Putera, Risky Indra Permana (2017) PENGARUH KUALITAS PELATIHAN DAN KOMPETENSI SDM TERHADAP KINERJA SDM DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MODEL VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER_1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (231kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (793kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelatihan dan kompetensi karyawan terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja sebagai intervensi model variabel. Metode responden dalam penelitian ini berjumlah 66 karyawan .Hal ini digunakan dalam penelitian ini adalah Explanatory Research, pengambilan sampel melalui teknik sampling jenuh / sensus, dan analisis data diolah menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelatihan memiliki positif dan dampak yang signifikan terhadap variabel kinerja karyawan, variabel kompetensi pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja memiliki dampak positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Kualitas Pelatihan, Kompetensi SDM, Kepuasan Kerja, and Kinerja SDM
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Nov 2017 02:57 |
Last Modified: | 24 Nov 2017 02:57 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8228 |
Actions (login required)
View Item |