YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PENYEBARAN NILAI KEARIFAN LOKAL BUDAYA PEPATAH-PETITIH MINANGKABAU (DI JORONG NAN IX SALIMPAUNG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

MILLAH, MUHAMMAD ZAINUL (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA AGRO KOPYOR KENANTI KABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Maharani, Nova Istiqomah (2023) PENGARUH STRATEGI SIARAN LANGSUNG PADA AKUN TIKTOK @SKINTIFIC_ID TERHADAP PENGETAHUAN PRODUK SKINTIFIC DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPLUSIF KONSUMEN GENERASI Z. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Makhfudz, Ali (2023) SIKAP KOMPAS.ID DAN NU.OR.ID DALAM ISU PENGANIAYAAN OLEH MARIO DANDY (ANALISIS FRAMING). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Maula, Muhammad Dzakirul (2023) GAYA KOMUNIKASI STREAMER GAME ONLINE MOBILE LEGENDS PADA CHANNEL YOUTUBE OURA GAMING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Muhammad Haris (2023) PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAXIM PADA FAKULTAS BAHASA DAN ILMU KOMUNIKASI UNISSULA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Maulana, Putra (2023) REPRESENTASI PESAN MORAL DALAM FILM ANIMASI ONE PIECE MOVIE "STAMPEDE". Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Maulidya, Alifia Nurrizqi (2023) Analisis Resepsi Penonton pada Tayangan Youtube “Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 Episode Comeback”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Muhammad, Maulidya Cheendy (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN WORD OF MOUTH USAHA DAGANG DAUN WARU DIKABUPATEN PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Mulyaningrum, Fidya (2023) JARINGAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA #MIXUE MELALUI APLIKASI TIKTOK DALAM MENCAPAI TARGET 1000 GERAI DI INDONESIA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

N

NAUFAL RAFI’I, AHMAD (2023) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI ( Pada Bagian Humas dan Protokol Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Nasran, Mochamad Akbar Maulana (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PENANGANAN KELUHAN ADUAN MASYARAKAT MELALUI ( DISKOMINFO ) PROGAM “ LAPOR BUPATI ’’ PEMERINTAH KABUPATEN WONOSOBO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Nimah Syahira, Ulin (2023) AKUN INSTAGRAM @poliklitik SEBAGAI MEDIA KRITIK SOSIAL (Analisis Wacana Kritis Model Teun A. Van Dijk). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nur Fauziah, Sopatun (2023) PENERAPAN KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PEMBERITAAN DI PUSKAPIK.COM (Analisis Berita Kriminal Edisi 22 November 2021-September 2022). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nuraini, Rahma Fitri (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOME INDUSTRY RAFINA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI DESKRIPTIF HOME INDUSTRY RAFINA LUNPIA & SNACK DI KOTA DEMAK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Nurhaliza Istiyanto, Alvira (2023) PENGARUH PESAN IKLAN, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK MS GLOW (STUDI KASUS WILAYAH SEMARANG BARAT). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

P

PAMUNGKAS, DINDA AYU TRI (2023) CITRA PEREMPUAN DALAM MAJALAH TEMPO (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki Pemberitaan Media Cetak Tempo Edisi 45 Tahun 2022. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

PRATAMA, DICKY WAHYU (2023) PENGARUH KREDIBILITAS BERITA DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN MEMBACA SURAT KABAR SUARA MERDEKA NETWORK (SMN) (Studi Pada Warga Kec. Genuk Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Purwitasari, Umika (2023) PENGARUH LABEL “TASYA FARASYA APPROVED” PADA KATALOG PRODUK LUXCRIME BLUR AND COVER TWO WAY CAKE DI SHOPEE TERHADAP MINAT BELI YANG DIMODERASI BRAND AWARENESS (PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

R

Rahayu, Era Susilawati (2023) ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL SERIAL DRAMA KOREA TWENTY-FIVE TWENTY-ONE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Ramadhani, Putri Novita (2023) KETIDAKBERDAYAAN KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DALAM FILM PENYALIN CAHAYA (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL JOHN FISKE). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Razan, Muhammad Khanif Atha (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA BRANCH KLATEN DALAM PROSES EMPLOYER BRANDING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Rizal, Agus Afifur (2023) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN BRAND IMAGE APLIKASI SHOPEE FOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Rofit Fatahillah, Mohamad (2023) YOUTUBE SEBAGAI STIMULUS MEDIA SOSIAL DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Analisis Youtube Channel HSR_Wheel). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Romadhoni, Ahmad Faizal (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN MEDIA INSTAGRAM AKUN @HASIL_ROSOK_OFFICIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK HONDA CB 71-75. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

S

SEPTIAN, VICKRI DWI (2023) PENGARUH PEMILIHAN BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE IKLAN KOPI GOOD DAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Sahli, Muhammad Noor (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA,DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KAFE DELAVIDA SPACE MARGOYOSO PATI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Salsabila, Rania (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UP TO DATE DAN KOMPETITIF HARGA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HIJAB LOVABLE DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sanny Vembry, Alice (2023) REPRESENT ASI MITOS KECANTIKAN DAN GAYA HIDUP SEHAT DALAM DRAMA KOREA (Analisis Semiotika Roland Barthes Dalam Drama Korea Oh My Venus). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari’ah, Siti (2023) Gaya Komunikasi Pimpinan Dalam Mempertahankan Kinerja dan Kesejahteraan Karyawan Toko Bangunan Putra Pojok Manjang Pati. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sembada, Abieza Reswara Widya (2023) TEKNIK SINEMATOGRAFI DALAM MENGGAMBARKAN PESAN OPTIMISME PADA FILM SCIENCE FICTION DUNE ”PART ONE”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Silvia, Najwa Lailatus (2023) ANALISIS SEMIOTIKA KOMUNIKASI KELUARGA PADA FILM NGERI-NGERI SEDAP KARYA BENE DION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

Surati, Sri (2023) ANALISIS RESEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND AMBASSADOR EXO DAN POSITIONING PRODUK DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE SCARLETT WHITENING. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Syaifudin, Arif (2023) REPRESENTASI NILAI - NILAI KEKERASAN DAN PESAN MORAL DALAM FILM (ANALISIS SEMIOTIKA PADA FILM “MENCURI RADEN SHALEH”). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

W

Wisnu Hawari, Hadyan (2023) TRAGEDI KANJURUHAN DALAM KONTEN YOUTUBE NARASI TV (ANALISIS WACANA KRITIS TEUN A. VAN DIJK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Y

Yolanda Novita Sari, Dany (2023) PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM @NOKIAMOBILEID DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HP NOKIA DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Z

ZAHROTUN NISA, MEI (2023) ANALISIS FRAMING BERITA TENTANG INVASI RUSIA TERHADAP UKRAINA PADA MEDIA ONLINE CNN INDONESIA DAN TRIBUNNEWS. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

This list was generated on Fri Dec 20 04:27:17 2024 UTC.