PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2017)

PUNKYAWAN, RIO BAGAS (2019) PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2017). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (315kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Publikasi.pdf

Download (601kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (218kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (594kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (537kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pertumbuhan perusahaan dan ukuran perusahaan terhadap profitabilitas dan Corporate Social Responsibility. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia dari tahun 2015 – 2017. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan terpilih 52 perusahaan dengan total sampel 156 data penelitian. Analisis data penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistic 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertumbuhan perusahaan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap profitabilitas, ukuran perusahaan berpengaruh negatif signifikan terhadap profitabilitas, pertumbuhan perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap corporate social responsibility, ukuran perusahaan berpengaruh negatif signifikan terhadap corporate social responsibility, profitabilitas berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap corporate social responsibility. Kemudian ada indikasi pengaruh tidak langsung antara ukuran perusahaan terhadap corporate social responsibility melalui profitabilitas Kata Kunci : Pertumbuhan Perusahaan, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas,Corporate Social Responsibility.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 21 Jan 2020 06:18
Last Modified: 21 Jan 2020 06:18
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15186

Actions (login required)

View Item View Item