ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PEMASARAN DAN INOVASI PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus UMKM Furniture di Kota Jepara)

Sari, Putri Indah Ayu (2020) ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PEMASARAN DAN INOVASI PEMASARAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus UMKM Furniture di Kota Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (141kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (472kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (810kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (102kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemampuan pemasaran dan inovasi pemasaran terhadap keunggulan kompetitf untuk meningkatkan kinerja pemasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelaku usaha ataupun manajer UMKM Furniture di Kota Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis regresi menggunakan regresi linear berganda yang diolah dengan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adap pengaruh positif dan signifikan antara kemampuan pemasaran terhadap keunggulan kompetitif, ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi pemasarn terhadap keunggulan kompetitif, ada pengaruh tidak langsung antara kemampuan pemasaran terhadap kinerja pemasaran melalui mediasai keunggulan kompetitif, ada pengaruh positif dan signifikan antara inovasi pemasaran terhadap kineja pemasaran, dan ada pengaruh positif dan signifikan antara keunggulan kompetitif terhadap kinerja pemasaran. Kata Kunci:kemampuan pemasaran,, inovasi pemasaran, keunggulan kompetitfi dan kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 20 Apr 2021 07:14
Last Modified: 20 Apr 2021 07:14
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19830

Actions (login required)

View Item View Item