PENGARUH BRAND EQUITY (KEPERCAYAAN MEREK) DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN SOPHIE PARIS DI BC YOYOK DEMAK

ROHMANIA, ALFIYATUR (2015) PENGARUH BRAND EQUITY (KEPERCAYAAN MEREK) DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN SOPHIE PARIS DI BC YOYOK DEMAK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustak.pdf

Download (181kB) | Preview

Abstract

Perkembangan fashion di indonesia yang semakin pesat saat ini meningkatkan minat pembelian konsumen. Minat beli konsumen ini di asumsikan karena dipengaruhi oleh brand equity dan kepercayaan konsumen, Hal ini juga terjadi pada minat pembelian produk produk Sophie Paris. Dari fenomena tersebut di atas maka pembelian ini di lakukan dengan tujuan untuk mengukur bagaimana pengaruh brand equity dan kepercayaan konsumen terhadap minat pembelian di BC Yoyok Demak. Teori yang di pakai dalam penelitian ini adalah teori brand equity yang menjelaskan tentang kekuatan merek atau kesaktian merek yang memberikan nilai pada konsumen merasa puas dan merasa rugi setelah menggunakanya. Penelitian ini menggunakan tipe penelitian studi korelasional. Data dikumpulkan dari kuesioner, wawancara, dan kapustakaan. Sample yang diambil adalah konsumen yang telah menjadi member di Sophie Paris sebanyak 50 responden dari 2000 member aktif dengan menggunakan tekhnik acicendal sampling Hasil penelitian berdasarkan analisis korelasi hubungan antara variabel yaitu ada pengaruh brand equity terhadap minat pembelian dan ada pengaruh kepercayaan konsumen terhadap minat pembelian, sedangkan keeratan antara brand equity dengan minat pembelian menunjukkan bahwa hubungan X1 dengan Y ketika variabel bebas lainnya konstans adalah sedang. Tanda positif pada koefisien korelasi ini menunjukkan adanya hubungan yang searah. Keeratan antara kepercayaan konsumen dengan minat pembelian adalah menunjukkan bahwa hubungan X2 minat pembelian (Y) ketika variabel bebas lainya konstan adalah sangat kuat/sangat tinggi. Tanda positif pada koefisien korelasi ini menunjukan adanya hubungan yang searah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 16 Feb 2016 06:01
Last Modified: 16 Feb 2016 06:01
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2950

Actions (login required)

View Item View Item