Up a level |
ANDRIANI, RINA (2015) NILAI OPTIMISME DAN KERJA KERAS DALAM FILM NEGERI 5 MENARA (KAJIAN ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES). Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
ASTUTI, FERA YUNI (2015) PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KLIEN DI PT. RIZANG PARIWARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
Anarida, Anarida (2015) EFEKTIFITAS PESAN IKLAN TELEVISI MOTOR YAMAHA SOUL GT 125 BLUE CORE VERSI #LAMPAUDIRIMU TERHADAP KEYAKINAN , DAN MINAT BELI KONSUMEN DISEMARANG TIMURS. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
Anianti, Anianti (2015) FUNGSI HRD DALAM MENINGKATKAN KINERJAKARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PR DI PT. TELKOM REGIONAL IV. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
Chasani, M. Iqbal (2015) Hubungan Intensitas Tayangan dan Motivasi Menonton Dr. Oz Indonesia di Televisi Dengan Tingkat Pengetahuan Tentang Kesehatan Pada Masyarakat Kota Semarang. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
Ervina, Ervina (2015) HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN KESEHATAN RSUD BAHTERAMAS DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KOTA KENDARI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
Ita Nurcahayati, Ita (2015) PERSEPSI MAHASISWI FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG TERHADAP TREND JILBAB ENDORSERS DI TELEVISI. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
Juniaditha, Avilia (2015) STRATEGI MEDIA RELATIONS PT.TELKOM REGIONAL IV JATENG & DIY. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
Mutmaina, Delisar (2015) OPTIMALISASI PENYULUHAN DAN PELAYANAN PAJAK DJP KPP PRATAMA DALAM SOSIALISASI e-filing TERHADAP MASYARAKAT KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
NURDIANITA, SABILA RIZKI (2015) PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN DAN MOTIVASI DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PORTAL ZALORA DAN LAZADA DI MASYARAKAT SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
PRATIWI, NURINA SYARA (2015) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS KOMUNIKASI ANAK DAN ORANGTUA DALAM KELUARGA BROKEN HOME DENGAN PERILAKU SOSIAL ANAK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
ROHMANIA, ALFIYATUR (2015) PENGARUH BRAND EQUITY (KEPERCAYAAN MEREK) DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN SOPHIE PARIS DI BC YOYOK DEMAK. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
Rahmah, Nur (2015) HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS DAN KOMUNIKASI VERTIKAL DENGAN KINERJA KARYAWAN DI RSI SULTAN AGUNG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
WIBOWO, RIYAN ANTONI (2015) HUBUNGAN ANTARA TINGKAT PENGETAHUAN REMAJA TENTANG KARTU KOMUNITAS CUG TELKOMSEL DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KOMUNITAS CUG TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.